46
vote
Gambar preview Kegiatan di Hari Minggu

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Kegiatan di Hari Minggu

Hallooo TCV-ers.. apa kabaar??
Di hari minggu terakhir bulan april ini, dari tadi pagi, apa nih yang sudah dilakukan bees sampai dengan sekarang??
Share yuuk disinii.. ^.^

Kalau saia, dari tadi pagi pukul 05:00 sudah jalan ke Monas nih bees..
Dan iseng2 sana siniih..

Pict 1: Ada yang jalan pagi bersama keluarga dan teman2 mereka di Monas; tapi uppps, ada onyet ikutan olahraga jugaa looooh... xixixixii...

Pict2: senam pagi rame2, diiringi lagu Iwak Peyek aseloleeee.; Ada jugaa yang bermain bulutangkis bersama misua ataupun anaknyaa; dan tak lupa juga ada yang ngegowes rame2 bersama teman..

Pict3: siapa yang tidak kenal kedua foto ini??? Kedua poto ini identik dengan Kota Jakarta.  Yuuup, Monumen Nasional atau disingkat dengan Monas serta Ondel-ondel jantan yang sedang kehilangan pasangannya.. xixixixii

Naaah bees, sekarang saia sudah selesai ngegowes niih... sedang di Sabang deket Monas nih makan bubur ayam... yang mau ketemuan, yuuk kesini, saia pakai kaos putih Great Gathering Kopdar Akbar TCV 2013.. :)
Kegiatan di Hari Minggu (Gambar 1) Kegiatan di Hari Minggu (Gambar 2) Kegiatan di Hari Minggu (Gambar 3)
Klik gambar untuk perbesar
11 bulan yang lalu
di ,
223 komentar
Wet #11
Still Here
Kak deb.. caya dibelakangmu..
(>-<)*mkikikikik..
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
Ga ketemuuuuu. -.-
Tapi kok dibelakang akoh mirip KaCu yah.. Jangaaaan2 kalian sedang disini jugaaaaa.... O.o
11 bulan yang lalu
Wet #11
Still Here
Maap kak deb.. tadi wet boong, cekalang wet lagi maen tetlis di lumah.. (>-<)*mkikikik...
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
Ah. Aku diboongin sama KaWet. T_T

Laporin KaCu ah.. :P
11 bulan yang lalu
minato151 #31671
5 kelompok,K,N,L,M,C
Udah ketemu balefoot fliend belum >.<
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
Belooom kata KaWet.
>.<
11 bulan yang lalu
Wet #11
Still Here
Wet belum ketemu kak.. tapi wet udah dapet potonya
(^-^)*mkakakak
11 bulan yang lalu
yellow #669
Serius, gw gak tau!!
Morning dek debby,

Disini menunjukkan pukul 09.00 dan saya baru bangun tidur
Hari ini telat bangun (⌒˛⌒)


Dek debby ke monas naik sepeda????
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
Haaaai Abang Yellooow gantengg.. ♥
Iyaaah... baru bangun tidur yaaah, pasti semalem abis kencan bersama Burhan... xixixiixix ;p

Iyaaah.. naik sepeda ke Monas.. xixixixii
Yuk kesini Bang Yellow ganteng... ;)
11 bulan yang lalu
yellow #669
Serius, gw gak tau!!
Iya neh, smalam diajak Burhan naik ke atas pu'un





Mencuri mangga :p
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
Aaaaaakhhhh.... Romantis sekaliiiii....
Pasti Burhan melebarkan sayapnya untuk melindungi anak ayam dari gigitan nyamuk yaaaah... :')

Terus terus, mangganya dapet gak? Satu mangga berdua dong?? ^o^
11 bulan yang lalu
yellow #669
Serius, gw gak tau!!
Biarlah nyamuk yg jadi saksi bisu-nya


Kepo Level: High >_<
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
Ah. Sayang sekali saksinya hanya nyamuk. >.<

Lambat laun gosip2 itu akan menjadi nyata sepertinyaa.. Xixixixixiii (>̯⌣<`)
11 bulan yang lalu
yellow #669
Serius, gw gak tau!!
Biarkanlah kisah itu menjadi misteri









Misteri Pohon Mangga >_<
:p
11 bulan yang lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Masih nyuci baju mom ;(
Mav ya ga jadi dateng >_<

Foto momdeb mana?
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
Aaaakh.. CT.. Cukup tau ajah..
( ˘˘̯)

Akoh udah dandan pake kaos TCV tadi, ternyata kamoh tak datang. Pasti karna semalem baru jadian sama Ipha, momy mu yg satu inih dilupakan..
( ˘˘̯)

Potoku udah ditiup angin..
T_T
11 bulan yang lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Hahahaha ngaco nie momdeb,
Masa ngelupain mommy sndri sih, baru bngun aq udh di suguh kan dengan tumpukan baju mom >_<
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
Oooh.. Baju nya Ipha kah?? :O
Trus2, si dokter yang ketemu waktu Kopdar Akbar kemarin sudah dilupakan yah Blek?
Aahhh kamooh tidak setiaa!!
T.T

Sini2 momy bantu....
.
.
.
.
Bantu doa.. :P
11 bulan yang lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Haiiisss kakdok kn punya bang emil ^^
Baju mommy ini, masa lupa,
Mom enak bsa olahraga anak'y sruh nyuciin baju'y >_<
11 bulan yang lalu
wins.moreau #16876
PESERTAke2KOBAR4
Bangun langsung check notife tcv sama wechat dan bbm ...

Cuci muka terus langsung ngupi ma isep berbatang rokok ...

Sekarang lagi menuju kampus unessa yg entah dimana, tanya tanli ma ipeh blm jawab , Untuk peresmian viking surabaya ...

Abis dari situ meluncur ke madura ...
Nyebrang jembatan suramadu . Buat menunaikan kewajiban kepuasan bathin ...
#PERSIBDAY

11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
Duasaar hansip WC neh KaWins.. >.<

PERSIJA DAY.. Salam Orange..
^o^/
Hahahahahaa....

Huaaah, mau kopdar sekalian yaaaah?? Jangan lupa bikin Live Comment Kopdar nya.. Ditunggu.. :')
11 bulan yang lalu
wins.moreau #16876
PESERTAke2KOBAR4
Haaaaiiiiiiizzzzz .... edit donk jangan ada kata ituh ...
*celius dech
Soale kakdeb tw alasannya
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
Hahahahaaa..... >.<
Takut ah sama Kawins..

===┌( ¯ д¯)┘ ngacirrrr
11 bulan yang lalu
wins.moreau #16876
PESERTAke2KOBAR4
Salam degradasi #eh
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
Yang degradasi Persib apa Persija Kak?
11 bulan yang lalu
wins.moreau #16876
PESERTAke2KOBAR4
Pelsija pelingkatnya pertama dari bawah
Salam 9 point
11 bulan yang lalu
iephaQ #41659
Masih abege ^^
Question answered kawiiiiiii...n >_<
Gajadi kopdar, kawatir kelelep pasukann persib.. hihiihi
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
Nahloh nahloh.. >.<
11 bulan yang lalu
wins.moreau #16876
PESERTAke2KOBAR4
Saya juga udah di madura
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
Ehh KaWins.. Poto di Jembatan Suramadu doonk.. :')
11 bulan yang lalu
iephaQ #41659
Masih abege ^^
Nyampe juga yahh... salam yah ama surmad.. nanti saya lwat situ hhaha :D
11 bulan yang lalu
wins.moreau #16876
PESERTAke2KOBAR4
Ga bisa berenti kakdeb
11 bulan yang lalu
gigitata #22245
Kayak nenek2 -,-
Momm aku nyusul,, traktir bubur ayam nya ya :D
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
Sini2 sayang. ;)
Tapi kalau traktir kamuh harus dobel nih, pasti kamu bawa si master kamu deh..

(>̯⌣<`) xixi....•°
11 bulan yang lalu
gigitata #22245
Kayak nenek2 -,-
Ahhahaha gitu juga boleh :"

Udah pulang belom mom??
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
Tapi ga dobel deng..
4 porsi keknya..
Kalian kan sama2 suka makan banyak..

Hihihiii :"

Sudah pulang neeeh.. :"
11 bulan yang lalu
gigitata #22245
Kayak nenek2 -,-
Bahahhahhahaha,,,
Gak perlu diumumin juga soal banyak makan itu mom,,,


Malu kaannn,,  >,< :"p
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
Ga apa2.. Anak2 yg lain kan udh pada tau juga kamu sama Master kesukaannya sama.. \(^▿^)/

Xixixixii :"
11 bulan yang lalu
Wet #11
Still Here
Wet juga mau bubuuuul (^-^)/
11 bulan yang lalu
gigitata #22245
Kayak nenek2 -,-
Cini wet,, aku tlaktil plomina yaa :"
11 bulan yang lalu
Life is a journey
Tadi pagi gw bangun.
11 bulan yang lalu
mpit_tea #87
I walk the line
Trs tidur lagi
11 bulan yang lalu
yellow #669
Serius, gw gak tau!!
Trus mandi, tidak lupa menggosok gigi
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
Habis gosok gigi, gosok muka biar mukanya mulus.
11 bulan yang lalu
Ndutyyy #23322
Toak City
Gosok kasur biar lelap tidurnya
11 bulan yang lalu
Ai_Esaria #2618
Hohohahahihi
Syukurlah masih ingat bangun tidur
11 bulan yang lalu
misakhum #23375
Smes q mas brow...!!
Hari minggu...
Ke pasar cari lauk-pauk buat anak istri
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
Misua yang baik.. :')
Pasar mana tuh BangMisa?
Jadinya beli apa? Bubur kah atau lontong sayur atau apakah?
11 bulan yang lalu
mpit_tea #87
I walk the line
Udah bangun dan siap2 mau pergi kondangan
11 bulan yang lalu
yellow #669
Serius, gw gak tau!!
Kondangan-nya Wet & Cuit ya, Mpit :D
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
Hahahaha.... Asiiik....
^o^
11 bulan yang lalu
Life is a journey
Bukannya tgl 2 mei ya ?
11 bulan yang lalu
yellow #669
Serius, gw gak tau!!
Tgl 2 mei itu acara ngunduh mantu, dra


*Kepo Mode: ON*
11 bulan yang lalu
minato151 #31671
5 kelompok,K,N,L,M,C
hari minggu :

Nonton kartun,main tcv sepanjang hari,schedule post,°•(>̯-̮<) xixi....•°  
11 bulan yang lalu
T.moon #24368
Don't mess with me
Mina jorok kaga mandi☜(˘̶̀ ̯ ˘̶́ ')
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
Marahin aja tuh si Minah, Katimun..
(>̯⌣<`) xixi....•°
11 bulan yang lalu
T.moon #24368
Don't mess with me
Malu ama debby >,< ppagi2 dah ngider monas,.

Dapet berapa deb dagangnya #eh
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
Hahahaa.. Kok tau gw ada dagangan disana katimun? :P :P


Dagangan gw kaga laku euy.. >.<
11 bulan yang lalu
Cuman ke gereja dan skarang lagi brangkat ada orang kondangan :D
11 bulan yang lalu
yellow #669
Serius, gw gak tau!!
Eh, dek nathan juga mau ke kondangaannya Wet & Cuit ya?



*Kepo Mode: ON*
11 bulan yang lalu
minato151 #31671
5 kelompok,K,N,L,M,C
Nath gue entaran jalanya yah ..
Lg nunggu si denoz dtg..

*kepo mode on of on of "
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
Rajin si Cunathan.. ^^
Kalau nenekmu yg gahool satu ini, sore nih.. :)
11 bulan yang lalu
Ai_Esaria #2618
Hohohahahihi
Nathan ikut mommy n papinya kondangan :-)
11 bulan yang lalu
Ndutyyy #23322
Toak City
Bangun tidur dapat sarapan omelan istri.....
11 bulan yang lalu
Life is a journey
Jangan pulang skalian , makan tuh nyamuk
11 bulan yang lalu
Ndutyyy #23322
Toak City
Om endra jahat2 gak tanggung jawab
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
woow.. Abis bertengkar rupanya. Hehehee
Semoga lekas reda yah.. Kalau belom reda jg amarahnya, panggil BangEndra ajah..

Hihihihii :P
11 bulan yang lalu
Life is a journey
Kok gw >,<
11 bulan yang lalu
Ndutyyy #23322
Toak City
ƗƗåªƗƗåª˚ƗƗåª˚ƗƗåª˚  ƗƗåªƗƗåª˚ƗƗåª˚ƗƗåª˚  di ajak om endra begadang td malam
11 bulan yang lalu
iephaQ #41659
Masih abege ^^
Semaleman blom tidur, nunggu ngantuk ga dteng2. Baru tdur 2 jam uda pagi.. lanjut kelarin tugas, curcol di wicet. Mandi, makan... sekarang lagi siap2 mau bobo bidadari. Heeehee
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
Untung hari ini hari minggu yah.. Jadi bisa bobo lagii sekarang..
Ga bisa tidur semalaman pasti karna abis jadian sama Blektrojan yaah Pha? Xixixixi :P

Ayooo cepet tidur.. Nanti kamu sakit looh ga tidur semalaman.. Si blektrojan cuekin ajah dulu.. :P
11 bulan yang lalu
iephaQ #41659
Masih abege ^^
Nalo....nalooo....
Inpotemen dari mana niih....
Waah..waah..
Untg gak ada paparazzi dsni
11 bulan yang lalu
minato151 #31671
5 kelompok,K,N,L,M,C
Wah gosip baru ~(‾▿‾~) (~‾▿‾)~  

Catet !
°•(>̯-̮<) xixi....•°  
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
(>̯⌣<`) xixi....•°

Beredar gosipnya dari acara inpotain wechat.. :P
Pembawa acaranya Si Wiwin looh.. >.<
11 bulan yang lalu
uratmiring #26670
Baru bangun tidur bu \( ´O`)/ HOOAAAM...
11 bulan yang lalu
iephaQ #41659
Masih abege ^^
Kebooo....keboooo....
Waktunya bajak sawah... eeeh
11 bulan yang lalu
uratmiring #26670
(‾˛‾")ƪ(˘-˘) Tuk,,Tuk,,Tuk,,
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
Buseeet baru bangun.. >.<
Mentang2 semalem abis bbm-an sama gw, jd nyenyak yah tidurnya? #ehh :))
11 bulan yang lalu
uratmiring #26670
Iya nih deb,, smlm jd mimpi buruk *eh
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
Hahahahaa..
Kalau elo bbm gw lagi, gw ga akan bales.. Titik..
(" ˘͡ -˘͡) ʃ ("¯˛¯)
11 bulan yang lalu
uratmiring #26670
Jangan sensi gitu atuh, kaya bisul aja sensi

°•(>̯-̮<) xixi....•°  :p
11 bulan yang lalu
Shugay #41742
jack_Oet
Umir mending u cari ember buat nadangin belek.. Xixixi..
11 bulan yang lalu
uratmiring #26670
(ˇ▼ˇ)-c<ˇ_ˇ) enaaaak ajee
11 bulan yang lalu
Calon Playboy
Deb gue di parkiran
Lo di lantai berapa?
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
Gw udah di monas nih sama Aunty Sylma. #ehh :))
11 bulan yang lalu
Calon Playboy
Tahu telat...
Oia gw minta nomernya deb?
11 bulan yang lalu
pempoii #873
Selamat pagi \(^▿^)/

Oh lagi di sabang deb? Titip salam aja deh buat abang buburnya >.<
Hehehe
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
Selamat siang. \(^▿^)/

Iya, Sabang. Elo gw tungguin dari pagi ga dateng2 Poi..
Minggu depan yok Poi.. :))

Baru gw liat komen elo.. Jadinya ga disalamin tadi k tukang buburnya.. :)
11 bulan yang lalu
Bangun tidur langsung nonton eyang subur :*
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
Hahahahaa... Si Bebeb doyan banget sama Eyang.. >.<
Gara2 Eyang, hubungan kita jadi renggang, Beb.. ;(

Sekarang pilih salah satu, #1400, Eyang, atau Akoh?????

:P
11 bulan yang lalu
Shugay #41742
jack_Oet
Baru bangun...  Langsung ambil hp.. Nelpon XXI call center pesen tiket IRON MAN 3.
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
Dapet gak tiketnya?
Nanti setelah nonton, jangan lupa bikin sinopsinya yah disini.. :')
11 bulan yang lalu
Shugay #41742
jack_Oet
Gagal deb... Pusing saia... Padahal XXI artha gading buka 4 studio buat pelem iron man3 tp penuh semua.. Ampun dah... Bsok aja senen mungkin udah agak sepi..
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
Yang midnight juga penuh?
Masih rame2nya seminggu ini yah.. Iyaa, hari kerja biasanya berkurang.. :)
11 bulan yang lalu
Shugay #41742
jack_Oet
Iya mungkin senin udah agak sepi... Kira2 deby mau dibeliin tiket skalian ga besok...



** usaha yg halus **
11 bulan yang lalu
Shugay #41742
jack_Oet
Gmn deb tawaran shugay diterima ga... :p
11 bulan yang lalu
butet-nie #3207
Bangun tidur......tidur lagi Zzzzz.....
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
Huah.. Enak banget tidur lagi Tet.. >.<
abis malmingan sama Mancrit yah? :P
11 bulan yang lalu
butet-nie #3207
kamu kok tahu sih.....td malem ngintip yah >_<
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
Iya ngintip.. Ahh jadi maluu.. >.<
11 bulan yang lalu
zw.st. #29250
Nothing
Hai debby, sy ada disampingMu...adakah engkau melihatku? ☺
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
Kok -Mu nya besar OmZack?
O.o

Aku tak melihatMu, tapi aku percaya Kamu ada disampingku. :')
11 bulan yang lalu
Shugay #41742
jack_Oet
Udah kaya makhluk astral aja deb... Xixixixi...
11 bulan yang lalu
tiaShin #43614
pekanbaru, Indonesia
enak juga ya pagi-pagi udah meraton :)
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
Bukan meraton Kakak.. >.<
Tapi ngegowes.. Hehehee
Kakak sendiri kegiatannya tadi pagi ngapain nih?
11 bulan yang lalu
Shugay #41742
jack_Oet
Xixixi... Lucu...
11 bulan yang lalu
Bangun, makan nasi goreng, mikirin Bekantan, tidur2an ^^
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
Ciyeeh, Bekantan dipikirin.. Tumben ga ngopi.. >.<

Btw. Gak nyanyi2 lagi BangJim? :P
11 bulan yang lalu
rik212 #24774
Celangak celinguk,postnya ga ada ucapan ulang tahunnya


Wih rajin banget jam 5 dah jalan pagi kemonas...
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
Hehehehe.. Lagi sepi orderan nih KakRiki.. ^^

Lagi pengen aja ngegowes dari pagi buta. Hehehee
biar pulangnya lebih cepet dikit. :)
11 bulan yang lalu
rik212 #24774
Komentar ini sudah dibuang
11 bulan yang lalu
FauzanFajar #41757
Pd. Labu, Jaksel
aq cuma dikamar doooang...
ga ad yg ngajakin jaaalaan debby...
hiks...hiks....
(_ _)
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
Ke Slipi yuk Kakak.. Kita kopdar.. ^^,

11 bulan yang lalu
FauzanFajar #41757
Pd. Labu, Jaksel
skr?
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
Kagak.. :))
Tgl 4-5 Mei, Ngumpul Bareng di Bogor.. :)
11 bulan yang lalu
FauzanFajar #41757
Pd. Labu, Jaksel
hmmm...insyaallah aq hadir...
tp aq g bs janji debby...
makasih ya infonya....(^-^)
11 bulan yang lalu
ujangjanggo #9162
Future dream
bangun tidur, tidur lagi...#eh.
macet bener gasibu..
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
Hahahahaa... Bandung juga rame yah di Gasibu nya Kang??
Gasibu itu deket sama Gedung Sate bukan? >.<
11 bulan yang lalu
ujangjanggo #9162
Future dream
gak bisa lari di sana jadi pasar minggu, buat ibu2 berburu barang murah dan lumayan kualitasnya..
tempat lari itu paling di sabuga itb yg enak.
11 bulan yang lalu
novelvero #34511
-Rumah langit-
Om ujang belanja di gasibu yach
11 bulan yang lalu
ujangjanggo #9162
Future dream
gak cuma lewat aja, mau ke sabuga terjebak macet di sana jadi kesiangan,  balik lagi..
11 bulan yang lalu
maman #13
MILANELLO
Gw juga di monas deb, lo dimana?
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
Telaaaaat!! >.<

Gue udah balik k Bogor.. Sini lo ke Bogor.. ( ˘˘̯)
11 bulan yang lalu
cypta.cipcip #13971
Jgn intip twitrku ya
Maunya sih ngucapin Ultah, tp kok gak ada nopung yg disebut.  Yasudahlah...

*gak jadi komen.
11 bulan yang lalu
uratmiring #26670
Hepi besdey cypta
11 bulan yang lalu
cypta.cipcip #13971
Jgn intip twitrku ya
Makasih Cumir
11 bulan yang lalu
minato151 #31671
5 kelompok,K,N,L,M,C
Cieee para kucing akur ~(‾▿‾~) (~‾▿‾)~  
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
Hepiii Besdeiiii Cypek... \(^▿^)/

Gw bikinin post nya yah?
11 bulan yang lalu
cypta.cipcip #13971
Jgn intip twitrku ya
itu kucing biasanya ngajak ribut >,<
11 bulan yang lalu
uratmiring #26670
°•(>̯-̮<) xixi....•°  :p
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
Hahahahaha... April sudah berakhir KakakCypeeek..
Eh2 ada yang baruuu..
Umisnyaa warna biluuu..
11 bulan yang lalu
cypta.cipcip #13971
Jgn intip twitrku ya
ih..... jangan colek-colek Deb. Ntar kumisku rusak! >,<
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
Hahahahahaaa... (ˇεˇ>ԅ(ˆ▽ˆ)

Gw laporin Momod neh..

(¬_¬")
11 bulan yang lalu
uratmiring #26670
(σ ื\:̲̅́:̲̅:̲̅̀/ื)σ HAHAHAHA!
11 bulan yang lalu
perine #16066
Smua beda pd zmannya
Sepedaan sampai blepotan
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
Apanya yang blepotan Kakak Perine?? >'<
11 bulan yang lalu
perine #16066
Smua beda pd zmannya
Sepeda sama orgnya deb,, penuh lumpur hahhaha
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
Kayak yang dipoto yah?
Main sepedanya kemana ajaa?
11 bulan yang lalu
perine #16066
Smua beda pd zmannya
Iyaa,, itu punya teman spdanya udah mandi,, pnya gw nangkring biar rusaknpemandangannya qkakka,, gak jauhh deb ke hutan yg ada gunung2 sama lumpur2nya hahah,, asikk lho deb,, ada yg jengkang wkakka
11 bulan yang lalu
jihadkhan #41405
أهل المحبة
Saya persis di prapatan lamer sabang, pake baju mere, spatu kuning, pokoknya ondel2 ama sy mah kalah trendi dah :p

Dah lama sy gak ke monas, dl sempat nge-kost dkt stasiun gondangdia., tiap sabtu malam sy kumpul sm kawan2 motor di warung susu jahe sabang didepan holan bekri,.
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
Ah.. Telat neh OmJihad ngasih taunya..
Tadi sy sempet mangkal dlu dibawah lampu merah.. Xixixii :P
Sabtu malam suka nongkrong di Sabang kah?
Sekarang lokai dimana Om?
11 bulan yang lalu
jihadkhan #41405
أهل المحبة
Dl sering tante deb, skrng2 dah jarang.., kawan2 lama jg sdh susah dihubungi..
Skrng yah sy dbogor lg nangkring di bawah pu'un jambu sambil minum es klape ijo :)
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
Ke Makassar nya jadi Om?
Semoga tanggal 4-5 Mei bisa ikutan yaaah..
Kita ngeliwet bareng.. :)
11 bulan yang lalu
jihadkhan #41405
أهل المحبة
Jadi tp waktunya nunggu kiriman tiket dr sana..,
Mudah2an sy bs ikut yah, tulung alamat persisnya di kirimin donk.., takutnya sy bs hadir pas tgl 5nya
11 bulan yang lalu
novelvero #34511
-Rumah langit-
emang jadi toch tanggal 4-5 Meinya??
11 bulan yang lalu
Shugay #41742
jack_Oet
Oh iya... Kopdarnya jadinya gmn tuh... Belum dpt info lagi nih dari debi..
11 bulan yang lalu
Sekantor sm Debby =D
Selamat siang \(´▽`)/
Bangun tidur kuterus mandi, menuju toko buku, beli buku pesanan mamase-tercinta (buku aneh, susah bgt carinya), meluncur lagi ke Malioboro mau beli hape buat bokap. Hidup keluarga!
(ɔ ˘⌣˘)˘⌣˘ c)  
11 bulan yang lalu
jihadkhan #41405
أهل المحبة
Saya titip donk, beliin rumah :p
11 bulan yang lalu
Sekantor sm Debby =D
Saya aja belom punya rumah :D
11 bulan yang lalu
jihadkhan #41405
أهل المحبة
Hehehehe..,
Sama donk :)
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
Tenang SaRee..
Nanti KaWet akan memberikan rumah untukmu.. Tapi denger2 sekarang sama BangMacan.. Mana yang bener neh??
Momy mah setuju2 aja deh yang penting SaRee bahagia..
\(^▿^)/
11 bulan yang lalu
Sekantor sm Debby =D
SaRee? SaRee India? :">
Aaah, MomDebb, saya jd malu. Masih menunggu siapa yg berniat serius kok. Selama ada yg serius, yuk mari kita membina(sakan) sampah2 masyarakat *malah ga nyambung :p
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
Sayank Rere.. Mihihii ;))

Waah..nyari yang serius yah..
Sepertinya BangMacan orangnya serius.. :)
Cocok buat mu tuh Ree.. \(^▿^)/
11 bulan yang lalu
Sekantor sm Debby =D
BangMacan ga ketauan gendernya, penuh rahasia, males main rahasia2an, hehehe :D
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
Aaaahh... Rajin sekaliii anak yang satu iniiih... :')
Momy bangga samamu Nak..
Tapi jangan sibuk terus dengan buku2 yah, kamu jg butuh pendamping looh.. :')
11 bulan yang lalu
Sekantor sm Debby =D
Iya, saya betul2 butuh pendamping, sekarang. Capek kemana2 naik angkot sendirian, ga ada yg nganterin, kan kalo udah ada pendamping sekalian bisa difungsikan sbg sopir pribadi, wkwkwk :p
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
Hahahahahaa... *semoga BangMacan atau KaWet yang membaca komen SaReee, segera belajar bawa mobil/ motor.. ;))
11 bulan yang lalu
Sekantor sm Debby =D
Pake gerobak jg boleh deh, MomDebb, yg penting selamat sampai tujuan & mereka yg dorong =D
11 bulan yang lalu
yellow #669
Serius, gw gak tau!!
Naik becak juga gpp ya, re


(⌒˛⌒) hihihihi
11 bulan yang lalu
Sekantor sm Debby =D
Wah, TanYell kok tau saya tadi naik becak? Dpt bocoran dr tukang becaknya ya? >,<
11 bulan yang lalu
novelvero #34511
-Rumah langit-
Jangan lupa bayar becaknya
11 bulan yang lalu
uratmiring #26670
Buka lapak lagi:

Selamat ulang taon-an yah, semoga tambah subur, tambah gahol dan tambah komplit lagi buku almanak nya :)
11 bulan yang lalu
things #33671
Makasih..
11 bulan yang lalu
uratmiring #26670
Emang ultahnya skg ci?
11 bulan yang lalu
things #33671
Engga...
Xixixi..
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
Kakak Thing pake Wechat gak? :')
11 bulan yang lalu
uratmiring #26670
Pake dia deb ID nya "odong_aja"
11 bulan yang lalu
things #33671
(ˇ▽ˇ)-c<‾˛‾”)‎. Umir yg odong"nya.. Hahaha

Pake Deb..
11 bulan yang lalu
Shugay #41742
jack_Oet
Eh tukang parkir lagi markir disini toh... Curang ga ajak2...
11 bulan yang lalu
vanzcrown #37056
PIN: 31065D8F
Gowes with rcti
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
Hehehe.. Om Vanz ikut kah?
11 bulan yang lalu
dorijaka #14747
HAMPURA
Tidur bangun tidur bangun

Lgi mls kmna2 mom >:
11 bulan yang lalu
rik212 #24774
Horeeeee...Dori udah bisa komen...ok-sip dah

Engkyuuu

Hahahaha
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
Emang tadinya ga bisa komen kah?
11 bulan yang lalu
dorijaka #14747
HAMPURA
Hahaha
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
Ahh.. Mandi dulu sanah BangDor..
Bauuuu.. ^~^
11 bulan yang lalu
bangkonk #43670
Condet
Sy br mau mandi neh... =D
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
Wiiih.. Orang Condet baru mau mandi.. X_x

Yuuk, ikutan Kopdar Jakarta, Om.. :)
11 bulan yang lalu
bangkonk #43670
Condet
Hoho.. Dmn & kpn tante debby?
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
Tgl 4-5 Mei besok kebetulan di Bogor.. :)

Berminat?
11 bulan yang lalu
Ai_Esaria #2618
Hohohahahihi
apa nih yang sudah dilakukan bees sampai dengan sekarang??
Share yuuk disinii.. ^.^

Harus share ya deb ?
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
Aiii.. komen ajah deh.. :P
Jadi Ai ngapain aja tadi pagi?
11 bulan yang lalu
Ai_Esaria #2618
Hohohahahihi
Rencana mw lari pagi, tp batal berhubung temanku beberes, jadi tidur lagi, bangun, cari sarapan lanjut dll aktivitas rest n relax, pulang, makan siang + nonton film (ga smpe kelar), komen di TCV :-)
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
Hahahahaa... Itu kegiatan sampai detik ini kayaknya yah..
>.<

Nonton film ga sampe kelar? Nonton di bioskop? Apa DVD?
11 bulan yang lalu
Ai_Esaria #2618
Hohohahahihi
Iya deb, sesuai permintaan debby :-). Nonton DVD, makan kelar lalu berhenti nontonnya
11 bulan yang lalu
novelvero #34511
-Rumah langit-
apa nih yang sudah dilakukan bees sampai dengan sekarang??

»Menerima tugas jagain jemuran ^~^
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
Xixixii.. Jemurannya ditaro di pohon rambutan yah KakVer? :P
11 bulan yang lalu
novelvero #34511
-Rumah langit-
Waduhh kalo Jemurannya ditaro di pohon rambutan saya ga bisa manjat donk,ada2 aja Deb
11 bulan yang lalu
perine #16066
Smua beda pd zmannya
Bukanny vero sering memenangi panjat pinang tingkat rt o_O ,℉»
11 bulan yang lalu
novelvero #34511
-Rumah langit-
Waduh perine kenap dikasihtau,cukup RHS azaa
11 bulan yang lalu
Satriyani #37282
Setengah sadar!!!
Bangun pagi, sarapan trs berkebuuun.. :D
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
Ada kebun yaah Sasaat??
Kebun apaah??
11 bulan yang lalu
Satriyani #37282
Setengah sadar!!!
Lihat kebunku penuh dengan bunga tempat berkumpulnya para lebah..
ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
11 bulan yang lalu
bangkonk #43670
Condet
Komentar ini sudah dibuang
11 bulan yang lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
* baru bangun

ini hari minggu yah ? x_X
11 bulan yang lalu
novelvero #34511
-Rumah langit-
Bukan tapi ini minggu sore
11 bulan yang lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
kan bener hari minggu :p
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
Baru baca euy Bang.. :P
11 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
sekarang hari mingguuuu \nn/
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
>.<

Tapi ini teh minggu kemariiiiin Denooooooz.
11 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
iyahhh,, saya komennya minggu ini :)

met kopdar yaaa deb :)
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
Ooh baiklaah.. ^^
Jadi kegiatannya ngapain pagi ini??

11 bulan yang lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Eeeaaaa eeeaaa eeeaaa
11 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
pengennya sih kopdar >.<
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
Tgl 11 Mei gw ikutan yah Kopdar di Bandung.. :D

*kalo jd k Bandung*
11 bulan yang lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Kode nih ^^
11 bulan yang lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Kode nih ^^
11 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
ikut aja deb,, mudah2an gw gak kejakarta >.<
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
Ojan makin pinter deh.. >.<

Yah, ke Jakarta.. Yaudah, ga jadi deh.. >.<
11 bulan yang lalu
maman #13
MILANELLO
Jadi gw ke bandung apa ke jkt?
*pasti pada mau jawab bogor
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
Elo mah ke Bogor aja, Man..
Atau dia nya yang ke Bali..

*siul2

Apa mau gw anterin ke Bogor? ;)
11 bulan yang lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Maman klo mau ke bogor wajib punya nope'y mang engkos, tp siap2 rogoh kocek dalam2 ya, kargo'y mahal ^^
11 bulan yang lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Notif'y muncul lg,
Ya udh ikut komen ah,
Hari minggu nie abis maen di gunung sma lebah JABODETABEK ^^
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
\(^▿^)/

Akuh jugaaa...
11 bulan yang lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Copas bayar
B-)
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
Pelit. ( ˘˘̯)
11 bulan yang lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Ayo kopdar jakarta \^,^/
11 bulan yang lalu
wins.moreau #16876
PESERTAke2KOBAR4
Wah sayang bgt gw ga ikut
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
Ga ikut mendaki gunungnya. >.<
11 bulan yang lalu
wins.moreau #16876
PESERTAke2KOBAR4
Motor gw ruuuusak
11 bulan yang lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Tau jln'y bgtu kmren mah naik angkot aja dah -,-
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9
waduuuh... >,<

trus gimana tuuh?
11 bulan yang lalu
wins.moreau #16876
PESERTAke2KOBAR4
Masa dijalan lurus , jadi seperti dijalan bergelombang ...

Velg gw jadi oval
Hiks hiks hiks ...

11 bulan yang lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Setelah di ronsen rem abis laker jg jd banyak >_<
11 bulan yang lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
debby_yd #6349
Uhuuuuyyy ! (9^.^)9