46
vote
Gambar preview Kegiatan di Hari Minggu

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Kegiatan di Hari Minggu

Hallooo TCV-ers.. apa kabaar??
Di hari minggu terakhir bulan april ini, dari tadi pagi, apa nih yang sudah dilakukan bees sampai dengan sekarang??
Share yuuk disinii.. ^.^

Kalau saia, dari tadi pagi pukul 05:00 sudah jalan ke Monas nih bees..
Dan iseng2 sana siniih..

Pict 1: Ada yang jalan pagi bersama keluarga dan teman2 mereka di Monas; tapi uppps, ada onyet ikutan olahraga jugaa looooh... xixixixii...

Pict2: senam pagi rame2, diiringi lagu Iwak Peyek aseloleeee.; Ada jugaa yang bermain bulutangkis bersama misua ataupun anaknyaa; dan tak lupa juga ada yang ngegowes rame2 bersama teman..

Pict3: siapa yang tidak kenal kedua foto ini??? Kedua poto ini identik dengan Kota Jakarta.  Yuuup, Monumen Nasional atau disingkat dengan Monas serta Ondel-ondel jantan yang sedang kehilangan pasangannya.. xixixixii

Naaah bees, sekarang saia sudah selesai ngegowes niih... sedang di Sabang deket Monas nih makan bubur ayam... yang mau ketemuan, yuuk kesini, saia pakai kaos putih Great Gathering Kopdar Akbar TCV 2013.. :)
Kegiatan di Hari Minggu (Gambar 1) Kegiatan di Hari Minggu (Gambar 2) Kegiatan di Hari Minggu (Gambar 3)
Klik gambar untuk perbesar
tahun lalu
di ,
223 komentar
Wet #11
Still Here
Kak deb.. caya dibelakangmu..
(>-<)*mkikikikik..
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Ga ketemuuuuu. -.-
Tapi kok dibelakang akoh mirip KaCu yah.. Jangaaaan2 kalian sedang disini jugaaaaa.... O.o
tahun lalu
Wet #11
Still Here
Maap kak deb.. tadi wet boong, cekalang wet lagi maen tetlis di lumah.. (>-<)*mkikikik...
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Ah. Aku diboongin sama KaWet. T_T

Laporin KaCu ah.. :P
tahun lalu
minato151 #31671
Junggo Mubarakeu
Udah ketemu balefoot fliend belum >.<
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Belooom kata KaWet.
>.<
tahun lalu
Wet #11
Still Here
Wet belum ketemu kak.. tapi wet udah dapet potonya
(^-^)*mkakakak
tahun lalu
yellow #669
Serius, gw gak tau!!
Morning dek debby,

Disini menunjukkan pukul 09.00 dan saya baru bangun tidur
Hari ini telat bangun (⌒˛⌒)


Dek debby ke monas naik sepeda????
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Haaaai Abang Yellooow gantengg.. ♥
Iyaaah... baru bangun tidur yaaah, pasti semalem abis kencan bersama Burhan... xixixiixix ;p

Iyaaah.. naik sepeda ke Monas.. xixixixii
Yuk kesini Bang Yellow ganteng... ;)
tahun lalu
yellow #669
Serius, gw gak tau!!
Iya neh, smalam diajak Burhan naik ke atas pu'un





Mencuri mangga :p
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Aaaaaakhhhh.... Romantis sekaliiiii....
Pasti Burhan melebarkan sayapnya untuk melindungi anak ayam dari gigitan nyamuk yaaaah... :')

Terus terus, mangganya dapet gak? Satu mangga berdua dong?? ^o^
tahun lalu
yellow #669
Serius, gw gak tau!!
Biarlah nyamuk yg jadi saksi bisu-nya


Kepo Level: High >_<
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Ah. Sayang sekali saksinya hanya nyamuk. >.<

Lambat laun gosip2 itu akan menjadi nyata sepertinyaa.. Xixixixixiii (>̯⌣<`)
tahun lalu
yellow #669
Serius, gw gak tau!!
Biarkanlah kisah itu menjadi misteri









Misteri Pohon Mangga >_<
:p
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Masih nyuci baju mom ;(
Mav ya ga jadi dateng >_<

Foto momdeb mana?
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Aaaakh.. CT.. Cukup tau ajah..
( ˘˘̯)

Akoh udah dandan pake kaos TCV tadi, ternyata kamoh tak datang. Pasti karna semalem baru jadian sama Ipha, momy mu yg satu inih dilupakan..
( ˘˘̯)

Potoku udah ditiup angin..
T_T
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Hahahaha ngaco nie momdeb,
Masa ngelupain mommy sndri sih, baru bngun aq udh di suguh kan dengan tumpukan baju mom >_<
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Oooh.. Baju nya Ipha kah?? :O
Trus2, si dokter yang ketemu waktu Kopdar Akbar kemarin sudah dilupakan yah Blek?
Aahhh kamooh tidak setiaa!!
T.T

Sini2 momy bantu....
.
.
.
.
Bantu doa.. :P
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Haiiisss kakdok kn punya bang emil ^^
Baju mommy ini, masa lupa,
Mom enak bsa olahraga anak'y sruh nyuciin baju'y >_<
tahun lalu
wins.moreau #16876
1933
Bangun langsung check notife tcv sama wechat dan bbm ...

Cuci muka terus langsung ngupi ma isep berbatang rokok ...

Sekarang lagi menuju kampus unessa yg entah dimana, tanya tanli ma ipeh blm jawab , Untuk peresmian viking surabaya ...

Abis dari situ meluncur ke madura ...
Nyebrang jembatan suramadu . Buat menunaikan kewajiban kepuasan bathin ...
#PERSIBDAY

tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Duasaar hansip WC neh KaWins.. >.<

PERSIJA DAY.. Salam Orange..
^o^/
Hahahahahaa....

Huaaah, mau kopdar sekalian yaaaah?? Jangan lupa bikin Live Comment Kopdar nya.. Ditunggu.. :')
tahun lalu
wins.moreau #16876
1933
Haaaaiiiiiiizzzzz .... edit donk jangan ada kata ituh ...
*celius dech
Soale kakdeb tw alasannya
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Hahahahaaa..... >.<
Takut ah sama Kawins..

===┌( ¯ д¯)┘ ngacirrrr
tahun lalu
wins.moreau #16876
1933
Salam degradasi #eh
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Yang degradasi Persib apa Persija Kak?
tahun lalu
wins.moreau #16876
1933
Pelsija pelingkatnya pertama dari bawah
Salam 9 point
tahun lalu
iephaQ #41659
Masih abege ^^
Question answered kawiiiiiii...n >_<
Gajadi kopdar, kawatir kelelep pasukann persib.. hihiihi
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Nahloh nahloh.. >.<
tahun lalu
wins.moreau #16876
1933
Saya juga udah di madura
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Ehh KaWins.. Poto di Jembatan Suramadu doonk.. :')
tahun lalu
iephaQ #41659
Masih abege ^^
Nyampe juga yahh... salam yah ama surmad.. nanti saya lwat situ hhaha :D
tahun lalu
wins.moreau #16876
1933
Ga bisa berenti kakdeb
tahun lalu
gigitata #22245
‍‍
Momm aku nyusul,, traktir bubur ayam nya ya :D
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Sini2 sayang. ;)
Tapi kalau traktir kamuh harus dobel nih, pasti kamu bawa si master kamu deh..

(>̯⌣<`) xixi....•°
tahun lalu
gigitata #22245
‍‍
Ahhahaha gitu juga boleh :"

Udah pulang belom mom??
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Tapi ga dobel deng..
4 porsi keknya..
Kalian kan sama2 suka makan banyak..

Hihihiii :"

Sudah pulang neeeh.. :"
tahun lalu
gigitata #22245
‍‍
Bahahhahhahaha,,,
Gak perlu diumumin juga soal banyak makan itu mom,,,


Malu kaannn,,  >,< :"p
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Ga apa2.. Anak2 yg lain kan udh pada tau juga kamu sama Master kesukaannya sama.. \(^▿^)/

Xixixixii :"
tahun lalu
Wet #11
Still Here
Wet juga mau bubuuuul (^-^)/
tahun lalu
gigitata #22245
‍‍
Cini wet,, aku tlaktil plomina yaa :"
tahun lalu
Until we meet again
Tadi pagi gw bangun.
tahun lalu
mpit_tea #87
I walk the line
Trs tidur lagi
tahun lalu
yellow #669
Serius, gw gak tau!!
Trus mandi, tidak lupa menggosok gigi
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Habis gosok gigi, gosok muka biar mukanya mulus.
tahun lalu
Ndutyyy #23322
Toak City
Gosok kasur biar lelap tidurnya
tahun lalu
Ai_Esaria #2618
Hohohahahihi
Syukurlah masih ingat bangun tidur
tahun lalu
misakhum #23375
Smes q mas brow...!!
Hari minggu...
Ke pasar cari lauk-pauk buat anak istri
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Misua yang baik.. :')
Pasar mana tuh BangMisa?
Jadinya beli apa? Bubur kah atau lontong sayur atau apakah?
tahun lalu
mpit_tea #87
I walk the line
Udah bangun dan siap2 mau pergi kondangan
tahun lalu
yellow #669
Serius, gw gak tau!!
Kondangan-nya Wet & Cuit ya, Mpit :D
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Hahahaha.... Asiiik....
^o^
tahun lalu
Until we meet again
Bukannya tgl 2 mei ya ?
tahun lalu
yellow #669
Serius, gw gak tau!!
Tgl 2 mei itu acara ngunduh mantu, dra


*Kepo Mode: ON*
tahun lalu
minato151 #31671
Junggo Mubarakeu
hari minggu :

Nonton kartun,main tcv sepanjang hari,schedule post,°•(>̯-̮<) xixi....•°  
tahun lalu
T.moon #24368
Don't mess with me
Mina jorok kaga mandi☜(˘̶̀ ̯ ˘̶́ ')
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Marahin aja tuh si Minah, Katimun..
(>̯⌣<`) xixi....•°
tahun lalu
T.moon #24368
Don't mess with me
Malu ama debby >,< ppagi2 dah ngider monas,.

Dapet berapa deb dagangnya #eh
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Hahahaa.. Kok tau gw ada dagangan disana katimun? :P :P


Dagangan gw kaga laku euy.. >.<
tahun lalu
Cuman ke gereja dan skarang lagi brangkat ada orang kondangan :D
tahun lalu
yellow #669
Serius, gw gak tau!!
Eh, dek nathan juga mau ke kondangaannya Wet & Cuit ya?



*Kepo Mode: ON*
tahun lalu
minato151 #31671
Junggo Mubarakeu
Nath gue entaran jalanya yah ..
Lg nunggu si denoz dtg..

*kepo mode on of on of "
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Rajin si Cunathan.. ^^
Kalau nenekmu yg gahool satu ini, sore nih.. :)
tahun lalu
Ai_Esaria #2618
Hohohahahihi
Nathan ikut mommy n papinya kondangan :-)
tahun lalu
Ndutyyy #23322
Toak City
Bangun tidur dapat sarapan omelan istri.....
tahun lalu
Until we meet again
Jangan pulang skalian , makan tuh nyamuk
tahun lalu
Ndutyyy #23322
Toak City
Om endra jahat2 gak tanggung jawab
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
woow.. Abis bertengkar rupanya. Hehehee
Semoga lekas reda yah.. Kalau belom reda jg amarahnya, panggil BangEndra ajah..

Hihihihii :P
tahun lalu
Until we meet again
Kok gw >,<
tahun lalu
Ndutyyy #23322
Toak City
ƗƗåªƗƗåª˚ƗƗåª˚ƗƗåª˚  ƗƗåªƗƗåª˚ƗƗåª˚ƗƗåª˚  di ajak om endra begadang td malam
tahun lalu
iephaQ #41659
Masih abege ^^
Semaleman blom tidur, nunggu ngantuk ga dteng2. Baru tdur 2 jam uda pagi.. lanjut kelarin tugas, curcol di wicet. Mandi, makan... sekarang lagi siap2 mau bobo bidadari. Heeehee
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Untung hari ini hari minggu yah.. Jadi bisa bobo lagii sekarang..
Ga bisa tidur semalaman pasti karna abis jadian sama Blektrojan yaah Pha? Xixixixi :P

Ayooo cepet tidur.. Nanti kamu sakit looh ga tidur semalaman.. Si blektrojan cuekin ajah dulu.. :P
tahun lalu
iephaQ #41659
Masih abege ^^
Nalo....nalooo....
Inpotemen dari mana niih....
Waah..waah..
Untg gak ada paparazzi dsni
tahun lalu
minato151 #31671
Junggo Mubarakeu
Wah gosip baru ~(‾▿‾~) (~‾▿‾)~  

Catet !
°•(>̯-̮<) xixi....•°  
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
(>̯⌣<`) xixi....•°

Beredar gosipnya dari acara inpotain wechat.. :P
Pembawa acaranya Si Wiwin looh.. >.<
tahun lalu
uratmiring #26670
Baru bangun tidur bu \( ´O`)/ HOOAAAM...
tahun lalu
iephaQ #41659
Masih abege ^^
Kebooo....keboooo....
Waktunya bajak sawah... eeeh
tahun lalu
uratmiring #26670
(‾˛‾")ƪ(˘-˘) Tuk,,Tuk,,Tuk,,
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Buseeet baru bangun.. >.<
Mentang2 semalem abis bbm-an sama gw, jd nyenyak yah tidurnya? #ehh :))
tahun lalu
uratmiring #26670
Iya nih deb,, smlm jd mimpi buruk *eh
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Hahahahaa..
Kalau elo bbm gw lagi, gw ga akan bales.. Titik..
(" ˘͡ -˘͡) ʃ ("¯˛¯)
tahun lalu
uratmiring #26670
Jangan sensi gitu atuh, kaya bisul aja sensi

°•(>̯-̮<) xixi....•°  :p
tahun lalu
Shugay #41742
jack_Oet
Umir mending u cari ember buat nadangin belek.. Xixixi..
tahun lalu
uratmiring #26670
(ˇ▼ˇ)-c<ˇ_ˇ) enaaaak ajee
tahun lalu
Calon Playboy
Deb gue di parkiran
Lo di lantai berapa?
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Gw udah di monas nih sama Aunty Sylma. #ehh :))
tahun lalu
Calon Playboy
Tahu telat...
Oia gw minta nomernya deb?
tahun lalu
pempoii #873
JZ4ever
Selamat pagi \(^▿^)/

Oh lagi di sabang deb? Titip salam aja deh buat abang buburnya >.<
Hehehe
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Selamat siang. \(^▿^)/

Iya, Sabang. Elo gw tungguin dari pagi ga dateng2 Poi..
Minggu depan yok Poi.. :))

Baru gw liat komen elo.. Jadinya ga disalamin tadi k tukang buburnya.. :)
tahun lalu
[closed] #unknown
Bangun tidur langsung nonton eyang subur :*
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Hahahahaa... Si Bebeb doyan banget sama Eyang.. >.<
Gara2 Eyang, hubungan kita jadi renggang, Beb.. ;(

Sekarang pilih salah satu, #1400, Eyang, atau Akoh?????

:P
tahun lalu
Shugay #41742
jack_Oet
Baru bangun...  Langsung ambil hp.. Nelpon XXI call center pesen tiket IRON MAN 3.
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Dapet gak tiketnya?
Nanti setelah nonton, jangan lupa bikin sinopsinya yah disini.. :')
tahun lalu
Shugay #41742
jack_Oet
Gagal deb... Pusing saia... Padahal XXI artha gading buka 4 studio buat pelem iron man3 tp penuh semua.. Ampun dah... Bsok aja senen mungkin udah agak sepi..
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Yang midnight juga penuh?
Masih rame2nya seminggu ini yah.. Iyaa, hari kerja biasanya berkurang.. :)
tahun lalu
Shugay #41742
jack_Oet
Iya mungkin senin udah agak sepi... Kira2 deby mau dibeliin tiket skalian ga besok...



** usaha yg halus **
tahun lalu
Shugay #41742
jack_Oet
Gmn deb tawaran shugay diterima ga... :p
tahun lalu
butet-nie #3207
Bangun tidur......tidur lagi Zzzzz.....
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Huah.. Enak banget tidur lagi Tet.. >.<
abis malmingan sama Mancrit yah? :P
tahun lalu
butet-nie #3207
kamu kok tahu sih.....td malem ngintip yah >_<
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Iya ngintip.. Ahh jadi maluu.. >.<
tahun lalu
zw.st. #29250
Nothing
Hai debby, sy ada disampingMu...adakah engkau melihatku? ☺
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Kok -Mu nya besar OmZack?
O.o

Aku tak melihatMu, tapi aku percaya Kamu ada disampingku. :')
tahun lalu
Shugay #41742
jack_Oet
Udah kaya makhluk astral aja deb... Xixixixi...
tahun lalu
tiaShin #43614
pekanbaru, Indonesia
enak juga ya pagi-pagi udah meraton :)
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Bukan meraton Kakak.. >.<
Tapi ngegowes.. Hehehee
Kakak sendiri kegiatannya tadi pagi ngapain nih?
tahun lalu
Shugay #41742
jack_Oet
Xixixi... Lucu...
tahun lalu
Bangun, makan nasi goreng, mikirin Bekantan, tidur2an ^^
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Ciyeeh, Bekantan dipikirin.. Tumben ga ngopi.. >.<

Btw. Gak nyanyi2 lagi BangJim? :P
tahun lalu
rik212 #24774
Celangak celinguk,postnya ga ada ucapan ulang tahunnya


Wih rajin banget jam 5 dah jalan pagi kemonas...
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Hehehehe.. Lagi sepi orderan nih KakRiki.. ^^

Lagi pengen aja ngegowes dari pagi buta. Hehehee
biar pulangnya lebih cepet dikit. :)
tahun lalu
rik212 #24774
Komentar ini sudah dibuang
tahun lalu
FauzanFajar #41757
Pd. Labu, Jaksel
aq cuma dikamar doooang...
ga ad yg ngajakin jaaalaan debby...
hiks...hiks....
(_ _)
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Ke Slipi yuk Kakak.. Kita kopdar.. ^^,

tahun lalu
FauzanFajar #41757
Pd. Labu, Jaksel
skr?
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Kagak.. :))
Tgl 4-5 Mei, Ngumpul Bareng di Bogor.. :)
tahun lalu
FauzanFajar #41757
Pd. Labu, Jaksel
hmmm...insyaallah aq hadir...
tp aq g bs janji debby...
makasih ya infonya....(^-^)
tahun lalu
ujangjanggo #9162
Future dream
bangun tidur, tidur lagi...#eh.
macet bener gasibu..
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Hahahahaa... Bandung juga rame yah di Gasibu nya Kang??
Gasibu itu deket sama Gedung Sate bukan? >.<
tahun lalu
ujangjanggo #9162
Future dream
gak bisa lari di sana jadi pasar minggu, buat ibu2 berburu barang murah dan lumayan kualitasnya..
tempat lari itu paling di sabuga itb yg enak.
tahun lalu
novelvero #34511
Dingin panas
Om ujang belanja di gasibu yach
tahun lalu
ujangjanggo #9162
Future dream
gak cuma lewat aja, mau ke sabuga terjebak macet di sana jadi kesiangan,  balik lagi..
tahun lalu
maman #13
MILANELLO
Gw juga di monas deb, lo dimana?
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Telaaaaat!! >.<

Gue udah balik k Bogor.. Sini lo ke Bogor.. ( ˘˘̯)
tahun lalu
cypta.cipcip #13971
Love kuching ^^
Maunya sih ngucapin Ultah, tp kok gak ada nopung yg disebut.  Yasudahlah...

*gak jadi komen.
tahun lalu
uratmiring #26670
Hepi besdey cypta
tahun lalu
cypta.cipcip #13971
Love kuching ^^
Makasih Cumir
tahun lalu
minato151 #31671
Junggo Mubarakeu
Cieee para kucing akur ~(‾▿‾~) (~‾▿‾)~  
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Hepiii Besdeiiii Cypek... \(^▿^)/

Gw bikinin post nya yah?
tahun lalu
cypta.cipcip #13971
Love kuching ^^
itu kucing biasanya ngajak ribut >,<
tahun lalu
uratmiring #26670
°•(>̯-̮<) xixi....•°  :p
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Hahahahaha... April sudah berakhir KakakCypeeek..
Eh2 ada yang baruuu..
Umisnyaa warna biluuu..
tahun lalu
cypta.cipcip #13971
Love kuching ^^
ih..... jangan colek-colek Deb. Ntar kumisku rusak! >,<
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Hahahahahaaa... (ˇεˇ>ԅ(ˆ▽ˆ)

Gw laporin Momod neh..

(¬_¬")
tahun lalu
uratmiring #26670
(σ ื\:̲̅́:̲̅:̲̅̀/ื)σ HAHAHAHA!
tahun lalu
perine #16066
Mhn maaf lahir&batin
Sepedaan sampai blepotan
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Apanya yang blepotan Kakak Perine?? >'<
tahun lalu
perine #16066
Mhn maaf lahir&batin
Sepeda sama orgnya deb,, penuh lumpur hahhaha
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Kayak yang dipoto yah?
Main sepedanya kemana ajaa?
tahun lalu
perine #16066
Mhn maaf lahir&batin
Iyaa,, itu punya teman spdanya udah mandi,, pnya gw nangkring biar rusaknpemandangannya qkakka,, gak jauhh deb ke hutan yg ada gunung2 sama lumpur2nya hahah,, asikk lho deb,, ada yg jengkang wkakka
tahun lalu
jihadkhan #41405
أهل المحبة
Saya persis di prapatan lamer sabang, pake baju mere, spatu kuning, pokoknya ondel2 ama sy mah kalah trendi dah :p

Dah lama sy gak ke monas, dl sempat nge-kost dkt stasiun gondangdia., tiap sabtu malam sy kumpul sm kawan2 motor di warung susu jahe sabang didepan holan bekri,.
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Ah.. Telat neh OmJihad ngasih taunya..
Tadi sy sempet mangkal dlu dibawah lampu merah.. Xixixii :P
Sabtu malam suka nongkrong di Sabang kah?
Sekarang lokai dimana Om?
tahun lalu
jihadkhan #41405
أهل المحبة
Dl sering tante deb, skrng2 dah jarang.., kawan2 lama jg sdh susah dihubungi..
Skrng yah sy dbogor lg nangkring di bawah pu'un jambu sambil minum es klape ijo :)
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Ke Makassar nya jadi Om?
Semoga tanggal 4-5 Mei bisa ikutan yaaah..
Kita ngeliwet bareng.. :)
tahun lalu
jihadkhan #41405
أهل المحبة
Jadi tp waktunya nunggu kiriman tiket dr sana..,
Mudah2an sy bs ikut yah, tulung alamat persisnya di kirimin donk.., takutnya sy bs hadir pas tgl 5nya
tahun lalu
novelvero #34511
Dingin panas
emang jadi toch tanggal 4-5 Meinya??
tahun lalu
Shugay #41742
jack_Oet
Oh iya... Kopdarnya jadinya gmn tuh... Belum dpt info lagi nih dari debi..
tahun lalu
Lukisannya Jordan :D
Selamat siang \(´▽`)/
Bangun tidur kuterus mandi, menuju toko buku, beli buku pesanan mamase-tercinta (buku aneh, susah bgt carinya), meluncur lagi ke Malioboro mau beli hape buat bokap. Hidup keluarga!
(ɔ ˘⌣˘)˘⌣˘ c)  
tahun lalu
jihadkhan #41405
أهل المحبة
Saya titip donk, beliin rumah :p
tahun lalu
Lukisannya Jordan :D
Saya aja belom punya rumah :D
tahun lalu
jihadkhan #41405
أهل المحبة
Hehehehe..,
Sama donk :)
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Tenang SaRee..
Nanti KaWet akan memberikan rumah untukmu.. Tapi denger2 sekarang sama BangMacan.. Mana yang bener neh??
Momy mah setuju2 aja deh yang penting SaRee bahagia..
\(^▿^)/
tahun lalu
Lukisannya Jordan :D
SaRee? SaRee India? :">
Aaah, MomDebb, saya jd malu. Masih menunggu siapa yg berniat serius kok. Selama ada yg serius, yuk mari kita membina(sakan) sampah2 masyarakat *malah ga nyambung :p
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Sayank Rere.. Mihihii ;))

Waah..nyari yang serius yah..
Sepertinya BangMacan orangnya serius.. :)
Cocok buat mu tuh Ree.. \(^▿^)/
tahun lalu
Lukisannya Jordan :D
BangMacan ga ketauan gendernya, penuh rahasia, males main rahasia2an, hehehe :D
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Aaaahh... Rajin sekaliii anak yang satu iniiih... :')
Momy bangga samamu Nak..
Tapi jangan sibuk terus dengan buku2 yah, kamu jg butuh pendamping looh.. :')
tahun lalu
Lukisannya Jordan :D
Iya, saya betul2 butuh pendamping, sekarang. Capek kemana2 naik angkot sendirian, ga ada yg nganterin, kan kalo udah ada pendamping sekalian bisa difungsikan sbg sopir pribadi, wkwkwk :p
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Hahahahahaa... *semoga BangMacan atau KaWet yang membaca komen SaReee, segera belajar bawa mobil/ motor.. ;))
tahun lalu
Lukisannya Jordan :D
Pake gerobak jg boleh deh, MomDebb, yg penting selamat sampai tujuan & mereka yg dorong =D
tahun lalu
yellow #669
Serius, gw gak tau!!
Naik becak juga gpp ya, re


(⌒˛⌒) hihihihi
tahun lalu
Lukisannya Jordan :D
Wah, TanYell kok tau saya tadi naik becak? Dpt bocoran dr tukang becaknya ya? >,<
tahun lalu
novelvero #34511
Dingin panas
Jangan lupa bayar becaknya
tahun lalu
uratmiring #26670
Buka lapak lagi:

Selamat ulang taon-an yah, semoga tambah subur, tambah gahol dan tambah komplit lagi buku almanak nya :)
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Makasih..
tahun lalu
uratmiring #26670
Emang ultahnya skg ci?
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
Engga...
Xixixi..
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Kakak Thing pake Wechat gak? :')
tahun lalu
uratmiring #26670
Pake dia deb ID nya "odong_aja"
tahun lalu
things #33671
Met Lebaran all ^^/
(ˇ▽ˇ)-c<‾˛‾”)‎. Umir yg odong"nya.. Hahaha

Pake Deb..
tahun lalu
Shugay #41742
jack_Oet
Eh tukang parkir lagi markir disini toh... Curang ga ajak2...
tahun lalu
vanzcrown #37056
PIN: 31065D8F
Gowes with rcti
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Hehehe.. Om Vanz ikut kah?
tahun lalu
dorijaka #14747
Save gaza
Tidur bangun tidur bangun

Lgi mls kmna2 mom >:
tahun lalu
rik212 #24774
Horeeeee...Dori udah bisa komen...ok-sip dah

Engkyuuu

Hahahaha
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Emang tadinya ga bisa komen kah?
tahun lalu
dorijaka #14747
Save gaza
Hahaha
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Ahh.. Mandi dulu sanah BangDor..
Bauuuu.. ^~^
tahun lalu
bangkonk #43670
Condet
Sy br mau mandi neh... =D
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Wiiih.. Orang Condet baru mau mandi.. X_x

Yuuk, ikutan Kopdar Jakarta, Om.. :)
tahun lalu
bangkonk #43670
Condet
Hoho.. Dmn & kpn tante debby?
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Tgl 4-5 Mei besok kebetulan di Bogor.. :)

Berminat?
tahun lalu
Ai_Esaria #2618
Hohohahahihi
apa nih yang sudah dilakukan bees sampai dengan sekarang??
Share yuuk disinii.. ^.^

Harus share ya deb ?
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Aiii.. komen ajah deh.. :P
Jadi Ai ngapain aja tadi pagi?
tahun lalu
Ai_Esaria #2618
Hohohahahihi
Rencana mw lari pagi, tp batal berhubung temanku beberes, jadi tidur lagi, bangun, cari sarapan lanjut dll aktivitas rest n relax, pulang, makan siang + nonton film (ga smpe kelar), komen di TCV :-)
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Hahahahaa... Itu kegiatan sampai detik ini kayaknya yah..
>.<

Nonton film ga sampe kelar? Nonton di bioskop? Apa DVD?
tahun lalu
Ai_Esaria #2618
Hohohahahihi
Iya deb, sesuai permintaan debby :-). Nonton DVD, makan kelar lalu berhenti nontonnya
tahun lalu
novelvero #34511
Dingin panas
apa nih yang sudah dilakukan bees sampai dengan sekarang??

»Menerima tugas jagain jemuran ^~^
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Xixixii.. Jemurannya ditaro di pohon rambutan yah KakVer? :P
tahun lalu
novelvero #34511
Dingin panas
Waduhh kalo Jemurannya ditaro di pohon rambutan saya ga bisa manjat donk,ada2 aja Deb
tahun lalu
perine #16066
Mhn maaf lahir&batin
Bukanny vero sering memenangi panjat pinang tingkat rt o_O ,℉»
tahun lalu
novelvero #34511
Dingin panas
Waduh perine kenap dikasihtau,cukup RHS azaa
tahun lalu
Satriyani #37282
Deket Kota >_<
Bangun pagi, sarapan trs berkebuuun.. :D
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Ada kebun yaah Sasaat??
Kebun apaah??
tahun lalu
Satriyani #37282
Deket Kota >_<
Lihat kebunku penuh dengan bunga tempat berkumpulnya para lebah..
ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
tahun lalu
bangkonk #43670
Condet
Komentar ini sudah dibuang
tahun lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
* baru bangun

ini hari minggu yah ? x_X
tahun lalu
novelvero #34511
Dingin panas
Bukan tapi ini minggu sore
tahun lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
kan bener hari minggu :p
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Baru baca euy Bang.. :P
tahun lalu
denozonline #5634
Will soon
sekarang hari mingguuuu \nn/
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
>.<

Tapi ini teh minggu kemariiiiin Denooooooz.
tahun lalu
denozonline #5634
Will soon
iyahhh,, saya komennya minggu ini :)

met kopdar yaaa deb :)
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Ooh baiklaah.. ^^
Jadi kegiatannya ngapain pagi ini??

tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Eeeaaaa eeeaaa eeeaaa
tahun lalu
denozonline #5634
Will soon
pengennya sih kopdar >.<
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Tgl 11 Mei gw ikutan yah Kopdar di Bandung.. :D

*kalo jd k Bandung*
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Kode nih ^^
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Kode nih ^^
tahun lalu
denozonline #5634
Will soon
ikut aja deb,, mudah2an gw gak kejakarta >.<
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Ojan makin pinter deh.. >.<

Yah, ke Jakarta.. Yaudah, ga jadi deh.. >.<
tahun lalu
maman #13
MILANELLO
Jadi gw ke bandung apa ke jkt?
*pasti pada mau jawab bogor
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Elo mah ke Bogor aja, Man..
Atau dia nya yang ke Bali..

*siul2

Apa mau gw anterin ke Bogor? ;)
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Maman klo mau ke bogor wajib punya nope'y mang engkos, tp siap2 rogoh kocek dalam2 ya, kargo'y mahal ^^
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Notif'y muncul lg,
Ya udh ikut komen ah,
Hari minggu nie abis maen di gunung sma lebah JABODETABEK ^^
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
\(^▿^)/

Akuh jugaaa...
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Copas bayar
B-)
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Pelit. ( ˘˘̯)
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Ayo kopdar jakarta \^,^/
tahun lalu
wins.moreau #16876
1933
Wah sayang bgt gw ga ikut
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Ga ikut mendaki gunungnya. >.<
tahun lalu
wins.moreau #16876
1933
Motor gw ruuuusak
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Tau jln'y bgtu kmren mah naik angkot aja dah -,-
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
waduuuh... >,<

trus gimana tuuh?
tahun lalu
wins.moreau #16876
1933
Masa dijalan lurus , jadi seperti dijalan bergelombang ...

Velg gw jadi oval
Hiks hiks hiks ...

tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Setelah di ronsen rem abis laker jg jd banyak >_<
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
debby_yd #6349
Gw disini aja.