1
vote
Gambar preview Kekerasan Kaum Adam Terhadap Kaum Hawa

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Kekerasan Kaum Adam Terhadap Kaum Hawa

Nie laki² otaknya pada gak ada x yah?
bertahun-tahun yang lalu
di
4 komentar
Sany Aqsa #3222
Here we go :)
Kok bisa gitu sih, nih ceritanya apa dan bagaimana?, tolong infonya yang detail Bro, thanks
bertahun-tahun yang lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
Dibuka aja linknya masbro...
[н̲̅e̲̅н̲̅e̲̅н̲̅e̲̅] [н̲̅e̲̅н̲̅e̲̅н̲̅e̲̅]
bertahun-tahun yang lalu
Sany Aqsa #3222
Here we go :)
Sudah Mas Bro, tapi aneh karena nggak ada awalnya eh langsung terjadi pemukulan, bahasanya sih terdengar seperti "Tagalog" entah saya terlalu kecil mendengarkannya karena checknya jam 3 am, makanya saya minta Mas Bro ceritakan apa yang terjadi :)
bertahun-tahun yang lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
Bener bgt masbro...
Tuh kejadian di thailand..
bertahun-tahun yang lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
emdiikey #3748
Fino Alla Fine