6
vote
Gambar preview Kelly Chen - Ji Shi Ben (Diary)

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Kelly Chen - Ji Shi Ben (Diary)

Siang2 begini kayaknya enak dengerin lagu2 mandarin yg easy listening biar tambah ngantuk hehehee
Mungkin Bees udah pernah denger lagu bagus dari diva/aktris cantik Hongkong Kelly Chen. Yups, ini adalah salah satu "signature song" punya Kelly Chen, judulnya Ji Shi Ben (Diary). Di Indonesia lagu ini sering banget dimaenin di radio2 yg punya program lagu2 mandarin seperti Cakrawala FM. Kelly merilis lagu ini dalam 2 versi bahasa, mandarin dan kanton. Steve Zhou yang menulis lagu ini juga merilis ulang lagu ini, bahkan mengundang Kelly untuk duet pada salah satu konser tunggalnya. Selain Ji Shi Ben lagu Kelly Chen yg cukup dikenal di Indonesia adalah Xi Wang (Ost Jewel In The Palace/Dae Jang Geum).

Okey enjoy this beautiful song :)

Title: Ji Shi Ben (记事本) (Diary)
Artist: Kelly Chen (陈慧琳)
Written by Steve Zhou
Album : Love Me or Not (1998)
Label : Go East/Universal Music (HK)

翻看随身携带的记事本
Fan kan sui shen xie dai de ji shi ben

写著许多事都是关于你
Xie zhe xu duo shi dou shi guan yu ni

你讨厌被冷落
Ni tao yan bei leng luo

习惯被守候
Xi guan bei shou hou

寂寞才找我
Ji mo cai zhao wo

我看见自己写下的心情
Wo kan jian zi ji xie xia de xin qing

把自己放在卑微的后头
Ba zi ji fang zai bei wei de hou tou

等你等太久
Deng ni deng tai jiu

想你泪会流
Xiang ni lei hui liu

而幸福快乐是什么
Er xing fu kuai le shi shen me

爱的痛了
Ai de tong le

痛的哭了
Tong de ku le

哭的累了
Ku de lei le

日记本泪页页执著
Ri ji ben lei ye ye zhi zhe

记载著你的好
Ji zai zhe ni de hao

像上瘾 的毒药
Xiang shang yin de du yao

它反覆骗著我
Ta fan fu pian zhe wo

爱的痛了
Ai de tong le

痛的哭了
Tong de ku le

哭的累了
Ku de lei le

矛盾心里总是强求
Mao dun xin li zong shi qiang jiu

劝自己要放手
Quan zi ji yao fang shou

闭上眼让你走
Bi shang yan rang ni zou

烧掉日记重新来过
Shao diao ri ji zhong xin lai guo
bertahun-tahun yang lalu
di
17 komentar
vinachrist #10820
Jekardeh
kelly chen.....mei li... :-)

enak niy lagu...
tp dah lumayan lama ya lagu ini van.. :)

kl gw lebih suka Rainie Yang...

VU
bertahun-tahun yang lalu
FanChan #84
Getting old :)
Rainie Yang lagu?
bertahun-tahun yang lalu
evan21 #17949
Everyday's a new day
Lol!
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Jekardeh
Rainie yang itu penyanyi & bintang film fanchan... :-)

Suka banget sm film jg lagu2nya... :)
bertahun-tahun yang lalu
FanChan #84
Getting old :)
Vina, kalau mengenai artis china (taiwan, hk, mainland) --> gw tau.. Wkwkwkw=))

Lagu apa kah? Qing zhu?
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Jekardeh
Hehehe...
Lagunya cheng lin (rainie) Qing zhu jg enak...
Semua lagu2nya gw suka fan.. :)

Elu suka siapa fan?
bertahun-tahun yang lalu
williamphilip #16377
Gw lbh suka vina christ (•̯͡.•̯͡)

(o˘з˘) siul...siul.... ♪♬♪♬♪
bertahun-tahun yang lalu
evan21 #17949
Everyday's a new day
Hehehhe :p
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Jekardeh
Ahahaha....
Makacih will.. :-)
bertahun-tahun yang lalu
evan21 #17949
Everyday's a new day
ɪ̣̝̇ÿ̲̣̣̣̥α̇ vin sekitar th 98 dirilis, tp Kelly masih sering bawain lagu ini kok kyak kemaren di malaysia.
Rainie Yang jg bagus lagu2nya kyak Ai Mei ato Leng Zhan :p
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Jekardeh
Dah emak2 'n pnya anak...kelly skrg jg msh cantik... :-)

Dai wo cou jg enak van... :)
bertahun-tahun yang lalu
evan21 #17949
Everyday's a new day
Wah tau juga yah tentang Kelly, dia emang tetep cantik dan bodynya ttp slim :)
Okey ntar hunting yg judulnya itu lah, Xie Xie :)
bertahun-tahun yang lalu
FanChan #84
Getting old :)
Xi Wang <-- terkenal d indo (¬_¬")
Gara" jewel in d palace bener" sinetron emak" y >.<"
bertahun-tahun yang lalu
evan21 #17949
Everyday's a new day
Hahahaha iyaa fan paling gak sering dimaenin di radio drpd versi originalnya :p
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Lagu favorite ku ini.
Sebuah lagu yg berkisah lumayan sedih.

Vu.
bertahun-tahun yang lalu
evan21 #17949
Everyday's a new day
Bener Mr lagunya emang sedih tp bagus, gak bosen dengerinnya :)
Xie Xie...
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Yup,lagu ini memiliki makna yg dalam banget.
Tentang kesetiaan dan kekecewaan.
bertahun-tahun yang lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
evan21 #17949
Everyday's a new day