6
vote
Gambar preview Kenapa dan Ada Apa Dengan Dangdut

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Kenapa dan Ada Apa Dengan Dangdut

Tahu  ƍåк̲̮̲̅͡..... bees?

Kapanlagi.com - Ikke Nurjanah sebagai Ketua Harian PAMMI (persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia) merasa tersinggung dengan pernyataan Presiden Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono. SBY, begitu beliau akrab disapa, melarang adanya dangdut dalam kampanye tahun 2014.

"Hari ini full broadcast, banyak yang protes (ke PAMMI), tadinya sih yaudahlah mudah-mudahan statement resmi ini tidak ada apa-apa dari Presiden. Tapi setelah baca ya secara manusiawi tersinggung juga," ujar Ikke saat ditemui di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (16/1) malam.


Lebih lanjut Ikke menjelaskan, dirinya merasa aneh dengan pernyataan SBY tersebut. Pasalnya, selama ini Ikke menilai dangdut sendiri telah menjadi bagian dari kampanye partai. Ikke tak mau dengan adanya larangan ini dapat berdampak buruk bagi penyanyi dangdut Indonesia.


"Kalau saat ini kita tidak dibolehkan menyanyi dari kampanye, itu bisa berdampak banget ke kita. Karena, bisa mengganggu pencarian nafkah. Takutnya ini akan berkepanjangan aja," jelas Ikke.

Ikke pun berharap, pernyataan Presiden yang dianggap melukai musik dangdut bukan merupakan larangan yang sifatnya pasti. "Kami kan sudah didaftarkan di UNESCO. Kami harap, statment itu statment yang tidak benar. Dengan segala hormat, semoga pernyataan Presiden tidak berkembang lagi dan sifatnya tidak tetap," pungkas Ikke. (kpl/pur/abs/faj)
tahun lalu
di
18 komentar
kitybees #32793
Seputih Tahu
Dangdut is the music of my country my country oh my countryyyy \(´▽`)/
*jingkrak2*
tahun lalu
mr.bombastic #18214
Mencari Mangsa
Apaan sih hebatnya dangdut??
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Dangdut itu musik nya wong cilik..
Coba klw kampanye, siapa yg byk dtg klw bukan mereka.
Yg org kaya mah paling hya lihat duduk dn diam.

Gak ada yG joget2 heboh smbil ketawa2 sprti mereka,

Menurut sy yg jdi masalah bukan musik dangdutnya, tapi goyangan penyanyi nya. Ada yg bergoyang seronok erotis, mengumbar aurat, itu yg  gak pantas di pertontonkan.
Itu yg harus di hindari... :D
tahun lalu
mr.bombastic #18214
Mencari Mangsa
Apalagi jupe,dp,dan masih banyak lagi yg lain.
Gitu pun masih aja lady gaga gak diterima.
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Krna mereka seronok..
(Wajar aja klw smpai di tegur sm bung haji.
Pd ngumbar aurat sih. :D)

Gak sesuai dng ketimuran kita....
tahun lalu
mr.bombastic #18214
Mencari Mangsa
Iya sih.
Eh..
Kok blm bobok mbak?
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
lagi pengen baCa2 aja ne...
Mumpung lagi ada sinyal. Cek2nya balas dendam gtu sma jaringan.
Kmrn ad 3 hari gak iso buka tcv, gak iso bbm bhkan nlpn juga gak iso krna jaringan sangsot.
Baru lihat jam, ternyata sudah stgh 2. ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮

Knpa blum tidur juga sob..????
tahun lalu
mr.bombastic #18214
Mencari Mangsa
Ooo gitu ya mbak?
Lagi pengen begadang ama HP aja mbak.
Udah gak bisa sesering dulu main hape mbak,banyak kegiatan.
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Si kecil udh lahir, jdi byk giat ya mr. Gak bisa mau sntai terlalu lama. Ksempatan cuma malam aja x ya, smbil jaga smbil bergadang.

Emg gak msuk kerja kah besok.?
(Bsok ataw hari ini ya sbutan nya, ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ )
tahun lalu
mr.bombastic #18214
Mencari Mangsa
Maap mbak semalam hape drop.
Sibuk banget mbak,untung aja ditempat kerja ada asisten.
Lumayan mbak,bisa agak nyantai dikit kerjanya.
Tiap malam begadang sekarang mbak,kadang sambil main PSP juga.
Kalo kerja sih,tiap hari masuk mbak.
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Udh ad sebulan keh umur adek baji nya.???

Iy lah, kan bos, jdi tinggal printah aja, yg penting sllu di awasi aja asisten nya, ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮

Jdi ini lagi di t4 kerja atw di rumah.???
tahun lalu
mr.bombastic #18214
Mencari Mangsa
Maap mbak tadi sibuk dikantor.

Mbak bisa aja.
Umurnya baru 19 hari mbak.
Namanya Risty amelia al hidayah mbak.
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
pjg ya namanya, ribet ntar calon suaminya klw pas akad nikah, :D
Artinya apa sob...??

Maap juga, sinyal gak bagus, susah mau buka tcv.. :D
tahun lalu
mr.bombastic #18214
Mencari Mangsa
Pas akad nikah pasti bingung tuh,kan masih lama lagi mbak.
Artinya ane lupa mbak.
Ntar deh ane BBM ke mbak aja ya?
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Wokeh deh... ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮
tahun lalu
metalrap #34687
Medan
Tapi penampilan artis dangdut dulu n sekarang udah beda banget gan. Itu yg bikin imej negatif.
tahun lalu
metalrap #34687
Medan
Komentar ini sudah dibuang
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Jng begitu sob.
Ntar klw di sni ada penyanyi dangdut bisa tersinggung dn jdi masalah lho.

kita sbgai pendengar yg hrus bisa memilah milah mana yg baik di dengar dn mana yG tidak.
Biarkan aj mereka berkreasi. Krna bisa jdi itu mata pencaharian nya.
Entar juga Klw ada yG salah dng musik maupun gaya ny yg seronok, psti ada yG protes. :-)
tahun lalu
<Lebah KRISTINAizεr>
Komentar ini sudah dibuang
tahun lalu
metalrap #34687
Medan
Iya iya ane hapus
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
<Lebah KRISTINAizεr>