19
vote
Gambar preview Kenapa sih cewek suka marah?

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Kenapa sih cewek suka marah?

Tahu nggak, cewek itu biasanya marah karna apa? nih dia salah banyaknya..

1. Cari perhatian
nahh para cowok biasanya suka ngasih perhatian dengan rayuan, kaulah bulan kaulah bintang, atau ngasih sekuntum bunga. Sekali-kali coba ajak pasangan kalian ke 'matahari' deh, beliin kaus kaki motif bunga2 untuk ngangetin kakinya saat mw tidur (jangan lupa cari yg diskon).. hehehhee

2. BT
Nahh untuk yg satu ini, sangat dituntut pengertian dari cowok. Biasanya bt muncul saat ada sesuatu yg mengganggu dari dalam diri cewek itu sendiri, yaitu menstruasi (ada masalah, kecewa, tersinggung dibahas di point berikutnya). Jadi mulailah peka wahai kaum adam, karne para kaum hawa selalu didatangi tamu yg datang dan pergi sesuka hatinya >.<

3. Ada masalah
Kalau ada masalah sama pasangan sendiri mungkin bisa diselesaikan langsung, tapi kalo gak ada angin gak ada hujan tiba2 marah, pikirin lg, mungkin dia sedang ada masalah sama orang lain atau keluarganya. Nahh disini cowok harus bisa jadi pendengar yang baik. Dengerin keluh kesah doi, kalo bisa kasih solusi atau kata2 yg menghibur, diakhiri dengan kecup di kening :).

4. Kecewa
Tidak ada manusia yg sempurna, itulah kebenarannya. Cewek akan kecewa kalo pasangannya melakukan kesalahan. Penyelesaiannya perlu kerjasama dari keduanya. Cowok harus mau mengakui kesalahannya (terima konsekuensi) dan berjanji tidak akan mengulangi lg. Untuk cewek silahkan beri sanksi yg kamu rasa pantas, tapi harus mau ngasih kesempatan ke si cowok untuk memperbaiki diri.

5. Tersinggung
Mulutmu adalah harimaumu. Cowok jangan pernah sekali ngucapin kata2 yg bisa menusuk perasaan cewek. Kalo memang sayang kenapa harus bicara 'pedas', niat hati ngasih pelajaran ehh malah di putusin,, rugi kan bro.. :)

6. Ego
Bicara soal ego, setiap orang punya ego masing2, tinggal siapa yg mau mengalah. Dalam satu hubungan, mengalah melawan ego kadang jadi solusi untuk meredam keributan. Kalau yg cewek tetep pada pendirian egonya,

--Lanjut di komentar-->
Kenapa sih cewek suka marah? (Gambar 1)
Klik gambar untuk perbesar
tahun lalu
di
109 komentar
denozonline #5634
Will soon
yg cowok mengalah saja, toh masih bisa dibicarakan di lain waktu.

Nahh itu dia salah banyak penyebab cewek marah. Saat pacar/ istri kalian marah perhatiin dari ujung rambut sampe ujung kaki, mulailah jadi intel yang romantis. Jangan pernah mendebat cewek, tindakan cewek itu dipengaruhi oleh emosi bukan logika. Ijinkan dia mengeluarkan keluh kesahnya & amarahnya sampe puas. Kamu sebagai cowok diam aja. Diam bukan berarti cuek, tapi dengar baik2 kata perkata yg keluar dari bibir indahnya, kalo udah selesai, baru kasih surprise dehh.

Para cowok mungkin bisa ajak pasangannya ke tempat favorit, beliin barang yg disuka (jangan lupa periksa isi dompet) ..hehehee

Nah kalo marahnya sudah 100% hilang, baru lah mulai tanya detail permasalahan yg bikin dia marah, selesaikan baik2. INGAT dalam memaintain hubungan jangan pernah coba2 untuk OOT, karna cewek itu sensitif :p
tahun lalu
zw.st. #29250
Nothing
wanita memang sulit dimengerti, lain dibibir lain pula dihati sob ☺  
tahun lalu
denozonline #5634
Will soon
tapi suka kan.. hehehehe
tahun lalu
zw.st. #29250
Nothing
Tentu saja suka kalau lagi tidak ngambek, kalau lagi ngambek mending gw kabur ϑεн ☺

*pusing dengerin ocehan wanita ☺
tahun lalu
denozonline #5634
Will soon
hahahaha,, selamatkan diri dari amukan >.< :)
tahun lalu
zw.st. #29250
Nothing
Iya donk sob, drpd perang dunia ☺
tahun lalu
babybear #2814
My life My happiness
Om brarti blom bener² memahami wanita.... Ahh sudahlah (ʃ_⌣̀ ) •(>̯-̮<) xixi....•°  
tahun lalu
denozonline #5634
Will soon
Nahh lohhh... Apa memanag mbeb susah dimengerti nihh sama si om? :p
tahun lalu
babybear #2814
My life My happiness
Jangan ngompor napah noz -___-
tahun lalu
denozonline #5634
Will soon
gw ngampar, bukan ngompor -__-
tahun lalu
zw.st. #29250
Nothing
•Cuman ngertiin beb, yg lain belakangan ☺

•BukanKah begitu Denoz? ☺
tahun lalu
denozonline #5634
Will soon
begitu aja dahh gw mahh.. :p
tahun lalu
beiy.serro #23426
Laziale
Knp cewe suka marah ??
tahun lalu
denozonline #5634
Will soon
Ini pasti pertanyaan menjebak >.<

Baca isi postnya jangan baca judul doang
(¬.¬)ƪ(¯.¯”)
tahun lalu
beiy.serro #23426
Laziale
Smlem mata gw udh kreyep2  cm sempet baca judul noz,abis tu liwat.. @_@
Skrg baru gw mw berkomentar
tahun lalu
denozonline #5634
Will soon
Bisa gitu yaa.. (つ_⌣̀)
tahun lalu
beiy.serro #23426
Laziale
Gaa aada kata terlambat utk berkomentar noz >,<
tahun lalu
denozonline #5634
Will soon
iya >.<
tahun lalu
babybear #2814
My life My happiness
Ayooo beiy jawabbb kenapahh??:p
tahun lalu
beiy.serro #23426
Laziale
Krna lg pms >,<
*mudah2an bner
tahun lalu
babybear #2814
My life My happiness
Tetottt !!
tahun lalu
denozonline #5634
Will soon
Tetoottt.. Masa pms beby udah liwat beiy.. (‾̴̴͡͡⌣‾‾̴̴͡͡ʃƪ)  
tahun lalu
babybear #2814
My life My happiness
Iye gw dah menopouse ˘ﻬ˘
tahun lalu
denozonline #5634
Will soon
wkwkwkwkkwkw
*gak ketawa
tahun lalu
beiy.serro #23426
Laziale
Gw coba jwb lg yaa ..
Cewe suka marah2 dikarenakan bnyk mengkonsumsi sabun mandi,,jd nya tenggorokan mereka blong,,pengaruhnya ke mulut jd gaa bisa diem,,mw nya marah2 mulu..
*smoga yg ini gaa ssalah lagi
tahun lalu
babybear #2814
My life My happiness
Sabun mandi abis sm nozy kl cwe nya marah jd kebalik jawabannya beiy :p
tahun lalu
beiy.serro #23426
Laziale
Denoz suka sabun yaa beb @_@
tahun lalu
babybear #2814
My life My happiness
Ya gituh deh :p  (•̯͡.|‾‾‾| *ngumpet
tahun lalu
denozonline #5634
Will soon
beby yg ngajarin gw beiy >.<
tahun lalu
beiy.serro #23426
Laziale
Ajarin gw juga donk >,<
tahun lalu
Ismariandes #35557
Pangkalpinang
Apalagi Kalo Lagi Kedatengan Tamu

Habis Lh Itu

X_X‎​.•*˚*•..Ħªªϑ³³Ħ..•*˚*•..X_X

#Sampe" Digigitin
tahun lalu
denozonline #5634
Will soon
Marah ato hobby tuhh yaa...marah kok main gigit.. Hehehee
tahun lalu
Ismariandes #35557
Pangkalpinang
Gk tw dy nya sob

Sering ku d'gigitin

Hehehe
tahun lalu
denozonline #5634
Will soon
tp suka kayanya nihh digigit... Xixixii >.<
tahun lalu
babybear #2814
My life My happiness
Mas...mas...cwe nya kanibal yah?pake gigit sgala.....-____-
tahun lalu
Ismariandes #35557
Pangkalpinang
Maybe :)
tahun lalu
babybear #2814
My life My happiness
Omaigat (っº̩̩́﹏º̩̩̀)っ
tahun lalu
denozonline #5634
Will soon
Komentar ini sudah dibuang
tahun lalu
Ismariandes #35557
Pangkalpinang
Why ?
tahun lalu
babybear #2814
My life My happiness
Nyeremin tp mungkin ntu daya tariknya yah •(>̯-̮<) xixi....•°
tahun lalu
kesit36 #36645
apalagi bila wanita suka rujak, bs jadi yg bersangkutan lagi ngidam (bagi yg sdh berstatus nikah)..
Marahnya minta ampun...
tahun lalu
denozonline #5634
Will soon
Kalo ngidam, bisa gak bs harus diturutin maunya ya om kesit?
tahun lalu
demdem #10
(¬_¬")
ooo... pantes denoz sering marah2, sekarang gw tau penyebabnya :D

* kaburrrrr
tahun lalu
denozonline #5634
Will soon
Aura gosip demendang blumilang juga ternyata >.<
tahun lalu
Irasofya #28483
Balikpapan
Ihh denooz,, klo bikin postingan napee jam2 Insomniaa muluu siihhh >.<  

Gw klo suka maraah karna tanggal tuaa nooz,, kankeeer kayaa sekarang inii :(
tahun lalu
denozonline #5634
Will soon
Iya nih,, semalam gak bs tdr, bs tdr stlh bikin postingan >.<

Wahh kalo itu bukan cewe aja nem.. Cowo jg ngalamin heheee
tahun lalu
Irasofya #28483
Balikpapan
Hiduuppp tanggal mudaaa...
(ง`▼´)ง
tahun lalu
denozonline #5634
Will soon
\(^▿^)/  hidup yg mudaaa
tahun lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Bedanya marah sama ngambek sama sensitip apa Noz?
Gw jarang marah dan ngambek, tapi kadang sensitip apalagi pas datang "Si Bulan".. >.<

Jadi, beep elo sekarang lagi marah yah ceritanya Noz?

(>̯⌣<`) xixi....•°
tahun lalu
denozonline #5634
Will soon
Waduhhh,, membingungkan ini pertanyaan..sensitif nya cewe yg lg dapet gw gak tau deb X_x

Kalo beep gw sihh tiada hari tanpa parah..(つ_⌣̀)
tahun lalu
JihanKusumaA #36751
Turning 15
Pasti bang denos belajar dari mami nih
tahun lalu
denozonline #5634
Will soon
Emang tuhh, si mammie suka marah2 gak jelas yaa.. (>̯-̮<) xixi....•°
tahun lalu
babybear #2814
My life My happiness
Wah nozy pengalaman dimarah2 cwe nih ...kl marah pst ada alasannya..kl marah2 ga ada alesannya dan berkepanjangan ntu brarti cwe nya mengalami depresi berat kudu lgsung bawa ke psikiater :p
tahun lalu
denozonline #5634
Will soon
Tenang mbep.. Kalo gejala depresis udah akut, ntar gw bawa ke rumah singgah elu yaa.. (>̯-̮<) xixi....•°
tahun lalu
babybear #2814
My life My happiness
(-__-!) ЂªǟΐzZ

Koq prsaan gw ga enak :p
tahun lalu
denozonline #5634
Will soon
Suburr ehhh Sabarrr... Lama2jg biasa :p
tahun lalu
babybear #2814
My life My happiness
biasa lo kerjain yah (¬_¬)
tahun lalu
denozonline #5634
Will soon
iya,, lu harus terbiasa gw kerjain yahhh :d
tahun lalu
babybear #2814
My life My happiness
ngomongnya perlahan tapi menohok jantung -___-
tahun lalu
denozonline #5634
Will soon
ahh kenapa gak menusuk hatimu sihhh :(
tahun lalu
uniyasni #40868
Jakpus
kalo marah ada sebab berati wajer beb tapi kalo marah berpanjangan itu sama saja ngikutin setan naaaah ngeredaminya ya berwuduk bagi yg muslim
tahun lalu
babbah84 #24911
Pemalang
Itu watak+keturunan brayy....
Yarik gw aj galak'a tanpa sebab...
Pokok'a galak banget dah...
tahun lalu
denozonline #5634
Will soon
Ntu cuma bbrp penyebab cewe marah brayy..btw,yarik apaan?
tahun lalu
babbah84 #24911
Pemalang
Gaul'a tempat gw tuh....
Artinya calon bini....
Klo di tempat lo apa'an..???
tahun lalu
denozonline #5634
Will soon
di tempat gw ya calon bini,, hahahaha
tahun lalu
babbah84 #24911
Pemalang
X_X••Ħa̶̲̥̅̊ďďe̶̲̥̅̊Ħ••X_X
Monoton banget....
tahun lalu
denozonline #5634
Will soon
hahaha,, iya, kadang yg monoton itu yg enak :)
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
INGAT dalam memaintain hubungan jangan pernah coba2 untuk OOT, karna cewek itu sensitif :p

Iya deh, itu gw semua, babangku yg baik hati & tidak sombong, yg suka dengerin gw kalo lg bete, hihihi =D

Makasih ya udah jd sahabat yg baik :D
tahun lalu
denozonline #5634
Will soon
:O BΔђђђ  X_X !!! Bagian suka dengerinnya napadi bawa kesini rebung (¬_¬") ..

Khusus untuk rebung, kalo si cowo udah serius, lu harus OOT..  Ikuti kata hati, mata dan pikiran (>̯-̮<) xixi....•°
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Ooooh, ternyata ga suka dengerin toh... Baiklah... *siap2 bete

No comment aaah, Bang =D
tahun lalu
denozonline #5634
Will soon
iyahh,, gak usah komen,, berapa nomor hp mu??

*modus
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Jiahahahah x___X

PIN aja ya, PIN ATM-nya babange :D
tahun lalu
denozonline #5634
Will soon
aku gak punya ATMmmm :(
tahun lalu
ferryrinaldo #11934
Baby B
Kenapa cewek suka marah?
Suka-sukanya si cewek aps, kan elu cowoknya :D
tahun lalu
denozonline #5634
Will soon
Hahahaa,, untung gw lg belajar jd pendengar yg baik dan nyari pacar yg pemarah aps >.<..
Nah cewek lu pemarah kah aps? :)
tahun lalu
ferryrinaldo #11934
Baby B
Dari komennya yang sadis, bisa dibayangkan kan? Hihihi
Diatas itu smua yg penting sayang :)
tahun lalu
denozonline #5634
Will soon
Diatas itu smua yg penting sayang :)
mamantapppp :)
tahun lalu
uniyasni #40868
Jakpus
Itu benar bangat para cowok memang peka terhadap pasanganya karna perempuan itu maunya diperhatiin dimanja disayang itulah kodratnya perempuan walau diluarnga tegar tapi dihatinya menangis
tahun lalu
denozonline #5634
Will soon
Begitu jg yg saya tau uni.. Kadang dia tersenyum dalam tangis kadang dia menangis didalam senyuman. :)
tahun lalu
babybear #2814
My life My happiness
Apa yg terjadi..terjadilah....yg dia tau Tuhan penyayang umatNya *nyanyi kupu2malam*:p
tahun lalu
ferryrinaldo #11934
Baby B
Apa pula malah nyanyi :D
tahun lalu
denozonline #5634
Will soon
beruang2 malam ada gak beb..


*kaburrrr
tahun lalu
T.moon #24368
Don't mess with me
Hwhwhwhwhwhhw... :))

Baru mo di nyanyiin, eh si beb udah nyanyi duluan >,<
tahun lalu
babybear #2814
My life My happiness
Ferry--kirain kamar mandi (ʃ⌣ƪ).                                                                              Nozy--beruang kl malem sliping byuti ˘ﻬ˘.                                                                         Timun--mangapkeun td ga bilang dulu mw nyanyi pertama sih >_<
tahun lalu
T.moon #24368
Don't mess with me
Orrrra popo beb (˘̯˘)‎​.
tahun lalu
denozonline #5634
Will soon
nahh trus napa lu masih keliaran beb :p
tahun lalu
uniyasni #40868
Jakpus
Sebenarnya kalo pasangan itu saling mengerti dalam arti masing masing tau apa yg harus dilakukan maka bakalan ƍäª marah marahlah tapi kalo cuma marah ƍäª besar besar amat itu cuma bumbu dalam berhungan apa hubungan suami istri apa hubungan pacaran?
tahun lalu
denozonline #5634
Will soon
sipp.. yg kecil jangan dibesar"kan, yg besar jangan dibiarin jamuran :)
tahun lalu
T.moon #24368
Don't mess with me
"Jangan pernah mendebat cewek, tindakan cewek itu dipengaruhi oleh emosi bukan logika. Ijinkan dia mengeluarkan keluh kesahnya & amarahnya sampe puas. Kamu sebagai cowok diam aja. Diam bukan berarti cuek, tapi dengar baik2 kata perkata yg keluar dari bibir indahnya, kalo udah selesai, baru kasih surprise dehh."

( ‾̴̴͡͡⌣‾̴̴͡͡ſƪ )ĽƐ bener-bener tindakan yang bijak sangat noz. Surprise nya kasih berlian deh >,<....( ♥͡▽♥͡ ) wooow!!!
tahun lalu
denozonline #5634
Will soon
gw kasih berlian-berlianan hadiah dari ciki dehh :p
tahun lalu
jioe.shinji #4253
♥ Always Be Myself
(ˆ▽ˆ) ♪ƗƗåªƗƗåª˚♪ƗƗåª˚ƗƗåª˚ hal seperti inilah yg membuat pria menjadi "BOSAN" akhirnya.. Wanita pemarah = mempersiapkan diri untuk dijauhi pria, karena pria sangat benci wanita semacam ini. Apa sih untungnya marah2.. Baik2lah bukankah itu lebih indah :p hihihih..
tahun lalu
JihanKusumaA #36751
Turning 15
Asal kamu tahu.. wanita memang suka bgtu. Dia ingin dikejar dan dirayu.. (*^﹏^*)
tahun lalu
jioe.shinji #4253
♥ Always Be Myself
Engga semuanya juga kaya begitu x, emang ada aja yg sifat dasarnya begitu :p gak sabaran, sedikit2 ngambek, sedikit2 BT.. Beda dengan yg modusnya ingin dikejar & dirayu, udah keliatan dari cara ngambeknya juga.. Gw sendiri udah makan asam garam dari sejak SMP sampai detik ini say, makanya gw bisa komeng begini :p
tahun lalu
babybear #2814
My life My happiness
Iya dong..baik2 dan slalu tersenyum malah sering dpt hadiah =Dº°˚нåнåнå˚°º=))
tahun lalu
jioe.shinji #4253
♥ Always Be Myself
Betul banget.. You do the best for me, I will do more best for you istilahnya :d pemikiran yg bagus itu babybear :)
tahun lalu
JihanKusumaA #36751
Turning 15
Karena wanita ingin dimengerti ~ na na na naa...
tahun lalu
jioe.shinji #4253
♥ Always Be Myself
Sebaliknya juga begitu dengan pria :D kalo pria dimengerti apa sih yg engga buat pasangannya? Semua hal yg diusahakan pria itu buat pasangan & buah hatinya iya kan? :p maka itu belajarlah mengerti sebelum dimengerti (saling2 donk, jgn mau menang sendiri hihihih)
tahun lalu
JihanKusumaA #36751
Turning 15
Masalahnya Jihan belum pernah punya cowo


= ̄ω ̄=
tahun lalu
jioe.shinji #4253
♥ Always Be Myself
Ahahahah.. Ntar juga punya (>.<)ƪ(‾.‾٥) pletok...
Itung2 sharing masukan aja komentar2 disini barangkali jadi bekal :p
tahun lalu
denozonline #5634
Will soon
wkwkwk,, malah digetok >.<
tahun lalu
JihanKusumaA #36751
Turning 15
Doain aja ya bang...

Entar juga dateng sendiri... ㄟ(≧◇≦)ㄏ
tahun lalu
jioe.shinji #4253
♥ Always Be Myself
Iya :p jodo itu gk usah dikejar tapi bukan berarti gk berusaha ya (ˆ▽ˆ) ♪ƗƗåªƗƗåª˚♪ƗƗåª˚ƗƗåª˚ sewajarnya saja, bila memang berjodoh tak akan lari kemana2..
tahun lalu
JihanKusumaA #36751
Turning 15
Hiks..

#Pasang spanduk cari jodoh
tahun lalu
jioe.shinji #4253
♥ Always Be Myself
# buka formulir pendaftaran dengan syarat ketentuan berlaku.. :p wkwkwkwk
tahun lalu
denozonline #5634
Will soon
mksd lu pasti cewek suka marah, cowok suka ninggalin yaa,, hehehe..
siapa sih yg suka dimarahin bro, siapa juga yg suka marah.. pasti gak ada yg mau tohh. kalo semua bisa dihadapi dengan senyum knp harus marah,, itulah masalahnya >.<
*ngomong apa aku ini >.<
tahun lalu
jioe.shinji #4253
♥ Always Be Myself
Bener noz, maka dengan itu gk perlu lah hal sepele dijadikan suatu masalah besar dengan marah2 iya kan :p ☜ apakah dengan marah urusan bisa selesai? Engga kan.. Hadapilah segala sesuatu itu dengan kepala dingin, ini jauh lebih baik untuk mendapatkan solusi yg positif ;)
tahun lalu
denozonline #5634
Will soon
ibarat suami istri,, kalo ada masalah jangan diselesaikan didepan umum atau didepan anak2 (untuk yg dah punya anak), tapi selesaikan dikamar diatas ranjang, bicara berdua empat mata.. :)
tahun lalu
jioe.shinji #4253
♥ Always Be Myself
Wahahahah curcol pengalaman neh ceritanya :p

Iya bener noz, sebisa mungkin diselesaikan berdua jangan melibatkan pihak lain, karena belum tentu pihak yg dilibatkan itu netral & mau menengahi, kadang2 malah meracuni :)

Wejangan yg bagus dari denoz tuh pemirsa :p
tahun lalu
denozonline #5634
Will soon
bukan pengalaman tapi wejangan :p
tahun lalu
jioe.shinji #4253
♥ Always Be Myself
Ciyus luh? :p
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
denozonline #5634
Will soon