19
vote
Gambar preview Kenapa sih cewek suka marah?

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Kenapa sih cewek suka marah?

Tahu nggak, cewek itu biasanya marah karna apa? nih dia salah banyaknya..

1. Cari perhatian
nahh para cowok biasanya suka ngasih perhatian dengan rayuan, kaulah bulan kaulah bintang, atau ngasih sekuntum bunga. Sekali-kali coba ajak pasangan kalian ke 'matahari' deh, beliin kaus kaki motif bunga2 untuk ngangetin kakinya saat mw tidur (jangan lupa cari yg diskon).. hehehhee

2. BT
Nahh untuk yg satu ini, sangat dituntut pengertian dari cowok. Biasanya bt muncul saat ada sesuatu yg mengganggu dari dalam diri cewek itu sendiri, yaitu menstruasi (ada masalah, kecewa, tersinggung dibahas di point berikutnya). Jadi mulailah peka wahai kaum adam, karne para kaum hawa selalu didatangi tamu yg datang dan pergi sesuka hatinya >.<

3. Ada masalah
Kalau ada masalah sama pasangan sendiri mungkin bisa diselesaikan langsung, tapi kalo gak ada angin gak ada hujan tiba2 marah, pikirin lg, mungkin dia sedang ada masalah sama orang lain atau keluarganya. Nahh disini cowok harus bisa jadi pendengar yang baik. Dengerin keluh kesah doi, kalo bisa kasih solusi atau kata2 yg menghibur, diakhiri dengan kecup di kening :).

4. Kecewa
Tidak ada manusia yg sempurna, itulah kebenarannya. Cewek akan kecewa kalo pasangannya melakukan kesalahan. Penyelesaiannya perlu kerjasama dari keduanya. Cowok harus mau mengakui kesalahannya (terima konsekuensi) dan berjanji tidak akan mengulangi lg. Untuk cewek silahkan beri sanksi yg kamu rasa pantas, tapi harus mau ngasih kesempatan ke si cowok untuk memperbaiki diri.

5. Tersinggung
Mulutmu adalah harimaumu. Cowok jangan pernah sekali ngucapin kata2 yg bisa menusuk perasaan cewek. Kalo memang sayang kenapa harus bicara 'pedas', niat hati ngasih pelajaran ehh malah di putusin,, rugi kan bro.. :)

6. Ego
Bicara soal ego, setiap orang punya ego masing2, tinggal siapa yg mau mengalah. Dalam satu hubungan, mengalah melawan ego kadang jadi solusi untuk meredam keributan. Kalau yg cewek tetep pada pendirian egonya,

--Lanjut di komentar-->
Kenapa sih cewek suka marah? (Gambar 1)
Klik gambar untuk perbesar
bertahun-tahun yang lalu
di
Direkomendasikan pembaca lain
109 komentar
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
denozonline #5634
SYWISY
Diskon/voucher terpopuler