0
vote
Gambar preview Kepo

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Kepo

Orang kepo enaknya di apain yah? Ada tuh tmn gw KEPO abisss !! Sampe males gue jadinya. Hahaaaa
bertahun-tahun yang lalu
di
21 komentar
maman #13
MILANELLO
dikerjain aja wkwkwkw

salam kenal ya :)
bertahun-tahun yang lalu
dildaldil #2328
Bandung
Kerjain gmn? Hahaaa..malesin bgt lah itu. Oke salam kenal juga man
bertahun-tahun yang lalu
Glory-Glory Man.Utd
Kepo apa sih?
bertahun-tahun yang lalu
dildaldil #2328
Bandung
Kepo itu pengen tau urusan org terus. Sekecil apapuin itu dia pngen tau
bertahun-tahun yang lalu
sandra #1993
Perhaps
di cuekin aja .. lama" juga cape sendiri .. :D

salam kenal dilda
bertahun-tahun yang lalu
dildaldil #2328
Bandung
Udh gw cuekin tp ujung2nya gw yg sebel jg. Hahahaaa
bertahun-tahun yang lalu
yellow #669
Serius, gw gak tau!!
enaknya di ajak masuk TCV aza
biar gk kepo lagi :D


salam kenal dildaldil ^^
bertahun-tahun yang lalu
dildaldil #2328
Bandung
Sifat lahiriah dia sih kayanya agak susah :P
bertahun-tahun yang lalu
fla_rose #574
Depan Zenbook
Sabar dil santai aja.
kalo gw sih bersikap cuek aja, kalo emang lu ga males berbagi hal2 yg dia 'sok' pengen tau, ya diemin aja, ntar juga dia nya yg capek sendiri :D
bertahun-tahun yang lalu
dildaldil #2328
Bandung
Gue udh paling santai sbnrnya tapi annoying pisan lah. Hahahaaa..
bertahun-tahun yang lalu
fla_rose #574
Depan Zenbook
Tetep stay cool aja :D
Kasarannya nih, lu sama dia kuat2an, mana yg lbh muka tembok mwahahahaa.
Gw jd lu sih, ga akan peduliin. Sebel sih okay, tp jgn sampe ngerusak lain2, bikin jd bete terus gtu.
Org kepo?
Sebodo teuing ~(˘▾˘~) ~(˘▾˘)~ (~˘▾˘)~
Mwahahahhaa
bertahun-tahun yang lalu
dildaldil #2328
Bandung
Hahahaaannjiiirr kepo sebodo teuing lah. Tapi bener jg sih. Kepo go to the jungle deh (loh)
bertahun-tahun yang lalu
fla_rose #574
Depan Zenbook
Yoiiii, santay aja.
Rugi kita kalo ngurusin org bgtu.
Biar mereka yg kepo mereka yg cape2 sotoy :D
bertahun-tahun yang lalu
Gw termasuk salah satu yg suka kepo
T_T
bertahun-tahun yang lalu
fla_rose #574
Depan Zenbook
Udah keliatan bgt :p xixixi
bertahun-tahun yang lalu
dildaldil #2328
Bandung
Asal ga berlebihan kaya tmn gw ini aja sih kepo nya gpp klo bagi gw
bertahun-tahun yang lalu
Kepo dan cuek itu batasnya tipiss lohh
:p
bertahun-tahun yang lalu
gg_addict #1963
uhyee
Kepo it "pengennn tw" kn yak? Gw panas2in biar tambah pnasaran :D


*ja'at kali awak*
bertahun-tahun yang lalu
fla_rose #574
Depan Zenbook
Hahahahahhaa tukang sate bu? Dikipasin terus biar makin heboh mwahahahha
bertahun-tahun yang lalu
dildaldil #2328
Bandung
Bukan dia mah kompor gitu deh doyan memanaskan :P hahaaa
bertahun-tahun yang lalu
putu_ranie #839
Muncul dari cermin
Weiiits be careful tanda2 psiko tuh neng :) waspadalah waspadalah ┐('⌣'┐) (┌'⌣')┌
bertahun-tahun yang lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
dildaldil #2328
Bandung