33
vote
Gambar preview Kisah cinta Mickey n Minnie mouse di dunia nyata

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Kisah cinta Mickey n Minnie mouse di dunia nyata

Hai bees,, ◦'⌣'◦  

Pastinya tau kan ama karakter Kartun walt disney satu ini?? Mickey dan Minnie mouse,, pasangan tikus imut dan lucu ini bisa jadi salah satu karakter kartun Favorit kalian sampai dengan sekarang ini. Dua karakter tikus kreasi Walt Disney ini memang sangat popular sejak tahun 1928. Mickey dan Minnie adalah dua karakter yang selalu diceritakan memiliki hubungan special. Rupanya nih Bees,, kisah cinta Mickey dan Minnie ini juga terjadi pada dua pengisi suara karakter tersebut looh...

Russi Taylor adalah pengisi suara Minnie Mouse sejak tahun 1986, sementara Wayne Allwine menjadi pengisi suara Mickey Mouse sejak tahun 1977. Keduanya bertemu lantas jatuh cinta, hingga akhirnya memutuskan untuk menikah di tahun 1991 lalu. Semua orang yang mendengar kabar bahwa akhirnya Russi menikahi Wayne berkata bahwa hal tersebut seperti cerita dongeng, dimana akhirnya Mickey dan Minnie bisa jatuh cinta.

Namun sedihnya nii bees,, Wayne terlebih dahulu meninggalkan Russi. Ia meninggal di tahun 2009 lalu akibat komplikasi penyakit,, duh sedihnyaaa (⌣́_⌣̀) . Russi sendiri sampai dengan sekarang  masih mengisi suara untuk Minnie Mouse dan karakter Disney lainnya.

Sumber : http://www.memobee.com/index.php?do=c.share_my_story&idms=1284
Kisah cinta Mickey n Minnie mouse di dunia nyata (Gambar 1) Kisah cinta Mickey n Minnie mouse di dunia nyata (Gambar 2) Kisah cinta Mickey n Minnie mouse di dunia nyata (Gambar 3)
Klik gambar untuk perbesar
tahun lalu
di
92 komentar
Buku Ke-7 :D
Romantis yah.
Apakah saya juga akan menemukan jodoh saya di TCV? #eh

Abaikan komen saya diatas. Baru tau kalau ternyata dlm kehidupan nyata Minnie-Mickey bersama :d
tahun lalu
Irasofya #28483
Balikpapan
Bau2nya sih ntr lagi juga dapet....

Kaya2nya juga anak tcv,, tp jarang muncul,, cuman mantau ajaa  (‾⌣‾"٥)  

*jangan abaikan komen saya diatas....!! #kabooooor
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Pura2 ga baca komen Ircan.

Sekilas, kisah cintanya jadi mirip Habibie-Ainun, salah satu pergi duluan. Btw, Habibie suka Mickey Mouse ga yah? :d
tahun lalu
Irasofya #28483
Balikpapan
Sekilas sih re,, tp ini posisinya tebaliik yaaakk >.<  

Ntr yaa aku kirim email dulu nanya ke Pak Habibie --'
tahun lalu
ridhoan #24330
┒(⌣˛⌣)┎  
Kok jadi pak habibie ??
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Kisah cinta sejati kan sekarang identik sama Habibie-Ainun :d
tahun lalu
MrcVnBstn #47
xixixi...
Hahaha...
Rere dan.... :d
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Hahaha dan siapa hayoooo, pasti deh pd salah tebak :p
tahun lalu
zw.st. #29250
Nothing
Romantis yah.
Apakah saya juga akan menemukan jodoh saya di TCV?

* pasti mbak re, optimis donk ☺
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Semangat deh utk menemukan pujaan hati ^^
tahun lalu
demdem #10
(¬_¬")
wow dubber film animasi yg memerankan karakter pasangan, ternyata berpasangan beneran di dunia nyata :)
tahun lalu
Irasofya #28483
Balikpapan
Kebetulan banget yaa bang Dem,, mgkn chemistry karakter mickey n minnie bener2 merasuk ke dalam sanubari mereka berdua >.<  
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
kerenn yahhh :)
tahun lalu
ridhoan #24330
Cinta yg kebetullan namun penuh makna pada waktunya ,,
Jadi ikut sedih ><
tahun lalu
Irasofya #28483
Balikpapan
Cup cuppp,,, (ˇ⌣ˇ)\('́⌣'̀ )

*sodorin kain pel
tahun lalu
ridhoan #24330
(! `з´>ԅ (` ̯´" ) cubit
tahun lalu
ridhoan #24330
(! `з´>ԅ (` ̯´" ) cubit
tahun lalu
black.id #12139
Indonesia Raya !!!
Mungkin inilah yg disebut cinlok,,

Seperti kisah shiren sungkar dan tengku wisnu, bradpitt dan angelina jolie, atau yg paling ekstrim kisah tentang rhoma irama dan ani yudhoyono,
*abaikan yg terakhir (>̯͡⌣<̯͡)
tahun lalu
Irasofya #28483
Balikpapan
Wuahahahahaa,,
Bukannya Roma dan Ani udh soulmate dr jaman bahula yaa bleeek??? >.<  
tahun lalu
black.id #12139
Indonesia Raya !!!
Kok ketawanya gitu sih..

Ira.. tadinya kukira kau sebuah pribadi.. Tp rupanya kau tidak lebih dr gambaran seorang gadis biasa... (˘̯˘")
tahun lalu
Irasofya #28483
Balikpapan
Wuakakakakkk *eehh >.<  

Bahasanya belek ga'lama udh kaya Bang roma beneran deeh.. Beginilah aku apa adanya,, hanya seorang gadis biasa dr sebuah kota di kaltim >.<  
tahun lalu
kananegi #34533
RIP Ayah.. …(╥╯﹏╰╥)ง
Ooo...jd itu pnybab munculnya lagu ANI...???? *manggut-manggut...
tahun lalu
black.id #12139
Indonesia Raya !!!
Sepertinya begitu kak..
Manggutnya agak kencengan dikit kak.. Biar berasa...
tahun lalu
Christcoholic #11217
"Reborn"
Ya ampun sedihnyaa.. Bener2 sampe maut memisahkan ya Mba Momo?


*Tissue mana tissue?*
tahun lalu
Irasofya #28483
Balikpapan
Tissuenya abis Om,, yang adaa kain pel doang >.<  
tahun lalu
Christcoholic #11217
"Reborn"
Astagaaa.. Mba Inem emang gak jauh dari kain pel yak? Hahahahahaha..!
tahun lalu
Irasofya #28483
Balikpapan
Yaah wajarlaah Om,, kerjaan sehari2 (⌣́_⌣̀)
tahun lalu
Christcoholic #11217
"Reborn"
#PrayForInem
tahun lalu
Irasofya #28483
Balikpapan
Ganti duit boleh ga oom... :p
tahun lalu
Christcoholic #11217
"Reborn"
Syarat & ketentuan berlaku Nem.. :D
tahun lalu
Irasofya #28483
Balikpapan
Gapapaa deh,, syarat2nya palingan poto kopi sidik jari kaan????
tahun lalu
Christcoholic #11217
"Reborn"
Syaratnya mudah koq; intip profile saya 300x :D
tahun lalu
Irasofya #28483
Balikpapan
#MODUSTRANSPARAN :p
tahun lalu
Christcoholic #11217
"Reborn"
Itu bukan modus Nem..


Tapi syarat & ketentuan.. :)
tahun lalu
vinachrist #10820
Jekardeh
bisa yaa sudah setua itu suaranya tetap sama untuk karakter minnie...

RIPWayne,

Till Death Do Us Part... :'(
tahun lalu
Irasofya #28483
Balikpapan
Gaa nyangka yaa pin, kisahnya jd nyata.. \^.^/
tahun lalu
vinachrist #10820
Jekardeh
hu'um.... :)
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
So sweet Чα"̮

Dari pengisi suara Mickey dan Minnie, akhirnya bisa jatuh cinta ðΐ dunia nyata..
tahun lalu
Irasofya #28483
Balikpapan
Berartii bukan para aktor dan aktris ajaa yaa mba yang demen cinlok,, dubber pun bs cinlok karna karakternyaa... Cinta emang gabisa ditebak datangnya dari mana :D
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Itulah kekuatan cintah tah tah.
.( ื▿ ืʃƪ)
tahun lalu
misakhum #23375
Smes q mas brow...!!
Cinta itu anugrah
Maka berbahagialah
Karena kita sengsara
Bila tak punya cintaaaa...
tahun lalu
Irasofya #28483
Balikpapan
Misaa,, kok kaya lagu dangdut yaakkk  <('▿^.)♉  
tahun lalu
misakhum #23375
Smes q mas brow...!!
(((Ira)))...itu bukan lagu dangdut..Lupa judulx apa? Kolaborasi artis taon 90an...
...
Rintangan pasti datang menghadang
Cobaan pasti datang menghunjam
Namun yakinlah bahwa cinta itu kan membuatmu
Mengerti akan arti kehidupan...
---syair nya bagus...gak cengeng...:-p
tahun lalu
Irasofya #28483
Balikpapan
*mateenyaaak >.<  

Laguu apa ituu Misaaaa???? Sapa yang nyanyi?? Yang ciptain siap?? Video klipnya sapa modelnya?? Berapa keping terjual?? Mau donlod apa linknya???? >.<  
tahun lalu
misakhum #23375
Smes q mas brow...!!
(⊙̶͡ ̯⊙̶͡) ...
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Teeettt...!!!!

Lagunya doel sumbang \(ˆ▽ˆ)/

Judulnya lupa...>,<
tahun lalu
Irasofya #28483
Balikpapan
Oalaaaahhhhh  (‾⌣‾"٥)  
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Komentar ini sudah dibuang
tahun lalu
Cinlok, begitulah cinta, datang tak dijemput, pergi tak diharapkan. >.<
tahun lalu
Irasofya #28483
Balikpapan
Kalo Cilok baang??????
tahun lalu
Makan cilok pedas saat sedang sariawan, rasanya seperti terbang ke langit tujuh lapis, bertemu paus akrobatis :D
tahun lalu
Irasofya #28483
Balikpapan
Majas apa ini Bang??

*jangan suruh tanya maman lagi >.<  
tahun lalu
Metafora simbiosis :p
tahun lalu
Christcoholic #11217
"Reborn"
Kalo Colok Om? >,<
tahun lalu
Colok tuh ciri khas humor2 garing, biasanya di akhir, pasti ada kalimat "colok mana colok" >.<
tahun lalu
aar benante #5743
here we are...
mengharukan... mungkinkah ini yg dinamakan cinlok?
tahun lalu
Irasofya #28483
Balikpapan
Apaaa bisa jadi itu Cilok yaa baang???? O_o
tahun lalu
aar benante #5743
here we are...
bisa jadi juga ra... kan sama" lengket >,<
tahun lalu
Irasofya #28483
Balikpapan
Wahahhaa,, lengkeett kaya perangko dan amplopp >.<  
tahun lalu
devie190 #36019
Surabaya
Huhuhhh mengharukan sekali
tahun lalu
Irasofya #28483
Balikpapan
Cup cup... (ˇ⌣ˇ)\('́⌣'̀ )
tahun lalu
devie190 #36019
Surabaya
seandainya cintaku bisa kaya gtu yah :'(
tahun lalu
Irasofya #28483
Balikpapan
Bersatunya iyaa,, tapi jangan sedihnya yaa dephie... Amiinn.. \^.^/
tahun lalu
devie190 #36019
Surabaya
Iya kak ira,,aminnnnnn ya allah
tahun lalu
kananegi #34533
RIP Ayah.. …(╥╯﹏╰╥)ง
It's really sad story, but true love never die....hiks...hiks....
tahun lalu
Irasofya #28483
Balikpapan
Cupp cuuppp Kannaa.... (ˇ⌣ˇ)\('́⌣'̀ )
tahun lalu
danyankmetal #24939
@vomitricide
co cuit X_x
tahun lalu
Irasofya #28483
Balikpapan
Ehh adaa Omlaaaayyy \^.^/
tahun lalu
danyankmetal #24939
@vomitricide
halo tante.
tahun lalu
MrcVnBstn #47
xixixi...
Wah, kisah cinta dongeng yang menjadi kenyataan :).
Bagaimana dgn Donald dan Deasy yah? Nobita dan Shizuka? Rere dan... (silahkan diisi ^_^)
*abaikan yg terakhir >.<
=p
tahun lalu
Irasofya #28483
Balikpapan
Kemarin2 sih pengen ngisi titik2 tersebut dengan 3 hurup si Ijo yang berubah jd bayi imut Om mercii,, tapi apalah daya.. Namun sepertinya ,, Rere telah berpaling kelain member >.<  
tahun lalu
MrcVnBstn #47
xixixi...
Ooo.. siapa yah? (pura2 ga tahu x_X :p)

*BTT agh..gosip terus dr kemaren nih >.< xixixi..

BTT...hebat juga yah ceritanya. Ini harusnya jadi panutan buat tokoh2 kartun lainnya (mksdnya para dubber-nya :d), utk selalu saling menjaga pasangannya. Kalo si donald dan deasy gmn yah? :d
tahun lalu
Irasofya #28483
Balikpapan
Belum dapet artikel yang berkaitan dengan Donal dan dessy Om merci... >.<  

Ga nanya sekalian kah om, unyil ama meylan itu punya hubungan apa enggak?? >.<  
tahun lalu
MrcVnBstn #47
xixixi...
Bah..drtadi am om am om >.<!

Yaa..siapa tahu jg yah artikel disitu yg menyinggung donald-deasy ^_^! *maksa.. :p
tahun lalu
Irasofya #28483
Balikpapan
Jadi mau dipanggil apa Om?? Ehh leek,, ehh pakdee,, eehh udahlah om.. *eehh abaikan komen saya ini  <('▿^.)♉  
tahun lalu
MrcVnBstn #47
xixixi...
Panggil yg simple aja MrcVnBstn :)

x_x
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Ah, kalian mana tau siapa yg sebenarnya ada di hati ini kan? *mulai puitis sambil menatap bulan  purnama di atas sana :p
tahun lalu
MrcVnBstn #47
xixixi...
Cie..ciyee..
tahun lalu
Irasofya #28483
Balikpapan
Uhuuuk uhuuukk...

*kesedek baskom >.<  
tahun lalu
nadhylin #35957
Seoul
sad story,jodoh adalah rahasia tuhan,dan kematian juga takdir tuhan,tapi cinta hati  manusia yg menentukan
tahun lalu
Irasofya #28483
Balikpapan
Nice Quotes nyaa Nadhlyn.. \^.^/
tahun lalu
wins.moreau #16876
PERSIB #JUARA
Cinta
Deritanya tiada akhir ...
tahun lalu
Irasofya #28483
Balikpapan
Gaa usaah ikut galau yaa win...
-______-
tahun lalu
wins.moreau #16876
PERSIB #JUARA
Klo kata cici Kimmoy sich Ga galau Ga asik
tahun lalu
[closed] #unknown
Org cinlok sih banyak...tp yg bs mempertahankan cinta sampai maut memisahkan bahkan di masa tuanya pun terlihat msh mesra gitu jarang" banget...iraaaaaa *meloooww hiks
tahun lalu
Irasofya #28483
Balikpapan
Semogaa kita semua disinii bisa bersama dan selalu bahagia dengan pasangannya sampai kakek nenek yaa Zee,, amiiinnnn o:)
tahun lalu
[closed] #unknown
Amiiiin
tahun lalu
youngdaddy #35370
Gembel Elit
Amiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn
tahun lalu
novelvero #34511
1 tahun berlalu
Sah kata penghulu
tahun lalu
Irasofya #28483
Balikpapan
:D
tahun lalu
youngdaddy #35370
Gembel Elit
Iiihhhh co cuuiittttttt
tahun lalu
Irasofya #28483
Balikpapan
Cooocuuiitt cuuiiitt taak taakk..
tahun lalu
gingtato #18514
Jawa Tengah
Wow muantap
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
Irasofya #28483
Balikpapan