5
vote
Gambar preview Kisah Nyata Perjalanan Seorang Playboy (Eps. 32)

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Kisah Nyata Perjalanan Seorang Playboy (Eps. 32)

Lanjutan dari : http://www.thecrowdvoice.com/post/kisah-nyata-perjalanan-seorang-playboy-eps-31-10777091.html

ya , gue harus tinggalin jee ... smakin jauh gue pertahanin dia , smakin sakit pastinya :| dan , lambat laun gue juga mesti tinggalin tia .............

( Nad  ) ,''kmu sih vy main2 sama prasaan,jadi gini kan..gak ada benang merah nya...aku kasian ama kak jee huhuhu..klo misal cuma nunggu sampe kmu ke jkt,knapa gak nglepas tia aja trus smentara ama jee dulu?''
( gue  ) ,''gak,aku gak mau jadiin jee itu pacar smentara,malah kasian dia nya nnti nad klo dijadiin plampiasan doang .. apalagi kan nyokap nya jee itu gak suka sama aku , nnti klo hbungan aku ama jee lbih lama lgi tpi nyokap nya tetep gitu , malah sakit nad pas pisahnya ... di sisi lain aku juga takut ...''
( Nad  ) ,''takut apa?''
( gue  ) ,''aku takut ya,klo trnyata skarang2 ini tu tia sering sms an sama karin .. trus klo aku nglepas tia tpi milih jee,nah takutnya aja tia dendam gitu ama aku trus ngmong macem2 sama karin .. apalagi di hp nya bnyak foto2 aku bedua dia,kan bisa aja tuh dia kirim MMS nya ke karin....''
( Nad  ) ,''apa bedanya nnti klo misal kmu tinggalin dia pas udah mau ke jkt ? bisa aja kan dia sms in karin macem2....''
( gue  ) ,''gak,klo aku dah disana nnti rencana mau ganti nomer bedua karin,nmr yg couple gitu .. klo skarang2 aku suruh karin ganti nomer pasti dia curiga ada apa....''
( Nad  ) ,''kmu cek aja hape nya tia,ada nmr karin gak?atau ada sms annya ama karin?''
( gue  ) ,''duh aku gak se lancang itu nad,gak biasa cek2 hape orang walau itu pacar sndiri...tpi nanti deh klo ada ksempatan aku coba cek hape nya,kan utk nge mastiin aja..''
( Nad  ) ,''hhm gitu...yah gitu aja deh,aku slalu dukung aja apa kputusan kamu...klo misal itu mnurut kamu baik,ya lakuin aja..jadi inti nya karin jangan diganggu gugat ya?''

Next ==>
tahun lalu
di
19 komentar
Kyoruu #25338
K-OnlineShop.tk
( gue  ) ,''hahaha iya bener,karin jgn di campur adukkan deh..yg pnting urusan aku ama jee ma tia ini clear,baru deh plong...gak tau knapa ya nad,AKU PUNYA FEELING KYK MASUK JEBAKANNYA TIA..tia itu kyk punya rahasia yg di tutup2 in dari aku..mkanya aku mau lebih lama lagi sama dia,soalnya bnyak hal2 yg bikin aku pnasaran gitu deh haha..''
(salah satunya yg dia ktemuan cowo di cafe,ama yg dia nge putus sms an gue ama bayu wktu bayu mau ngomong 'sesuatu'.

jadi di satu sisi gue pnasaran ama itu ... mkanya gue mau lebih lama sama bibir nya,eh salah,sama tia nya,sambil slidikin gitu .... mau gak mau gue mesti ngobrol 4 mata sama bayu , soalnya kyknya bayu itu 'juru kunci' soal tia . tpi gue mesti cari waktu yg pas , supaya tia gak tau klo gue ngobrol bedua bayu .... bayu,I'm coming .. yuhuuu ..
*lupakan -.-*
slesai ngobrol ama nadine itu gue sempet kliling'' mall .. nadine yg muka nya rada bule,rambut pirang,putih,tinggi,gandeng tangan gue,lgsg deh kita diliatin orang''
pasti mreka ngebatin,

''wow,beauty and the best..''
''wow,pasangan yg cocok..''
''wow,smoga mreka langgeng..''

aduuh maaf ibu bapa adek'' , saya ma nadine cuma temenan , dia saya anggap adek aja kok :'D
*fokus monyeeeet*
*iya iya -.-*
***
abis jalan ama nadine , kita pulang .. pas dirumah gue udah bulatkan tekad tuk ngelepas jee & tia , trus kmbali ke karin  emang sih kdengerennya absurd banget .. rovy gitu loh , sehelai pria yg gak prnah puas , tpi mndadak punya pikiran mau fokus ke 1 cewe aja
wktu itu gue bener'' butuh waktu buat sendiri .. gue gak mau ktemu ama jee , ama tia gitu juga . tpi gue jauhin jee scara halus gitu , gue sms ..

( gue  ) ,''yank,aku besok mau ke samarinda 3 hari...''
( Jee  ) ,''loh ada apa yank? kok mendadak?''
( gue : ) ,''iya,ada urusan kluarga gitu,nemenin ka imel....''
( Jee  ) ,''yaah...yaudah deh gpp,ati2 ya sayang..jam brapa mau pergi nya?''
-blablabla-

Next ==>
tahun lalu
Kyoruu #25338
K-OnlineShop.tk
iya , gue alesan keluar kota gitu sama jee , ada urusan kluarga ... klo tia sih ngerti aja , gue dah bilang ke dia jgn nemuin gue dulu & gue gak mau nemuin dia juga utk 3 hari , gue mau sndiri aja dlu .... bukannya lebay sih -.- tpi gue ya emang mau sndiri aja ...
***
besoknya gue dah pamit ke jee lewat telfon aja , gak sempet ktemu soalnya gue bilang brangkat pagi bnget .... pdhal mah lagi di skolah  pulang skolah , gue jaga telor aja di kamar .. denger musik,browsing,maen game . sampe di malam prtama gue bertapa itu , dapet telfon dari tia ..

( Tia  ) ,''yank?''
( gue  ) ,''apa yank?''
( Tia  ) ,''ini jee ngajak aku jalan..''
( gue  ) ,''jalan kemana?''
( Tia  ) ,''gak tau juga..gpp?''
( gue  ) ,''yee gpp lah..asalkan jgn ngomong macem2 yaa haha..''

dan di malem itu juga , gue sadar klo kyknya jee ama tia ini ya emang baru kenal , gak kyk pikiran gue sbelumnya nuduh mreka itu udah temenan lama ... gue liat juga mreka makin akrab , buktinya aja jee sampe ngajak jalan sgala
gimana ya prasaan jee pas tau klo trnyata tia itu gebetan gue juga ? pasti dia terguncyang :| dan gue gak bisa bayangkan gimana reaksi nya ... skitar 1 jam tia ama jee jalan , gue maen game , tiba'' tia sms gue gini,

( Tia  ) ,''aku lgi makan sama jee yank..''
( gue  ) ,''iya,makan yg banyak ya..ngobrol apa aja?''
( Tia  ) ,''yaa ngobrol2 biasa aja..dia nanya2 ttg kluarga aku,trus nanya2 kmu juga ada jalan ama cewe lain apa enggak ahahaha...''
( gue  ) ,''wahaha..trus trus?''
( Tia : ) ,''trus dia crita2 lgi tntang mr.x yg sering sms in dia tentang kmu itu..dia pnasaran siapa sbenernya tu orang haha..hem..yank,mgkin aku ngaku aja kali ya ke jee?''
( gue  ) ,''hah ngaku apaan?!''
( Tia  ) ,''ya ngaku,klo cewe yg lagi deket sama kmu itu yg kyk mr.x sms in jee itu sbenernya aku....''
( gue  ) ,''HAAAH?!''

-to be continued -
tahun lalu
tarishami #22674
Be a smart reader
Hayooo rovy ... :d
tahun lalu
Kyoruu #25338
K-OnlineShop.tk
Kenapa ya?? :p
tahun lalu
Kyoruu #25338
K-OnlineShop.tk
*nb : jgn salah sangka ya,maksud omongan tia itu .. kan mr.x prnah sms in jee klo gue ada dket ama cewe lain di satu kota itu,nah tia mau ngaku ke jee klo sbenernya cewe yg deket ma gue itu ya dia..
tahun lalu
anirusadi #42715
Ksa
haduh knpa di putus lagi sih cerita nya .... pulang kerja langsung buka TVC demi lanjutan cerita nya ... pilsss terusin donk ....
tahun lalu
Kyoruu #25338
K-OnlineShop.tk
Udah di post na terusannya.. Makasih banyak ya udah mau ngikutin ceritanya.. >.<
tahun lalu
isbadboy #29264
Lebah Ganteng
Wow.... Episode nya sampe 32, banyak kalie
tahun lalu
Kyoruu #25338
K-OnlineShop.tk
Yg pntg seru + bnyk hikmah yg bs di ambil.. :)
tahun lalu
isbadboy #29264
Lebah Ganteng
Iya sichhhh
tahun lalu
minato151 #31671
Welcome Suarez
Buset sampe 32 >.<
Ini kisah nyata siapa ? Lu ?

tahun lalu
Kyoruu #25338
K-OnlineShop.tk
Huahuahuahua.. Ud baca belom?? :p
tahun lalu
didutkempot #39357
Syukron ^__^
Puanjanngg amat..
Ditunggu besok ya kelanjutannya..:)
tahun lalu
Kyoruu #25338
K-OnlineShop.tk
Siip.. Sudah di post lanjutannya.. :)
tahun lalu
susiesie #27678
kayak sinetron ini...mau di angkat ke layar lebar ga ini ?? hahahaha
tahun lalu
Kyoruu #25338
K-OnlineShop.tk
Boleh".. Tp situ yg jadi directurnya ya.. Saya jd sutradara + pemain utamanya aja.. :p
tahun lalu
susiesie #27678
maunyaaaaa jd pemeran utama :p
tahun lalu
Kyoruu #25338
K-OnlineShop.tk
Ya iya dong.. :p
tahun lalu
cuit-tea #17
nowhere
topik dsesuaikan yah..seperti post lainnya =)
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
Kyoruu #25338
K-OnlineShop.tk