5
vote
Gambar preview Kisah Nyata Perjalanan Seorang Playboy (Eps. 32)

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Kisah Nyata Perjalanan Seorang Playboy (Eps. 32)

Lanjutan dari : http://www.thecrowdvoice.com/post/kisah-nyata-perjalanan-seorang-playboy-eps-31-10777091.html

ya , gue harus tinggalin jee ... smakin jauh gue pertahanin dia , smakin sakit pastinya :| dan , lambat laun gue juga mesti tinggalin tia .............

( Nad  ) ,''kmu sih vy main2 sama prasaan,jadi gini kan..gak ada benang merah nya...aku kasian ama kak jee huhuhu..klo misal cuma nunggu sampe kmu ke jkt,knapa gak nglepas tia aja trus smentara ama jee dulu?''
( gue  ) ,''gak,aku gak mau jadiin jee itu pacar smentara,malah kasian dia nya nnti nad klo dijadiin plampiasan doang .. apalagi kan nyokap nya jee itu gak suka sama aku , nnti klo hbungan aku ama jee lbih lama lgi tpi nyokap nya tetep gitu , malah sakit nad pas pisahnya ... di sisi lain aku juga takut ...''
( Nad  ) ,''takut apa?''
( gue  ) ,''aku takut ya,klo trnyata skarang2 ini tu tia sering sms an sama karin .. trus klo aku nglepas tia tpi milih jee,nah takutnya aja tia dendam gitu ama aku trus ngmong macem2 sama karin .. apalagi di hp nya bnyak foto2 aku bedua dia,kan bisa aja tuh dia kirim MMS nya ke karin....''
( Nad  ) ,''apa bedanya nnti klo misal kmu tinggalin dia pas udah mau ke jkt ? bisa aja kan dia sms in karin macem2....''
( gue  ) ,''gak,klo aku dah disana nnti rencana mau ganti nomer bedua karin,nmr yg couple gitu .. klo skarang2 aku suruh karin ganti nomer pasti dia curiga ada apa....''
( Nad  ) ,''kmu cek aja hape nya tia,ada nmr karin gak?atau ada sms annya ama karin?''
( gue  ) ,''duh aku gak se lancang itu nad,gak biasa cek2 hape orang walau itu pacar sndiri...tpi nanti deh klo ada ksempatan aku coba cek hape nya,kan utk nge mastiin aja..''
( Nad  ) ,''hhm gitu...yah gitu aja deh,aku slalu dukung aja apa kputusan kamu...klo misal itu mnurut kamu baik,ya lakuin aja..jadi inti nya karin jangan diganggu gugat ya?''

Next ==>
bertahun-tahun yang lalu
di
Direkomendasikan pembaca lain
19 komentar
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
Kyoruu #25338
Nowhere
Diskon/voucher terpopuler