17
vote
Gambar preview Kisah Nyata Tentang Cinta Ane Yang Menyedihkan

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Kisah Nyata Tentang Cinta Ane Yang Menyedihkan

Mendekati Hari Valentine besok, Ane Cuma mau berbagi sebuah kisah nyata yang ane alami dlu *ambil sisi positifnya saja ya bee

Ane dulu pernah punya cwe, hubungan ane udah 5 taun sama tuh cwe ane . Hubungan ane sama dia udah erat banget, perhatiannya udh kaya suami istri aja . Tiap hari ketemu, ampe keluarga besar dia pun udah welcome sama ane .

Tapi emang hubungan lama tuh parah banget klo udh berantem, kasar dan bahkan kadang suka maen pisik jg (ane/dia) tapi ga lama sih paling 2/3 jam jg baikan lg. Dia yg dari polos nya ga tau make up & ga tau ttg fashion selama pacaran sama ane dia jd bisa dandan & skrg modis banget setelan nya . Yang bikin ngenes nya tuh ada 1 cwo yg dari waktu cwe ane masih kelas 1 SMA katanya emang udah suka banget sama cwe ane. Dia ga pernah nyerah buat ngerusak hubungan ane, walaupun cwe ane ga ngerespon tapi tetep aja dia terus nyoba buat deketin cwe ane .

Akhir nya ane kesel dan ane minta tegas sama cwe ane, kata ane ”tolong dong inisiatif km nya jg”. Akhinya di kasarin tuh si cwo sama cwe ane gan, ampe akhir nya dia nyerah. Dan Lancar lg hubungan ane tanpa ada parasit

Ane org Pontianak, tapi ane dulu kerja di Jawa Timur  tepatnya di kota Jombang. Kalo cwe ane kuliah di malang (asal kota mojokerto/moker -red). Hubungan ane makin kacau semenjak ane pindah merantau dan kerja di Pulau Garam, biasanya  yg tiap hari nya ktmu ini kadang ktmu tuh sebulan sekali doang.(itupun klo sempat)

Sambung dibawah
bertahun-tahun yang lalu
di
303 komentar
Looking for someone
Suatu hari cwe ane butuh uang katanya, tau deh buat apa. Tanpa mikir lg ya gan, apa sih yg engga buat cwe sendiri. Ane jual tuh hp ane gan, pertama punya BB tapi gpp deh demi dia, Ane plg tuh ke Mojokerto (nginep di hotel murah), dan ane janjian sama dia. Waktu itu hari sabtu, kebetulan malming, nah ane janjian abis magrib jam 6 mau ktmu sama dia, dan dia nyuruh jemput di rumah nenek nya.Nyampe di mojokerto sekitar jam 12 siang, ane ktmu dulu sama dia buat minjem hp dia (dia hp nya 2 satunya ane beliin dulu) apalagi kan hp ane udah di jual, gmna kita mau ketemu ntar malemnya?

Yaudah pake aja kata dia, nah ane plg tuh ke hotel trus smsan sama dia.
Ane : yangg, aku cape baru nyampe pgn istirahat dulu ya .
Dia : iyaa, ga usah buru² kan masih lama magrib nya jg km tidur dulu aja ya.

Ane periksa² hp dia, inbox nya sih bersih cuma ada sms² dari temen nya, pas ane liat sent item ada sms aneh tuh lumayan banyak, tapi pas ane liat inbox nya ga ada balesan buat sms itu . ini sms nya

1. syg aku boleh ngerokok ga ?
2. dikit aja ya syg, ga bnyk ko
3. makasih ya syg, nnti ktmu nya di rumah nenek aku aja, tapi siang ya soal nya malem aku ada acara .

Emang ane udah ga enak hati selama perjalan ke moker, dan setelah ane baca sms itu ane ga curiga , ah mgkn temen nya kali ikut sms . Tapi kalo di pikir² ane penasaran jg, yaudah ane test tuh cwe ane, ane sms kaya gini .

Ane : yangg, sms di hp ke hapus semua sama draft&arsip nya jg kepencet td gmna dong
Dia : ih gpp ko lagian itu cuma kata aniversarry dari km doang, yg penting kita nya masih bersama kan (prasaan dia klo mslh hubungan ada sms penting ilang 1 aja marah nya parah)

Ane : ohh yaudah maaf ya .
Dia : iyaa gpp, eh km lg apa ? udah makan ?
Ane : udah ini lg tiduran ( padahal ane lg muter² nyari temen ane yang ada di mojokerto tapi ga ada satu pun gan :'( pgn curhat ane bingung.
bertahun-tahun yang lalu
Looking for someone
Dia : km ga usah buru² istirahat aja dulu ya syg .
Ane : iyaa bawel (nambah curiga ane, biasa nya dia klo minta ktmu harus tepat waktu bahkan ane yg sll nunggu)

Udah mulai nyesek dada ane gan, lagi bingung gitu eh nerima sms lg dari dia .
jam 2 siang waktu itu .

Dia : km lg apa ?
Ane : lg makan , knpa?
Dia : disini ujan, jgn dulu keluar ya aku ga mau km basah kuyup
Ane : iyaa, disini jg ujan gede banget (padahal gerimis, lagian ko aneh dia bawel bgt)
Dia : tuh apalagi klo ujan gede, jgn yaa

Ga mikir panjang ane langsung brangkat, pas di jalan eh emang bener ujan nya gede banget, ane ke pinggir buat neduh, kebetulan warnet tuh ya ane ngenet dulu bentar update status doang ' ga enak hati '
Eh cwe ane sms lagi .

Dia : km dmna ? ga enak hati knpa ?
Ane : lg di net deket rumah, ga tau knpa pusing kecapean kali .

Ga di bales ama dia, pusing ane nambah penasaran ampe akhir nya ane brangkat ujan²an ga mikir tabrakan atau gmana ane ngebut banget waktu itu. Nyampe depan gang rumah dia, ujan nya berenti, aneh banget ya, trus ane sms dia .

Ane : lg apa ? knpa ga di bales ?
Dia : lg diem aja, km dimana ? jgn dulu ksini ya masih ujan gede banget .
Ane : iyaa .(padahal disini panas, ane pengen nangis tapi pengen ketawa jg ko bisa² nya dia boong kaya gitu)

Jam 4 sore .
Ga bnyk ngmng ane langsung ke rumah nya, pas ane liat depan rumah nya tuh emang ada sepatu cwo. Ane salam ama nenek nya trus ane tanya' nek S****A ada ? '
' Ada, masuk aja ' katanya. Pas ane liat di ruang tamu ga ada, terus ane tanya lg nenek nya  ko ga ada nek? Ga tau td ada kata nenek nya (maklum udah pikun kali ya, kebetulan emg jarang² ada siapa² di rumah nya. Ane pura² ikut ke WC, padahal ane mau cek ke atas .
Di atas itu ada ruangan buat nonton sama 2 kamar, ane lari ke tangga trus ane liat di ruang tivi jg ga ada, ane curiga 1 kamar pintu itu terkunci.

bertahun-tahun yang lalu
Looking for someone
Feeling ane udah kuat pasti ada org di dalem, ane dobrak eh pas ane liat mereka lagi M* gan !!! Lemes ane disitu, mau ane hajar cwo nya jg bingung ane bisa di balikin sama dia, jd kesalahan emg bukan sepenuh nya ada di si cwo itu, ternyata emang selama ane kerja di Pulau Madura, dia tuh hubungan sama cwo yg ngejar² dia dari kelas 1 SMA .

Ane turun ke bawah lemes bgt trus cwe ane ngejar sambil narik tangan ane, ane bilang ' lepasin , jijik ane di sentuh sama kmu, nih uang yg kmu butuh (ane lemparin tuh 1jt setengah ke muka dia sama hp dia jg) gaya banget ya hahaha....Kita putus, cukup ampe disini, bilangin sama orang tua lu impian kita batal. Yang jd mslh nya tuh bukan cwe nya gan, hubungan nya ituloh, 5 TAUN GAN !! dan kejadian nya knpa harus kaya gitu .

Hampir 6 bulan lebih setelah kejadian itu ane kaya org gila gan, klo kata bahasa gaul jaman skrg GALAU mgkn ya. ane kerja berenti, padahal posisi ane udah enak tuh di tempat kerja itu, ga fokus ampe akhir nya ane resign trus ane kaya org tolol gan, hilang arah :'( bahkan ane sempet minum minuman keras, sedih gan, ga tau harus ngapain.

Miris banget ane ngeliat tunangan ane M* sama org laen, tapi setelah sekian lama ane hilang arah, ampe akhir nya ane mikir jg ga ada guna nya klo ane kaya gini trus, ga akan ngubah yg udah terjadi. Akhir nya ane bangkit lg dan skrg ane di kota asal ane gan, Alhamdulilah malah lebih maju dari dulu, bahkan si mantan ane itu sempet² ngontact ane lg karena ngeliat foto² ane di facebook yg pake uang banyak, tapi kadang masih suka keingetan jg, ampe skrg ane blum bisa ngebuka hati buat cwe laen, mati rasa banget, malah jd gugup klo deket sama cwe.
Tapi temen ane bilang katanya sifat lu lebih baik dari pada sifat lu dulu, ane jd lebih sabar dan jd raja motivasi kata temen² ane, maklum lah yg lg GALAU kan sifat nya tuh kaya lilin. "menerangi org lain, tapi dirinya sendiri terbakar".
bertahun-tahun yang lalu
Looking for someone

INTI NYA GAN : Ane sadar setelah kejadian itu, ane jadiin buat motivasi dan nunjukin sama mantan ane klo ane bisa hidup maju tanpa dia, bahkan awal kesuksesan ane karena kejadian itu, dan akhir nya skrg ane lebih maju dan ane udah bisa lupain dia .

Dan inget Gan, terus melangkah , hidup hanya sekali . Jangan sia sia kan waktu mu untuk hal yg tak berarti. Terlalu larut dalam kesedihan hanya membuat mu semakin terpuruk .Jalani hidup dgn terus bersyukur , tidak perlu mencari kebahagiaan karna kebahagiaan itu datang sendiri. keep smile because life must go on....

bertahun-tahun yang lalu
Sadis, manteb ente.
bertahun-tahun yang lalu
Looking for someone
mantapan om kudo lah
bertahun-tahun yang lalu
chaqtie #14
Trims
Pasti pahit banget ya rasanya, gw ga mau ngebayangin deh

Ya mgk emg belum.jodohnya juga, hubungan lama ga jaminan ys :)
bertahun-tahun yang lalu
Looking for someone
jangan dibayangin om chaq....ntar termewek-mewek
bertahun-tahun yang lalu
bianconeri #2335
30 on the pitch
Chaqtie dipanggil OM

Ck...ck...ck.  O_o  
bertahun-tahun yang lalu
Looking for someone
lah chaqtie emangnya cewek ya om bian ^_^"
bertahun-tahun yang lalu
bianconeri #2335
30 on the pitch
Looking for someone
OMG......
*sembunyi di pojokan
bertahun-tahun yang lalu
chaqtie #14
Trims
:> BΔђђђ  B-) <=-P!!!
Zebra napa buka kartu gw -_-

bertahun-tahun yang lalu
bianconeri #2335
30 on the pitch
BΔђђђ...!!!

Chaqtie senang dipanggil om rupanya...!
Ya zudahlah klo begitu.
bertahun-tahun yang lalu
chaqtie #14
Trims
Sekarang sudah waktunya buka hatimu budiman :)

bertahun-tahun yang lalu
Looking for someone
kayak lagunya armada #sambil nyanyi,mulut dimonyongin....buka hatimumu.......sya lala la la
bertahun-tahun yang lalu
chaqtie #14
Trims
Iya, bener kata temen bung bintang, ga semua cewek.kayak.begitu kok, mgk bung bintang msh ragu aja krn msh inget bagaiman sakitnya ya
bertahun-tahun yang lalu
Looking for someone
Iya tante....wah :) ĝ☺☺ϑ  ♏ø®ηι♎ĝ:) ya tante,pagi-pagi dah jalan2 nih
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Kejamm buyed
bertahun-tahun yang lalu
Looking for someone
buyed tuh apaan mer?
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Buyed : banged ..wahhhh:(
bertahun-tahun yang lalu
Looking for someone
oooo...ya maaf saya ga punya kamus bahasa gituan mer :D
bertahun-tahun yang lalu
kibi16 #4086
want to know aja :p
ane mau ngasih saran nih buat budiman supaya bisa membuka hati lg sm cewe:
1.maafin diri ente dulu bud sm mantan ane itu trs ikhlasin,karena hidup itu memang penuh cobaan tp cobaan itu yg mengantar ente pd tujuan
2.Tuhan punya rencana yg sangat baik buat ente,coba kalo pas udh nikah dia begitu kan lebih parah lg toh
3.jangan pernah takut untuk mencoba lagi,karena wanita itu ga semua sama  :D
bertahun-tahun yang lalu
Looking for someone
wah saran yang bagus nih kibi...trims ya :D
bertahun-tahun yang lalu
kibi16 #4086
want to know aja :p
sama" bud, good luck :D
bertahun-tahun yang lalu
Looking for someone
good luck for you too kibi......:D
bertahun-tahun yang lalu
BUDIRAHMAT #306
#14 #570 #15
Kata pepatah2 orang bijak gini bilangnya:
"Sesuatu yg baik menurut kita, belum tentu baik buat kita. Semuanya dah dibuat indah oleh yg maha kuasa."
Semoga bersabar y.,
bertahun-tahun yang lalu
Looking for someone
wow.........makasih ya om BR,jadi inget lagunya Padi "sesuatu yang indah"
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Setuju om
bertahun-tahun yang lalu
Looking for someone
klo setuju 10ribu :D
bertahun-tahun yang lalu
BUDIRAHMAT #306
#14 #570 #15
Setuju ma siapa mer?
bertahun-tahun yang lalu
abshyper #166
I'm still alive :)
Budiiiii (╥﹏╥). Ga disangka ada yg lebih menderita drpd gw ni. Tpi sayangnya gw ga bs critain dri pngalaman gw.(-_-"). Gw org ponti juga lohhh.
bertahun-tahun yang lalu
Looking for someone
ane tau..pasti gara2 cewek satu kampus,iya kan :D
bertahun-tahun yang lalu
abshyper #166
I'm still alive :)
Dri 1 sekolah n satu kampus cuma dy pgi n gw mlm aja tuh
bertahun-tahun yang lalu
Looking for someone
tuh kan betul dugaan ane...wah2...cup cup cup...jangan nangis ya ndok...*nyodorin tissuuuu
bertahun-tahun yang lalu
abshyper #166
I'm still alive :)
Wkwk gw di UNTAN. Qta nasibnya sama walau u lbh parah dri gw. Qta sobat sejati budd (-_-")
bertahun-tahun yang lalu
anang3g #1273
Ngapak Island
Hampir mirip sama kisah gw, bedanya mantan gw si gak sampe M*, cm lg karaokean aja sih sama cowok, gw langsung msk ruangan n gw pukul pake botol bir tu cowoknya sampe pecah botolnya, gw tinggalin aja gak tau msk rmhsakit apa gak...
bintang jelas orgnya lebih sabar dari gw, kuat nahan emosi pdhl liat langsung kejadiannya...mdh2an kedepannya lebih sukses lagi bintang...dan dpt jodoh yg setia sama bintang...tetap semangat!
bertahun-tahun yang lalu
BUDIRAHMAT #306
#14 #570 #15
Seremnya.,>.<
bertahun-tahun yang lalu
anang3g #1273
Ngapak Island
Budi pasti lebih serem...
bertahun-tahun yang lalu
BUDIRAHMAT #306
#14 #570 #15
Bukan muka om anang.,
Tapi kejadian om anang mukulin botol bir kemuka tu orang.,>.<
bertahun-tahun yang lalu
anang3g #1273
Ngapak Island
Iya...gw sampe rumah jg nyesel, untung gak dibales :D
bertahun-tahun yang lalu
BUDIRAHMAT #306
#14 #570 #15
Berarti tu cowok nyadar kalo salah., makanya g ngebales., :-)
bertahun-tahun yang lalu
Looking for someone
iya om anang makasih atas nasehatnya....btw,itu yang diliat si KD ama si Raul lemon ya???
bertahun-tahun yang lalu
kibi16 #4086
want to know aja :p
ahahaha...pengalaman pribadinya anang dong :p
bertahun-tahun yang lalu
anang3g #1273
Ngapak Island
Kalo KD sih gw iklasin aja bintang, gak sampe segitunya :)
bertahun-tahun yang lalu
Looking for someone
lah ini bukannya anang yang "benar ku mencintaimu tapi tak begini" XD
bertahun-tahun yang lalu
kibi16 #4086
want to know aja :p
*sambil nyilangin jari telunjuk...huahahaha
bertahun-tahun yang lalu
Looking for someone
ah si kibi nyambung aja...ckckckckcck :P
bertahun-tahun yang lalu
abshyper #166
I'm still alive :)
Duh gw cari megan pox aja biar ga ditimpuk (-_-")
bertahun-tahun yang lalu
anang3g #1273
Ngapak Island
Megan pox udh ganti kelamin mas :)
bertahun-tahun yang lalu
Looking for someone
transgender jadi perempuan...:D
bertahun-tahun yang lalu
abshyper #166
I'm still alive :)
Sinu iri kan gw punya megan pox sedangkan sinu cuma permen fox?(-_-")
bertahun-tahun yang lalu
anang3g #1273
Ngapak Island
Hahaha...malah jadi permen hadeehhh :)
bertahun-tahun yang lalu
Looking for someone
kilau fox memukau :D
bertahun-tahun yang lalu
naemhyzha #1024
PindahBamBu
Ternyata rahul sempat di pukul botol. Sama anang....
bertahun-tahun yang lalu
Looking for someone
Awas ipil...nTąя rahasia anang terbongkar...bisa2 masuk acara infotainment
bertahun-tahun yang lalu
naemhyzha #1024
PindahBamBu
(´._.`)\('́⌣'̀ )  sabar yahh Raul...#lohhhh
bertahun-tahun yang lalu
Looking for someone
Ah dasar si ipil
Gw  (! •__•)――c<――_-)!! Cubit lu
bertahun-tahun yang lalu
naemhyzha #1024
PindahBamBu
      (•̯͡.|‾‾‾| gakk kenaaa....


:p
bertahun-tahun yang lalu
Looking for someone
.                 |  auώ..!
.     \__.•:'(|  » auώ !
             /'/|,| » 
     _( )_  _//,   |

ÃkyΐϞ° jedotin ke Tembok
JeED0˚°oott=))..
   JeED0˚°oott=))..
bertahun-tahun yang lalu
anang3g #1273
Ngapak Island
Iya emhy...nyonyor tu muka... :D
bertahun-tahun yang lalu
naemhyzha #1024
PindahBamBu
bint: ckckkckckc kamuu jedotin ang ituu wkkwkwkwkwwkwkkw :p


anang: ixixiiixiix..KD gmn bang anang???
bertahun-tahun yang lalu
anang3g #1273
Ngapak Island
KD siapa? Kang Dadang?

:D
bertahun-tahun yang lalu
Plenjo #1426
¿(⌣́˛_˛⌣̀ ! )╮
Nice share bintang...
bertahun-tahun yang lalu
Looking for someone
makasieh oem plenjoe....:)
bertahun-tahun yang lalu
Plenjo #1426
¿(⌣́˛_˛⌣̀ ! )╮
Majoe teroes ga moendoer²...

d^_^b

Banyak hikmah yg bisa diambil dr pengalaman kamoe, klo ga kejadian...Moengkin sekarang kamoe ga jadi orang...

;)
bertahun-tahun yang lalu
Looking for someone
"Moengkin sekarang kamoe ga jadi orang"...
*lah dikira ane doeloe hantoe >_<
bertahun-tahun yang lalu
Plenjo #1426
¿(⌣́˛_˛⌣̀ ! )╮
Oooo maaf, ga ngasih keterangan tambahan :D

Maksoednya orang : soekses

:)
bertahun-tahun yang lalu
Looking for someone
hahahaha...makasieh Oem Plenjoe....ane do'ain tambah oendut deh ^_^
bertahun-tahun yang lalu
Kamil Afandy #3119
<~ Yakin Cukup Kaya?
Ane cuma bisa bilang, yg sabar ya budiman... Smoga esok mendapat wanita yg lebih baik lg.
Lupakan saja yg lama, hidup tdk berjalan mundur... Tapi akan selalu maju kedepan.


Dlm hati ane berdo'a, smoga SS ane yg jauh disana tidak memiliki sifat sperti cwe ntu... آمــــــــــــــــــين
bertahun-tahun yang lalu
Looking for someone
ss siapa om kamil.......amin mudah2an gak sama dengan cerita ane....
bertahun-tahun yang lalu
Kamil Afandy #3119
<~ Yakin Cukup Kaya?
Komentar ini sudah dibuang
bertahun-tahun yang lalu
Looking for someone
gitulah klo cinta jarak jauh om... banyak resiko :)
bertahun-tahun yang lalu
Kamil Afandy #3119
<~ Yakin Cukup Kaya?
ß̍̍̊ε̲̣̣̣̥†̥̥и̲̮̣̥̅̊L ß̍̍̊ε̲̣̣̣̥†̥̥и̲̮̣̥̅̊L ß̍̍̊ε̲̣̣̣̥†̥̥и̲̮̣̥̅̊L !!!

Hanya yg bner2 srius di kedua belah pihak saja & berjanji dlm diri sendiri tuk tetap stia pd kekasih hati'a saja yg bisa melewati ujian LDR.
bertahun-tahun yang lalu
Looking for someone
amin...mudah2an terkabul om kamil.....jangan lupa undanganya ya :D
bertahun-tahun yang lalu
Kamil Afandy #3119
<~ Yakin Cukup Kaya?
Masih lama... Masih meniti karier tuk bekal esok ☺

Ane umumin deh klo merit ntr di TCV ☺
bertahun-tahun yang lalu
Looking for someone
Wah2.....ini baru mantapppppp :D
bertahun-tahun yang lalu
Rindy. #5785
Negeri lebah
sedih yaa bint kisah nya ,
tpi bagus deh skrg udh bngkit lgi wlwpun mmg sulit awalnya.

vote up :)
semangaat
bertahun-tahun yang lalu
Looking for someone
tapi ane sempat hancur juga sih...eh rindy sedih ya...#sodorin taplak meja  :D
bertahun-tahun yang lalu
Rindy. #5785
Negeri lebah
klau hancur dn kcewa it pasti bint  ,
ak jga prnh ngerasain gmna skitnya khlingan org yg d syang ,
tpi kmbali bngkit stelah trjatuh it lah luar biasa ny .

kok taplak meja sihh ,
bagusan dikit napa ..
hoho
bertahun-tahun yang lalu
bianconeri #2335
30 on the pitch
#323 landy bukan ya?
Salam kenal rindy
bertahun-tahun yang lalu
Looking for someone
lah rindy dan landy itu cewek apa cowok om bian......???
bertahun-tahun yang lalu
bianconeri #2335
30 on the pitch
Landy cowok
Klo rindy bilang menunggu berarti rindy cew donk!!!
Ni jg bru kenalan...hehe
bertahun-tahun yang lalu
Looking for someone
wah asik tuh ye...lah koq om bian ga ikut-ikutan menunggu :D
bertahun-tahun yang lalu
Rindy. #5785
Negeri lebah
salken jga bian
:)
bertahun-tahun yang lalu
bianconeri #2335
30 on the pitch
@bin: blom ada yg mau ditunggu...hehe.
bertahun-tahun yang lalu
Looking for someone
lah kan banyak om bian,sinyalnya nyebar dimana2.....tinggal om bian aja yang nyari sinyal itu :D
bertahun-tahun yang lalu
bianconeri #2335
30 on the pitch
Sinyal???
Haha....ada" aja
bertahun-tahun yang lalu
Looking for someone
Ya Ʊϑaђ deh,ane ganti bukan sinyal tapi channel :P
bertahun-tahun yang lalu
bianconeri #2335
30 on the pitch
"Setiap orang punya kisahnya sendiri"

Saia jg punya kisah, tpi ga bisa saia kasih tau
Skrg lebih enak sendiri..hehe
bertahun-tahun yang lalu
Rindy. #5785
Negeri lebah
apa pun kisahnya ,
yg pnting jgn  jadikan masa lalu sbg pnghalang utk masa depan .
hoho

#semangat.semangat
bertahun-tahun yang lalu
Looking for someone
Seharusnya #apapun kisahnya,minumnya tetep teh botol cap botol...◦♡ώκωķ(∩_∩)◦°˚"̮
bertahun-tahun yang lalu
Kamil Afandy #3119
<~ Yakin Cukup Kaya?
Yaw dah nih...

*nyodorin lap (pel) untuk mendukung go green stop global warming ☺ jgn ngasih tissue jd'a
bertahun-tahun yang lalu
Looking for someone
wakakakakak.....dekilisme tuh om kamil :D
bertahun-tahun yang lalu
Looking for someone
hmmmm...iya dulu pas terpuruk mikirnya pendek sih,alasanya "nyesel" dan "gak terima"... :D

lah mangnya maunya apaan nih...Tissuu,bayar dlu #Odang (otak dagang) keluar :P
bertahun-tahun yang lalu
Rindy. #5785
Negeri lebah
mang biasa klw awalnya gtu bint .

bayar ?
brapa ?
cibu cukup ?
hoho
bertahun-tahun yang lalu
Looking for someone
lah koq cibu....ga mau, seceng mau :D
*padahal sama aja...XD
bertahun-tahun yang lalu
Rindy. #5785
Negeri lebah
yaudh
nh cibu
balikin seceng yaa
:d
hoho
bertahun-tahun yang lalu
Looking for someone
wakakakakak.....O_o
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Mati satu tumbuh seribu gan budi, don't give up , cewe begitu mah lempar aje bro.. Untung ketauan sebelon nikah.. Tandanya yang maha kuasa masih menyayangi ente :)
Jadi lelaki mah ga usah bingung brow, tunjukan kejantananmu.. Ga ada rumusnya pria d jajah wanita. Ganbate.. Mesti semagat ok ;)
bertahun-tahun yang lalu
Looking for someone
Wah mantapp kata-katanya mr.yaku.....salut deh #semangka :)
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Hahaha :) ok sipp yang pasti pesan dariku sebagai sesama kaum pria : "don't give up sama satu cewe. Karena belon tentu bro. Live is realistic not just a dreaming! Jadi jangan pernah berpikir andai bersamanya ku kan bahagia selamanya. Yang pasti aja, yang bisa saling menghargai perasaan satu sama lain dan bisa menjaga kepercayaan satu sama lain. (‾‾ ⌣ ‾‾)b dijamin itu baru bakal bahagia kedepannya hehehe.. (sedikit masukan dari ane, karena ane sudah menikah) :)
bertahun-tahun yang lalu
Looking for someone
Wah2,jadi playboy gitu ya om mr.yaku\(ˆ▽ˆ)/
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Bukan jadi playboy hahaha.. :D salah nangkep ene mah , maksudnya cari jodo yang bisa saling menghargai perasaan dan menjaga kepercayaan gitu bro.. :)
bertahun-tahun yang lalu
Looking for someone
Ooooo begono...paham deh
bertahun-tahun yang lalu
Hem.. Uda gt, ngapain lg kasi duitnya sie..
Tetep semangat yah bud :)
bertahun-tahun yang lalu
Looking for someone
ƪ(‾o‾")ʃ ‎​Hªiiiiiii¥ªªªªªª ˚°◦....waktu itu kan,pikiran  Ļªƍί buntu ana ˚◦°•...(―˛―“)
bertahun-tahun yang lalu
Life is a journey
Beruang kutub! Itu tanda harga diri laki laki. Menurut gw, pemberian uang itu, adalah pembalasan yg paling mantap. Cw mungkin ga ngerti itu, tp ada kepuasan bagi cow di situ. Ini menurut gw sih wwkwkwkkkwkwkk
bertahun-tahun yang lalu
anang3g #1273
Ngapak Island
Om...bagi duit dong

:D
bertahun-tahun yang lalu
iya om.. bagi duit dong..

tp kalo jd eke, uda tau ga worthed, mending duitnya buat karokean aja
:p
bertahun-tahun yang lalu
Jon #3
Melbourne
Ana duid satu juta bisa karaoke sampe dower >.<
bertahun-tahun yang lalu
pssttt.. karaoke tuh kan hobi kakek2 yg diatas.. jd ampe dower jg tetep betah karokean dy
>.<
bertahun-tahun yang lalu
naemhyzha #1024
PindahBamBu
nongkrong tunggu duit :D
bertahun-tahun yang lalu
naemhyzha #1024
PindahBamBu
Bintang..... Give me ur phone number...

I need u tomorrow...esklusif...

Upill yahhh bsokk siap2 ane hbungi...

Kirim di email aku ajah bint...

Naemhyzha_bio@yahoo.co.id



Gakk usah bhas disnii... Ntarr via japrii atau via grup di FB ajahhh ....
bertahun-tahun yang lalu
abshyper #166
I'm still alive :)
Wah nae knp ni? (-_-")
bertahun-tahun yang lalu
naemhyzha #1024
PindahBamBu
hahahhayy eh ada abhy??? gakk kokk :p
bertahun-tahun yang lalu
dhei_cute #6143
ga usah liath2...!!!
Koq q yg baca'y jd ikudh nangiiezh????♓!k☇:'(♓!k☇:'(♓!k☇:'(
ĴªŇбåΏ diinget trz yuaa,,
Km pastii bisa dpt yg jauh lbh baiikh darii dy........^o^
bertahun-tahun yang lalu
Kamil Afandy #3119
<~ Yakin Cukup Kaya?
Dhei daftar tuh budiman... ☺
bertahun-tahun yang lalu
dhei_cute #6143
ga usah liath2...!!!
Iiihh kamiil..........(ˇ▽ˇ)-c<‾˛‾”)‎
ĴªŇбåΏ suka lempar batuu smbunyii kakii...........:D
bertahun-tahun yang lalu
Looking for someone
Eh om kamil
﹋T☺ƨƨƨ( ⌒˛⌒)人(⌒˛⌒ )T☺ƨƨƨ﹌
bertahun-tahun yang lalu
Looking for someone
Dhei jangan nangis #nyodorin gorden jendela
bertahun-tahun yang lalu
dhei_cute #6143
ga usah liath2...!!!
bwt bintang aja,,ampariin di atas kasur,km pan suka ngompol....:p
Emg diriimu aslii pontianak?????
bertahun-tahun yang lalu
Looking for someone
Asli pontianak donk ;D
bertahun-tahun yang lalu
dhei_cute #6143
ga usah liath2...!!!
Skampung halaman dunkz.........wlw ttp mpe skrg g bisa bahasa sana........:p
bertahun-tahun yang lalu
Looking for someone
Ah Ўαηб bener???
bertahun-tahun yang lalu
dhei_cute #6143
ga usah liath2...!!!
Aaahh yg boonk?????:p
Iiaaa,,papa darii singkawang sech,,
Tp ada jg kk'y papa di pontianak.....klw g salah,di jl.kutilang,,tw????
bertahun-tahun yang lalu
abshyper #166
I'm still alive :)
Gw juga ponti dhei.. (-_-"). Tau kok jalan kutilang. Sinu ponti juga toh. (-_-")
bertahun-tahun yang lalu
Looking for someone
Ooo jalan kutilang.....lengkapnya kutilang hatimu untukku....:D

Terus kenapa ga tinggal di pontianak??
bertahun-tahun yang lalu
mbahresi #12
lover's rhapsody
tepelon malajah bobo....siapa tahu ni kisah bisa di jadiin cergam :d
bertahun-tahun yang lalu
Looking for someone
◦♡ώκωķ(∩_∩)◦°˚"̮ tumben si mbah pikirannya lancar,biasanya klo masalah kayak gini disangkut pautkan ama nomer togel....:P
bertahun-tahun yang lalu
dhei_cute #6143
ga usah liath2...!!!
Gazeboo........
Hahhahaaa.......:D
bertahun-tahun yang lalu
Life is a journey
Adddoohh si Mbah, kok majalah bobo, ada adegan 17 tahunnya wkwkwkwkwkkkk
bertahun-tahun yang lalu
anang3g #1273
Ngapak Island
Emangnya mbah ngerti majalah bobo? Paling taunya majalah kuncung :p
bertahun-tahun yang lalu
majalah bobo lbh tertarik sama cerbung mbah dalam pencarian janda
:p
bertahun-tahun yang lalu
Jakarta
waktu sedang berjalan kawan...
Perjalanan masih panjang...

†я̲̅uš semangat bintangbudiman...
Good luck...
bertahun-tahun yang lalu
Looking for someone
Ok can...terus semangat jg ßύªτ Kª♏u :D
bertahun-tahun yang lalu
Itu kisah nyata ente bud?
Ya siapapun dia yg mengalami itu, ane salut dengan kesabarannya, demikian jg dengan semangatnya untuk bangkit dari keterpurukan.
Semoga yg mengalami kejadian seperti itu mendapatkan jodoh yg tepat, cocok dan langgeng selama2nya. .. Amin !
Tetap semangat kawan !
V.U
bertahun-tahun yang lalu
Kamil Afandy #3119
<~ Yakin Cukup Kaya?
Ane bingung, kalimat diatas "hubungan ane udah 3 taun sama tuh cwe ane ."
Trus ada kalimat "Yang jd mslh nya tuh bukan cwe nya gan, hubungan nya ituloh, 5 TAUN GAN !!"

Sbenernya 3thn apa 5thn sih?

*sorry ane jd berfikir klo ini cerita org lain / bisa jd cuma fiktif, tapi mungkin salah ketik juga atau ane'a yg salah maknain.

Sorry ya... Tak bermaksud menyinggung perasaan si poster.
bertahun-tahun yang lalu
De Res #37
3 tahun pacaran, 2 tahun pdkt :p
bertahun-tahun yang lalu
Looking for someone
Wah namanya juga salah ketik om kamil,di koran αĴª kadang salah ketik.....harap dimaklumi
bertahun-tahun yang lalu
Kamil Afandy #3119
<~ Yakin Cukup Kaya?
°‎​☺kë° °‎​☺kë°

Cuma memastikan
bertahun-tahun yang lalu
Looking for someone
Siappppppp......
bertahun-tahun yang lalu
Kamil Afandy #3119
<~ Yakin Cukup Kaya?
abshyper #166
I'm still alive :)
Wah bintangbudiman boong ni.. (-_-")
bertahun-tahun yang lalu
Jon #3
Melbourne
Eh, lho kok?
bertahun-tahun yang lalu
abshyper #166
I'm still alive :)
Iya ni om. Crtanya sama persis sprti link yg kamil beritau..
bertahun-tahun yang lalu
kibi16 #4086
want to know aja :p
Jgn" ini sebenernya cerita pribadi kamil X.x
bertahun-tahun yang lalu
Jon #3
Melbourne
Wah benar2 bintang yg budiman. Udah dihianati, tidak melakukan kekerasan, masih ngasih duit lagi.

Vote up buat kebesaran hati bintang! :-)

Moga-moga dapat pasangan yang bisa menandingi kebaikanmu!
bertahun-tahun yang lalu
Looking for someone
​☆◦°•˚♥ O:) äмiπ O:) ♥°•˚◦☆ ...om jon juga,mudah2an ketemu jodohnya..:D
bertahun-tahun yang lalu
lemonade #5061
Αƙù baik loooh bintang...wink wink..
˚ωќ˚°ωќ°ωќ°˚ωќ˚°
bertahun-tahun yang lalu
On the sky
Cup cup cup. Masih banyak kok ♈ªϞƍ  lain kan cewek gak cuma satu. Ƙªl☺ emang jodoh tak akan lari kemana.
bertahun-tahun yang lalu
Looking for someone
Betul yo...maju terus pantang mundur
bertahun-tahun yang lalu
On the sky
Setuju
bertahun-tahun yang lalu
De Res #37
sedih amat ceritanya, yok kita hunting bareng buat menghilangkan galau gundah gulana mu bintangbudiman
bertahun-tahun yang lalu
Looking for someone
Biar ane ga gundah gulana alias GALAU....Ӛҟư ditraktir makan αĴª deh di apollo
bertahun-tahun yang lalu
De Res #37
gajian dah lewat bin.bud

ajak teman2 pontianak kopdar yuk?
bertahun-tahun yang lalu
abshyper #166
I'm still alive :)
Kapan de res?? Gw kan ponti tuh haha
bertahun-tahun yang lalu
Looking for someone
yuk kopdar.....*bayar sendiri2 ya XD
bertahun-tahun yang lalu
abshyper #166
I'm still alive :)
Rencana na kapan dulu ni? Lgan spa aj dri ponti? Masa 3 cowo doank.. (-_-"))) *mending kabur*
bertahun-tahun yang lalu
ajak aja mbak tesi, biar ada satu cewe nya
:D
bertahun-tahun yang lalu
Looking for someone
Klo perlu makhluk gaib diundang juga....:P
bertahun-tahun yang lalu
abshyper #166
I'm still alive :)
Wkwk (-_-"). *makhluk gaib na udh ada drtdi kok*
bertahun-tahun yang lalu
De Res #37
kalian yang atur, ane taunya datang bawa body trus makan ;)
bertahun-tahun yang lalu
Looking for someone
*kaburrrrrrr
bertahun-tahun yang lalu
abshyper #166
I'm still alive :)
Ngatur si gampang tpi yg org ponti sapa aj? Makan dimana ni? Di wong solo? Ato ale2? (-_-").*berliur deras*
bertahun-tahun yang lalu
abshyper #166
I'm still alive :)
Budi, respek gw terhadap u agak berkurang ni. Kirain beneran trnyata cuma copas dri situs2 tertentu toh.. (-_-").
bertahun-tahun yang lalu
bianconeri #2335
30 on the pitch
Haha.
Makanya gw ga ikut komen
Ambil sisi positifnya saja
bertahun-tahun yang lalu
abshyper #166
I'm still alive :)
Iya ni. Kirain beneran trjdi sama budi. Iya yg pnting hikmah dr crita ni yg qta ambil haha.(-_-")
bertahun-tahun yang lalu
bianconeri #2335
30 on the pitch
(-_-")

Apa enaknya ya ni autotext?
Pasti ada setiap elo komen.
bertahun-tahun yang lalu
abshyper #166
I'm still alive :)
Bukan autotext kok. Biasa lgsg ketik aja tuh. Btw bion katanya ga mau komen kan? Kok udah komen 2x ya? (-_-")
bertahun-tahun yang lalu
bianconeri #2335
30 on the pitch
Komen kisahnya maksudnya
bertahun-tahun yang lalu
abshyper #166
I'm still alive :)
Oh gt y (-_-").*bionce jrg muncul ni*
bertahun-tahun yang lalu
bianconeri #2335
30 on the pitch
Hah....jarang muncul?
Tiap hari kok, cuman emg ga sempat kelilingi semua post
bertahun-tahun yang lalu
kibi16 #4086
want to know aja :p
Nah lhoo
bertahun-tahun yang lalu
abshyper #166
I'm still alive :)
Nah lho??
bertahun-tahun yang lalu
kibi16 #4086
want to know aja :p
Kirain ane beneran dia,ga taunya cerita si "ane" :p
bertahun-tahun yang lalu
abshyper #166
I'm still alive :)
Iya ni.. (-_-"). Org srius doain dy eh malah dy boong sama qta (-_-")
bertahun-tahun yang lalu
Looking for someone
Ane bukan orang Ўαηб berhak di respect...masalah tulisan bener ato  Ԍaƙ,ane kembalikan kepada kalian semua...mau nilai saya copas,mau nilai saya Tukang Tipu ato laen2 ane terima...ane cuma bisa blg cerita ini benar adanya tanpa ​ª∂a̲̅ rekayasa,cerita ini emang ane siapin menjelang palentinan...gpp soalnya ane punya bukti Ўαηб sah,temen Ўαηб tau jalan cerita cinta ane seperti aÞд,kehidupan ane dulu dan skrg kayak aÞд.....
bertahun-tahun yang lalu
abshyper #166
I'm still alive :)
Hem jdi berita ini sungguh apa adanya? Hem (-_-").. *binun d*
bertahun-tahun yang lalu
Rob Lem?
jadi maksud budi, kisah budi itu sama "persis" dng cerita orang itu gitu ya? klo emang sama persis gitu sih gak apa2. termasuk isi sms dan kejadian2 kronologis di cerita tersebut.
bertahun-tahun yang lalu
abshyper #166
I'm still alive :)
Hem ywd d. Ga boleh saling menyalahkan di hri valentine d. Maaf ya bud jika gw nyinggung perasaan u. (-_-"). Diantara bee ga bole namanya bermusuhan karna disini qta kluarga besar.. *sarang lebah*.
bertahun-tahun yang lalu
Kamil Afandy #3119
<~ Yakin Cukup Kaya?
Ane ikut binund ◦(˘_˘")◦‎​

Maafin ane juga ya om budiman ☺
bertahun-tahun yang lalu
Rob Lem?
iawda deh gak masalahin itu pengalaman pribadi budi atau bukan, anggap aja didongengin.

gw posotif thinking aja.. jd orang yg ngepost di kakus dan di blog itu adalah orang yg sama, yaitu bintangbudiman.
bertahun-tahun yang lalu
Rob Lem?
Parabeud nih... Bintang yg gak budiman..

kalo bukan pengalaman pribadi, kasih link sumbernya donk :p
bertahun-tahun yang lalu
abshyper #166
I'm still alive :)
Iya tuh. Yg lain pada sudah doain tpi trnyata budiman na boong sama yg doain dy tuh. (-_-"). Sikap yg kurang bagus tuh..
bertahun-tahun yang lalu
perasaan ane jg jadinya campur aduk
+_____+
bertahun-tahun yang lalu
Life is a journey
wkwkwkwkwkwkkkk
Beruang kutub lemes...wwkwkwkwkkk
*nih coklat silver queen, biar gak lemes.
bertahun-tahun yang lalu
momon_ #2511
Again and again
Untung momon ga komen  ttg ceritanya, karna ga mungkin juga sampe segitunya ,. But anyway hope u enjoy ur story budiman :d
bertahun-tahun yang lalu
Kamil Afandy #3119
<~ Yakin Cukup Kaya?
Kibi ngrusuh aje, SS ane mah انشاء  اَللّهُ ƍäª kan kaya gitu....

Tuk si poster : sorry y... Mungkin laen kali klo mau nyeritain pngalaman org lain di info kan juga sumbernya atau di kasih tau ni cerita temen'a atau sapa'a gitu.. Jgn mengklaim ini crita pribadi sendiri. Cowry bgt ya...

*jd mrasa bersalah
bertahun-tahun yang lalu
Rob Lem?
lagi lu sempet2nya ya mil gugling nyari cerita yg sama, atau kebeneran?

sumpah deh.. ini cerita sedih malah bikin gw ketawa.
bwahahahaa...
bertahun-tahun yang lalu
Kamil Afandy #3119
<~ Yakin Cukup Kaya?
Abiz penasaran pas si poster nyebutin tahun pacarannya yg berbeda, trus untuk meyakinkan ane gugling deh... Eh taunya sumber'a dari tetangga berita tgl 10 januari 2012 klo ƍäª salah. ♓ΐk :'( ♓ΐk :'( ♓ΐk :'(  
bertahun-tahun yang lalu
abshyper #166
I'm still alive :)
Kamil ga perlu merasa bersalah karna kamil benar. Gw lbh suka yg jujur karna jujur langka n walau biasa jujur menyakitkan org tpi akan indah pada wktunya
bertahun-tahun yang lalu
Kamil Afandy #3119
<~ Yakin Cukup Kaya?
•⌣ŦĥάϞk Ɣou˚⌣• Absy
bertahun-tahun yang lalu
kibi16 #4086
want to know aja :p
Lhoo...why always me ?
*gaya baloteli
bertahun-tahun yang lalu
mbahresi #12
lover's rhapsody
ane lamah g nudeng ni cerita na tentang apa ??? jakarta macet ato kebandjiran yg melandi jakarta sehingga ntu cew kudu ngungsi di rumah nenek naa?
bertahun-tahun yang lalu
bianconeri #2335
30 on the pitch
ane lamah g nudeng ma moken mu mbah?
bertahun-tahun yang lalu
mbahresi #12
lover's rhapsody
kudabelang nyolot aja >_<
bertahun-tahun yang lalu
bianconeri #2335
30 on the pitch
Haha.

*kabur ah
bertahun-tahun yang lalu
Life is a journey
Mbah, itu semua masalah anak muda, mending kita ke warteg, minum kupi , ngerokok, ama makan tempe buatan si Mpit. #_#
bertahun-tahun yang lalu
mbahresi #12
lover's rhapsody
BERANGKATTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!















































* EEHHHhhhhhhh .....bentar bang , ane lupa pake celana
bertahun-tahun yang lalu
Life is a journey
>.< , haaddduuhhh untung lu ingatin...gw pulang dulu ambil baju...

*tepok jidat
bertahun-tahun yang lalu
Rob Lem?
ikuuuuuddd....

*lari sambil bawa baju ama celana*
bertahun-tahun yang lalu
jgn lupa pake pampersnya jg
bertahun-tahun yang lalu
mpit_tea #87
I walk the line
siap2 bikin tempe buat 2 aki2 yang mau kasih wejangan



*anoy minta upil lo dounk buat kupi mereka betiga
bertahun-tahun yang lalu
mbahresi #12
lover's rhapsody
kupi ingus + taburan upil ....wwuuiiihhhh ....mangasstaabbbbb
bertahun-tahun yang lalu
Life is a journey
tepok jidat si Mbah...woiiii gak enak itu, lu pikir itu coklat tabur ceres >.<

*ambil cuka tuangin ke kopi untuk netralin rasa upil si beruang.
bertahun-tahun yang lalu
mpit_tea #87
I walk the line
bagi c mbah itu lebih dari sekedar coklat tabur ceres bang >.<




*berasa geli jadinya...hiiiyyyyy
bertahun-tahun yang lalu
Mede #19
antara ada dan tiada
geli-geli tapi dibahas juga lu, mprit :p

*jinjing mpit masukkin kardus
bertahun-tahun yang lalu
mpit_tea #87
I walk the line
ni misua gak bisa apah liat bini seneng sedikit



*gandeng misua ke kamar..ayannya kambuh >.<
bertahun-tahun yang lalu
Life is a journey
*kejar Mpit dan Mede,

*colek Mede, mas mas coba obat ini, katanya bagus untuk orang ayanan. Kalo kurang masih ada tuh di atas kulkas
bertahun-tahun yang lalu
mbahresi #12
lover's rhapsody
secara sinu semua belum pernaha ngerasmin kupii bikina mpiiertt .... sekali cobaa..... DIJAMIN  .....!!!!!!

























di jamin langusng muntah
bertahun-tahun yang lalu
Mede #19
antara ada dan tiada
*colek Mede, mas mas coba obat ini, katanya bagus untuk orang ayanan. Kalo kurang masih ada tuh di atas kulkas

mas-mas, obat kuat ada ga..gw mau main catur sama simbah. Angkat benteng dan kuda kan berat mas >_<
bertahun-tahun yang lalu
mpit_tea #87
I walk the line
mas-mas, obat kuat ada ga..gw mau main catur sama simbah. Angkat benteng dan kuda kan berat mas >_<



*colek bang endra...bang..bang...obat sarap ada gak....misua makin menjadi tuh >.<
bertahun-tahun yang lalu
Life is a journey
Kalo gitu segera kumpulin upil si beruang buat si misua >.<
bertahun-tahun yang lalu
Dohh.. Permintaan upil makin banyak nihh..
Harus minta upilers atu lagi bwt nyumbang upil

Miiiii.. Emiiiii.. Yok ngupill
~(˘• •˘)~
bertahun-tahun yang lalu
Hello, I'm Back ^^
Turut prihatin yah dengan kisahmu ini...:(

Sy cuma mo ingetin temen2 semua ya...jangan skali2 menjual hp demi pasangan kalian...inilah akibatnya...

Salam hormat..
Dee Salvatore...
bertahun-tahun yang lalu
Rob Lem?
ndee sarap! ini bukan masalah HP x_x


wkwkwkwkwk....
bertahun-tahun yang lalu
Hello, I'm Back ^^
Lho?? Dia kan jual hp demi cewe'y...coba klo dia ga jual hp..ga akan kek gini jay...pliss coba ngerti sedikit....
bertahun-tahun yang lalu
Rob Lem?
iya jg ya.. tapi masalahnya dia jualnya ke counter mana? BBnya tipe apa?
bertahun-tahun yang lalu
mpit_tea #87
I walk the line
c bajay mau beli hpnya tuh
bertahun-tahun yang lalu
mbahresi #12
lover's rhapsody
salah aru putri OOT muncul dahhh

*tepok pantat
bertahun-tahun yang lalu
Hello, I'm Back ^^
Putri Indonesia mbah... *toeng toeng...
bertahun-tahun yang lalu
Life is a journey
tes tes tes satu satu..cek cek.. oke...
sebagai soundtrack kisah kasih si budiman bintang, gw nyanyikan lagu lama dari P. Project...langsung ke bait trakhir yak
"nyogok calooonn mertuaaaaaaaaa
hingga jual celanaaaaaa
celana tingggalll lima, kini habis semuanyaaaa..

kini dia ternamaaaaa sebagai tarzan kota
kemana mana pake clana kolor sajaaaaaa...

PS : Bagi yang berminat dapat membeli kasetnya eh..meliat link nya di cini :
http://www.youtube.com/watch?v=yFUVuBQk6vY&feature=related
bertahun-tahun yang lalu
Rob Lem?
sarap x_x
bertahun-tahun yang lalu
mbahresi #12
lover's rhapsody
pans na padhayang projeck
bertahun-tahun yang lalu
Life is a journey
ohh jual hp ya bukan clana...tp Jay gak ada lagu yang jual HP, kalo yang bang sms siapa ini bang...ntu sih ada lagunya.
Apa lagu itu aja soundtracknya ?
Aduh bingung...mana jam tayang nya jam 4 sore nanti ini.
Ada ide gak, guys...
bertahun-tahun yang lalu
Rob Lem?
lebih cocok soundtracknya ini bang :

Mencontek... mencontek.. mencontek oraaaangg..

http://www.youtube.com/watch?v=PzdEKsj7Lac
bertahun-tahun yang lalu
mpit_tea #87
I walk the line
preman gendenk >.<
bertahun-tahun yang lalu
Mede #19
antara ada dan tiada
hahahahahaseeek...
bertahun-tahun yang lalu
BUDIRAHMAT #306
#14 #570 #15
Begh sepuh pada nostalgi(l)a pada lagu lawas semua.,,
Gaya om endra percis icon p-projek.,, berbulu2., :p
bertahun-tahun yang lalu
Hello, I'm Back ^^
Kalo obat warna pink abis itu kek gini nih model2nya...*pada buas...
bertahun-tahun yang lalu
maman #13
MILANELLO
tes tes tes satu satu..cek cek.. oke...
sebagai soundtrack kisah kasih si budiman bintang, gw nyanyikan lagu lama dari P. Project...langsung ke bait trakhir yak
"nyogok calooonn mertuaaaaaaaaa
hingga jual celanaaaaaa
celana tingggalll lima, kini habis semuanyaaaa..

kini dia ternamaaaaa sebagai tarzan kota
kemana mana pake clana kolor sajaaaaaa...

PS : Bagi yang berminat dapat membeli kasetnya eh..meliat link nya di cini :
http://www.youtube.com/watch?v=yFUVuBQk6vY&feature=related
bertahun-tahun yang lalu
Life is a journey
Man, lu nyindir tukang posting copas ya ?

*kabuuuuuurrrrrrr
bertahun-tahun yang lalu
Memey Cute #6438
Kasi Tau Ga ya
Apa mey ndk slah bca,inikan crita yg prnah seseorang ceritakan saat dia curhat putus cinta.klo tdk slh 2 tahun yg ll.mey knal btl sapa ini orang.bener ini mas bin?klo bener gmn kbrx mas?msih ingat mey Ώggªk?
bertahun-tahun yang lalu
bianconeri #2335
30 on the pitch
Haha.
Baik" aja ko mey....mey gmn? >,<  
bertahun-tahun yang lalu
BUDIRAHMAT #306
#14 #570 #15
Kok sinu yg jwb bian??
Mentang2 sama2 awalan bi.,, :p
bertahun-tahun yang lalu
bianconeri #2335
30 on the pitch
Doooh...>,<  .
Budi ganngu aja, nmanya jg usaha
bertahun-tahun yang lalu
Memey Cute #6438
Kasi Tau Ga ya
Mey nnya k mas bin,bkn mas bian.klo bnr ini orangx,jadi kgen bwgt ma swara mas bin,msh ska capcuz kn?kox orangx Ώggªk nongol?
bertahun-tahun yang lalu
BUDIRAHMAT #306
#14 #570 #15
@bian:
Tu lu ditolak.,
Kasih aja jam gadang supaya mey mau., :p

@mey:
Eh mey, bin-nya lagi keluar makan malam., enakan kita ngobrol aja y.,
Kan sama2 budi namanya., ^^
bertahun-tahun yang lalu
bianconeri #2335
30 on the pitch
@Bud: berat atu bud
@Mey: Bintang gi mojok

Ya udah, lanjut deh
bertahun-tahun yang lalu
Memey Cute #6438
Kasi Tau Ga ya
Ah mojok apaan sih?
bertahun-tahun yang lalu
BUDIRAHMAT #306
#14 #570 #15
@bian: berat?? Namanya jg usaha., :p

@mey: mojok ntah kemana, bian tu yg tau.,
Udah, ma aku aja mey., *wink
bertahun-tahun yang lalu
Memey Cute #6438
Kasi Tau Ga ya
​♌•͡˘.˘ •͡♌ Hmmm••
bertahun-tahun yang lalu
Rob Lem?
vote-nya naek turun.. wkwkwkkwk
bertahun-tahun yang lalu
Life is a journey
Kayak index forex, bisa dibuat nih chart candlesticknya
bertahun-tahun yang lalu
Rob Lem?
haghaghaghag....
bertahun-tahun yang lalu
Mede #19
antara ada dan tiada
sesuai kebingungan para lebah tentang kebenaran ceritanya
bertahun-tahun yang lalu
mbahresi #12
lover's rhapsody
yg pasti ane g binun milih sinu :d
bertahun-tahun yang lalu
lemonade #5061
Ɨƚι̇ƙƨ̃ (┌_┐)  terharu....
*POKK!! tepokin sandal buat pemeran cewenya

Numpang jualan tisu ya...
°(>̯-̮<)xixixi~
bertahun-tahun yang lalu
BUDIRAHMAT #306
#14 #570 #15
Kok siposter ngilang y??
Padahal post ini votenya gede loh.,,
Walaupun copas g kasih sumbernya., ;p
bertahun-tahun yang lalu
kibi16 #4086
want to know aja :p
bukan ngilang om budi,mgkn vacum tunggu situasi damai tentram :p
bertahun-tahun yang lalu
BUDIRAHMAT #306
#14 #570 #15
Vacum.,,??
Trus nunggu damai tentram ampe kpn y??
Kan ditcv semua post dirusuhin oleh kibi denoz merde debby ma abs., :p
bertahun-tahun yang lalu
kibi16 #4086
want to know aja :p
sampe minta maaf mgkn :D ane aga sedikit emosi,padahal comment ane serius ngasih sarannya eh gataunya "ada yg tak saya ketahui"
soal comment rusuh sih udah mendarah daging om bud :p
bertahun-tahun yang lalu
BUDIRAHMAT #306
#14 #570 #15
Kibi pendendam nih.,
Efek inter kalah mulu., #preeet :p
Hal yg g lu ketahui itu diketahui oleh om jamil y.,
Tuntut om jamilah., :D
bertahun-tahun yang lalu
kibi16 #4086
want to know aja :p
klo inter ane hanya bisa pasrah saja,masuk champion aja udah syukur mainnya jelek amat T.T
ada pepatah "sesama interisti dilarang saling sikut..mending sikut hitamputih sama merahhitam" aja :p
bertahun-tahun yang lalu
mbahresi #12
lover's rhapsody
oOo .....sinu ilernisti thaa.....baru tahu ane :d
bertahun-tahun yang lalu
BUDIRAHMAT #306
#14 #570 #15
Kita sama2 curve nord musti saling mendukung walaupun birunya beda., :p

Eh ni post keknya dah dimute deh.,
Orangnya masih ada kok.,
Tu post humor., :p
bertahun-tahun yang lalu
kibi16 #4086
want to know aja :p
mbah:wah ada wc melon...semoga tr malem menang mbah...saatnya itali berkuasa lagi...
budi:post yg mana om ?
bertahun-tahun yang lalu
Life is a journey
Bud, ini rekor baru "nge-mute" post sendiri wkwkwkwkwkwkwkkkk
bertahun-tahun yang lalu
mpit_tea #87
I walk the line
hahahahhaha
bertahun-tahun yang lalu
BUDIRAHMAT #306
#14 #570 #15
Upsss om endra ma teh mprit ketawanya kebablasan.,
Kena kartu merah., :p
bertahun-tahun yang lalu
anang3g #1273
Ngapak Island
Kartu merahnya juga udh di "e-mute"

:D
bertahun-tahun yang lalu
Kamil Afandy #3119
<~ Yakin Cukup Kaya?
@budianduk : "Hal yg g lu ketahui itu diketahui oleh om jamil y.,
Tuntut om jamilah., :D"

Knpa ane jd kbawa2? ◦(˘_˘")◦‎​
bertahun-tahun yang lalu
BUDIRAHMAT #306
#14 #570 #15
@omjamiluddin.
Kan ente yg ngasih tau kekami semua yg kami g tau., :p
bertahun-tahun yang lalu
kibi16 #4086
want to know aja :p
bener jg om bud,jamilah oh jamilah :p
bertahun-tahun yang lalu
Kamil Afandy #3119
<~ Yakin Cukup Kaya?
X_X‎​.•˚..Hä Ðέê♓..˚•.X_X  tapi Îγα™ ya, knpa poster'a ngilang?
Apa jgn2 ....

*titik2nya di isi sendiri sesuai dgn kpercayaan masing2 ☺
bertahun-tahun yang lalu
kibi16 #4086
want to know aja :p
masi ada om kamil td sore baru bikin post humor,hehe
bertahun-tahun yang lalu
Kamil Afandy #3119
<~ Yakin Cukup Kaya?
Maksud ane di post ini kibi ◦(˘_˘")◦‎​
bertahun-tahun yang lalu
kibi16 #4086
want to know aja :p
ohh..maap klo bgtu kamil
bertahun-tahun yang lalu
BUDIRAHMAT #306
#14 #570 #15
Post ini udah dimute., :p
bertahun-tahun yang lalu
kibi16 #4086
want to know aja :p
klo di pc masi mucul om bud :p
bertahun-tahun yang lalu
BUDIRAHMAT #306
#14 #570 #15
Emang di PC g ada fitur mute/unmute???
Prasaan ada deh.,
G yakin jg sih,.
Soalnya seinget gw, web dulu baru app bebeh.,
bertahun-tahun yang lalu
kibi16 #4086
want to know aja :p
ada om bud..tp biarin aja ga usah di mute :p
bertahun-tahun yang lalu
BUDIRAHMAT #306
#14 #570 #15
Post seru gini ngapain dimute., :p
bertahun-tahun yang lalu
kibi16 #4086
want to know aja :p
hahaha..seru karena apa om bud ?
bertahun-tahun yang lalu
BUDIRAHMAT #306
#14 #570 #15
Serulah.,
Sikibi ampe babak belur mukanya ampe biru tu mata gara2 masuk dipost ini., :p
bertahun-tahun yang lalu
Looking for someone
rame amat
bertahun-tahun yang lalu
Mede #19
antara ada dan tiada
hello, bintang...gmn kabar kisah asmaramu? :)
bertahun-tahun yang lalu
Life is a journey
Bubar bubar, Bintangnya udah datang :p
bertahun-tahun yang lalu
Rob Lem?
wah bintang udah gak galau lagi.. mungkin udah ada kisah asrama yg lebih indah
bertahun-tahun yang lalu
Mede #19
antara ada dan tiada
share lg donk :D
bertahun-tahun yang lalu
kibi16 #4086
want to know aja :p
semakin lama kenapa semakin turun O.O
bertahun-tahun yang lalu
BUDIRAHMAT #306
#14 #570 #15
Ntar naik lagi., :)
bertahun-tahun yang lalu
Life is a journey
DONE >.<
bertahun-tahun yang lalu
kibi16 #4086
want to know aja :p
iya tuh naik 1 lagi..kok om bud tau ?
bertahun-tahun yang lalu
Life is a journey
Kibi udah turun lagi, coba cek deh...Soalnya ada intervensi dari BI , jadi rupiah menguat lagi >.<
bertahun-tahun yang lalu
kibi16 #4086
want to know aja :p
wah makin turun yaaa O.O dampak krisis global kah ini ?atau krisis kepercayaan kepada sang "P" ?
bertahun-tahun yang lalu
Mede #19
antara ada dan tiada
hahahahaha :p
bertahun-tahun yang lalu
BUDIRAHMAT #306
#14 #570 #15
Gw ahli saham kib.,
Wakakakaka., :D
bertahun-tahun yang lalu
kibi16 #4086
want to know aja :p
wow...ternyata om bud ahli saham..biasa klo bursa saham ditutup jam brp om ? *biar ga naik turun lagi kasian sm "p" nya
bertahun-tahun yang lalu
BUDIRAHMAT #306
#14 #570 #15
Adooh.,
Dijebak.,
Ketahuan saya bohong., :p
Disini banyak petanyaan yg menjebak y.,
Wkwkwkwkwkw., :D
bertahun-tahun yang lalu
kibi16 #4086
want to know aja :p
makanya di kasih link dong :p
bertahun-tahun yang lalu
BUDIRAHMAT #306
#14 #570 #15
Ada y link,
Nama: budi rahmat
Pekerjaan: ahli saham.,
:p
bertahun-tahun yang lalu
kibi16 #4086
want to know aja :p
turun lagi ratingnya O.O
bertahun-tahun yang lalu
BUDIRAHMAT #306
#14 #570 #15
Rugii gw.,
Harga sahamnya anjlok diakhir penutupan.,x_x :p
bertahun-tahun yang lalu
Life is a journey
Tuh udah naik lagi, Bilang apa ama gw ?
Jadi jam brapa tutup ini ?
Besok sesi pagi jam brapa ?
wkwkwkwkwkwkkkk
bertahun-tahun yang lalu
BUDIRAHMAT #306
#14 #570 #15
Baahhhhh!!!
Makasih om endra.,
Besok buka jam 9 pagi ya.,
Jgn dituruni lagi., :p
bertahun-tahun yang lalu
Life is a journey
Siap Komandan. Semoga besok kita menang lagi yak :D
bertahun-tahun yang lalu
BUDIRAHMAT #306
#14 #570 #15
Amiinn om.,
Maunya sih nyalip merehitem yg kita kalahin 2-0 kmren.,,
:p
bertahun-tahun yang lalu
bianconeri #2335
30 on the pitch
Haha.
Ngakak liat votenya
Kyak org sehat trus pingsan lalu sadar dan sekarang mau koma
bertahun-tahun yang lalu
Life is a journey
wkwkwkwkwkwkkkkk
bertahun-tahun yang lalu
BUDIRAHMAT #306
#14 #570 #15
Wakakakakakakaka
bertahun-tahun yang lalu
mpit_tea #87
I walk the line
hahahahahhah
bertahun-tahun yang lalu
nih yang ketawa2 diatas jg mirip org yg lagi koma
:p
bertahun-tahun yang lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
Looking for someone