17
vote
Gambar preview Kronologi Pembunuhan Gadis Cantik Fransisca Yofie

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Kronologi Pembunuhan Gadis Cantik Fransisca Yofie

Seorang gadis berparas cantik, Fransisca Yofie (30), tewas mengenaskan dibunuh di Jalan Cipedes Tengah, Kecamatan Sukajadi, Bandung, Jawa Barat, Senin kemarin, sekitar pukul 18.15 WIB.

Fransisca diduga dibunuh dua pria tak dikenal dengan cara dibacok hingga sekarat dan akhirnya meninggal dunia.

Kepala bidang Humas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul menjelaskan, gadis itu tiba di halaman rumah kosnya sekitar pukul 17.45 WIB dengan mobilnya Grand Livina X Gear.

"Ia turun dari mobil, sepertinya mau membuka kunci pintu gerbang yang digembok saat akan memasukkan mobil ke halaman rumah kosnya," kata Martinus.

Tiba-tiba, lanjut Martinus, datanglah dua pria tak dikenal berboncengan mengendarai sepeda motor Suzuki Satria R dengan memakai helm full face. "Entahlah, pas dua orang pria itu datang apakah sempat berinteraksi dengan korban atau tidak. Kebetulan saat itu suasana sangat sepi, orang ketika itu menjelang dan sedang buka puasa," kata Martinus.

Diduga, pria misterius yang posisinya dibonceng menjambak rambut Sisca saat wanita itu tengah membuka pintu gerbang. Sambil motor melaju kencang, Sisca dijambak dan ditarik bersamaan dengan lajunya motor hingga sekarat.

"Jarak dari rumah kos ke tempat ditemukan korban sekitar 500 meter," kata Martinus.

Setelah dijambak, gadis itu dibacok pelaku di beberapa bagian tubuhnya. Pelaku diduga menggunakan benda tajam seperti samurai, golok, dan sejenisnya. "Ada tiga bacokan, salah satunya ditemukan di bagian kepala belakang," katanya.

Sisca ditemukan bersimbah darah di hampir sekujur tubuhnya, termasuk wajahnya. Pakaiannya yang berwarna serba hitam tampak sobek. Kulit-kulit di tubuhnya pun lecet penuh dengan luka karena diseret di aspal jalan.

"Wanita malang itu ditemukan dengan sangat mengenaskan," ujar Martinus.

Saat ditemukan warga, gadis itu masih bernapas. Warga bergegas membawa korban ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS), Bandung. "Tiba dirumah sakit, Bersambung...
Kronologi Pembunuhan Gadis Cantik Fransisca Yofie (Gambar 1)
Klik gambar untuk perbesar
tahun lalu
di
72 komentar
Pekanbaru
dokter menyatakan bahwa gadis itu sudah tidak bernyawa. Diduga gadis malang itu meninggal dunia ketika dalam perjalanan menuju rumah sakit," kata Martinus.

Sementara itu, anak pemilik kos itu, Rudiarto (40), mengaku awalnya tidak tahu tentang pembunuhan sadis ini. Rudiarto mengaku heran melihat mobil gadis itu terparkir di luar halaman rumah tanpa pemiliknya. Pintu depan mobil terbuka dan mesin menyala.

"Iya, sebelumnya saya enggak tahu. Saya heran, ada mobil di luar halaman, tapi pemiliknya enggak ada. Mesinnya menyala dan pintunya pun terbuka. Takut ada apa-apa, saya langsung masukin aja mobilnya itu ke garasi," aku Rudiarto.

http://www.inikabarku.com/2013/08/kronologi-pembunuhan-gadis-cantik.html
tahun lalu
Keep coming back
Sebelum ada hukuman yang tegas  dan pantas dari pemerintah thd pelaku kriminal pembunuhan, kejadian seperti ini slalu akan terulang kembali. Sungguh menyedihkan.
tahun lalu
Pekanbaru
Kalau soal pembunuhan hukumannya di indo sudah setimpal,cuma kasus fransisca ini kayak nya berlatar bisnis atau dendam, apalagi dia seorang menejer kan
tahun lalu
Keep coming back
masih banyak yang belum setimpal. Kalo udah setimpal, gak mungkin orang dengan entengnya melakukan pembunuhan.
tahun lalu
Pekanbaru
kalau kita ngomongin soal pembunuhan itu terjadi di seluruh dunia,apalagi sekarang ada jasa pembunuh profesional, jd dk ada hubungan nya sama pemerintah,
tahun lalu
Keep coming back
siapalagi yang mau kita harapkan kalo gak pemerintah :p
Pemerintah adalah pengatur penegak hukum di negara kan.
Hukum kita belum jelas, masih banyak cacat. Selama masih banyak cacat, makin banyak tindakan kriminal.
tahun lalu
Pekanbaru
Ya maklum aja, pemerintah kita masih dalam tahap belajar",
tahun lalu
Keep coming back
okelah bulan >.<
tahun lalu
gg_addict #1963
uhyee
Belajar? Gak lulus2 ya ckck
tahun lalu
Pekanbaru
Okelah kalau begitu
tahun lalu
Satriyani #37282
Setengah sadar
Akibat pemerintahnya belajar ga lulus2 akhirnya masyarakat bikin hukum sendiri ><
tahun lalu
Pekanbaru
Terkadang hal sperti itu memang di sengaja oleh pemerintah,kn tau sendiri,dikit2 di politisasi.
tahun lalu
Satriyani #37282
Setengah sadar
Merinding... (¬_¬")
tahun lalu
Pekanbaru
Yaa :)
tahun lalu
Shandara #27129
Anime-Cosplay
Ya ampun ini deket rumahku loh
tahun lalu
Pekanbaru
Oooo, brarti kenal...
tahun lalu
Shandara #27129
Anime-Cosplay
Nggak
tahun lalu
PapiDJ #38959
Bandarlampung
Lho... Kok baru tau, ya?
tahun lalu
Pekanbaru
mungkin si shandra anak rumahan :)
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
Benar2 biadab,kalo ketangkap mesti kasi hukuman mati,Nyawa dibayar nyawa.
tahun lalu
Pekanbaru
Stuju
tahun lalu
adekarel #50310
Semarang
Harusnya spt itu,tp kmbali lg pada hukum indonesia...wong gayus tambunan aja yg uda merugikan indonesia mlh dapet remisi pas lebaran ini #tepokjidat#
tahun lalu
Pekanbaru
Gk bisa di bandingkan lah, yg satu perpajakan, yg satu pembunuh, dari kelas nya aja udah beda itu, gayus bisa nyogok, kalau si pembunuh ne bisa nyogok gk, itu aja intinya !.
tahun lalu
sekarlady #19677
lagi semedi
Mengerikan,,nyawa manusia semakin tidak berharga.kalau sudah begini bagaimana kita bisa merasa nyaman.kan jadi trauma irama
tahun lalu
Pekanbaru
Terrllaalluuu...
tahun lalu
sekarlady #19677
lagi semedi
Sungguh...
tahun lalu
Satriyani #37282
Setengah sadar
(ˇ_ˇ'!l)hmm..!!
tahun lalu
sekarlady #19677
lagi semedi
( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥) ho oh
tahun lalu
Satriyani #37282
Setengah sadar
Tapi gw berhati lembut kq, jd ga bakalan nyakiti kamu seperti itu.. ^^
tahun lalu
sekarlady #19677
lagi semedi
Sungguhkah ??

*mendadak demam
(°•̩̩̩̩̩̩̩•̩̩̩̩̩̩̩˚")
tahun lalu
Satriyani #37282
Setengah sadar
Ah kau melukai hatiku..
(_ _!)
tahun lalu
firnanda #33814
Lonely girl
Manusia2 biadaab
tahun lalu
Pekanbaru
Ya btul tuu...
tahun lalu
adekarel #50310
Semarang
Cuma 2 org itu aja yg biadab mba
tahun lalu
Pekanbaru
Nah itu dia!, gk bisa di pukul sama rata.
tahun lalu
endrasoplo #49820
Lokalisasi
Saksi matanya siapa? Kq kejadianya sampai diketahui sedetil itu? Apa pelakunya udah ditangkap?
tahun lalu
Pekanbaru
Kn terekam CCTV
tahun lalu
endrasoplo #49820
Lokalisasi
Tu CCTV kenapa ga nolongin?
tahun lalu
Pekanbaru
Kan lagi di proses sama polisi,lagian yg terekam CCTV tu, si pembunuh menyeret si korban arah ke depan alias membelakangi CCTV, jd yg keliatan pria berbadan besar sambil menyeret korban,dengan mengendarai speda motor.
tahun lalu
adekarel #50310
Semarang
Wkwkwkwkwkwk betul sob
tahun lalu
Monsters #51178
Banjarbaru
Pria tidak pernah memperlakukan wanita seperti itu, ..... itu adalah perbuatan yg paling hina d muka bumi
Ini
tahun lalu
ngganteng #8021
Bukan Rayuan Gombal
Cakep postnya...plus ada foto si korban
Kasihan...sadis bngt si pembunuh (diseret mirip gaya perang antar Geng)
*pray for sisca
tahun lalu
cientt #42967
Stay Cool ^^
Komentar ini sudah dibuang
tahun lalu
yudhibeka #50735
Di Hatimu....
Sadis bener tuh orang....!!!
tahun lalu
Pekanbaru
ya..,manusia sekarang udah gk ada lagi rasa takut sama tuhan
tahun lalu
PapiDJ #38959
Bandarlampung
Sepertinya motifnya karena dendam. Mungkin ada yang merasa sakit hati sama si korban, trs dia sewa pembunuh bayaran.. Trs terjadilah pembunuhan itu..kayak difilem
tahun lalu
Pekanbaru
mungkin juga..
tahun lalu
YOONOO #31801
DKI Jakarta
Gw rasa nih pembunuh bayaran, kalo kenal ngga mungkin tega jg perlakuin seperti ini walaupun benci sm korban...
tahun lalu
Pekanbaru
antara iya atau tidak, bisa aja karna faktor sakit hati.
tahun lalu
ngganteng #8021
Bukan Rayuan Gombal
Ato psycho >.<
tahun lalu
Pekanbaru
kayaknya gk,
tahun lalu
ngganteng #8021
Bukan Rayuan Gombal
Pastilah
Sakit jiwa si pembunuhnya
Sampai sebegitu sadis: P
tahun lalu
Pekanbaru
banyak ko kasus lain kalo soal pembunuh sadis,malahan banyak sampai digorok atau di mutilasi,
kayaknya pembunuhan fransisca ini karna faktor dendam,kita kn gk tau apa yg ada di hati orang.
tahun lalu
ngganteng #8021
Bukan Rayuan Gombal
Klo orang normal biasanya cuma d bunuh saja (walau dendam kesumat  sekalipun)

Orang sakit jiwa, pasti sadis klo membunuh :P
tahun lalu
Pekanbaru
trgantung cara kita memandang kayaknya :)
tahun lalu
ngganteng #8021
Bukan Rayuan Gombal
Sudah pasti sakit jiwa si pembunuhnya
Alias psycho :P
tahun lalu
Pekanbaru
kalau psycho biasa udah ada target selanjutnya tu..
tahun lalu
ngganteng #8021
Bukan Rayuan Gombal
Biasanya iya: P
Target si psycho tsb
tahun lalu
Pekanbaru
jangan jangan kamu target selanjutnya :)
tahun lalu
ngganteng #8021
Bukan Rayuan Gombal
Tetoot...kamyu salah
Saia-lah si psycho tsb >.<
tahun lalu
Pekanbaru
ooo, brarti kita sama.............
tahun lalu
ngganteng #8021
Bukan Rayuan Gombal
Wkwkwk...
*musti terapi doloo neh
Terapi ke dr.boyke

#eh,..
tahun lalu
ririncinta #51263
Jogjakarta
Ngeriii....
Dlm keadaan dijalan jga dibunuh...apa ada yg iri ya...pembunuh bayaran gtu...jaman sekarangkan ..apa apa uang
tahun lalu
Pekanbaru
Yap, zaman makin edan.
tahun lalu
ririncinta #51263
Jogjakarta
Takut
tahun lalu
Freedanella #45064
Bandung
Makanya jgn cantik cantik... Nanti dibunuh. Hahaha
tahun lalu
Pekanbaru
Enakan jadi orang jelek,gk ada yg memperhatiin :)
tahun lalu
Freedanella #45064
Bandung
Sini aku perhatiin..... *ngeliatin sambil senyum*
tahun lalu
Pekanbaru
Hoho..
tahun lalu
PapiDJ #38959
Bandarlampung
Cantik cantik juga percuma kalo hatinya jelek..
tahun lalu
Pekanbaru
Tapi kan orang gk tau hatinya jelek, yg tau cuma dia sendiri :)
tahun lalu
[closed] #unknown
Sadiss
tahun lalu
Pekanbaru
Iya,,
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
Pekanbaru