17
vote
Gambar preview Kumpulan Kata-Kata Bijak (Ngaco)

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Kumpulan Kata-Kata Bijak (Ngaco)

Sesungguhnya cewek cantik Dan seksi itu merusak mata Mata pencarian, karna yg Cantik Rata2 Matre

Surga ada ditelapak kaki ibu, Neraka ada ditelapak kaki mertua

Mantan itu investasi jangka panjang, kalo kamu kehabisan stok, pergunakanlah mantan

Cinta itu Mahal, tp yg namanya Mahal asal punya uang bisa kok dibeli, so... Jgn takut kehabisan Cinta

Cinta itu penuh gombal, gombal itu bohong, bohong itu dosa, dosa masuk neraka, jd cinta itu bikin masuk Neraka

Jgn suka ngomongin orang dari belakang, kalo kamu ga mau dikentutin

Ingat, kalo pacarmu pegang dada bilang Don't, kalo dia pegang bawah bilang Stop, jd kalo pegang keduanya billang Don't Stop..!!!

Dalam pacaran Perbedaan Umur itu gak penting, yg penting itu Perbedaan Kelamin.. Inget perbeadaan Kelamin..!!

#ngaco adalah saat lo beli tiket Konser Suju dgn Harga 1 - 5jt, tp pas ada pengemis lo cuma bilang "Maaf ga ada recehan"

Wanita diciptakan dari tulang rusuk Pria, so... Brapa tulang rusuk Pria? segitulah harusnya pacar/istri untuk pria

Cewek itu paling suka ama cowok Baik, Respek, Enejik, Nyaman, Gokil, Strong, Elegant, Kalem kalo disingkat BRENGSEK

Banyak Orang bilang "Wanita selalu Ingin dihargai" karena kata2 inilah, Kini Cewek Matre mulai Menjadi Profesi

Lihat langit, itulah Ciptaan Tuhan, Lihat Pemandangan, itulah Karya Tuhan, & lihatlah Cermin, itulah Kutukan Tuhan

Semua wanita itu cantik. Yang ga cantik cuma satu, yang udah punya pacar.

Punya pacar bertahun-tahun, tapi hubungan gak maju ke jenjang pernikahan itu kaya kuliah, tapi gak lulus-lulus.

Dilema adalah ketika main ke rumah pacar, ternyata Mamanya lebih cantik.

Orang yang belum pernah pacaran tp slalu ngomongin tentang jomblo, ibarat tukang becak ngajarin soal nyetir F1.

Siswa relijius itu, waktu UN lembar jawabnya kosong, tapi ninggalin tulisan "semuanya biar Tuhan yang jawab"

DPR emang wakil rakyat, Rakyat mau makan enak, duit banyak, pelesiran semua diwakilin ama DPR, rakyatnya cuma Nonton TV :)
bertahun-tahun yang lalu
di
21 komentar
Bolank #11923
Djakarta
╋╋ム=D╋╋ム=))╋╋ム=))╋╋ム=))╋╋ム=))╋╋=D
Salam kenal imron ;)
bertahun-tahun yang lalu
imran afc92 #1476
Penunggu Emirates
salam kenal
bertahun-tahun yang lalu
untoro #4468
Cewek itu paling suka ama cowok Baik, Respek, Enejik, Nyaman, Gokil, Strong, Elegant, Kalem kalo disingkat BRENGSEK.... ╋╋ム=D╋╋ム=))╋╋ム=))╋╋ム=))╋╋ム=))╋╋=D
bertahun-tahun yang lalu
imran afc92 #1476
Penunggu Emirates
:D jadilah cwo brengsek
bertahun-tahun yang lalu
tiyuul #6880
Jalan setapak
Vote up
Tambah lagi donk ran *imran :D
bertahun-tahun yang lalu
imran afc92 #1476
Penunggu Emirates
:D sdh segitu dulu
bertahun-tahun yang lalu
lukmanbe #7833
╔══╦═╦═╦══╦═╦═╦╦╦╗
║║║║║║║╠╗╔╣║║║║║║║
║║║║╦║║║║║║╦║╔╬╬╬╣
╚╩╩╩╩╩╩╝╚╝╚╩╩╝╚╩╩╝  
bertahun-tahun yang lalu
imran afc92 #1476
Penunggu Emirates
:) thanks
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Ane ketawa dengan sangat sukses..

╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム  :D

*(>̯-̮<)..behehekk..
bertahun-tahun yang lalu
imran afc92 #1476
Penunggu Emirates
:D Mantap
bertahun-tahun yang lalu
Jedhoed #3256
jagoan neon
Dilema adalah ketika main ke rumah pacar, ternyata Mamanya lebih cantik.

»» ː̗̀(☉,☉)ː̖́ ew! Belum liat nenek tuh... Palagi kalo dah liat neneknya... Tambah dilema... :D
bertahun-tahun yang lalu
imran afc92 #1476
Penunggu Emirates
wkwkwkwk :p ketuaan bro
bertahun-tahun yang lalu
faizal.icank #7585
Phuket Thailand
Hahaha
bertahun-tahun yang lalu
imran afc92 #1476
Penunggu Emirates
:D
bertahun-tahun yang lalu
romiecena #12217
Bangkalan madura
Baca ketawa sendiri,,,,,,,,

Gilaa,,, Шª ꪲ ꪲ κªЌ.  
bertahun-tahun yang lalu
imran afc92 #1476
Penunggu Emirates
hati2 ntar disangka stres mbak :p
bertahun-tahun yang lalu
Jedhoed #3256
jagoan neon
Kayak yg mosting postingan ini...
bertahun-tahun yang lalu
romiecena #12217
Bangkalan madura
Tak Ǻªª !!! ҰªŊς pnting org ҰªŊς xgka lebh gla Ľáĝí wkaaa
bertahun-tahun yang lalu
yogaade #12176
JaTim
███████████████
███████╩╦╩╦╩╦██
████████╩╦╩╦███
████████╦╩╦╩███
████████╩╦╩╦███
█╦╩╦╩╦╩█╦╩╦╩███
██╦╩╦╩██╩╦╩╦███
██╩╦╩╦╩╦═╩╦╩███
███╩╦╩╦╩═╦╩████
███████████████
█╩╦╩╦╩╦╩╦╩╦╩╦██
██╩╦╩╦████╩╦╩██
██╦╩╦╩█╩╦██████
██╩╦╩╦╩╦╩██████
██╦╩╦╩█╩╦██████
██╩╦╩╦████╩╦╩██
█╩╦╩╦╩╦╩╦╩╦╩╦██
███████████████
█╦╩╦╩╦███╩╦╩╦╩█
██╦╩╦╩╦█╩╦╩╦╩██
██╩╦╩╦╩█╦╩╦╩╦██
██╦╩╦╩█╩█╦╩╦╩██
██╩╦╩╦███╩╦╩╦██
██╦╩╦╩███╦╩╦╩██
█╦╩╦╩╦╩█╦╩╦╩╦╩█
███████████████
█╦╩╦╩╦╩╦╩╦╩████
██╦╩╦╩██╦╩╦╩███
██╩╦╩╦███╦╩╦╩██
██╦╩╦╩██╦╩╦╩███
██╩╦╩╦╩╦╩╦╩████
██╦╩╦╩█████████
██╩╦╩╦█████████
█╩╦╩╦╩╦████████
███████████████
██╩╦╩╦╩╦╩╦╩████
█╩╦╩╦╩█╩╦╩╦╩███
█╦╩╦╩███╩╦╩╦███
█╩╦╩╦███╦╩╦╩███
█╦╩╦╩███╩╦╩╦███
█╩╦╩╦███╦╩╦╩███
█╦╩╦╩╦█╦╩╦╩╦███
██╦╩╦╩╦╩╦╩╦████
███████████████
█╦╩╦╩╦╩████████
██╦╩╦╩█████████
██╩╦╩╦█████████
██╦╩╦╩█████████
██╩╦╩╦█████████
██╦╩╦╩█████████
██╩╦╩╦███╦╩╦╩██
█╩╦╩╦╩╦╩╦╩╦╩╦██
███████████████
bertahun-tahun yang lalu
Glory-Glory Man.Utd
Lihat langit, itulah Ciptaan Tuhan, Lihat Pemandangan, itulah Karya Tuhan, & lihatlah Cermin, itulah Kutukan Tuhan

Imran bgt
=))º°˚°º≈нåнåн庰˚°º≈º=))
bertahun-tahun yang lalu
Ochank #12172
In your mind.
Mantan = Manusia Setan & sesungguhnya berteman dgn setan itu Musyrik :)

Salam kenal Imran \m/
bertahun-tahun yang lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
imran afc92 #1476
Penunggu Emirates