26
vote
Gambar preview Kumpulan Pantun Gombal Romantis

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Kumpulan Pantun Gombal Romantis

Hati-Hati cewe atau cowo baca ini bisa Ngakak dan Naksir :p

1. Obat nyamuk tiga roda, belinya di warung mang Jaja. Daripada kamu ngeronda, mending pelukin aku aja.

2. Tiduran di tandu, berjam-jam. Hati merindu, mata sulit memejam.

3. Main mata, mesem-mesem. Neng tetep cinta, biarpun abang keteknya asem.

4. Jangan tanya, kapan lulus kuliah. Ga dapet anaknya, mamanya boleh lah.

5. Potong sebahu, biar ga sendu. Kamu tahu?Aku rindu.

6. Kotak amal, di goyang-goyang. Kemarin aku di ramal, jodohnya sama abang.

7. Panasin mentega, karena mulai beku. Kamu mau ga, jadi imamku?

8. Nangis-nangis, mobil kena srempet. Neng manis, mau dong dipepet.

9. Pecahan genting, di bawah kursi. Betah meeting, karena si boss seksi.

10. Namanya penjahat, polisi jadi inceran. Bosan jadi temen curhat, maunya pacaran.

11. Hari Jumat, pada pake batik. Salam hormat, buat neng cantik.

12. Nembak itik, langsung kena. Kamu cantik, hey nona!

13. Ga punya pendirian, bikin jemu. Ga mau sendirian, maunya bobo sama kamu.

14. Potong kuku, pendek-pendek. Hatiku beku, si abang mendadak ngondek.

15. Malam Jumat, setan pada bertamu. Rinduku kumat, siang tadi ga bertemu.

16. Tunda lapar, makan indomi. Hati menggelepar, cintapun bersemi.

17. Enam menit, sampai ke rusun. Neng genit,mau dong disun.

18. Adu nyolot, adu bodong. Abang berotot, gendong dong.

19. Kuntilanak, kecebur got. Paling enak, dicium kegesek jenggot.

20. Jinak-jinak, merpati. Kalau mau enak, kamu harus sabar menanti.

21. Kembang kol, daun perdu. Kamu miskol, hatiku bergolak rindu.

22. Ada brondong, kakinya mulus. Abang gondrong, mau dong dielus.

23. Poster B0k3p, dipeluk-peluk. Akang kasep, k4win yuk?!

24. Mas-mas kemayu vs papa medit. I didn’t choose u, my heart did!

25. Paling benci, sama plagiat. Biarpun banci, neng tetep minat.
Kumpulan Pantun Gombal Romantis (Gambar 1)
Klik gambar untuk perbesar
bertahun-tahun yang lalu
di , ,
85 komentar
Calon Playboy
26. Ada ilmuwan, pake baju merah. Kalau ga jadi ketemuan, jangan marah.

27. Ikan lohan, di atas tungku. Daripada duduk jauhan, mendingan abang pangku.

28. Duduk anteng, nungguin loyang. Abang ganteng, mau dong digoyang.

29. Kuda sembrani, larinya kencang. Kalau berani, nyatain dong sekarang.

30. Mata belo, ala komedian. Gue sama elo? maunya jadian.

31. Pergi jalan-jalan, jam 11 harus balik. Ga ada penyesalan, kamulah yang terbaik.

32. Artis ngondek, senyumannya membius. Ga masalah pendek, yang penting kamu religius.

33. Ke salon creambath, biar aliran darah lancar. Bosen ah jadi sahabat, maunya jadi pacar!

34. Pacaran di tempat sepi, kepalanya ketimpa kedondong. Jangan cuma cium pipi, bibir juga dong.

35. Tukang sablon, asistennya tiga. Kenalan sama neng demplon, boleh ga?

36. Cet tembok, engga rata. Hati neng di gembok, buat abang berkacamata.

37. Ke Pondok Indah, liat mobil balapan. Di follow udah, jadian kapan?

38. Ada odong-odong, nabrak tukang jamu. Mau dong, ditembak kamu.

39. Miara kebo, di depan gerbang. Ga bisa bobo, kalau belum denger suara abang.

40. Dipukulin sapu, gara-gara nyolong. Gapapa deh sepupu, yang penting kinclong.

41. Kulit memerah, ditempel Salonpas. Yang baju merah, jangan sampai lepas.

42. Turun bero, gara-gara kayang. Ga mau di panggil bro, maunya ayang.

43. Gali lobang pake jari, di cium abang, berasanya lima hari.

44. Tiduran di tandu, di tengah dusun. Aku rindu, kapan dong di sun?

45. Naik kuda, mendesah-desah. Kamu ada, tuk menepis semua gelisah.

46. Jadi orang berada, kadang berat. Kamu selalu ada, walaupun aku melarat.

47. Beli layang-layang, tokonya udah pindah. Senyum di wajahmu sayang, adalah yang terindah.

48. Latihan kayang, di atas meja makan. Senyummu sayang, sungguh menggetarkan.

49. Jualan brownis, di jembatan layang. Hai neng manis, sini abang sayang.

50. Lagi ngarsip, malahan ketumpahan lodeh.Dari pada sibuk gosip, kita jadian aja deh.
bertahun-tahun yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
Udah ngegombal aja geng :p

Naik angkot bayar seribu, ahhh aku maluu..

#failed X_x
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Si item jajan mentoz, diem aja noz !!!!
bertahun-tahun yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
makan pepaya sama kedondong,,
suka suka gw dong :p
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Kakek2 mandi bayah, ok yaudah ;p
bertahun-tahun yang lalu
dendrie #13490
raffaniaanisaherdian
Niat ΒªηǤ³³ε†​​ ngegombalnya sampe 50 biji gituh..

Potap ϑυƪυ̲̣̥ deh..
╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Rhoma Irama minum Asi, Terima Kasih
bertahun-tahun yang lalu
mustofa77 #20710
Dikaki Langit
Pas banget sama lokasinya bang ugen haha..
Nyontek dikit ah buat modus
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Kenapa nama gue jadi Ugen terus >_<
bertahun-tahun yang lalu
PS.awan #22772
Surabaya
Wahh ... Siipp neh .. Bisa diterapin langsung .. Wkwkw
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Good Luck

Salam kenal :)
bertahun-tahun yang lalu
PS.awan #22772
Surabaya
Makasih ...
Sama sama 2 :)
bertahun-tahun yang lalu
bonnie #2701
Borneo, indonesia
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Ngga ngerti
bertahun-tahun yang lalu
peyozthoq #20868
.͡▹Reyes de Europa
Jln ke pasar baru bl neon,
jgn lupa masukin kaleng.
Masuk hutan ketemu lion,
Eeh disini ketemu ugeng.
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
( -̮ _ -̮)/|| *krik *krik
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Jekardeh
oohhh...jadi gombalan2 diatas yg sering dipake ugeng yaa kl lg ngegombalin cewek..?  :p
bertahun-tahun yang lalu
TyaRaiHan #9964
Amnesia akut!!!!
Sayangnya gak pernah ada yg berhasil, Pin...wkwkwk :D
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Jekardeh
Hahahaha...
Brarti gak mempan gombalannya :D
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
 :O BΔђђђ  X_X !!!

Enak aja siapa bilang ngga mempan
bertahun-tahun yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
tya sama vina geng yg bilang,,,baca dong komen diatas


*kaburrrrrrr dl ahh
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
(✗╰_╯)=(-,☉)" ‎​Såɑɑkk!!!
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Ini cuma mau kasih sedikit ilmu buat jadi playboy
bertahun-tahun yang lalu
Luvtie #22709
Padang
Bnr2 niat yah  ngegombalnya...copy paste dr mana gan :p
☺Hë•⌣•hë  Hë•⌣•hë☺
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Gan?? Ada yg namanya Gan?
bertahun-tahun yang lalu
Luvtie #22709
Padang
Ada tuh..si lionelUgan...
‎​=)) нɑɑ˘°˘нɑɑ˘°˘нɑɑ =))

Ƙǻªªªßoº°˚˚°ºoƦ
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
(✗╰_╯)=(-,☉)" ‎​Såɑɑkk!!!
bertahun-tahun yang lalu
fathoni #19473
Jakarta
Boleh ☑ boleh ☑ boleh ☑.. :D
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Selamat mencoba

Salam kenal ^_^
bertahun-tahun yang lalu
iiirmaa #22786
Mae Land
#eaaaa seruu VU
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Yup salam kenal irma :D
bertahun-tahun yang lalu
TyaRaiHan #9964
Amnesia akut!!!!
Gw yakin bgt, ini pasti copas, kalo gak, si Ugeng pasti gak jomblo lagi...hahaha

*promosiiiiiiiiiiiiiiiiiiii :D
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
 :O BΔђђђ  X_X !!!

Apa hubungannya sama jomblo?
bertahun-tahun yang lalu
TyaRaiHan #9964
Amnesia akut!!!!
Cari aja ndiri, :p
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Malay ah
bertahun-tahun yang lalu
TyaRaiHan #9964
Amnesia akut!!!!
Malay?
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Males :p
bertahun-tahun yang lalu
TyaRaiHan #9964
Amnesia akut!!!!
♓‪Λ◦♓‪Λ◦♓‪Λ◦=))
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Makan bakpia sambil bertapa, Mami tya kenapa?
bertahun-tahun yang lalu
TyaRaiHan #9964
Amnesia akut!!!!
Lagi ngakak, :p
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Lagi jualan shampo khusus malem jum'at :p
bertahun-tahun yang lalu
TyaRaiHan #9964
Amnesia akut!!!!
Ĵïï着ªªªªђђђђ.... X_X  :p
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Haaahay *geblek
bertahun-tahun yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
wkwkwkwkkw,,,shampo khusus malam jumat gimana bentuknya >,<
bertahun-tahun yang lalu
hendra777 #17675
ˆ ⌣ˆ Surabaya
Wwuuuiihhh...sampe 50 pantun nya..
*udah lolos seleksi dari calon playboy.. :D
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Payboy?? O__o
bertahun-tahun yang lalu
Adnyana #19135
jakarta
lebah di pohon kedongdong, nambah dong hehe
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Sikat gigi pake serbuk, lagi sibuk hihihi
bertahun-tahun yang lalu
gingtato #18514
Jawa Tengah

"̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ ๑ˆ⌣ˆ๑ "̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇
bertahun-tahun yang lalu
Mustoocool #15336
BersamaMU
TENGkyu Terimakasih,
Aku rindu sama kekasih.

Ada cepot naik ontel
Lempar pot ke pala leonel.
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Dari jati asih dikira kuli, terimakasih cool
bertahun-tahun yang lalu
Mustoocool #15336
BersamaMU
Pergi ke bali,makan bandeng,makasih kembali Ugeng.
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Si tukul mukanya samar-samar, Mustoocool sama sama
bertahun-tahun yang lalu
natha14 #19381
ThankYouForLovingMe
​‎​​=))ªǻ||«ªǻ=))ªǻ||«ªǻ=))

Kayaknya udah berhasil jadi Playboy nich Ugeng

bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Hihihi masih ada ujian praktek nih :p
bertahun-tahun yang lalu
natha14 #19381
ThankYouForLovingMe
​‎​​=))ªǻ||«ªǻ=))ªǻ||«ªǻ=))

Awas Ugeng lagi cari korban buat ujian praktek
*angkat rok kaboooooorrr
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Dmna2 angkat kaki biar bisa kabur
bertahun-tahun yang lalu
natha14 #19381
ThankYouForLovingMe
hahahahaha ugeng kan Natha pas pakai rok panjang jadi diangkat dulu :p

bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Owhhh bilang dong :D
bertahun-tahun yang lalu
Winda_Funky #6404
ƗƗǻĻo ƪ(ˇ▼ˇ)ʃ
˘ºˇ†̥ö℘ ℳª̤ℜķŏ†̥ö℘˘ºˇ
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Ħïî:D☀ Ħïî:D☀ Ħïî:D☀ Ħïî:D
bertahun-tahun yang lalu
yusi siregar #2583
At Dot Com
Kegiatan cowok menggalau tauna survey ginian yawh (>̯-̮<)
Cemungudhhh
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Sssttt diam-diam saja ya butet ("¬_¬͡)
bertahun-tahun yang lalu
yusi siregar #2583
At Dot Com
Apana yang di diemin
(¬_¬")
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Kegalauan :p
bertahun-tahun yang lalu
ethancozua #22854
Jakarta
Boleelaah 50 buat ugeng
Vu (^o^)6
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
ҺҽҼ:$...ҺҽҼ:$...ҺҽҼ:$

Salam kenal :)
bertahun-tahun yang lalu
ethancozua #22854
Jakarta
Salam kenal jg brow
bertahun-tahun yang lalu
kurnia.one #23149
Jakarta
Inspirasi nih buat merayu mama nya anak"....
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Jangan buat merayu mamanya anak tetangga yakk
bertahun-tahun yang lalu
kurnia.one #23149
Jakarta
Haha...bisa aja bro.
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Salam kenal ya

Selamat bergabung
bertahun-tahun yang lalu
natha14 #19381
ThankYouForLovingMe
Komentar ini sudah dibuang
bertahun-tahun yang lalu
natha14 #19381
ThankYouForLovingMe
Soalnya Ugeng udah test & ternyata bapaknya anak tetangga yg terkapar ​‎​​=))ªǻ||«ªǻ=))ªǻ||«ªǻ=))

Piss ugeng :)
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
»ƗƗααªāªªªÐe̲̅e̲̅e̲̅ƗƗº°˚X_X

Natha ganti fotonya bikin kepengen aja
bertahun-tahun yang lalu
natha14 #19381
ThankYouForLovingMe
ya udah ugeng peluk sana...jgn lupa izin sama bonyoknya dulu boleh gak? hahahahaha
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
»ƗƗααªāªªªÐe̲̅e̲̅e̲̅ƗƗº°˚X_X

Salah level comment mulu sih natha -___-
bertahun-tahun yang lalu
natha14 #19381
ThankYouForLovingMe
iya keder kalau pakai ipad

sorry ugeng cuz lemot pakai bb
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
»ƗƗααªāªªªÐe̲̅e̲̅e̲̅ƗƗº°˚X_X

Commentnya pisah-pisah
bertahun-tahun yang lalu
natha14 #19381
ThankYouForLovingMe

Ugeng jadi kepengen yaa?? Yaa udah peluk aja yg ada disebelahnya ugeng ...awas gak taunya bang Wet yg ada disebelahnya Нαα˘°˘нαα˘°˘нαα =))
*kabooooorrrrrr
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Disebelah saya ada cewe nih :p
bertahun-tahun yang lalu
natha14 #19381
ThankYouForLovingMe
salah lagi ya ugeng?kayaknya udah mulai benerr deh hehehehe

* membela diri
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Buka lapak baru aja kalo mau melanjutkan obrolan mendingan :p
bertahun-tahun yang lalu
Cyberkids #23199
Indonesia
Asle kocak abis bro....
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Salam kenal ya :)
Jangan jadikan TCV seperti Facebook atau Twitter untuk update status/tulisan singakat dan upload foto pribadi tapi buatlah posting yang bermanfaat dan menambah ilmu untuk setiap membernya. Kalo ada yang mau di tanya tentang TCV silahkan :D

Selamat Bergabung ^_^
bertahun-tahun yang lalu
ferdyboboy #24671
Lembah kenikmatan
Hmmmmmmmmm
bertahun-tahun yang lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
Calon Playboy