13
vote
Gambar preview Lambang apotek

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Lambang apotek

Punya tebak2an nih....

Knapa kebanyakan lambang toko obat atau apotek itu gelas dilingkarin ular yah???
tahun lalu
di
38 komentar
bluejeans #14433
Nowhere
Serius»  artinya obat itu sebenernya racun (tanda ular) tapi dalam dosis tepat bisa jadi obat :)

Ga serius » ularnya ga bisa megang gelas padahal dia udah haus banget pengen minum >.<
tahun lalu
raydenst #29109
Ternate..
Masih salah gan...ahahahah
tahun lalu
LiandoEndra #7399
Petis Udang
Ternyata BJ..... Щ(ºДºщ)
tahun lalu
mayasetiawan #25939
Bosen ma TCV
KLo Lambang'y send0k ma garpu rumah makan nama'y ♓é² :p.. ♓é² :p.. ♓é² :p.. ♓é² :p..♓é² ngaco ea?
Vot'up
tahun lalu
raydenst #29109
Ternate..
Salaaah..jadi ingat..kalau rumah makan..lambangnya piring ma sendok..kalau tukang jam..lambangnya jam..nah kalau mantri sunat..mau pasang lambang apaan??...hahaahahah
tahun lalu
mayasetiawan #25939
Bosen ma TCV
Gak tau kLo urusan sunat. Nyerah aCh...  Ħ¡Ħ¡Ħ!i!
tahun lalu
raydenst #29109
Ternate..
Tanya pa rt gih..hahahahah
tahun lalu
faditya #23332
I'm back!!
Kn tinggal copypaste sama apotik sebelah, ngapain repot2 bikin lambang baru.. :d
tahun lalu
ridhoan #24330
Kamang
Karna ularnya aus
tahun lalu
bluejeans #14433
Nowhere
Ikut ikut... *jitak*
tahun lalu
ridhoan #24330
Kamang
Knapa d jitak ??
Getok gita
(˚.°“)ƪ(˘⌣˘)
tahun lalu
danyankmetal #24939
@vomitricide
Serius ☞ bisa uler biasa disimpen dlm gelas,bisa uler adalah racun dan darahnye itu obar

Ga serius☞kalo uler ama tangga ntar dikira mainan
tahun lalu
adamputar #22304
Jekerdahhhhhhh
Tadinya mau pake naga.. Tapi takut dikira agen susu be*r brand :D
tahun lalu
LiandoEndra #7399
Petis Udang

╲╭━━━━╮╲╲╭━━━━━━━━╮
╲┃╭╮╭╮┃╲╲┃wkwkwkwk┃
┗┫┏━━┓┣┛╲╰┳╮wkwkwk┃
╲┃╰━━╯┃━━━╯╰━━━━━━╯
╲╰┳━━┳╯╲╲╲╲╲╲╲╲╲
╲╲┛╲╲┗╲╲╲╲╲╲╲╲╲╲  
tahun lalu
kekeatthaariq #10560
Wkwkwkee :D

Ah elu Lian ngikut aja, gw ngomen sini lu juga ngomen sini >,< :p
tahun lalu
LiandoEndra #7399
Petis Udang
Jaman dulu, dukun itu masukin ramuan d dalam gelas.... Eh taunya pas pagi ramuan itu habis...
Ternyata ramuan itu habis dminum kadal....
Lalu marahlah dukun tsb dan mengutuk kadal "jadilah ular yg melingkari gelas!!!"

Begitulah kira2 <('▿^)♉  
tahun lalu
ridhoan #24330
Kamang
Nice story, hahhahah
tahun lalu
LiandoEndra #7399
Petis Udang
makasiiii...... xixixixi
tahun lalu
raydenst #29109
Ternate..
Kreatif bangeet..ditambah niat yang tulus ahhaahahaa
tahun lalu
LiandoEndra #7399
Petis Udang
gw kan selalu tulus.... :p
tahun lalu
ridhoan #24330
Kamang
Tulus karna galau y tante :)
tahun lalu
LiandoEndra #7399
Petis Udang
Ridooooo

(o`☐´)づ)˚з°)
tahun lalu
raydenst #29109
Ternate..
Masih salah semua agan2...alasannya knapa ular ma gelas..karena..apabila lambangnya gelas ma gajah..nanti gelasnya pecah..keberatan gajahnya...terimah kasih saudara2..haahahahahha
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
apakah ini april mop
tahun lalu
adamputar #22304
Jekerdahhhhhhh
>,<
tahun lalu
yogipw #17746
DI MANA2
Kalo lambang nya pakek tikus entar dikira jasa pembasmi hama
tahun lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
Gelas/mangkuk (cup atau bowl) itu milik Hygeia, yakni seorang anak dari Asclepius (Dewa pengobatan dan penyembuhan dalam mitologi yunani), Dan Hygeia adalah dewi kesehatan, kebersihan dan sanitasi. Sedangkan Ular dari Epidaurus (nama kota) itu merupakan staf dari Asclepius, yang sering dilambangkan sedang minum dari mangkuk atau gelas tsb, sebagai simbol penyembuhan...."

CMIIW... :)
tahun lalu
ridhoan #24330
Kamang
Like (˘̶ِ̀˘̶́ ')
tahun lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
Thanks ridho... ^_^
tahun lalu
mustofa77 #20710
Dikaki Langit
Googling dulu nih pasti sebelum jawab?
tahun lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
xixixixixi...
You know lah must... :)
tahun lalu
mustofa77 #20710
Dikaki Langit
Haha..sip pinah..itu bagus kok yang lain jadi tau termasuk sayah
tahun lalu
raydenst #29109
Ternate..
Jawaban penuh dedikasi dengan niat yang tulus..hahaahahahah
tahun lalu
LiandoEndra #7399
Petis Udang
Pinaaah keren (ʃƪ♥ﻬ♥)

Setelah keluar dr RS langsung jd pinter.....

(˘̶ِ̀ ˘̶́ ') Suspicious!!
tahun lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
^_^
tahun lalu
Winda_Funky #6404
ƗƗǻĻo ƪ(ˇ▼ˇ)ʃ
†̥'serah ∂Ĭą àz̲̣̥å Ļăћ, ϐαº°˚ª˚°ºαïķ ñγ̥ą ğмή!! ☺º°˚нåнåнå˚°º☺
tahun lalu
raydenst #29109
Ternate..
Pokonya anda senang kamipun riang...hahahaha
tahun lalu
Theopilus #28626
Kyu III
Itu lambang farmacy
mangkuk Hygeia dan ular merupakan simbol keseimbangan alam di muka bumi. Ular menggambarkan pasien yang bebas memilih untuk mengobati dirinya sendiri atau tidak. Menurut kepercayaan Yunani kuno, ular yang melilit pada mangkuk menggambarkan kebijaksanaan dan kesembuhan.
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
raydenst #29109
Ternate..