31
vote
Gambar preview LIGER , kawin silang harimau dan singa

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

LIGER , kawin silang harimau dan singa

Liger adalah hewan hybird hasil kimpoi silang singa (panthera leo) jantan dan harimau (panthera tigris) betina. Sosok liger adalah seekor singa besar yang tubuhnya bergaris seperti layaknya harimau. Jenis ini merupakan yang keluarga kucing terbesar di dunia (untuk spesies murni, Harimau Siberian adalah yang terbesar).

Seperti halnya harimau, tetapi tidak seperti singa, liger gemar berenang di air. Jenis hybirdlainnya, keturunan harimau jantan dan singa betina disebut Tigon.

Semua Ligers dilahirkan di penangkaran, Packer mengatakan, karena binatang ini sama sekali tidak ada di alam. Tidak hanya liar singa dan harimau populasi dipisahkan oleh geografi, ada mekanisme perilaku tertentu di tempat yang akan mencegah dua spesies dari kawin.

"Jika harimau mencoba untuk kawin dengan singa betina itu akan diusir oleh singa lain cukup cepat, dan sebaliknya," kata Packer, yang juga National Geographic Society / Waitt Yayasan penerima hibah.

Yang dapat berubah di penangkaran. Mengingat tidak ada pilihan lain, singa dan harimau dapat berkembang biak. "Singa dan harimau dipisahkan oleh sekitar tujuh juta tahun evolusi," kata Packer, "tapi mereka masih cukup dekat terkait bahwa mereka dapat berhibridisasi."

Di alam liar, binatang seperti Kiara akan "mungkin menjadi sangat terlibat," berspekulasi Packer. "Lions secara genetik cenderung untuk menjadi sangat ramah dan kooperatif Harimau secara genetik cenderung menjadi sangat kasar dan soliter.."

Sementara kebun binatang di beberapa negara melakukan cross-breed kucing, kebun binatang AS biasanya tidak. Asosiasi Kebun Binatang dan Akuarium (AZA), badan akreditasi untuk kebun binatang di Amerika Utara, tidak menyetujui Ligers, kata juru bicara Steve Feldman, dan tidak ada kebun binatang AZA berkembang biak mereka. Lembaga zoologi modern, katanya, bukan fokus pada satwa liar-program konservasi.

LIGER , kawin silang harimau dan singa (Gambar 1) LIGER , kawin silang harimau dan singa (Gambar 2) LIGER , kawin silang harimau dan singa (Gambar 3)
Klik gambar untuk perbesar
tahun lalu
di
63 komentar
mr.brown #20235
SoLo
Unyu unyu ya.....
tahun lalu
vinachrist #10820
:')
Liger ---> Lion Tiger... :)

jadi bagus yaa... :)
VU
tahun lalu
ridhoan #24330
Nae boreumnim
Namanya ato bntuknya vin ?
tahun lalu
vinachrist #10820
:')
Nama & bentuknya, dho :)
tahun lalu
raditjanie #23194
look at me !
Makasih
Wkwkwk
tahun lalu
ridhoan #24330
Nae boreumnim
Jiah,
#modusin ajj
tahun lalu
vinachrist #10820
:')
hehehe...
sama2 radit   :-)
tahun lalu
dorijaka #14747
HAMPURA
Mantap :)

Vu
tahun lalu
ridhoan #24330
Nae boreumnim
Thnx dorijaka
tahun lalu
danyankmetal #24939
@vomitricide
Hasilnya jadi keren
tahun lalu
Sekantor sm Debby =D
Jadinya keren yaaaa, kalo ayam sama bebek disilang, jadinya apa ya? @__@
tahun lalu
mr.bombastic #18214
Jadinya bekyam,sayang.
tahun lalu
vinachrist #10820
:')
#eeaaaaaa.....   :)
tahun lalu
ridhoan #24330
Nae boreumnim
Mirip rere


#kaboRrrrrrr
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
Keren!! Boleh minta 1 gak ridho??
tahun lalu
ridhoan #24330
Nae boreumnim
Boleh, tapi ntar q jga minta punya x dwi ya
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
Minta apa?? Kan Ƴğ punya ridho
tahun lalu
mr.bombastic #18214
Unik dan lucu ya sob.

Vu dah buat liger.
tahun lalu
ridhoan #24330
Nae boreumnim
Makasi ny.bombastic
tahun lalu
mr.bombastic #18214
BAH.
tahun lalu
ridhoan #24330
Nae boreumnim
Ie kan da jadi bombaWati,

( •̯́ .̮.̮ •̀)σ
tahun lalu
rik212 #24774
Seandainya kehebatannya digabung dashyat loh..liger..pinter manjat pohon(harimau) sama pinter berburu(singa)..bayangin deh tuh

Vu
tahun lalu
ridhoan #24330
Nae boreumnim
Hmm, pengetahun yg sungguh maju, sampe ciptain yg kadang d luar nalar manusia ya riik
tahun lalu
rik212 #24774
Ia,entah Dia kekomunitas mana kalau ke hutan,masuk ke singa atau harimau
tahun lalu
ridhoan #24330
Nae boreumnim
Ye dia jadi binatang INDO donk, jenis campuran, hahhaahah
tahun lalu
T.moon #24368
Don't mess with me
Wuih..kerEen yaa ;)..
tahun lalu
gg_addict #1963
uhyee
Jadi jelek singa-nya


>_<
tahun lalu
ridhoan #24330
Nae boreumnim
Mana , cakep tuuh
tahun lalu
raditjanie #23194
look at me !
Nice share
V U
tahun lalu
Aziesiman #27268
Analistic Bee
kaya'nya perkawinan pinguin sama singa bakal lebih unyu tuh :p
tahun lalu
ridhoan #24330
Nae boreumnim
Singa kan takut air, gmna bntuknya tuh
tahun lalu
Sangasanga, Kukar
Ferpect bees... Gimana kalau gajah dengan jerapah ya. :(
°ºqîiîkº♣=Dqîiîk♣=Dqîiîk°º
tahun lalu
ridhoan #24330
Nae boreumnim
Kagak kbayang deh ,,
tahun lalu
aziessullivan #27540
Malang Jawa Timur
Keren tpi aneh hahaha
tahun lalu
ridhoan #24330
Nae boreumnim
Thanx's van
tahun lalu
utiaWe #27543
Vu
tahun lalu
ridhoan #24330
Nae boreumnim
Thanx's
tahun lalu
cleo88 #27549
jekada
nice
#salken
tahun lalu
ridhoan #24330
Nae boreumnim
Salam knal kmabi neibh,,,
(ʃƪ´▽`)♥♡
tahun lalu
pempoii #873
Kalo kucing besar ini kawin silang sama kucing garong jadi apa? >.<
tahun lalu
ridhoan #24330
Nae boreumnim
Jadi kucing darat dunk gan,
Haihhahahah
tahun lalu
damnVoice #2488
Tangerang
Waah ada ada aja nih.
Gw takutnya nanti GEN nya bermutasi.
Jadi maakluk makhluk aneh dan mengerikan
tahun lalu
ridhoan #24330
Nae boreumnim
Dan nyari damn voice,,
tahun lalu
Nuwell #24141
Klo kimpoi-nya sama lumba-lumba jadi apa ya?.. :p
tahun lalu
ridhoan #24330
Nae boreumnim
Heh ??
Kek apaan yak ??? (¯.¯”)
tahun lalu
peyozthoq #20868
.͡▹LaDecima MustGoOn
Wah keren modelnya jd unik.
♌•͡˘.˘  •͡♌ Hmm•• Perlu dicoba cicak+buaya jadi ªpa̲̅  Ɣąäªª ?
VU
tahun lalu
Aziesiman #27268
Analistic Bee
Kalo cicak sama buaya jadi'nya sejenis biawak bertaring.. :p
tahun lalu
ridhoan #24330
Nae boreumnim
Kalo. D kawin silang, ntar buayanya jalan di dinding loh gan,,, hihi
tahun lalu
Aziesiman #27268
Analistic Bee
Alamak itu dia yang ane takutin,kejatuhan cicak aja kaget'nya setengah mati apa lagi buaya :p ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
tahun lalu
peyozthoq #20868
.͡▹LaDecima MustGoOn
"buayanya jalan di dinding"
˚°º◦°˚°ºªKªªKªº°˚°º◦°˚
         °˚°ºªKªªKªº°˚°  
✽ː̖́[B̲̅e̲̅t̲̅u̲̅L̲̅✽B̲̅e̲̅t̲̅u̲̅L̲̅]ː̗̀✽

tahun lalu
gingtato #18514
Jawa Tengah
Blesteran dongn, VU
tahun lalu
gingtato #18514
Jawa Tengah
Komentar ini sudah dibuang
tahun lalu
QieboNd #24036
Tjirebon
Cakep Gan
tahun lalu
ridhoan #24330
Nae boreumnim
Cakep kayak qiebond,

Hihi
tahun lalu
QieboNd #24036
Tjirebon
Tolong jangan sebar "pitnah" tu gan...
Q mohon jgn gan...
tahun lalu
ridhoan #24330
Nae boreumnim
Gag kok bcnd,

Qiebond tu cakep pisan ,, hejeeheheh
tahun lalu
QieboNd #24036
Tjirebon
*clingak-clinguk cr crmin mo bktiin kta2 Om Ridhoan
tahun lalu
ridhoan #24330
Nae boreumnim
Heheh,,
tahun lalu
AlmiraCuttest #20069
ClickMe,AndFollowMe
Mantab sekali..
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
ridhoan #24330
Nae boreumnim