31
vote
Gambar preview Lukisan Tiga Dimensi

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Lukisan Tiga Dimensi

Seorang seniman muda Jepang Nagai Hideyuki (21) menciptakan sketsa gambar menakjubkan yang kalau dilihat dari sudut yang tepat akan tampak sebuah ilusi 3 dimensi yang realistik.

Dia menggunakan teknik anamorphosis untuk mencipta efek 3D pada gambar-gambarnya hingga tampak. Di usia 17thn Nagai bermimpi menjadi seorang kartunis, tetapi kemudian mengurungkan niatnya. Lalu, tiga tahun kemudian, dia pindah ke gagasan untuk menciptakan karya seni 3D. Seperti apa saja sih lukisannya ? Bisa Bees lihat gambar di bawah ini.

So kira2 mana favorite Bees ?  

Lukisan Tiga Dimensi (Gambar 1) Lukisan Tiga Dimensi (Gambar 2) Lukisan Tiga Dimensi (Gambar 3)
Klik gambar untuk perbesar
50 komentar
YOONAF #23280
Sudah di lupakan ☹
BAgÕoooº°˚ ˚°º... ºoºssss  Ɣąäªª
lukisannya spt hidup gitu. VU
tahun lalu
peyozthoq #20868
.͡▹#RESPECT
♧‧:ЎùúûüppppP‧::♣≈.
tahun lalu
sylvia #24052
Make a way
Gambar 3 paling asikk bee..kadalnya kayak keluar dr kanvasnya
tahun lalu
peyozthoq #20868
.͡▹#RESPECT
Ɣąäªª pic.3 seperti mau kluar kadalnya,  *salken*
({})Ʈƕǎƞƙƴǒǘ ({})
tahun lalu
sylvia #24052
Make a way
Samken balik bee
tahun lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
keren banget..!

Votap.. :)
tahun lalu
peyozthoq #20868
.͡▹#RESPECT
♧‧:ЎùúûüppppP‧::♣≈. Vin bisa tampak nyata, thanx u
tahun lalu
yudasilva #25143
Indonesia
Nice
tahun lalu
peyozthoq #20868
.͡▹#RESPECT
 ,,,,,
::‧(◦ˆ ⌣ ˆ◦)::‧(y)
Si!!!
tahun lalu
yudasilva #25143
Indonesia
Oksipp
tahun lalu
timecontrol #11714
dimensi ke-4
keren
tahun lalu
peyozthoq #20868
.͡▹#RESPECT
<3;)☀†Ђåηķ ųδύ☀\=D/
tahun lalu
yudasilva #25143
Indonesia
Wew?
tahun lalu
PhingP1nk #18145
« Princess ku(´⌣`ʃƪ)
Smua terlalu keren, ga bisa milih, VU aja
tahun lalu
peyozthoq #20868
.͡▹#RESPECT
°˚˚ºo(•̃͡-̮•̃͡) hέhέhέ (•̃͡-̮•̃͡)oº˚˚
<3;)☀†Ђåηķ ųδύ☀\=D/ #Pink
tahun lalu
Winda_Funky #6404
ƗƗǻĻo ƪ(ˇ▼ˇ)ʃ
˘ºˇ†̥ö℘ ℳª̤ℜķŏ†̥ö℘˘ºˇ VU,,,
tahun lalu
peyozthoq #20868
.͡▹#RESPECT
<3;)☀†Ђåηķ ųδύ☀\=D/ winda
tahun lalu
yusi siregar #2583
Ada PROMO !!!
Tingkat tinggi nih
Susah buat saia menikmati
Soale ada kalimat "menciptakan sketsa gambar menakjubkan yang kalau dilihat dari sudut yang tepat..."
Sudut pandang saia abstrak :D
tahun lalu
peyozthoq #20868
.͡▹#RESPECT
:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
yusi dr sdut pandang bisnis Ɣąäªª?
tahun lalu
kim sang #3289
Pontianak
Lipatan bukunya ga kelihatan ya, keren..
tahun lalu
peyozthoq #20868
.͡▹#RESPECT
Ɣąäªª kliatannya ada dtutupi dng penghapus tp emang pas bnget lipatannya spt g ada.
-̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸Thank You•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶ ™ kim
tahun lalu
PhingP1nk #18145
« Princess ku(´⌣`ʃƪ)
Pake 2 buku sketsa kan itu? 1 sandarin dinding, 1 lagi diatas meja. Tuh pic 2 n 3 sudut pertemuannya ga pas
tahun lalu
kim sang #3289
Pontianak
Iya, pertemuan 2 buku itu ga kelihatan sama sekali di gambarnya, disembunyikan dengan baik..
tahun lalu
Mustoocool #15336
BersamaMU
Goooood

Vu
tahun lalu
peyozthoq #20868
.͡▹#RESPECT
-̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸Thank You•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶ ™
mas tukul ;)
tahun lalu
Mustoocool #15336
BersamaMU
˚˚°º(*)(*)UR<3W3lc0♏3 (*)(*)º°˚˚

Pey.
tahun lalu
natha14 #19381
ThankYouForLovingMe
kereeeeennnn bgt peyotz.......

vu
tahun lalu
peyozthoq #20868
.͡▹#RESPECT
<3;)☀†Ђåηķ ųδύ☀\=D/  natha
tahun lalu
natha14 #19381
ThankYouForLovingMe
sama" peyotz

tahun lalu
mactosh #24044
Indonesia
Waaooooo,,, Kereeeennnnnn....
tahun lalu
peyozthoq #20868
.͡▹#RESPECT
 ,,,,,
::‧(◦ˆ ⌣ ˆ◦)::‧(y)
Si!!! Thanx
tahun lalu
daltonhood #25049
Batam
Waaah... Efek 3D na bnr2 kliatan..
Awesome skill..
tahun lalu
peyozthoq #20868
.͡▹#RESPECT
<3;)☀†Ђåηķ ųδύ☀\=D/
tahun lalu
Calon Playboy
Dahsyat terlihat nyata
tahun lalu
peyozthoq #20868
.͡▹#RESPECT
yoi geng , ada yg bisa gak member TCV ?
tahun lalu
Calon Playboy
Entahlah (•˘⌣˘•)
tahun lalu
PhingP1nk #18145
« Princess ku(´⌣`ʃƪ)
Bunga? Dulu bunga pernah post lukisan 3D, bagus lho
tahun lalu
laavirta #20729
Medan
Kereeeeennn
tahun lalu
peyozthoq #20868
.͡▹#RESPECT
 ,,,,,
::‧(◦ˆ ⌣ ˆ◦)::‧(y)
Si!!! Thanx
tahun lalu
laavirta #20729
Medan
Cama camaaa
tahun lalu
peyozthoq #20868
.͡▹#RESPECT
*salken*
tahun lalu
rik212 #24774
Kerennnn..
tahun lalu
peyozthoq #20868
.͡▹#RESPECT

:)º°˚˚°º;)☺SIP=DSIP☺;)º°˚˚°º:),
thanx
tahun lalu
danyankmetal #24939
@vomitricide
3D oh 3D
tahun lalu
peyozthoq #20868
.͡▹#RESPECT
Knp Dan, teringat dl jd anggota DPR Ɣąäªª ? Heheeheee...
tahun lalu
ferdyboboy #24671
Lembah kenikmatan
Masih ada g yg laen
tahun lalu
peyozthoq #20868
.͡▹#RESPECT
Ada ªpa̲̅ nya fer ?
tahun lalu
XDiodi #23044
Gile.. Mantap banget!! XD
Pot up ! :3
tahun lalu
Christlicious #25125
~ You Know Who ~
3D.. Double Wow..!! O_0
tahun lalu
Lukisannya Jordan :D
Bagus semuaaaaa, keren semuaaa hehehe
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
peyozthoq #20868
.͡▹#RESPECT