5
vote
Gambar preview Makanan untuk PANJANG UMUR.

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Makanan untuk PANJANG UMUR.

Siapa yang tidak ingin panjang umur dan awet muda?
Selain melakukan olahraga dan meditasi untuk menjaga kesehatan anda . Makanan dan minuman pun dapat memperpanjang usia dan memperlambat penuaan anda semua.
Guru Besar Universitas Leeds (Inggris) Gary Williamson membuat daftar 20 makanan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan, dan merekomendasikan setiap orang untuk mengkonsumsinya secara teratur agar berumur panjang. Manfaat makanan tersebut terutama berasal dari kekuatan antioksidan mereka yang membantu mencegah kerusakan sel, memperlambat proses penuaan dan mencegah penyakit jantung dan kanker.

Berikut adalah ke-20 makanan yang direkomendasikan dan senyawa antioksidan yang dimiliki:

Apel: polifenol
Blackberry: anthocyanin
Teh Hitam: theaflavin
Blueberry: anthocyanin
Brokoli: polifenol
Sereal: serat dan asam fenolat
Cherry: anthocyanin
Cherry tomat: quercatin
Kopi: asam fenolik
Cranberry: procyanadin
Cokelat hitam: epikatekin
Teh Hijau: polifenol
Jeruk: hesperedin
Persik: epikatekin dan asam fenolik
Plum: epikatekin dan asam fenolik
Raspberry: anthocyanin
Anggur merah: anthocyanin dan asam fenolat
Bawang merah: quercatin
Bayam: polifenol
Strawberry: anthocyanin dan asam ellagic
http://majalahkesehatan.com/wp-content/uploads/2010/11/berries.jpg
Makanan untuk PANJANG UMUR. (Gambar 1)
Klik gambar untuk perbesar
bertahun-tahun yang lalu
di
10 komentar
rik212 #24774
Yg coment duluan artinya berasa awet muda...wkwkwkwkwk..pot up
bertahun-tahun yang lalu
DarkMaster #25013
Jakarta
Terima kasih.
bertahun-tahun yang lalu
DarkMaster #25013
Jakarta
Berarti kalau begitu yang ngepost lebih awet muda. :D
bertahun-tahun yang lalu
DarkMaster #25013
Jakarta
Yang comment terlebih dahulu artinya tahu lebih dulu cara memperpanjang umur. :)
bertahun-tahun yang lalu
Van Exe #15
I'm Watching You
yahh..gw telat nih x_X
itu bb yg bisa dimakan carinya dimana ya?

btw nice info om dark :D
bertahun-tahun yang lalu
Jakarta
Satu pertanyaan plos nih emang blackbarry bs dmkn kan keras????????
bertahun-tahun yang lalu
DarkMaster #25013
Jakarta
Iya kalau makan buah blackberry bisa memperpanjang umur, sedangkan makan HP Blackberry akan memperpendek umur. :)
bertahun-tahun yang lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
Bisa...diungkep dlu Pake daun pepaya
bertahun-tahun yang lalu
aninditaputri #25419
@aninditamine
Kata bang Meggy Z, Anngur merah bikin mabokss... ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
bertahun-tahun yang lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
Blueberry, coklat hitam, green tea...ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ┌(˘⌣˘)ʃ.  
Asik.........asik.......asik.......asik
bertahun-tahun yang lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
DarkMaster #25013
Jakarta