21
vote
Gambar preview Manfaat embun pagi

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Manfaat embun pagi

Air embun pagi sangatlah sering kita jumpai pada saat menjelang pagi. ternyata air embun sangatlah banyak manfaatnya bagi kesehataan kita.
1. Air embun dapat membuat kulit kita menjadi lebih cerah dan tidak mudah keriput dengan kata lain bisa awet muda...wow mau mau mau

2. dapat mempermudah kerja ginjal karena embun mengandung banyak oksigen dibandingkan air biasa. Embun pagi memiliki lebih banyak kandungan oksigen sehingga terasa lebih sejuk. Jika air biasa hanya mengandung oksigen sebanyak 6 ppm, maka air embun mengandung oksigen sebanyak 14-16 ppm. Karena kandungan oksigennya lebih banyak maka sangat berguna bila digunakan
Air embun adalah uap air yang mengalami proses pengembunan, proses berubahnya gas menjadi cairan. Dengan mengkonsumsi air embun pagi maka tubuh akan berfungsi 20-30% lebih efisien dibandingkan mereka yang tidak mengkonsumsi sama sekali.
3. Air embun menjadikan sel-sel tubuh lebih sehat, membuang racun dari dalam tubuh, meningkatkan daya tahan tubuh dari berbagai serangan virus. Air embun juga dipercaya bisa menyembuhkan penyakit ginjal.
-Untuk mendapatkan manfaat air embun taruh saja segelas air di bawah pohon besar pada malam hari, keesokan paginya air diambil dan langsung diminum
-susun beberapa gelas di atap/teras/belakang rumah yg terjangkau embun
4.  Embun Pagi juga dapat untuk mengatasi jerawat bagi mereka yang wajahnya berjerawat, air embun bisa dipakai sebagai toning/masker
Semprotkan air embun ke wajah setiap pagi dan malam hari. Pagi dan malam hari adalah saat tubuh melakukan proses detoksifikasi.

Link ; http://www.google.co.id/search?q=manfaat+air+embun+pagi&hl=id&prmd=ivns&ei=cEcUUZqTPMPprQfXooGgBQ&start=10&sa=N
Manfaat embun pagi (Gambar 1)
Klik gambar untuk perbesar
tahun lalu
di
21 komentar
richardo #9871
Jakarta Timur
Kalo yang nomor , posisi di jakarta . Bukan buat cerah mamiie. Tapi makin keriput. Soalnya pasti banyak debu di embun nya.
Wkwkwk

Nais info mamie, maju truss.
Vote up
tahun lalu
mamiie #33535
Tikus Got (>^ω^<)
Iya juga sih ya,kalo di kota2 besar mungkin embun'nya dah tercermar,brati ni postingan khusus tuk daerah persawahan or pegunungan kali ya...qiqiiqiqiq thengkyu
tahun lalu
richardo #9871
Jakarta Timur
Sama2 mamiee
tahun lalu
andiflamini #24898
Thecrowdvoice Clan
Taro gelas dibawah pohon
Pas melem ade yg mabok kencing sembrangan masuk ke gelas, pagi nye diminum, wuiihh segeerrrr
tahun lalu
mamiie #33535
Tikus Got (>^ω^<)
Hahahahahaha.....andi justru itu rahasia'nya awet muda,di jamin abis minum ramu'an itu...langsung kenceng ni muka...bisa jadi juga langsung kluar tanduk di atas kepala...qiqiqiqi
tahun lalu
juminten #31054
Hwahahahaha...
tahun lalu
juminten #31054
Klu nJum ingetnya dlu tmen-tmen nJum yg cwok gundul-gundul pngen cpet numbuh rambut, pagi-pagi pada bkliaran di lapangan, usap2 rumput pke tangan trus ke kulit kepala mrk, biar cepet tumbuh katanya hi hi hi...^^

Btw gimna cara ngumpulin embun yg efektif n' cepeeet hayyyooooo ?!?....*quiz niih ^^
tahun lalu
mamiie #33535
Tikus Got (>^ω^<)
Hahahahahaha usaha yg keren...qiqiqiqiqiq
tahun lalu
Irasofya #28483
Bisa buat obat bengek ga mamm? :d

Rajin eh dia skrg,, tp kudu sabar dijawabnya,,, hahahaaay,, semangatt mii,, :p
tahun lalu
mamiie #33535
Tikus Got (>^ω^<)
Bisa aja ir,embun'nya di campur es krim...
tahun lalu
sitaba #27103
Surabaya
Pada saat kita menaruh gelas atau boto,
Apa di beri penutup???...
tahun lalu
mamiie #33535
Tikus Got (>^ω^<)
Gak usah di tutup sitaba...
tahun lalu
andiflamini #24898
Thecrowdvoice Clan
Tutupin biar Ъќ>:/ masuk kuman
tahun lalu
sitaba #27103
Surabaya
Yg bener yg mana nih???...
tahun lalu
mamiie #33535
Tikus Got (>^ω^<)
Kalo ditutupin,gimana embun'nya bs masuk...ato di coba aja dah 1 gelas ditutup,1'nya lagi di buka....
tahun lalu
andiflamini #24898
Thecrowdvoice Clan
Pas pagi minum yg ditutup biar bebas dari kuman
tahun lalu
Ir4Fh1try #31666
@('_')@
Ternyata embun ada manfaatnya jg ya..ntar dcoba..tp klo diminum higienis apa gak tuh?
tahun lalu
mamiie #33535
Tikus Got (>^ω^<)
Di buat masker wajah aja...
tahun lalu
cerybelitung #34994
tanjungpandan
emang brsh jerawat ny gan. .
mau coba ah
tahun lalu
mamiie #33535
Tikus Got (>^ω^<)
Selamat mencobaaa...hihihi
tahun lalu
cerybelitung #34994
tanjungpandan
ad gak doa minum airny ?
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
mamiie #33535
Tikus Got (>^ω^<)