31
vote
Gambar preview "Manfaat pijat refleksi"

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

"Manfaat pijat refleksi"

Hai bees...

Ģŵ punya ilmu turunan dari mbah Ģŵ...

Pijat repleksi >.<

Ģŵ kerja jadi tukang pijet ajalah, dari pada mati kelaparan (˘_˘")

(Sesi curhat ( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥))

»sebelom'y Ģŵ mau promosiin, apa saja sih manfaat dari pijatan refleksi itu!?

Pijatan refleksi bisa ngatasin:

1. Depresi
   
Utk mengatasi depresi, pijat kelenjar-kelenjar endokrin yang sangat penting untuk mengatur   hormon, menjaga irama tubuh serta keseimbangan fungsi biokimia.

Kelenjar-kelenjar endokrin  memiliki dampak bagi emosi loh! Selain kelenjar endokrin, titik syaraf lain yang perlu dipijat adalah titik syaraf hati.

2. Sakit Kepala
   
Sakit kepala juga bisa disembuhkan dengan melakukan terapi pijat refleksi "tapi harus teratur" (¬˛ ¬”) , sebagaimana ditunjukkan oleh lebih dari satu studi.

Selain itu, terapi pijat refleksi juga bisa mengurangi frekuensi sakit kepala sebelah dan mengurangi masalah susah tidur atau yang biasa disebut "INSOMNIA".

( bunda tya kudu dateng ke panti pijet repleksi! >.<! )

3. Sindrom pra-Menstruasi
    
Sindrom pra-menstruasi ditandai oleh sakit kepala, gugup, mudah tersinggung, depresi, dan kelelahan.

Untuk mengatasi semua hal tersebut, sebelum masa menstruasi tiba, lakukan pijat reflaksi di titik syaraf yang sakit satu atau dua kali dalam seminggu. Titik yang sakit ini dapat ditemukan di salah satu titik refleksi organ reproduksi.

Selanjutnya diikuti dengan titik syaraf yang berhubungan dengan rahim dan ovarium. Titik syaraf tersebut terletak di: BAGIAN BELAKANG PERGELANGAN KAKI YG LEMBUT DI DEKAT MATA KAKI. Cukup mudah kan dilakukan sendiri!? ;)


(Nyambung di koment)
"Manfaat pijat refleksi" (Gambar 1) "Manfaat pijat refleksi" (Gambar 2) "Manfaat pijat refleksi" (Gambar 3)
Klik gambar untuk perbesar
bertahun-tahun yang lalu
di ,
122 komentar
[closed] #unknown

4. Kanker
   
Biasanya terapi pijat refleksi digunakan sebagai pengobatan tradisional tambahan. Dengan melakukan terapi pijat refleksi, maka akan membuat sang penderita menjadi rileks, sekaligus juga mengurangi gejala kanker atau efek samping dari pengobatan.

Terapi ini juga bisa mengurangi rasa sakit, depresi, dan meningkatkan imunitas tubuh.  
______________________________
Di sarankan bees pijat refleksi rutin, paling sering (2hari 1x) atau paling jarang (14hari 1x).

» sekedar bocoran aja bees...
Kalo yg baru pertama kali  ke panti pijat refleksi, inget2 di mana letak titik refleksi'y, trus kalo udah hafal... Tinggal bees aplikasikan di rumah tanpa menyewa jasa panti pijat refleksi.
(biar hemat uang Dan waktu kalo udah hafal)

(' ˘̶̀ ̯˘̶́)☞ Pesan dari mbah yg ngasih ilmu ini ke Ģŵ yaitu:

"sehat itu mahal! Jagalah sehatmu, seperti Kau menjaga permatamu"

• ambil yg baik, Dan acuhkan yg kurang baik...

Just share ♉("⌣")♉

*I Love ArtLife
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
vote up :) gw percaya sama pijet refleksi, kerasa banget manfaatnya.. apalagi kalo lagi pusing2 manteb  banget d refleksi :d
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Bener tuh...
Walaupun pertama'y terasa sakit, tapi pas udah lama kelamaan terasa plong badan...
:D
bertahun-tahun yang lalu
aswarA #11328
timbul tenggelam
Mank nt pernah di repleksi ama yakusa....?
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
ヾ(`д´)┌┛☆)`з')ノ  emang Ƙãƍǟǩ  ada tempat refleksi laen apa!?
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
(˚⌣^)b sakit itu memang sudah bagian dari refleksi. Justru merangsang syaraf2 motoris untuk tetap berfungsi pada jalurnya masing2.. :)
Tumben lu post tentang kesehatan (ˆ▽ˆ) ♪ƗƗåªkƗƗåª˚k♪ƗƗåªk˚ƗƗåªk˚
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Ia... Tapi kalo sudah terbiasa, rasa sakit itu tdk akan terlalu terasa..



Biar membawa sehat pada member2 laen...
( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Sini sama gw kalo gak berasa, gw refleksi pake paku beton (ˆ▽ˆ) ♪ƗƗåªkƗƗåª˚k♪ƗƗåªk˚ƗƗåªk˚
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Ƙãƍǟǩ  sekalian Lu tindes Ģŵ pake tank...
( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)
bertahun-tahun yang lalu
williamphilip #16377
Nice info ( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)  gw masalahnya jarang di pijet refleksi ( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)

Lempar pot lansung ===┌( ¯ д¯)┘ ƘaªƁoº°ºoƦƦ  aah..... :d  
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Di pijet sama kuda mau??
( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)
bertahun-tahun yang lalu
williamphilip #16377
Bah.......( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)  dipijet sm miyabi gw mau ( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)  
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
*sodorin Mahoby
( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)
bertahun-tahun yang lalu
williamphilip #16377
Bah.........( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)  *kasih balik ke jolpeh*
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Pan Lu mau...
( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)
bertahun-tahun yang lalu
williamphilip #16377
Bedain mahoby sm miyabi ( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)  
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Sama2 pake "by" belakang'y...
( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)
bertahun-tahun yang lalu
williamphilip #16377
Bah..................( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)  Beda depannya ヾ(`д´)┌┛☆)`з')ノ  
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Hmmm ( ˘̶̀• ̯•˘̶́"↺)  
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Bahh ( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥) ngakak 100 jam
(ˆ▽ˆ) ♪ƗƗåªkƗƗåª˚k♪ƗƗåªk˚ƗƗåªk˚
bertahun-tahun yang lalu
williamphilip #16377
*sodorin dokter ke mr* ( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)  
bertahun-tahun yang lalu
yusi siregar #2583
Ada PROMO !!!
✗î✗î✗î✗î (>̯-̮<)
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Bah... ( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)
Knp org unyu nyang satu ini...!?
bertahun-tahun yang lalu
yusi siregar #2583
Ada PROMO !!!
♓έ..=D ♓έ..:p ♓έ..=)) ♓έ..:)  
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Nice.....VU
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
(bˆ⌣')b siP..!
bertahun-tahun yang lalu
cuycuya #13840
The Rain City
Keren nih
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
(bˆ⌣')b siP..!
Udah di baca??
bertahun-tahun yang lalu
"Pray For Gaza"
Nah gitu ngomong kan manissss (˘⌣˘)ε˘`)
bertahun-tahun yang lalu
black.id #12139
I'm serious black
( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)  posting ini berbau repost, provokatif dan tema seks yg berlebihan...!!!

Tp gapapa lah.. Posternya jg bukan org waras \(ˇ▽ˇ)/

Eniweiii...
Pijat refleksi ada efek sampingnya gaaa..??  Trus cara memilih tempat pijat refleksi yg terpercaya gimana.?? Trus truss kisaran biaya dr yg paling murah ampe yg paling mahal sekali pijat berapa..!???

~(o˘з˘) siul...siul.... ♪♬♪♬♪  
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Pijat refleksi ada efek sampingnya gaaa..??
-jika blum terbiasa akan mengalami sakit badan

Trus cara memilih tempat pijat refleksi yg terpercaya gimana.??
-di tempat yg telah di yakini oleh kesaksian2 warga yg pernah mencoba'y

Trus truss kisaran biaya dr yg paling murah ampe yg paling mahal sekali pijat berapa..!???
-yg murah(tukang pijat keliling) berkisar Rp.30.000-Rp.60.000/jam

yg paling mahal panti pijat plus-plus... Knp mahal...!?
Karena di bayar oleh dosa... ( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)
Mau!?
bertahun-tahun yang lalu
black.id #12139
I'm serious black
Sakit badannya saat dipijat atau setelah dipijat slop..??  -_-

Okehh gw harus coba nih pijat kapan2.. Khususnya pijat plusplus..

(҂'̀⌣'́)9
bertahun-tahun yang lalu
williamphilip #16377
⇡ sudah kena pengaruh ( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)  
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
(ˆ▽ˆ) ♪ƗƗåªkƗƗåª˚k♪ƗƗåªk˚ƗƗåªk˚ geilo
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Pas di pijit'y kerasa sakit, pas udah di pijet'y juga kalo blom terbiasa akan terasa sakit...

ヾ(`д´)┌┛☆)`з')ノ  dosa Ƙãƍǟǩ  bisa casbon bangblak...
bertahun-tahun yang lalu
black.id #12139
I'm serious black
"Pas di pijit'y kerasa sakit, pas udah di pijet'y juga kalo blom terbiasa akan terasa sakit..."

Gw kan belum terbiasa nihh..
Terus enak nya buat gueehh apaahh kalo dipijit sakit habis dipijit juga sakit..

(¬_¬") buang2 duit doang Чα"̮


Pijat plusplus pengecualian (҂'̀⌣'́)9
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Rasa sakit itu adalah reaksi dari pengobatan... Bukan sakit yg "menyakitkan" tapi sakit yg mennyembuhkan...



Terkecuali pijat++ enak yg "mengenakan" #eh "menjerusmuskna"
ヾ(`д´)┌┛☆)`з')ノ  napa ngebet amir sih!?
bertahun-tahun yang lalu
black.id #12139
I'm serious black
Owwwhh... Sakit yg menyembuhkaann... (bˆ⌣')b okesip..!  Tar gw coba....!!

( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥) ongkosnya mannaahh.??
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
emang Ģŵ babeh Lu... (  ˆ▿ˆ)-σ• ( ‾ . ‾')   nih ongkos
bertahun-tahun yang lalu
black.id #12139
I'm serious black
(つ_⌣̀) tepok jidat

Oh iyaa lupa... MasyaAllah...Sinu kan tukang kebun gw yakk..

\(˚☐˚!!)/ \(!!˚☐˚)/
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
(۳˚o˚)۳ napa cacing kebun ngomong gitu ke Ģŵ..!!!
bertahun-tahun yang lalu
aswarA #11328
timbul tenggelam
Kl repleksi..... ane gk pernah, tp hrs ane coba nich, byk jg manpaat na...!!

# tp nt gk HOAX kan sob...?
* kabOooooor
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Ģŵ jujur sejujur kumis nt bang,...
♉("⌣")♉

Jgn pijat ++ bang...
( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)
bertahun-tahun yang lalu
aswarA #11328
timbul tenggelam
Iya..... Ane sdh sweping smua tempat yg ++ .
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Bah... ( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)
Termasuk kumis nt!?
bertahun-tahun yang lalu
aswarA #11328
timbul tenggelam
Kumis Ane gk masuk ++.

# kl ktemu  MAHO bakalAn ane  rajam
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Mana maho? Ģŵ bantuin rajam bang...!!


~(o˘з˘) siul...siul.... ♪♬♪♬♪  
bertahun-tahun yang lalu
aswarA #11328
timbul tenggelam
Di spIon motor nt....  

(ˆ▽ˆ) ♪ƗƗåªkƗƗåª˚k♪ƗƗåªk˚ƗƗåªk˚  
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Ģŵ cuman liat cowo ganteng, tulen, menarik, Dan normal bang??
( ˘̶̀• ̯•˘̶́"↺)  
bertahun-tahun yang lalu
aswarA #11328
timbul tenggelam
(˘̶ِ̀ ˘̶́) spion HOAX
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Bah... ( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)
bertahun-tahun yang lalu
Banyak juga ya manfaat dari pijat refleksi, hmmm...
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Roger! :D
Jdi gmn mnurut bangudo!?
bertahun-tahun yang lalu
Klo gw gak pernah di pijet, geli >.<
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Di pijet juga kaya'y ngempis >.<
bertahun-tahun yang lalu
Palingan gw gerak2 sambil cekikikan :D
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Kaya kucing tetangga Ģŵ donk... -.-"
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Nah.. ⇡ yg begini mesti pake paku beton (‾⌣‾٥) d jamin gak bakalan geli ohohohoh...
bertahun-tahun yang lalu
ujangjanggo #9162
Future dream
Bangclove belajar dimana pijat reflexi na..
itu kalau di tangan sama dengan di kaki nggak...cara pijat na..
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Perubahan nama lagi (۳˚o˚)۳

Cara pijat'y sama, tetapi kaya'y di bawah permukaan kaki memerlukan tenaga yg lebih dari pada bagian lain'y...

Begitu Manggo...
( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)
bertahun-tahun yang lalu
ujangjanggo #9162
Future dream
ok makacih bangscope
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Sama2 manggis :d
bertahun-tahun yang lalu
dhei_cute #6143
ga usah liath2...!!!
Titik syaraf tersebut terletak di: BAGIAN BELAKANG PERGELANGAN KAKI YG LEMBUT DI DEKAT MATA KAKI.

Koq g ngaruuuh selop???
Hoax neh....(ˇ▽ˇ)_,/*(>_<'!)
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Bah... ( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)

Maen buka praktek aja  dhei...

Mungkin harus di pijitin kali sama org laen, biarinlah... Ģŵ relawan'y... (  ˆ▿ˆ)  
bertahun-tahun yang lalu
dhei_cute #6143
ga usah liath2...!!!
Teladh.....red alert'y udahan...
Weew ┐('⌣'┐) (┌'⌣')┌ weeW
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
(¬.¬)ƪ(¯.¯”) pantesan Ƙãƍǟǩ  ngaruh...
bertahun-tahun yang lalu
simury #11918
dipinggir bendera
Ohhh,bisa ngurangin insomnia jg ya...

VU..
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Bisa juga utk samurat >.<
bertahun-tahun yang lalu
simury #11918
dipinggir bendera
Bah.. ( ˘̶̀• _•˘̶́ )

Ciaattttt
\( `д´)/┌┛)`з’)  
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)


*ngakak setengah asamurat
bertahun-tahun yang lalu
TyaRaiHan #9964
Amnesia akut!!!!
Bah...napa nama gw dibawa" dimari? * (¬.¬)ƪ(¯.¯”) jitak...

Btw, gw dah pernah nyoba terapi ini, bbrp kali malah, it work sih, tp yg mijat laki", si Đαϑϑƴ gak suka, makanya gak gw terusin... >,<
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Ini juga bisa dilakukan sendiri kok bun, tapi tdk terlalu berasa juga kalo sendiri...

Suruh misua belajar bund biar Ƙãƍǟǩ  menyebabkan cembokur...
( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)
bertahun-tahun yang lalu
TyaRaiHan #9964
Amnesia akut!!!!
(¬_¬") ĦΑΊΪZZ......‎​‎​‎  mana mau dy,
Yg ada malah gw yg mijatin dy, :(
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
#terimatakdirmu ( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)
bertahun-tahun yang lalu
TyaRaiHan #9964
Amnesia akut!!!!
>,<
bertahun-tahun yang lalu
"Pray For Gaza"
Oke okeh

VU ( ˘͡^˘͡)
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
(bˆ⌣')b siP..!

̶•̸Ϟ•̸τћαηƘ Ɣσυ•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶
( ˘͡^˘͡)  
bertahun-tahun yang lalu
"Pray For Gaza"
Okeh ( ˘͡^˘͡)
bertahun-tahun yang lalu
nayea.petrus #15369
Happy fasting :)
:D Jadi pengen . .
Dah lama ga pijat refleksi ,
bertahun-tahun yang lalu
"Pray For Gaza"
Ok tiduran ku pijitin

*asik ni
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
ヾ(`д´)┌┛☆)`з')ノ  minggir Lu... Ģŵ yg buka lapak!
bertahun-tahun yang lalu
"Pray For Gaza"
Tuh kan lu slop jadi kaburrr deh
(" `з´ )_,/"(>_<'!)
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
«--- siap menerima panggilan...
( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
T€®ü$ âpä âKû Ħá®Û§ M€ñGĦâDï®ì ¶€®ñÎKäĦäñ ñäzä® Däñ MܧDäLÎfä yäñ9 M€ñ9ĦäßΧKäñ Däñä €MpäT MÎLyä® ÎTÜ ¿
bertahun-tahun yang lalu
"Pray For Gaza"
Terus gwe harus minum yakult 3 X sehari gtt ?
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
*sodorin bakul utk di minum 3x sehari
( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)
bertahun-tahun yang lalu
"Pray For Gaza"
Yakult woy yakult ( ˘͡^˘͡)
bertahun-tahun yang lalu
aswarA #11328
timbul tenggelam
( ˘̶̀• _•˘̶́ ) apa pun pilihan mu itu yg terbaik....
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Kaya iklan The bintang sobo bang..!?
( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Apapun minuman'y makan'y gule kuda...
( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)

Apa hubungan'y sama pernikahan najwir Dan musdalampu!?
( ˘̶̀• ̯•˘̶́"↺)  
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
Dah lama ya zho jadi tukang pijat..??xixixixi
Vote up!
bertahun-tahun yang lalu
aswarA #11328
timbul tenggelam
Pas di pecat Aja Vin,
"̮=DƗƚǟƗƚǟƗƚǟ=D"̮
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown

Ciaaaaaaaat!!
(¬.¬)ƪ(¯.¯”) tokitokitoki...
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Bah... ( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)

Ģŵ amatir pin...
Mau di pijitinb pi???
(‾̴̴͡͡⌣‾‾̴̴͡͡ʃƪ)
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
Ogaahhh.... >,<
bertahun-tahun yang lalu
"Pray For Gaza"
Rasain modus gagal
ƪ(˘⌣˘)┐ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ┌(˘⌣˘)ʃ

===┌( ¯ д¯)┘ ƘaªƁoº°ºoƦƦ
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown

Ciaaaaaaaat!!
(¬.¬)ƪ(¯.¯”) tokitokitoki...
bertahun-tahun yang lalu
"Pray For Gaza"
╔╦╦═╗╔╦╦═╗╔╦╦═╗
║╩║═║║╩║═║║╩║═║
║╦║║║║╦║║║║╦║║║
╚╩╩╩╝╚╩╩╩╝╚╩╩╩╝
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Bisa utk kanker jg yach Jolpeh...keren...VU.
bertahun-tahun yang lalu
aswarA #11328
timbul tenggelam
Makasih mba'.....

* buka lapak pijat
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Catet alamat Om Kumis :DD
bertahun-tahun yang lalu
aswarA #11328
timbul tenggelam
www.kumismanise.com
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Xixixi...alamat na krng lengkap ;-p
bertahun-tahun yang lalu
aswarA #11328
timbul tenggelam
( ˘̶̀• _•˘̶́ ) wAduh !!!!
bertahun-tahun yang lalu
"Pray For Gaza"
┬┴┬┴┤.•̯͡) *ngintip mau nyatet alamat  
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Japri ajja sama om Kumis pasti d kasi :DD
bertahun-tahun yang lalu
aswarA #11328
timbul tenggelam
Kl nt ntar ane kirim via pos ya mba'..... :-p
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Kelamaan...(¬_¬'')
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Iya mpokzie... Bisa juga utk usus buntu, Dan masih banyak lagi... :-)
bertahun-tahun yang lalu
aswarA #11328
timbul tenggelam
Di larang jualan di TCV, kl mau jualan ya di TV....

* ===┌( ¯ д¯)┘ ƘaªƁoº°ºoƦƦ  
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Usus buntu...???

Keren...:DD

Klo buat kanker otak gimana...?
bertahun-tahun yang lalu
aswarA #11328
timbul tenggelam
Kl kantong kering dok....?
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Di pijat pk kumis d jamin ga kering :DD
bertahun-tahun yang lalu
aswarA #11328
timbul tenggelam
(˘̶ِ̀ ˘̶́)siApa bILAng
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Si anu...lupa...:DD
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Ntar Ģŵ bikin anak dari post ini deh...
>.<
bertahun-tahun yang lalu
aswarA #11328
timbul tenggelam
Post nt bs melahirkan ?
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Ģŵ hamilin! ( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Komentar ini sudah di pindahkan ke topik dewasa >.<
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Komentar ini ikut pindah >.<
bertahun-tahun yang lalu
nyttazaa #17620
Luv u ozilQu
Pijet bikin kecanduan, klo badan sakit2 blm di pijet blm sembuh..
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Tdk juga kok... Asalkan kita tdk sakit, kita Ƙãƍǟǩ  bakalan kecanduan buat di pijet...
bertahun-tahun yang lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
[closed] #unknown