31
vote
Gambar preview "Manfaat pijat refleksi"

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

"Manfaat pijat refleksi"

Hai bees...

Ģŵ punya ilmu turunan dari mbah Ģŵ...

Pijat repleksi >.<

Ģŵ kerja jadi tukang pijet ajalah, dari pada mati kelaparan (˘_˘")

(Sesi curhat ( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥))

»sebelom'y Ģŵ mau promosiin, apa saja sih manfaat dari pijatan refleksi itu!?

Pijatan refleksi bisa ngatasin:

1. Depresi
   
Utk mengatasi depresi, pijat kelenjar-kelenjar endokrin yang sangat penting untuk mengatur   hormon, menjaga irama tubuh serta keseimbangan fungsi biokimia.

Kelenjar-kelenjar endokrin  memiliki dampak bagi emosi loh! Selain kelenjar endokrin, titik syaraf lain yang perlu dipijat adalah titik syaraf hati.

2. Sakit Kepala
   
Sakit kepala juga bisa disembuhkan dengan melakukan terapi pijat refleksi "tapi harus teratur" (¬˛ ¬”) , sebagaimana ditunjukkan oleh lebih dari satu studi.

Selain itu, terapi pijat refleksi juga bisa mengurangi frekuensi sakit kepala sebelah dan mengurangi masalah susah tidur atau yang biasa disebut "INSOMNIA".

( bunda tya kudu dateng ke panti pijet repleksi! >.<! )

3. Sindrom pra-Menstruasi
    
Sindrom pra-menstruasi ditandai oleh sakit kepala, gugup, mudah tersinggung, depresi, dan kelelahan.

Untuk mengatasi semua hal tersebut, sebelum masa menstruasi tiba, lakukan pijat reflaksi di titik syaraf yang sakit satu atau dua kali dalam seminggu. Titik yang sakit ini dapat ditemukan di salah satu titik refleksi organ reproduksi.

Selanjutnya diikuti dengan titik syaraf yang berhubungan dengan rahim dan ovarium. Titik syaraf tersebut terletak di: BAGIAN BELAKANG PERGELANGAN KAKI YG LEMBUT DI DEKAT MATA KAKI. Cukup mudah kan dilakukan sendiri!? ;)


(Nyambung di koment)
"Manfaat pijat refleksi" (Gambar 1) "Manfaat pijat refleksi" (Gambar 2) "Manfaat pijat refleksi" (Gambar 3)
Klik gambar untuk perbesar
122 komentar
[closed] #unknown

4. Kanker
   
Biasanya terapi pijat refleksi digunakan sebagai pengobatan tradisional tambahan. Dengan melakukan terapi pijat refleksi, maka akan membuat sang penderita menjadi rileks, sekaligus juga mengurangi gejala kanker atau efek samping dari pengobatan.

Terapi ini juga bisa mengurangi rasa sakit, depresi, dan meningkatkan imunitas tubuh.  
______________________________
Di sarankan bees pijat refleksi rutin, paling sering (2hari 1x) atau paling jarang (14hari 1x).

» sekedar bocoran aja bees...
Kalo yg baru pertama kali  ke panti pijat refleksi, inget2 di mana letak titik refleksi'y, trus kalo udah hafal... Tinggal bees aplikasikan di rumah tanpa menyewa jasa panti pijat refleksi.
(biar hemat uang Dan waktu kalo udah hafal)

(' ˘̶̀ ̯˘̶́)☞ Pesan dari mbah yg ngasih ilmu ini ke Ģŵ yaitu:

"sehat itu mahal! Jagalah sehatmu, seperti Kau menjaga permatamu"

• ambil yg baik, Dan acuhkan yg kurang baik...

Just share ♉("⌣")♉

*I Love ArtLife
tahun lalu
[closed] #unknown
vote up :) gw percaya sama pijet refleksi, kerasa banget manfaatnya.. apalagi kalo lagi pusing2 manteb  banget d refleksi :d
tahun lalu
[closed] #unknown
Bener tuh...
Walaupun pertama'y terasa sakit, tapi pas udah lama kelamaan terasa plong badan...
:D
tahun lalu
aswarA #11328
timbul tenggelam
Mank nt pernah di repleksi ama yakusa....?
tahun lalu
[closed] #unknown
ヾ(`д´)┌┛☆)`з')ノ  emang Ƙãƍǟǩ  ada tempat refleksi laen apa!?
tahun lalu
[closed] #unknown
(˚⌣^)b sakit itu memang sudah bagian dari refleksi. Justru merangsang syaraf2 motoris untuk tetap berfungsi pada jalurnya masing2.. :)
Tumben lu post tentang kesehatan (ˆ▽ˆ) ♪ƗƗåªkƗƗåª˚k♪ƗƗåªk˚ƗƗåªk˚
tahun lalu
[closed] #unknown
Ia... Tapi kalo sudah terbiasa, rasa sakit itu tdk akan terlalu terasa..



Biar membawa sehat pada member2 laen...
( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)
tahun lalu
[closed] #unknown
Sini sama gw kalo gak berasa, gw refleksi pake paku beton (ˆ▽ˆ) ♪ƗƗåªkƗƗåª˚k♪ƗƗåªk˚ƗƗåªk˚
tahun lalu
[closed] #unknown
Ƙãƍǟǩ  sekalian Lu tindes Ģŵ pake tank...
( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)
tahun lalu
williamphilip #16377
Nice info ( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)  gw masalahnya jarang di pijet refleksi ( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)

Lempar pot lansung ===┌( ¯ д¯)┘ ƘaªƁoº°ºoƦƦ  aah..... :d  
tahun lalu
[closed] #unknown
Di pijet sama kuda mau??
( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)
tahun lalu
williamphilip #16377
Bah.......( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)  dipijet sm miyabi gw mau ( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)  
tahun lalu
[closed] #unknown
*sodorin Mahoby
( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)
tahun lalu
williamphilip #16377
Bah.........( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)  *kasih balik ke jolpeh*
tahun lalu
[closed] #unknown
Pan Lu mau...
( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)
tahun lalu
williamphilip #16377
Bedain mahoby sm miyabi ( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)  
tahun lalu
[closed] #unknown
Sama2 pake "by" belakang'y...
( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)
tahun lalu
williamphilip #16377
Bah..................( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)  Beda depannya ヾ(`д´)┌┛☆)`з')ノ  
tahun lalu
[closed] #unknown
Hmmm ( ˘̶̀• ̯•˘̶́"↺)  
tahun lalu
[closed] #unknown
Bahh ( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥) ngakak 100 jam
(ˆ▽ˆ) ♪ƗƗåªkƗƗåª˚k♪ƗƗåªk˚ƗƗåªk˚
tahun lalu
williamphilip #16377
*sodorin dokter ke mr* ( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)  
tahun lalu
yusi siregar #2583
Ada PROMO !!!
✗î✗î✗î✗î (>̯-̮<)
tahun lalu
[closed] #unknown
Bah... ( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)
Knp org unyu nyang satu ini...!?
tahun lalu
yusi siregar #2583
Ada PROMO !!!
♓έ..=D ♓έ..:p ♓έ..=)) ♓έ..:)  
tahun lalu
[closed] #unknown
Nice.....VU
tahun lalu
[closed] #unknown
(bˆ⌣')b siP..!
tahun lalu
cuycuya #13840
The Rain City
Keren nih
tahun lalu
[closed] #unknown
(bˆ⌣')b siP..!
Udah di baca??
tahun lalu
Kota Kembang
Nah gitu ngomong kan manissss (˘⌣˘)ε˘`)
tahun lalu
black.id #12139
still azb azb..
( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)  posting ini berbau repost, provokatif dan tema seks yg berlebihan...!!!

Tp gapapa lah.. Posternya jg bukan org waras \(ˇ▽ˇ)/

Eniweiii...
Pijat refleksi ada efek sampingnya gaaa..??  Trus cara memilih tempat pijat refleksi yg terpercaya gimana.?? Trus truss kisaran biaya dr yg paling murah ampe yg paling mahal sekali pijat berapa..!???

~(o˘з˘) siul...siul.... ♪♬♪♬♪  
tahun lalu
[closed] #unknown
Pijat refleksi ada efek sampingnya gaaa..??
-jika blum terbiasa akan mengalami sakit badan

Trus cara memilih tempat pijat refleksi yg terpercaya gimana.??
-di tempat yg telah di yakini oleh kesaksian2 warga yg pernah mencoba'y

Trus truss kisaran biaya dr yg paling murah ampe yg paling mahal sekali pijat berapa..!???
-yg murah(tukang pijat keliling) berkisar Rp.30.000-Rp.60.000/jam

yg paling mahal panti pijat plus-plus... Knp mahal...!?
Karena di bayar oleh dosa... ( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)
Mau!?
tahun lalu
black.id #12139
still azb azb..
Sakit badannya saat dipijat atau setelah dipijat slop..??  -_-

Okehh gw harus coba nih pijat kapan2.. Khususnya pijat plusplus..

(҂'̀⌣'́)9
tahun lalu
williamphilip #16377
⇡ sudah kena pengaruh ( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)  
tahun lalu
[closed] #unknown
(ˆ▽ˆ) ♪ƗƗåªkƗƗåª˚k♪ƗƗåªk˚ƗƗåªk˚ geilo
tahun lalu
[closed] #unknown
Pas di pijit'y kerasa sakit, pas udah di pijet'y juga kalo blom terbiasa akan terasa sakit...

ヾ(`д´)┌┛☆)`з')ノ  dosa Ƙãƍǟǩ  bisa casbon bangblak...
tahun lalu
black.id #12139
still azb azb..
"Pas di pijit'y kerasa sakit, pas udah di pijet'y juga kalo blom terbiasa akan terasa sakit..."

Gw kan belum terbiasa nihh..
Terus enak nya buat gueehh apaahh kalo dipijit sakit habis dipijit juga sakit..

(¬_¬") buang2 duit doang Чα"̮


Pijat plusplus pengecualian (҂'̀⌣'́)9
tahun lalu
[closed] #unknown
Rasa sakit itu adalah reaksi dari pengobatan... Bukan sakit yg "menyakitkan" tapi sakit yg mennyembuhkan...



Terkecuali pijat++ enak yg "mengenakan" #eh "menjerusmuskna"
ヾ(`д´)┌┛☆)`з')ノ  napa ngebet amir sih!?
tahun lalu
black.id #12139
still azb azb..
Owwwhh... Sakit yg menyembuhkaann... (bˆ⌣')b okesip..!  Tar gw coba....!!

( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥) ongkosnya mannaahh.??
tahun lalu
[closed] #unknown
emang Ģŵ babeh Lu... (  ˆ▿ˆ)-σ• ( ‾ . ‾')   nih ongkos
tahun lalu
black.id #12139
still azb azb..
(つ_⌣̀) tepok jidat

Oh iyaa lupa... MasyaAllah...Sinu kan tukang kebun gw yakk..

\(˚☐˚!!)/ \(!!˚☐˚)/
tahun lalu
[closed] #unknown
(۳˚o˚)۳ napa cacing kebun ngomong gitu ke Ģŵ..!!!
tahun lalu
aswarA #11328
timbul tenggelam
Kl repleksi..... ane gk pernah, tp hrs ane coba nich, byk jg manpaat na...!!

# tp nt gk HOAX kan sob...?
* kabOooooor
tahun lalu
[closed] #unknown
Ģŵ jujur sejujur kumis nt bang,...
♉("⌣")♉

Jgn pijat ++ bang...
( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)
tahun lalu
aswarA #11328
timbul tenggelam
Iya..... Ane sdh sweping smua tempat yg ++ .
tahun lalu
[closed] #unknown
Bah... ( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)
Termasuk kumis nt!?
tahun lalu
aswarA #11328
timbul tenggelam
Kumis Ane gk masuk ++.

# kl ktemu  MAHO bakalAn ane  rajam
tahun lalu
[closed] #unknown
Mana maho? Ģŵ bantuin rajam bang...!!


~(o˘з˘) siul...siul.... ♪♬♪♬♪  
tahun lalu
aswarA #11328
timbul tenggelam
Di spIon motor nt....  

(ˆ▽ˆ) ♪ƗƗåªkƗƗåª˚k♪ƗƗåªk˚ƗƗåªk˚  
tahun lalu
[closed] #unknown
Ģŵ cuman liat cowo ganteng, tulen, menarik, Dan normal bang??
( ˘̶̀• ̯•˘̶́"↺)  
tahun lalu
aswarA #11328
timbul tenggelam
(˘̶ِ̀ ˘̶́) spion HOAX
tahun lalu
[closed] #unknown
Bah... ( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)
tahun lalu
Banyak juga ya manfaat dari pijat refleksi, hmmm...
tahun lalu
[closed] #unknown
Roger! :D
Jdi gmn mnurut bangudo!?
tahun lalu
Klo gw gak pernah di pijet, geli >.<
tahun lalu
[closed] #unknown
Di pijet juga kaya'y ngempis >.<
tahun lalu
Palingan gw gerak2 sambil cekikikan :D
tahun lalu
[closed] #unknown
Kaya kucing tetangga Ģŵ donk... -.-"
tahun lalu
[closed] #unknown
Nah.. ⇡ yg begini mesti pake paku beton (‾⌣‾٥) d jamin gak bakalan geli ohohohoh...
tahun lalu
ujangjanggo #9162
Future dream
Bangclove belajar dimana pijat reflexi na..
itu kalau di tangan sama dengan di kaki nggak...cara pijat na..
tahun lalu
[closed] #unknown
Perubahan nama lagi (۳˚o˚)۳

Cara pijat'y sama, tetapi kaya'y di bawah permukaan kaki memerlukan tenaga yg lebih dari pada bagian lain'y...

Begitu Manggo...
( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)
tahun lalu
ujangjanggo #9162
Future dream
ok makacih bangscope
tahun lalu
[closed] #unknown
Sama2 manggis :d
tahun lalu
dhei_cute #6143
ga usah liath2...!!!
Titik syaraf tersebut terletak di: BAGIAN BELAKANG PERGELANGAN KAKI YG LEMBUT DI DEKAT MATA KAKI.

Koq g ngaruuuh selop???
Hoax neh....(ˇ▽ˇ)_,/*(>_<'!)
tahun lalu
[closed] #unknown
Bah... ( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)

Maen buka praktek aja  dhei...

Mungkin harus di pijitin kali sama org laen, biarinlah... Ģŵ relawan'y... (  ˆ▿ˆ)  
tahun lalu
dhei_cute #6143
ga usah liath2...!!!
Teladh.....red alert'y udahan...
Weew ┐('⌣'┐) (┌'⌣')┌ weeW
tahun lalu
[closed] #unknown
(¬.¬)ƪ(¯.¯”) pantesan Ƙãƍǟǩ  ngaruh...
tahun lalu
simury #11918
dipinggir bendera
Ohhh,bisa ngurangin insomnia jg ya...

VU..
tahun lalu
[closed] #unknown
Bisa juga utk samurat >.<
tahun lalu
simury #11918
dipinggir bendera
Bah.. ( ˘̶̀• _•˘̶́ )

Ciaattttt
\( `д´)/┌┛)`з’)  
tahun lalu
[closed] #unknown
( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)


*ngakak setengah asamurat
tahun lalu
TyaRaiHan #9964
I got U, Beibeeehh..
Bah...napa nama gw dibawa" dimari? * (¬.¬)ƪ(¯.¯”) jitak...

Btw, gw dah pernah nyoba terapi ini, bbrp kali malah, it work sih, tp yg mijat laki", si Đαϑϑƴ gak suka, makanya gak gw terusin... >,<
tahun lalu
[closed] #unknown
Ini juga bisa dilakukan sendiri kok bun, tapi tdk terlalu berasa juga kalo sendiri...

Suruh misua belajar bund biar Ƙãƍǟǩ  menyebabkan cembokur...
( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)
tahun lalu
TyaRaiHan #9964
I got U, Beibeeehh..
(¬_¬") ĦΑΊΪZZ......‎​‎​‎  mana mau dy,
Yg ada malah gw yg mijatin dy, :(
tahun lalu
[closed] #unknown
#terimatakdirmu ( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)
tahun lalu
TyaRaiHan #9964
I got U, Beibeeehh..
>,<
tahun lalu
Kota Kembang
Oke okeh

VU ( ˘͡^˘͡)
tahun lalu
[closed] #unknown
(bˆ⌣')b siP..!

̶•̸Ϟ•̸τћαηƘ Ɣσυ•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶
( ˘͡^˘͡)  
tahun lalu
Kota Kembang
Okeh ( ˘͡^˘͡)
tahun lalu
nayea.petrus #15369
Happy fasting :)
:D Jadi pengen . .
Dah lama ga pijat refleksi ,
tahun lalu
Kota Kembang
Ok tiduran ku pijitin

*asik ni
tahun lalu
[closed] #unknown
ヾ(`д´)┌┛☆)`з')ノ  minggir Lu... Ģŵ yg buka lapak!
tahun lalu
Kota Kembang
Tuh kan lu slop jadi kaburrr deh
(" `з´ )_,/"(>_<'!)
tahun lalu
[closed] #unknown
«--- siap menerima panggilan...
( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)
tahun lalu
T€®ü$ âpä âKû Ħá®Û§ M€ñGĦâDï®ì ¶€®ñÎKäĦäñ ñäzä® Däñ MܧDäLÎfä yäñ9 M€ñ9ĦäßΧKäñ Däñä €MpäT MÎLyä® ÎTÜ ¿
tahun lalu
Kota Kembang
Terus gwe harus minum yakult 3 X sehari gtt ?
tahun lalu
[closed] #unknown
*sodorin bakul utk di minum 3x sehari
( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)
tahun lalu
Kota Kembang
Yakult woy yakult ( ˘͡^˘͡)
tahun lalu
aswarA #11328
timbul tenggelam
( ˘̶̀• _•˘̶́ ) apa pun pilihan mu itu yg terbaik....
tahun lalu
[closed] #unknown
Kaya iklan The bintang sobo bang..!?
( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)
tahun lalu
[closed] #unknown
Apapun minuman'y makan'y gule kuda...
( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)

Apa hubungan'y sama pernikahan najwir Dan musdalampu!?
( ˘̶̀• ̯•˘̶́"↺)  
tahun lalu
vinachrist #10820
2th@tcv,HakunaMatata
Dah lama ya zho jadi tukang pijat..??xixixixi
Vote up!
tahun lalu
aswarA #11328
timbul tenggelam
Pas di pecat Aja Vin,
"̮=DƗƚǟƗƚǟƗƚǟ=D"̮
tahun lalu
[closed] #unknown

Ciaaaaaaaat!!
(¬.¬)ƪ(¯.¯”) tokitokitoki...
tahun lalu
[closed] #unknown
Bah... ( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)

Ģŵ amatir pin...
Mau di pijitinb pi???
(‾̴̴͡͡⌣‾‾̴̴͡͡ʃƪ)
tahun lalu
vinachrist #10820
2th@tcv,HakunaMatata
Ogaahhh.... >,<
tahun lalu
Kota Kembang
Rasain modus gagal
ƪ(˘⌣˘)┐ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ┌(˘⌣˘)ʃ

===┌( ¯ д¯)┘ ƘaªƁoº°ºoƦƦ
tahun lalu
[closed] #unknown

Ciaaaaaaaat!!
(¬.¬)ƪ(¯.¯”) tokitokitoki...
tahun lalu
Kota Kembang
╔╦╦═╗╔╦╦═╗╔╦╦═╗
║╩║═║║╩║═║║╩║═║
║╦║║║║╦║║║║╦║║║
╚╩╩╩╝╚╩╩╩╝╚╩╩╩╝
tahun lalu
[closed] #unknown
Bisa utk kanker jg yach Jolpeh...keren...VU.
tahun lalu
aswarA #11328
timbul tenggelam
Makasih mba'.....

* buka lapak pijat
tahun lalu
[closed] #unknown
Catet alamat Om Kumis :DD
tahun lalu
aswarA #11328
timbul tenggelam
www.kumismanise.com
tahun lalu
[closed] #unknown
Xixixi...alamat na krng lengkap ;-p
tahun lalu
aswarA #11328
timbul tenggelam
( ˘̶̀• _•˘̶́ ) wAduh !!!!
tahun lalu
Kota Kembang
┬┴┬┴┤.•̯͡) *ngintip mau nyatet alamat  
tahun lalu
[closed] #unknown
Japri ajja sama om Kumis pasti d kasi :DD
tahun lalu
aswarA #11328
timbul tenggelam
Kl nt ntar ane kirim via pos ya mba'..... :-p
tahun lalu
[closed] #unknown
Kelamaan...(¬_¬'')
tahun lalu
[closed] #unknown
Iya mpokzie... Bisa juga utk usus buntu, Dan masih banyak lagi... :-)
tahun lalu
aswarA #11328
timbul tenggelam
Di larang jualan di TCV, kl mau jualan ya di TV....

* ===┌( ¯ д¯)┘ ƘaªƁoº°ºoƦƦ  
tahun lalu
[closed] #unknown
Usus buntu...???

Keren...:DD

Klo buat kanker otak gimana...?
tahun lalu
aswarA #11328
timbul tenggelam
Kl kantong kering dok....?
tahun lalu
[closed] #unknown
Di pijat pk kumis d jamin ga kering :DD
tahun lalu
aswarA #11328
timbul tenggelam
(˘̶ِ̀ ˘̶́)siApa bILAng
tahun lalu
[closed] #unknown
Si anu...lupa...:DD
tahun lalu
[closed] #unknown
Ntar Ģŵ bikin anak dari post ini deh...
>.<
tahun lalu
aswarA #11328
timbul tenggelam
Post nt bs melahirkan ?
tahun lalu
[closed] #unknown
Ģŵ hamilin! ( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)
tahun lalu
[closed] #unknown
Komentar ini sudah di pindahkan ke topik dewasa >.<
tahun lalu
[closed] #unknown
Komentar ini ikut pindah >.<
tahun lalu
nyttazaa #17620
Luv u ozilQu
Pijet bikin kecanduan, klo badan sakit2 blm di pijet blm sembuh..
tahun lalu
[closed] #unknown
Tdk juga kok... Asalkan kita tdk sakit, kita Ƙãƍǟǩ  bakalan kecanduan buat di pijet...
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
[closed] #unknown