9
vote
Gambar preview Mata Uang Dg Logo Wanita Setegah Telanjang

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Mata Uang Dg Logo Wanita Setegah Telanjang

Pagi bee's

Di setiap negara pasti mata uang nya  memapai ganbar pahlawan, flora dan rauna negara teqsebut atau tradisi negara tersebut tapi ada juga negara yg memakai pose wanita setengah bugil di antara nya

Pic 1  mata uang dari CANADA

Pic 2 mata uang dari DANMARKS

Menurut bee's gi mana wajar apa dak jika negara megeluarkan mata uang seperti itu
Mata Uang Dg Logo Wanita Setegah Telanjang (Gambar 1) Mata Uang Dg Logo Wanita Setegah Telanjang (Gambar 2)
Klik gambar untuk perbesar
tahun lalu
di
22 komentar
ridhoan #24330
Kalo dari pihak negara mereka sendiri tak ada UU ttg pornografi , mungkin itu bebas, tapi bagi ngara kita , tentu tidak
tahun lalu
yogipw #17746
DI MANA2
Setuju memang tidak cocok jika negara kita mengeluar kan mata uang seperti itu
tahun lalu
martenratte #7318
Makassar
Kalo lihat pic saya blom percaya kalo itu uang yg diedarkan oleh negara kemungkinan itu editan kecuali kalo sdh pegang aslix baru bisa kasi penilaian
tahun lalu
yogipw #17746
DI MANA2
Bener gue juga ragu asli apa bukan
tahun lalu
ridhoan #24330
Kalo dari pihak negara mereka sendiri tak ada UU ttg pornografi , mungkin itu bebas, tapi bagi ngara kita , tentu tidak
tahun lalu
vinachrist #10820
I believe I can fly
Setuju memang tidak cocok jika negara kita mengeluar kan mata uang seperti itu




>.<
tahun lalu
ridhoan #24330
Alah >< maav tadi lagi salah jaringan. Kapin ,,,,,,,
tahun lalu
Pangkandetai #27279
Cakke-Anggeraja
Ini tujuannya agar laki-laki bisa menghemat uang krna uang2 bgini tdak rugi dijadiin koleksi, jdi agak berat untuk membeli sswtu..hehehheheee
tahun lalu
yogipw #17746
DI MANA2
Sayang kan uang nya mau di belikan
tahun lalu
BUDIRAHMAT #306
3 thn @tcv
Eh itu beneran atau editan y? Terlalu vulgar itumah... Kalo ada, bakalan gw simpen satu..>.<X_x:p
tahun lalu
ridhoan #24330
Sedikit s8  (˘̶ِ̀˘̶́ ')
tahun lalu
yogipw #17746
DI MANA2
Sama om bud gue juga mau kolek si kalo ada
tahun lalu
Christcoholic #11217
"Reborn"
Wkakakak.. Kayaknya ini hasil photoshop deh, coz gak mgkn mata uang Denmark pake gambar topless'nya Cindy Crawford? >,<
tahun lalu
yogipw #17746
DI MANA2
Kelihatan jika cuma editan ya chris
tahun lalu
sitaba #27103
Surabaya
Coba di indonesia punya mata uang gini,
Maka terjadi protes sana-sini,
Terutama dari LSM-LSM agama yg menyatakan perang dgn kemaksiatan tapi ternyata kalo di teliti lebih dalem lagi,
Mereka semuanya senang2 aja kok,
Cuman mereka aja yg munafik...
tahun lalu
yogipw #17746
DI MANA2
Bener bgt bro pasti akan ribut sana sini
tahun lalu
Sorry yoggy, topik gw pindah ke khusus dewasa.
Gambarnya cukup dikonsumsi kaum dewasa aja :)
tahun lalu
yogipw #17746
DI MANA2
Oke om kudo
tahun lalu
gazzetebelle #25067
@ayyunda14
Paling unik  ϑi indonesia, pake model yg murah untuk pic  ϑi uang kertas 500 rupiah yaitu fotonya si "monyi" wkwkwk
tahun lalu
yogipw #17746
DI MANA2
Tinggal jepret di hutan udah dapat
tahun lalu
ayix25 #35449
____25
Wo
tahun lalu
agustio #36101
Jember
Editan ah bro...
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
yogipw #17746
DI MANA2