43
vote
Gambar preview Mau Tau Cara Makan Gratis? Ini Dia Tricknya !

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Mau Tau Cara Makan Gratis? Ini Dia Tricknya !

Namanya juga anak muda, bokek pasti jadi bagian dari kehidupan sehari-hari.
Jangankan buat shoping yang aneh-aneh, buat makan aja jadi susah.
Gue punya nih caranya :

1. Nginep Di Rumah Temen
Tingkat kesulitan: 3
Modal: Temen.

Cara ini lumayan gampang. Kamu tinggal bilang sama temen kalo pengin nginep di rumahnya. TAPI, jangan lupakan pertanyaan penting yang harus kamu tanyakan dulu ke temen kamu: “Di
rumah lo ada siapa aja?” Kalo dia jawab ada mamah atau pembantunya, berarti kamu aman. Karena stok makanan di rumahnya juga pasti aman. Tapi kalau ternyata dia cuma sendirian di rumah, cari target lain.

2. Jadi Tester
Tingkat kesulitan: 6
Modal: Baju Ganti, Aksesoris macem macem.

Kalau kita ke mall, nggak jarang kita temukan café atau toko roti yang nyediain tester buat kita coba. Atau gak, masuk ke pasar, terus datengin kios-kios penjual kue. Kalau kamu berlagak kayak orang yang mau beli, pasti bakalan disuruh nyobain kue-kue itu sama penjualnya.

Terus baju ganti sama aksesorisnya buat apa? Ini dia triknya. Abis kamu cobain makanannya, langsung pergi ke kamar mandi dan ubah penampilan kamu sebeda mungkin dari yang sebelumnya. Kalo udah, balik lagi, dan minta lagi makanan tester yang tadi.

Dilihat dari tingkat keletihan dan kejenuhan para penyaji tester, gue jamin kamu nggak bakal ketahuan. Makin banyak baju ganti yang kamu bawa, makin banyak makanan yang bisa kamu dapet.

3. Makan di Kondangan
Tingkat kesulitan: 7
Modal: amplop, skill akting.

Khusus yang satu ini, cuma berlaku di hari jumat, sabtu dan minggu. Karena kondangan biasanya ada di hari-hari itu.

Teknik ini agak tricky dan butuh skill akting. Setelah muterin komplek dan nemuin acara kondangan, masuklah dengan tampang yang sangat meyakinkan. Pasang muka sumringah, ikuti prosesi dengan baik, salaman sama yang nikah, abis itu baru SANTAP MAKANAN.

Next Comment !! .͡▹​
Mau Tau Cara Makan Gratis? Ini Dia Tricknya ! (Gambar 1)
Klik gambar untuk perbesar
bertahun-tahun yang lalu
di , ,
Direkomendasikan pembaca lain
146 komentar
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
Calon Playboy
Diskon/voucher terpopuler