43
vote
Gambar preview Mau Tau Cara Makan Gratis? Ini Dia Tricknya !

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Mau Tau Cara Makan Gratis? Ini Dia Tricknya !

Namanya juga anak muda, bokek pasti jadi bagian dari kehidupan sehari-hari.
Jangankan buat shoping yang aneh-aneh, buat makan aja jadi susah.
Gue punya nih caranya :

1. Nginep Di Rumah Temen
Tingkat kesulitan: 3
Modal: Temen.

Cara ini lumayan gampang. Kamu tinggal bilang sama temen kalo pengin nginep di rumahnya. TAPI, jangan lupakan pertanyaan penting yang harus kamu tanyakan dulu ke temen kamu: “Di
rumah lo ada siapa aja?” Kalo dia jawab ada mamah atau pembantunya, berarti kamu aman. Karena stok makanan di rumahnya juga pasti aman. Tapi kalau ternyata dia cuma sendirian di rumah, cari target lain.

2. Jadi Tester
Tingkat kesulitan: 6
Modal: Baju Ganti, Aksesoris macem macem.

Kalau kita ke mall, nggak jarang kita temukan café atau toko roti yang nyediain tester buat kita coba. Atau gak, masuk ke pasar, terus datengin kios-kios penjual kue. Kalau kamu berlagak kayak orang yang mau beli, pasti bakalan disuruh nyobain kue-kue itu sama penjualnya.

Terus baju ganti sama aksesorisnya buat apa? Ini dia triknya. Abis kamu cobain makanannya, langsung pergi ke kamar mandi dan ubah penampilan kamu sebeda mungkin dari yang sebelumnya. Kalo udah, balik lagi, dan minta lagi makanan tester yang tadi.

Dilihat dari tingkat keletihan dan kejenuhan para penyaji tester, gue jamin kamu nggak bakal ketahuan. Makin banyak baju ganti yang kamu bawa, makin banyak makanan yang bisa kamu dapet.

3. Makan di Kondangan
Tingkat kesulitan: 7
Modal: amplop, skill akting.

Khusus yang satu ini, cuma berlaku di hari jumat, sabtu dan minggu. Karena kondangan biasanya ada di hari-hari itu.

Teknik ini agak tricky dan butuh skill akting. Setelah muterin komplek dan nemuin acara kondangan, masuklah dengan tampang yang sangat meyakinkan. Pasang muka sumringah, ikuti prosesi dengan baik, salaman sama yang nikah, abis itu baru SANTAP MAKANAN.

Next Comment !! .͡▹​
Mau Tau Cara Makan Gratis? Ini Dia Tricknya ! (Gambar 1)
Klik gambar untuk perbesar
bertahun-tahun yang lalu
di , ,
146 komentar
Calon Playboy
HATI HATI!
Kalo kamu makan dulu sebelum salaman, jangan sampai salah ngomong. Jangan bilang “Makasih ya”, karna itu bisa memancing rasa curiga panitia nikahan.

Sebenernya ada cara yang lebih aman. Kalo badan kamu kecil, kamu bisa ikut ngantri salaman bareng sama keluarga orang.
Kamu akan dikira anak atau saudara dari keluarga orang tersebut dan bebas dari tuduhan.

Setelah kenyang,
silahkan pergi yang jauh dan jangan pernah kembali lagi.

4. Tunggu Orang Selesai Makan
Tingkat Kesulitan: 1
Modal: URAT MALU.

Langsung cabut ke food court terdekat, cari orang yang makanannya belum abis tapi udah mau pergi.
bertahun-tahun yang lalu
...L... #13741
Indonesia
hahahahhahaa, votup
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
•°• ♔[τ̲̅н̲̅a̲̅и̲̅κ̲̅ ч̲̅o̲̅u̲̅] ♔  •°•
bertahun-tahun yang lalu
kim sang #3289
Pontianak
Pengalaman pribadi yg sangat informatif, vote up...
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
 :O BΔђђђ  X_X !!!

Kok tau?
bertahun-tahun yang lalu
kim sang #3289
Pontianak
Wkwk..
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Ehh kirain mau gombalin gue
bertahun-tahun yang lalu
kim sang #3289
Pontianak
Lagi sibuk...
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Haahah sok ah
bertahun-tahun yang lalu
hahaharies #12645
Dihatimu :3
ahahaha, bagus nih trik nya,,, bisa di coba,,
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Selamat mencoba dan jangan galau
bertahun-tahun yang lalu
Kampung Lebah Putih
Yang ke 4 ogah deh -.- hehehe..
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Hahaah kamu yg ke 5 aja mau gak lebih oke?
bertahun-tahun yang lalu
Kampung Lebah Putih
Mana ada yg kelima??
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Ada, mau tau?
bertahun-tahun yang lalu
Masdin.MarGo #13533
Palopo SulSel
Hehehee..untungx blom bokek2 amat :p
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Ya nanti klo udah bokek jgn lupa ini tricknya
bertahun-tahun yang lalu
tomatixz #2666
Bee what I wanna bee

┣┫Ū=D┣┫Ū=))┣┫Ū=D :p  

Ide briliaaan..!! :D
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
•°• ♔[τ̲̅н̲̅a̲̅и̲̅κ̲̅ ч̲̅o̲̅u̲̅] ♔  •°•
bertahun-tahun yang lalu
•Newbee•Jempolers•
ak..=Dak..=Dak=Dak..

Yg penting itu...
.               _
              I  )                    
             /   I        
            /__',_          
          /(  __ _)\                  
         I (  __ _ ))            
         I (  __ _) ) Siiip....      
          \(___ _)/

Nice info :) :) ijin Votup !!!
follow TCV di Twitter : @thecrowdvoice
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Hahahha gue udah follow
bertahun-tahun yang lalu
aghoose #6980
Jakarta
Yang ke empat, urat malunya dah putus tuh...
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Hahhaah ada tinggkat kesulitannya loh
bertahun-tahun yang lalu
maman #13
MILANELLO
​​k:)k:Dk=Dk=))‎​‎​k=)). Lumayanlah idenya
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Maman pasti langsung praktekin
bertahun-tahun yang lalu
babybear #2814
My life My happiness
Ternyata ugeng ‎​​‎(˘_˘)Cƙ! (˘_˘)CƙCƙCƙ!‎​
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Ehhh tante apaan?
bertahun-tahun yang lalu
babybear #2814
My life My happiness
Trik2 ugeng pst yg plg sering nebeng dirumah temen yah?wkwkwk
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Hehehe tante selalu tau deh ihh jadi malu (•˘⌣˘•)
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Trik nomer 3 mu gw cobain
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Gue disini cuma bisa mendo'akan ya
bertahun-tahun yang lalu
dp.kesuma #12959
Pandæmonium Purgatory
Wkwkwkwk, bisa dicobain nih triknya satu-satu :D
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Silahkan :D
bertahun-tahun yang lalu
Mede #19
antara ada dan tiada
point 3 paling gampang :D
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Ahh tau aja nih artis kondangan *ehh piss bang
bertahun-tahun yang lalu
Mede #19
antara ada dan tiada
Bahhh >_<
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Pan pernah ngaku kalo weekend kondangan mulu
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
( ˘̶̀• ̯•˘̶́") mau makan gratis aja Lu jadiin post, lama2 BAB gratis juga mau Lu jadiin post...

( ˘̶̀• ̯•˘̶́")
bertahun-tahun yang lalu
kimora #9738
I believe I believe!
Ih kenapa lu yg sewot zen :p asik lucu banget kok



*pasti karena jleb banget yaa :p
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Gw kesinggung kim...
Itu rutinitas gw selama idup gw...

*eh
bertahun-tahun yang lalu
kimora #9738
I believe I believe!
Hahaha :D kasian


:p
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
(' ˘̶̀ ̯˘̶́)☞ you ugeng...

Gw tuntut ke meja hijAu Lu...!
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Hahaha jadi terbongkar ya...

Tapi pas gue lewat gelar kampret merah ya
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Wani piro?? ( ˘̶̀• ̯•˘̶́")
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Sewu hahaha
bertahun-tahun yang lalu
Jedhoed #3256
jagoan neon
Dulu waktu kuliah paling sering nomor 1 trus kalo weekend seringnya no 3...

X_x
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Hahahah dulu ya pas masih anak muda
bertahun-tahun yang lalu
kimora #9738
I believe I believe!
Wakakakk ngakak beneran :D

Asli lucu banget :d
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Ahh bilang aja dalam hati kimora ngomong "haduhh ternyata ada yg post kebiasaan gue"
bertahun-tahun yang lalu
..Bamz.. #11220
hasta la vista baby
Wkwkwkwk Vote UP dech...
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Hahaha
•°• ♔[τ̲̅н̲̅a̲̅и̲̅κ̲̅ ч̲̅o̲̅u̲̅] ♔  •°•
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
(ˆ▽ˆ) ♪ƗƗåªkƗƗåª˚k♪ƗƗåªk˚ƗƗåªk˚
░░░░░░░░░░░░▄▄
░░░░░░░░░░░█░░█
░░░░░░░░░░░█░░█
░░░░░░░░░░█░░░█
░░░░░░░░░█░░░░█
███████▄▄█░░░░░██████▄
▓▓▓▓▓▓█░░░░░░░░░░░░░░█
▓▓▓▓▓▓█░░░░░░░░░░░░░░█
▓▓▓▓▓▓█░░░░░░░░░░░░░░█
▓▓▓▓▓▓█░░░░░░░░░░░░░░█
▓▓▓▓▓▓█░░░░░░░░░░░░░░█
▓▓▓▓▓▓█████░░░░░░░░░█
██████▀░░░░▀▀██████▀  
Ijin copas geng.. :D
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Yupp dahsyattt
bertahun-tahun yang lalu
LindaD25 #6376
Romantic Of Love
Ka lionel, dirumah ada siapa??
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
cie ka lionel wkwk
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Dia mah sopan gak kaya lu !!!
bertahun-tahun yang lalu
suryapratama #7847
Eid mubarak 1435
#Modus :p
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Biarin aja ngapa
bertahun-tahun yang lalu
MrcVnBstn #47
xixixi...
Lionelnya pergi, cuma ada saiyah ;)

xixi...
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Apaan sih om marco ini jatah gue
bertahun-tahun yang lalu
MrcVnBstn #47
xixixi...
om lionel jgn gitu ah >.<

jam segini khan om lionel lagi kerja :p
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Gue libur kali bang
bertahun-tahun yang lalu
MrcVnBstn #47
xixixi...
oo..berarti bener juga.. u lagi libur keluar :D
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
 :O BΔђђђ  X_X !!!
Bingung saya
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Komentar ini sudah dibuang
bertahun-tahun yang lalu
MrcVnBstn #47
xixixi...
iya, kamsudnya om ugeng lg keluar liburan juga xixixi.. :p
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Iyaa hehe
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Ada mama sama pembantu silahkan makan :)
bertahun-tahun yang lalu
LindaD25 #6376
Romantic Of Love
Asikk.. Ga pake nginep yachh ka :-)
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Yupp gapapa seneng kok kalo ada tamu yg mau berkunjung :)
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Wah geng, udah d sinyalin tuh.. :D sabeeeettt :p
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Emangnya kuda apa di sabet -___-"

Cewe tuh harusnya disayangi masa di sabet ¬_¬
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Lah .. Maksud'y d sabet ⇢ di giring bawa pulang (_ _') hadehh, bukan d pecut² kek kuda (ˆ▽ˆ) ♪ƗƗåªkƗƗåª˚k♪ƗƗåªk˚ƗƗåªk˚
bertahun-tahun yang lalu
suryapratama #7847
Eid mubarak 1435
Komentar ini sudah dibuang
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Linda gak nginep jadi ngapain di bawa pulang ¬_¬
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Lah.. Ya d proses dulu  (ˇ▽ˇ)_,/*(>_<'!) Jangan buru² sekarang awalnya maen dulu ke rumah ntar lama² kan bisa d pinang d bawa pulang (ˆ▽ˆ) ♪ƗƗåªkƗƗåª˚k♪ƗƗåªk˚ƗƗåªk˚
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Hahaha semua saya serahkan sama linda aja
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Ahahaha.. Semoga berjodoh geng(bˆ⌣')b siapa tau aja ya hehehe.. :p
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Kenapa jadi gue????
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Lah.. Kan diatas jatah gue kata'y sm bang marco bilang  (_ _') toenkk ?! Jadi ya doain semoga berjodohna ya sama lu lah masa sama marco  (ˇ▽ˇ)_,/*(>_<'!)
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Hahaha entah lah *galau
bertahun-tahun yang lalu
Abrar.blues #12422
Kalipornia
╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム =)) ╋╋ム ╋╋ム.. .. Ni pengalaman pribadi mas bro..? Dah sa d tingkat kesulitan berapa..? :p
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Hahahaha gue udah tingkat kesulitan dewa
bertahun-tahun yang lalu
aar benante #5743
here we are...
hahahaha... ugeng biasa pake trik mana nih?
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
1 aja ahh
bertahun-tahun yang lalu
suryapratama #7847
Eid mubarak 1435
Pantesan amplop semua gda isi'y....pasti pake trik 3 neeh...hahaha
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Hahaaha kan udah pas sunatan pertama jadi yg kedua makan gratis aja ya
bertahun-tahun yang lalu
suryapratama #7847
Eid mubarak 1435
Oo..gtu...nanti deh kalo situ sunatan saya mau ngasih amplop.... #ehh :p
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Udah kaleee
bertahun-tahun yang lalu
suryapratama #7847
Eid mubarak 1435
Kapan koq gw kagak taooo....hehe :p
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Mau tau banget yah?
bertahun-tahun yang lalu
Wet #11
Still Here
Haha.. keren...
yang nomer tiga, dulu saya juga sering pas jaman SMA. Saya rasa tingkat kesulitannya tidak besar.. hanya perlu dandan rapi :D
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Bawa baju ganti gak bang wet?
bertahun-tahun yang lalu
Wet #11
Still Here
gak.. langsung pulang aja ganti di rumah :D
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Trus jadi tester ya bang?
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Jekardeh
Hahahaha...
Paling sering praktekin yg no. 3
Rame2 sm temen ke kondangan (padahal ga kenal) dgn amplop isi seminim mgkn bahkan kosong..xixixi
bertahun-tahun yang lalu
suryapratama #7847
Eid mubarak 1435
Naaaah...ketauan yaaah...ternyata eh ternyata...yaaah....hehe
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Jekardeh
Huehehe..
Seruu..! Kpn lg dpt gratisan yg enyak2... :p

*halaahh...elu jg prnh kan.. :p
bertahun-tahun yang lalu
suryapratama #7847
Eid mubarak 1435
Eiiitt...ga pernah donk..., cuma gw mah lupa ga dikasihin amplop'y.....hehehe #ehhkceplosan
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Jekardeh
Beughh..!
Ga ngasih amplop..itu malah lebih parah..xixixi
bertahun-tahun yang lalu
suryapratama #7847
Eid mubarak 1435
Mendingan ga ngasih daripada gda isinya...wueee... :p
Lagian gw mah ga makan...salaman doank..coz Udahan acara'y hehe
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Jangan ditiru ya adik-adik dirumah
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Jekardeh
Itu bagus ugeng..buat ngirit duit
(ˇ▽ˇ)-c<ˇ_ˇ)
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Hahahah ya selebu aja
bertahun-tahun yang lalu
evanss #2782
Jakarta
Umum yang dikondangan (>ˆ▽ˆ)> ωªªκªªkaa <(ˆ▽ˆ<)
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Hahaha pantes dompet isinya cuma amplop
bertahun-tahun yang lalu
indriprast #12558
(╯︵╰,)
Pengalaman kamu pinter juga,,, heheheee,,, saat no.4 apa yg kamu rasakan,? Hihihi
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Yang gue rasakan *jleb banget deh ckckckck
bertahun-tahun yang lalu
indriprast #12558
(╯︵╰,)
нαнαнα,,,тρ g'тєяυlαηg lαgι кнαη,?

ƪ(^o^)ʃ
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Itu bacaanya apa?
Susah bacanya -_-
bertahun-tahun yang lalu
indriprast #12558
(╯︵╰,)
Ow maaf yha, susah di bacanya,, "tapi gak terulang lagi khan,?" Heheheee
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Hehehe coba deh baca comment si gg_addict dia pelaku nomer 4 juga ҺҽҼ:$...ҺҽҼ:$...ҺҽҼ:$

Iya kamu tinggal dimana?
bertahun-tahun yang lalu
indriprast #12558
(╯︵╰,)
hihihi,,,iya ngabisin ama cowo'nya,,, aduh no comments deh soalnya g'kbayang,,,, hehehe,,,

Aq tinggal di sby  ƪ(◦'⌣'◦ )ʃ
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Hohoohh iya parah tuh

Selamat ulang tahun surabaya :)
bertahun-tahun yang lalu
indriprast #12558
(╯︵╰,)
•          (*^ -^*)          •
trimakasih LionelUgeng

            нєнєнє
bertahun-tahun yang lalu
djoe.zoe #11275
Bogor
No 4 paling konyol,,
hahaha
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Hahaha ini mah bener-bener gak punya malu
bertahun-tahun yang lalu
guitaristoo #1400
why always you ?
Juara dah ugeng !

Ditunggu trik trik berikutnya hahaha

Atau ga pergi bareng bang endra ato bang mede,,pasti tar makan nya dibayarin hahahaha
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Kita jalankan triknya bareng yuk (O̷̴̷̴̐ﻬO̷̴̷̴̐∫ƪ)
bertahun-tahun yang lalu
guitaristoo #1400
why always you ?
yuk !!
trik no 1
di Banjar yah :p
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Prikitiewwww #modus
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Haahha parah ternyata guit seneng bgt ya pas kopdar
bertahun-tahun yang lalu
gg_addict #1963
uhyee
Huahuahuahahahhahhahahaaa
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
--"
bertahun-tahun yang lalu
gg_addict #1963
uhyee
Gw pernah yang terakhir geng, waktu kuliah dulu :3
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Serius lo??
Gila bener-bener gue gak nyangka gg jadi .....
bertahun-tahun yang lalu
gg_addict #1963
uhyee
Yeepp, di mc*. Jadi nih cew makan ayamnya cuman seumprit doang, cocacola, nasi, kentang gak disentuh. Waktu itu gw ma cow gw dulu yang ngabisin :))

Ahahahahaa.
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Ohh udah punya cowo ya? *jlebb
bertahun-tahun yang lalu
adijokam #13682
Sampang madura
Boleh juga idenya
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Silahkan coba
bertahun-tahun yang lalu
adijokam #13682
Sampang madura
Dicobaqnya kalo pas lagi bokek aja
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Hohohoh yup
bertahun-tahun yang lalu
MrcVnBstn #47
xixixi...
Kyknya ada lagi deh...
sekalian nambahin:

5. Minta "ganti rugi makanan" di restoran
Tingkat kesulitan: 10
Modal: 1 (atau beberapa) ekor lalat, nekat.

Masuklah ke restoran yg padat pengunjung, cari meja makan yg baru saja ditinggalin pengunjung, dan terdapat sisa2 makanannya. Kumpulin sisa2nya ke dalam 1 piring jadi kelihatan sprti makanan yg baru dipesen. Tuangkan lalat secukupnya di makanan tsb. Nah, panggil pelayan dan berlagak marah2 karena makanan yg diorder ada lalat-nya. Pasti makanan akan diganti dgn yg baru ;). Nah silahkan disantap :).
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Hoax ahh

Yang kelima itu khusus cewe bang
bertahun-tahun yang lalu
MrcVnBstn #47
xixixi...
wkwkwk... :p
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Salah komeng
bertahun-tahun yang lalu
MrcVnBstn #47
xixixi...
u salah komeng khan?
ga nyambung gitu...
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Lah om marco lahh
bertahun-tahun yang lalu
boboho69 #13782
Heaven
Ane tambahain gan klo mow makan gratis di rumah... Caranya,, pegi kondangan,, makan gratis disana,, trus bungkus bawa pulang... Ahahahhaha
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Itu mah #modus
Gak sekalian aja pindahin kondangan dirumah kamu
bertahun-tahun yang lalu
untoro #4468
Kelingan pas dadi anak kost wkwkwkkwkkkwkkkkwkkkk
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Hahaha nasib yaa
bertahun-tahun yang lalu
Plenjo #1426
¿(⌣́˛_˛⌣̀ ! )╮
Oedah oemoem yah yg nomor 3 geng...

Banyak tamoe siloeman, pas cek boekoe tamoe, ini siapa yah dgn oeang angpao 10rb x_x
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Hahaha pernah ngalamin yakk?
bertahun-tahun yang lalu
Plenjo #1426
¿(⌣́˛_˛⌣̀ ! )╮
"̮ ΉαԊαԊαԊαԊαԊα "̮

Iya >¤<
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Plenjoe jadi tamoe siloemannya yakk?
bertahun-tahun yang lalu
chimax #21806
Surabaya
  .          _                      .      _
    .      ‎​ ( |MANTAB.!| )
_____ \ \                .      / / _____
(____ _)  \                   /   (_ ____)
(_____ )  _)__    =))  _(_  (______)
(__ ___)    )--    ||--  (    (_ ____)
(_____) __/      / .. \     \__ (_____)
                 __/_/ \_\__
.(y)m♏♏♏ªªªñ∏ñ†††ªªªbßƄb(y).
tahun lalu
Calon Playboy
yup salam kenal
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
Calon Playboy