22
vote
Gambar preview Mayat Istri Di Jadikan Meja Di Ruang Tamu

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Mayat Istri Di Jadikan Meja Di Ruang Tamu

Mayat Istri Dijadikan Meja Ruang Tamu, Cinta suami bisa melebihi apapun. Hal tersebut bisa dilihat dalam cerita yang dikisahkan oleh Jeff Green. Dia begitu mencintai istrinya, saat sang istri meninggal, Jeff tidak ingin mengubur istrinya. Dia lalu membuat sebuah meja yang terbuat dari mayat istrinya.

Benarkah kisah ini?Dilansir dari situs urbanlegends.about.com, sebuah email dan foto cukup menggemparkan di tahun 2000.Jeff Green (32 tahun) dari Arizona kehilangan istri untuk selamanya. Sang istri, Lucy, yang dicintai meninggal karena sakit jantung dan meninggal di usia 29 tahun. Sebelum meninggal, Lucy mengatakan "Kita akan bertemu kembali di surga,". Tetapi perkataan itu tidak terlalu meyakinkan bagi Jeff.
Saat hari pemakaman, Jeff terlihat putus asa dan menghubungi petugas pemakaman untuk membawa mayat istrinya pulang. "Saya lebih suka memiliki dia di rumah daripada menguburnya tujuh meter di bawah tanah," ujar Jeff. Agar tidak busuk, Jeff memesan meja kaca khusus seharga Rp 60 juta. Jeff meletakkan meja yang berisi mayat istrinya sebagai meja di ruang tamu. Beberapa teman Jeff mengatakan bahwa meja itu sangat istimewa.Bukti Cinta Yang Gila Atau Kebohongan Semata?Jika membaca kisah seperti ini, Anda pasti berpikir "Wahh.. sebesar itukah cinta untuk sang istri hingga dia tidak ingin mengubur jasadnya?". Sayangnya, kisah ini dinilai sebagai kebohongan semata.
Masih dilansir dari situs yang sama, inilah analisa yang membuat kisah ini dianggap hoax atau kebohongan semata.

1. Tindakan ilegal. Hukum negara bagian Arizona untuk memproses jenazah adalah dikubur atau dikremasi dan diurus oleh rumah duka. Tindakan yang dilakukan Jeff, jika dia memang berasal dari Arizona, kemungkinan besar adalah ilegal karena melanggar ketentuan yang ada. Karena jenazah seharusnya dimakamkan dalam tanah, baik langsung atau memakai peti.

2. Tubuh akan membusuk. Jenazah manusia, diawetkan seperti apapun tetap akan mengalami pembusukan, apalagi jika hanya dimasukkan dalam peti kaca.

-->
Mayat Istri Di Jadikan Meja Di Ruang Tamu (Gambar 1)
Klik gambar untuk perbesar
11 bulan yang lalu
di ,
62 komentar
arnoeldi #39114
Lentea - Hoga
Akan ada bakteri pembusukan yang normal terjadi dan menghancurkan jenazah. Hampir tidak mungkin ada hal yang bisa dilakukan untuk membuat mayat utuh, kalaupun ada, maka itu adalah pembekuan dengan suhu di bawah nol.Itulah kira-kira analisa yang dilakukan Urban Legends About. Jadi jangan mudah percaya atau terpesona berita tertentu sebelum Anda mencari tahu kebenarannya.

sourcesumber:http://www.cerita-misteri.com/2013/07/mayat-istri-dijadikan-meja-ruang-tamu.html
11 bulan yang lalu
firnanda #33814
Lonely girl
Nice info.VU :)
11 bulan yang lalu
arnoeldi #39114
Lentea - Hoga
Trims....
11 bulan yang lalu
mr.bean #19630
Toilet
Klo bertamu serem kayaknye..
11 bulan yang lalu
arnoeldi #39114
Lentea - Hoga
Gak serem kalau sdh sering bertamu.. hahahaha
11 bulan yang lalu
mr.bean #19630
Toilet
Ngawalinnye aje dh males, apalagi keseringan..
11 bulan yang lalu
arnoeldi #39114
Lentea - Hoga
Ahahahahaha....tpi kalau tetangga samping rumah km bgtu.. pasti km keseringan jg.. malah jadi demmen ke rumahnya..
11 bulan yang lalu
ephaaa #51428
Disini saja..
Anti maling juga jadinya :p
11 bulan yang lalu
arnoeldi #39114
Lentea - Hoga
Benar tuh bro.. tamu aja takut.. apalagi maling
11 bulan yang lalu
kamihada85 #47989
Bandung
Satu hal lagi...jika memang itu rill..dan
Jika memang itu yg dinamakan cinta,,gw yakin itu org cinta ke bodynya j,,menghiraukan jiwa istrinya dan mementingkan ego sendiri,,
11 bulan yang lalu
arnoeldi #39114
Lentea - Hoga
Mau di apa kalau udah bgitu.. kita cm bisa melihat aja mas bro..
11 bulan yang lalu
kamihada85 #47989
Bandung
Yoyoy
11 bulan yang lalu
mumu96 #38921
@t ®oma 8:28
sepertinya kurang kerjaan aja tuh & ada² aja ya, capek deh
11 bulan yang lalu
arnoeldi #39114
Lentea - Hoga
Gk kurang kerjaan jg.. dianya aja yg mau nambah kerjaan.. hehehehe
11 bulan yang lalu
mumu96 #38921
@t ®oma 8:28
Ȋ̊ƴɑ̤̥̈̊ °˚˚˚°  hehehe
11 bulan yang lalu
windooow #48136
Tanah Sunda
Kaya pernah baca, tapi dimanaaa gitu yaa
11 bulan yang lalu
arnoeldi #39114
Lentea - Hoga
Di buku mungkin.. hehehehe
11 bulan yang lalu
windooow #48136
Tanah Sunda
Ngga bukan buku,, buku apaan coba yang memuat artikel ginian, hihihi
11 bulan yang lalu
mumu96 #38921
@t ®oma 8:28
ya disini hehehe
11 bulan yang lalu
windooow #48136
Tanah Sunda
Semacem deja vu kali ya, haahaha
11 bulan yang lalu
kamihada85 #47989
Bandung
Dimana,manaaaaa ht ku senang,,,
11 bulan yang lalu
usaman #45195
Sasaji
Hiiiiii... Ceyem (-,,-)
11 bulan yang lalu
arnoeldi #39114
Lentea - Hoga
Ohh no....
11 bulan yang lalu
usaman #45195
Sasaji
Ohh yes..
11 bulan yang lalu
liayulia #50967
_ _ _
Ceyem (-,,-).... Hiiiii
11 bulan yang lalu
liayulia #50967
_ _ _
*speechless...
11 bulan yang lalu
arnoeldi #39114
Lentea - Hoga
?
11 bulan yang lalu
liayulia #50967
_ _ _
Tak bs berkata2 lagi
11 bulan yang lalu
mumu96 #38921
@t ®oma 8:28
diam 1000 bahasa
11 bulan yang lalu
febyyanto #48561
HUT RI 68
Ka lia katakanlh yg sejujurnya

*ootdikit*
11 bulan yang lalu
arnoeldi #39114
Lentea - Hoga
Oklah klau bgtu
11 bulan yang lalu
liayulia #50967
_ _ _
Mumu,feby,arno @ begitulah kira2 :D
11 bulan yang lalu
arnoeldi #39114
Lentea - Hoga
Salah tulis tuh.. maksudnya "gak" bkn "hak" ibu.....
11 bulan yang lalu
arnoeldi #39114
Lentea - Hoga
Bgmana kira2 ?? Coba jelaskan lebih rinci
11 bulan yang lalu
liayulia #50967
_ _ _
Tak bisa berkata2 krn hnya bisa diam 1000 bahasa
11 bulan yang lalu
arnoeldi #39114
Lentea - Hoga
Gitu ya.. jadi hak bisa di ucapkan dgn kata2 ??
11 bulan yang lalu
liayulia #50967
_ _ _
Hak gimn maksudnya ? Lia taunya hak sepatu :D
11 bulan yang lalu
febyyanto #48561
HUT RI 68
Serem jga klo dteng krmhnya ,,,!!
11 bulan yang lalu
arnoeldi #39114
Lentea - Hoga
Makanya klau krrumahnya.. msuknya lewat dapur aja.. hehehehe
11 bulan yang lalu
zuhriii #51691
Surabaya-Sidoarjo
Serem bener ceritanyee~
11 bulan yang lalu
arnoeldi #39114
Lentea - Hoga
Gak jg klau sring di baca.. hehehehe
11 bulan yang lalu
puang99 #28911
Indonesia
Org yg tdk mau menerima takdir ...
11 bulan yang lalu
arnoeldi #39114
Lentea - Hoga
Gitu deh....
11 bulan yang lalu
gingtato #18514
Jawa Tengah
Dikuburkan kan lebih manusiawi, eee malah jadi meja tamu. Stress berat tuch
11 bulan yang lalu
arnoeldi #39114
Lentea - Hoga
Bkn lgi stres.. tpi udah streep.. hehehehe
11 bulan yang lalu
stefiez #32596
Makassar
Klo bertamu k rmh org itu
Psti sy bakalan liat trus kearah meja tamux
Takut ntar matax tiba" kebuka
X_X
11 bulan yang lalu
arnoeldi #39114
Lentea - Hoga
Makanya jalau mauki bertamu d rumahnya.. di dapur maki saja duduk.. jgn d ruang tamu
11 bulan yang lalu
stefiez #32596
Makassar
Entar duduk d dapur
Duduk diatas kompor
Salah" bs" nnti sy yg dijadiin meja tamu kedua T.T
11 bulan yang lalu
arnoeldi #39114
Lentea - Hoga
Memangnya kmu mau kah jg kalau jdi meja tamu ?
11 bulan yang lalu
stefiez #32596
Makassar
Wah tdk lah -_-
Hahahahahahaha
11 bulan yang lalu
Freedanella #45064
Bandung
Kalo malem , horror kali ._.
11 bulan yang lalu
arnoeldi #39114
Lentea - Hoga
Gak kok kalau sdh biassa bercakap2 dgn mejanya di malam hari.. hehehehe....
11 bulan yang lalu
daud99 #48663
pomalaa
Kasian mayat nya...
11 bulan yang lalu
arnoeldi #39114
Lentea - Hoga
Tpi bagi dia "bissa ji katanya"
11 bulan yang lalu
daud99 #48663
pomalaa
Iya sob, bisa dibilang dia cinta dgn tubuhx tapi dgn jiwax tdk.....
11 bulan yang lalu
TheD88 #51719
Pontianak
Waduh...law ane sich bakalan gk berani bertamu ap lg mlm jum'at kliwon. Takut tu org tb2 jd zombie
11 bulan yang lalu
arnoeldi #39114
Lentea - Hoga
Palingan zombie nya cari teh atau kopi
11 bulan yang lalu
gelanggang #51753
Lombok
Ngri gila apakah tu suami tak takut
11 bulan yang lalu
pittoo #47082
Makassar
Itu sama sj menyiksa istrinx
11 bulan yang lalu
arnoeldi #39114
Lentea - Hoga
Kalau pikiran kita yg sehat bgtu.. klau dia kan hak sehat.. jadi lahatin aja.. ahahahhaha..
11 bulan yang lalu
Rini11 #52177
Cirebon, Jawa Barat
Seharusnya mah di kubur tau-___- percuma kalo diawetkan, ttep ajh nnti bau busyuk :D
11 bulan yang lalu
[closed] #unknown
Gila ini mah
*Bantu Dongkrak deh
11 bulan yang lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
arnoeldi #39114
Lentea - Hoga