22
vote
Gambar preview Mayat Istri Di Jadikan Meja Di Ruang Tamu

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Mayat Istri Di Jadikan Meja Di Ruang Tamu

Mayat Istri Dijadikan Meja Ruang Tamu, Cinta suami bisa melebihi apapun. Hal tersebut bisa dilihat dalam cerita yang dikisahkan oleh Jeff Green. Dia begitu mencintai istrinya, saat sang istri meninggal, Jeff tidak ingin mengubur istrinya. Dia lalu membuat sebuah meja yang terbuat dari mayat istrinya.

Benarkah kisah ini?Dilansir dari situs urbanlegends.about.com, sebuah email dan foto cukup menggemparkan di tahun 2000.Jeff Green (32 tahun) dari Arizona kehilangan istri untuk selamanya. Sang istri, Lucy, yang dicintai meninggal karena sakit jantung dan meninggal di usia 29 tahun. Sebelum meninggal, Lucy mengatakan "Kita akan bertemu kembali di surga,". Tetapi perkataan itu tidak terlalu meyakinkan bagi Jeff.
Saat hari pemakaman, Jeff terlihat putus asa dan menghubungi petugas pemakaman untuk membawa mayat istrinya pulang. "Saya lebih suka memiliki dia di rumah daripada menguburnya tujuh meter di bawah tanah," ujar Jeff. Agar tidak busuk, Jeff memesan meja kaca khusus seharga Rp 60 juta. Jeff meletakkan meja yang berisi mayat istrinya sebagai meja di ruang tamu. Beberapa teman Jeff mengatakan bahwa meja itu sangat istimewa.Bukti Cinta Yang Gila Atau Kebohongan Semata?Jika membaca kisah seperti ini, Anda pasti berpikir "Wahh.. sebesar itukah cinta untuk sang istri hingga dia tidak ingin mengubur jasadnya?". Sayangnya, kisah ini dinilai sebagai kebohongan semata.
Masih dilansir dari situs yang sama, inilah analisa yang membuat kisah ini dianggap hoax atau kebohongan semata.

1. Tindakan ilegal. Hukum negara bagian Arizona untuk memproses jenazah adalah dikubur atau dikremasi dan diurus oleh rumah duka. Tindakan yang dilakukan Jeff, jika dia memang berasal dari Arizona, kemungkinan besar adalah ilegal karena melanggar ketentuan yang ada. Karena jenazah seharusnya dimakamkan dalam tanah, baik langsung atau memakai peti.

2. Tubuh akan membusuk. Jenazah manusia, diawetkan seperti apapun tetap akan mengalami pembusukan, apalagi jika hanya dimasukkan dalam peti kaca.

-->
Mayat Istri Di Jadikan Meja Di Ruang Tamu (Gambar 1)
Klik gambar untuk perbesar
tahun lalu
di ,
Direkomendasikan pembaca lain
62 komentar
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
arnoeldi #39114
Lentea - Hoga
Diskon/voucher terpopuler