16
vote
Gambar preview Membaca Karakter dari letak Cincin dijari tangan

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Membaca Karakter dari letak Cincin dijari tangan

Membaca Karakter seseorang dari letak Cincin dijari tangan
Jika anda sedang melihat orang memakai cincin, maka kurang lebihnya anda bisa membaca karakter orang tersebut dari cara ia meletakan cincin di jarinya.

1. Jika ia memakai cincin di jari telunjuk, menunjukan orang tersebut egois, emosional dan ingin menguasai.

2. Jika ia memakai cincin di jari tengah, berarti ia tipe orang yang memperhatikan segala hal yang berkaitan dengan kesejahteraan dan keselamatan.

3. Jika ia memakai cincin di jari manis, menunjukan ia adalah orang yang berminat dalam hal percintaan.

4. Memakai cincin di jari kelingking, menunjukan orang itu berminat dalam hal komunikasi, sosial dan bisnis.

5. Memakai cincin di ibu jari (jempol), menunjukan orang itu memiliki kemampuan menguasai situasi dalam kondisi yang tidak menyenangkan.

Sumber:
http://www.indospiritual.com/artikel_membaca-karakter-dari-cincin.html
tahun lalu
di
41 komentar
zw.st. #29250
Nothing
Buka lapak cenayang juga bro ☺
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
Iya bro,cari masukan sampingan,hahahha
tahun lalu
zw.st. #29250
Nothing
Komunitas mama-lemon Kah?
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
Bukan bro,ane komunitas sunligh,hahah
tahun lalu
zw.st. #29250
Nothing
Sepertinya bro biasa minum sunlight....(*otak jd cring)
╋Ɨɑ..╋Ɨɑ..╋Ɨɑ..╋Ɨɑ..╋Ɨɑ.  
tahun lalu
[closed] #unknown
Ah yg bnr om kul....kalo group sunlight masa peyutnya kyk roti bantal

*kabooooerrrr hahahaha
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
@zw n @ zee: hahahaa,kalian benar2 gak tahu yah? Gaptek kalee,sunlight itu bisa membersihkan lemak yang membandel didalam perut kita,hahahaha :)
tahun lalu
[closed] #unknown
Iyah...makanya aku gak percaya kalo om komunitas sunlight...perut om kyk roti bantal tanda" tebel lemak berlapis"...TOoiiNG!!TooiiNG!!...hahaha
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
@zee: tanya dulu ama Zw,ane ini postur tubuh kayek binarawan,perut berotot,ane fitness angkat besi,bukan angkat telur zee......hahhaah
tahun lalu
[closed] #unknown
@ om zw: is tat truuu??
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
@zee: betul zee......kalo gak percaya bole tanya zw.;)
tahun lalu
[closed] #unknown
Om kul...gak ada foto = hoax
Hahahahhahaha
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
Kalo mau foto gampang aja,lihat foto aktor arnold film terminator uda sama postur tubuhnya seperti ane,tau lihat ade ray juga hampir mirip,tapi tubuh ane lebih mantap.hahahaha
tahun lalu
zw.st. #29250
Nothing
@zee: 25 taon ƴƍ lalu si-OmCool itu impian para wanita, posturnya kyk atlet. Gw aja kalah ama beliau ☺Hë•⌣•hë•⌣•Hë•⌣•hë☺
tahun lalu
[closed] #unknown
25 taon lalu impian wanita...hmm...skrg tinggal angan" ya?
tahun lalu
zw.st. #29250
Nothing
Sekarang cmn buat bininya seorang kaleee
╋Ɨɑ..╋Ɨɑ..╋Ɨɑ..╋Ɨɑ..╋Ɨɑ.  
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
@zee n @ zw: terus terang yah? Umur ane memang bertambah,tapi postur tubuhnya tetap sediakala(anak muda) hahahahaha :))
tahun lalu
zw.st. #29250
Nothing
OmCool kyk "tua-tua keladi" ☺
tahun lalu
[closed] #unknown
BWUAHAHAHA palingan om kul" montok" kyk si otak =))hªª=Dhªª=Dhªª=))
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
Walahhh zee,tubuh ane gtu kekar dan berotot masa dibilang montok,padahal ada producer bollywood tawarkan ane main film Rambo ala bollywood,tapi ane tolak,karena postur tubuh ane gak sembarangan dipamerkan,hahahahaah
tahun lalu
kenaotak #28635
"BWUAHAHAHA palingan om kul" montok" kyk si otak =))hªª=Dhªª=Dhªª=))"
Proporsional zee.. Kalo kata teman gw monsi~montok seksi :D
tahun lalu
[closed] #unknown
@om kul" : justru yg gemesin tuh yg monsi" ituuuu qiqiqiqi
tahun lalu
kenaotak #28635
Om kul..anda dipanggil :p
tahun lalu
[closed] #unknown
@otak" : ssttt...om kul" lg sit ups...mempertahankan roti bantalnya XD
tahun lalu
kenaotak #28635
:D mungkin :)
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
@Zee n @ kenaotak: sabar yah?.......ane sedang shooting nih,hahahahah
tahun lalu
kenaotak #28635
Kalo tessy termasuk tipe yg mana y om?
tahun lalu
dinajuniar #37489
Jakarta
Berarti tessy termasuk orang plinplan dong....abis semua tangan ada cincinnya
tahun lalu
kenaotak #28635
Hahah..bisa jg dia tipe galau :D
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
@Ootak: kalo tessy itu namanya dukun bro......hahahaha
tahun lalu
kenaotak #28635
Pantesan laris :D
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
Gimana gak laris,kan zee yg bantuin eloo,si gadis cantik dari poon melati........hahahaha
tahun lalu
[closed] #unknown
Ini satu lagi murid mama lemon =))hªª=Dhªª=Dhªª=)) join usaha ama om zw yah? Qiqi
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
Hahahah,gak lah Zee,saya lihat banyak orang memakai cincin di jari tangan yg berbeda ,makanya ane cari maknanya apa zee,heheeh (mungkin ada yg ngak tahu.kebanyakan tahu jari manis aja) hahahaha
tahun lalu
[closed] #unknown
Biasa kalo beli cincin" aksesoris yg udh jadi...kdg lingkarnya gak pas...jd musti dicoba" masuk ke jari yg mana...jd se pas nya aja...ternyata posisinya ada artinya ya
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
Iya zee,jgn karena ukurannya gak cocok,maka kita sembarangan make ke jari tangan ,asal jgn jari telunjuk aja,hahahah
tahun lalu
iyoedHs #35395
Bekasi
Klo gak pake cincin tandanya apa?
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
Kalo gak pake cincin itu tandanya Bokek sob?....hahahaha

#bercanda :)
tahun lalu
chyrus #37387
Killer Queen
Heuheu benarkah??kalo nda suka pake cincin gimana? :d
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
Kalo gak suka pake cincin tandanya Pelit......hahahaha :)

#bercanda :)
tahun lalu
chyrus #37387
Killer Queen
Nda segitunya kalee,,┣┫Ū=D┣┫Å:Dª>Å┣┫\=D/ªÅ┣┫ム:)
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
coolman #32289
Who am I