13
vote
Gambar preview Memilih Batu Cincin berdasarkan Bulan Kelahiran

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Memilih Batu Cincin berdasarkan Bulan Kelahiran

*Januari - Garnet:

Batu kelahiran untuk bulan ini adalah garnet, dulu di percaya punya korelasi dengan darah.
Batu ini dipercaya bisa melindungi sang pemakai dari mimpi buruk, dan dipercaya menjadi penunjuk arah keluar dari kegelapan.
Garnet adalah bebatuan yang tahan lama dan awet, dengan keindahan tiada tara.
Biasanya garnet berwarna merah gelap,
namun juga terdapat dalam varian warna yang luas,
jadi cocok untuk selera bulan Januari.

*Februari - Amethyst:

Dongeng mengatakan bebatuan ini biasanya di kaitkan dengan ketenangan, perlindungan dan kedamaian.
Batu ini juga biasanya juga bisa digunakan sebagai penghalus kulit, pencegah kebotakan, dan juga perlindungan dari tindak kejahatan, jadi batu ini sangat berharga.
Amethyst biasanya berwarna ungu, dan bisa juga berwarna lilac pucat.
Dengan kata lain, kita bisa dapatkan amethyst berwarna ungu gelap, yang artinya batu ini seakan memperkaya kita.
Batu ini sangat sulit di asah, ketebalan dan kekerasan batu ini menjamin usianya yang sangat panjang.

*Maret - Aquamarine:

Aquamarine, biasanya melambangkan pertemanan atau cinta, pengasihan, harapan dan kesehatan.
Batu ini dulu dianggap sebagai pelindung para pelaut.
Sebagaimana nama yang diberikan pada batu ini, warnanya hijau-kebiru2an dan terlihat sangat berkilau.

*April - Diamond:

Salah satu bebatuan yang paling populer dalam sejarah,
Diamond adalah batu kelahiran untuk bulan ini.
Batu ini melambangkan cinta, keabadian, dan kekuatan.
Batu ini acap kali di anggap sebagai bebatuan nomor 1 untuk urusan percintaan, contohnya untuk cincin pertunangan dan pernikahan.
Diamond sangat kuat dan sulit di bentuk, namun kilau gemilang yang di pancarkan oleh batu ini sangat memikat mata (para wanita tentunya).


Next»
Memilih Batu Cincin berdasarkan Bulan Kelahiran (Gambar 1) Memilih Batu Cincin berdasarkan Bulan Kelahiran (Gambar 2)
Klik gambar untuk perbesar
bertahun-tahun yang lalu
di
26 komentar
exmore #15318
Jakarta
*Mei - Emerald:

Emerald adalah batu yang sangat indah, yang biasanya di lambangkan dengan kesehatan dan penyembuhan.
Batu ini sering kali di lambangkan dengan kemampuan untuk melihat masa depan, melabeli batu ini dengan reputasi Magis.
Bebatuan hijau terang ini sangat menarik dilihat, keindahan dan kekayaan bahan batu ini membuatnya cocok sebagai perhiasan.

*Juni - Pearl:

Pearl yang elegan adalah batu kelahiran untuk bulan Juni, batu ini perlambang kepatuhan dan kejujuran.
Membuat batu ini terlihat seperti batu kelahiran yang bersifat 'baik'
Batu ini juga biasa di lambangkan dengan kesuksesan dan pernikahan yang awet.
Batu yang bulat dan menakjubkan ini terdapat dalam banyak variasi warna dan ukuran.
Pearl bisa terlihat menakjubkan tapi juga sederhana, cocok sebagai hadiah yang membuat bangga orang yang memakai-nya.

*Juli - Ruby:

Batu ini adalah perlambang perlindungan dan keselarasan.
Batu ini sudah di tambang sejak dahulu kala, mengingat keindahan yang di pancarkan.
Dengan warna merah pekat, Ruby adalah batu menakjubkan yang akan 'menghidupkan' dan memperindah perhiasan apapun.
Bebatuan ini punya kesan unik, 'kabur', dan kasar yang akan menyenangkan siapapun.

*Agustus - Peridot:

Peridot dipercaya melambangkan perlindungan terhadap kejahatan dan teror malam?.
Bebatuan ini dipercaya sebagai penguat khasiat penyembuhan obat2an.
Dengan hijau lemon sebagai warnanya, batu ini adalah produk dr gunung berapi, dan terdapat dalam banyak bentuk dan ukuran.
Batu ini memberikan pemakainya energi yang unik, karena batu ini kuat dan tahan lama.

Next»
bertahun-tahun yang lalu
exmore #15318
Jakarta
*September - Sapphire:

Sapphire adalah batu kelahiran yang di asosiasikan untuk bulan September,
batu ini melambangkan kesetiaan dan kesucian,
dan juga ramalan untuk masa depan.
Ada premis mengatakan bahwa semakin berkilau batu ini,
maka semakin setia dan jujur sang pemakai.
Batu ini terlihat luar biasa untuk segala perhiasan,
khususnya bila di sandingkan dengan Emas putih dan Platinum,
Bagaimanapun juga Sapphire tersedia dalam warna lain, contohnya Biru.
Batu yang kuat dan tahan lama ini bisa diwariskan untuk generasi penerus sang pemakai.

*Oktober - Opal:

Batu kelahiran bulan Oktober adalah Opal,
sebuah batu yang melambangkan kemurnian, harapan dan kepolosan.
Bebatuan ini juga dikaitkan dengan kemampuan penyembuhan, pertemanan, dan emosi.
Maka batu ini sering disebut2 dalam dongeng.
Batu tipe ini biasanya berwarna hitam atau putih.
Opal punya bentuk yang unik dan indah, membuat batu2 ini menarik dengan penampilan yang aneh namun eksotis.

*November - Topaz:

Topaz biasa di lambangkan dengan kebersihan, penyembuhan, dan kehidupan.
Sebagaimana sering dikaitkan dengan kekuatan dr Mitologi2 Yunani kuno.
Batu ini sering dikaitkan dengan kemampuan pemiliknya untuk 'menghilang' dalam situasi yang berbahaya.
Batu ini memiliki banyak varian warna, dengan kilau yang memukau.
Warna2nya antara lain, emas, biru, hijau pucat, merah muda, dan merah.
Sebagai sebuah batu yang menarik, Topaz memancarkan keindahan sekaligus kekuatan.

*Desember - Turquoise:

Batu yang berharga ini dipercaya melambangkan kebahagiaan dan keberuntungan.
Membuat batu ini sangat populer selama berabad2.
Turquoise mempunyai varian warna mulai dari biru sampai hijau ke biru2an, atau hijau muda, bentuk batu ini agak kurang lazim, namun menarik membuatnya sangat pantas di jadikan perhiasan untuk di koleksi.

[End]
bertahun-tahun yang lalu
FanChan #84
Getting old :)
dimana beli nya ya.. >.<"
bertahun-tahun yang lalu
exmore #15318
Jakarta
Banyak fan ..tapi ati2 ketipu ..mesti bener2 dapat yg asli
bertahun-tahun yang lalu
cuycuya #13840
The Rain City
Klo batu ginjal..
bertahun-tahun yang lalu
Moena28 #10883
Bee Aceh
Itu utk bulan stelah desember sblum januari hehee...
bertahun-tahun yang lalu
exmore #15318
Jakarta
Jii媪aªªåªªåннн
bertahun-tahun yang lalu
KhadaffiHisa #1989
Kuta, Bali
Nitip komen dulu ntar di baca abis pulang kerja
bertahun-tahun yang lalu
exmore #15318
Jakarta
Šíp šíp ƗƗe̲̅e̲̅≈ƗƗe̲̅e̲̅≈ƗƗe̲̅e̲̅≈ƗƗe̲̅e̲̅≈ƗƗe̲̅e̲̅
bertahun-tahun yang lalu
Moena28 #10883
Bee Aceh
Pngen yg Peridot :))
bertahun-tahun yang lalu
exmore #15318
Jakarta
Gud ..brad
bertahun-tahun yang lalu
MargarithA #14070
Never Say Die
*Nah, kalo Batu Bata??? Ciri" apa tuh?
hehehehhe
bertahun-tahun yang lalu
Cileungsi,West Java
Itu ciri2 klo LPG dh mw hbs..he he
bertahun-tahun yang lalu
MargarithA #14070
Never Say Die
LPG apaan yah Om?

#taunya SPG :p
bertahun-tahun yang lalu
exmore #15318
Jakarta
Jii媪aªªåªªåннн ..buat bikin rumah brad
bertahun-tahun yang lalu
MargarithA #14070
Never Say Die
Rumah brad??? Oooh rumah roti yah artinya?

#perutKu jadi bunyi :D
bertahun-tahun yang lalu
exmore #15318
Jakarta
=-?      "=-?"
      ((      
<X_X>_) GubraKK..
bertahun-tahun yang lalu
MargarithA #14070
Never Say Die
Tuhkann, Om nya jadi gubrakkk!!
Gak kuat semennya,apa omnya ♈ªϞƍ genderang yyahhh booo
Wkwkwkwk... Piss ah
bertahun-tahun yang lalu
exmore #15318
Jakarta
Kalo laper ke KFC aja ..ƗƗe̲̅e̲̅≈ƗƗe̲̅e̲̅≈ƗƗe̲̅e̲̅≈ƗƗe̲̅e̲̅≈ƗƗe̲̅e̲̅
bertahun-tahun yang lalu
crockoaches #2093
Selimut Tetangga
Saya lahir bulan Juni, dan saya pengguna blackberry pearl
bertahun-tahun yang lalu
exmore #15318
Jakarta
Woww ..pas bangeeet ƗƗe̲̅e̲̅≈ƗƗe̲̅e̲̅≈ƗƗe̲̅e̲̅≈ƗƗe̲̅e̲̅≈ƗƗe̲̅e̲̅
bertahun-tahun yang lalu
Cileungsi,West Java
Batu peridot bru dgr y bro..beli dmana..
bertahun-tahun yang lalu
exmore #15318
Jakarta
Coba cari info brad di mbah google
bertahun-tahun yang lalu
elgareva #11408
....Periiidoottt....     :))
bertahun-tahun yang lalu
exmore #15318
Jakarta
˚°º•ўϋϋϋ•
bertahun-tahun yang lalu
banyakbicara #64032
Indonesia#DKI JKT
numpang numpang mau ninggalin jejak
9 bulan yang lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
exmore #15318
Jakarta