45
vote
Gambar preview Mengubah Korek Gas Menjadi Sepeda Motor

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Mengubah Korek Gas Menjadi Sepeda Motor

Salam sejahtera dan salam saik buat bees samua

Pernah kepikir ngak barang disekitar kita bisa jadi kreasi yang emijing, wow dan Saik ini salah satunya..

bees bakal tidak menyadari bahwa benda-benda disekitar kita yang biasa kita gunakan untuk berbagai hal untuk membantu kegiatan manusia, ternyata bisa dirakit dan diubah menjadi benda lain yang juga bisa berguna, terutama diubah menjadi barang seni. Salah satunya adalah korek api ini. Kamu tidak menyangka bahwa komponen-komponen dari dalam korek ini bisa diubah menjadi miniatur motor! Hah?! Seperti Transformer! keren bukan. Pengen tau bagaimana merangkai tiap komponen-komponennya?!

Gambar lebih lengkap bisa meluncur ke TKP..
Sumber : http://keluargapataros.com/articles/46/kreasi-keren-mengubah-korek-gas-menjadi-sepeda-motor
Mengubah Korek Gas Menjadi Sepeda Motor (Gambar 1) Mengubah Korek Gas Menjadi Sepeda Motor (Gambar 2) Mengubah Korek Gas Menjadi Sepeda Motor (Gambar 3)
Klik gambar untuk perbesar
161 komentar
gazzetebelle #25067
@ayyunda14
Kreativitas buat yg suka ngerokok nih,
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Ga harus yg suka rokok tukang las ama tukang isi ulang korek juga bisa

Makasih kakbell
tahun lalu
gazzetebelle #25067
@ayyunda14
Yaa emang sih, Vu buat pic uniknya :D
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Makasih ya kakbell
tahun lalu
Yogyakarta
Karen yaaa.. Kreatif bgt.. VU
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Iya kakjos kreatif ni..bisa jadi inspirasi..

salken member jogja
tahun lalu
Yogyakarta
Sippp.. Salken juga. :D
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Kakjos kayakna uda salken kok dulu..hehe
tahun lalu
Yogyakarta
Iyaaa dehh kyknya. Lupa aq.. Hihihi.. :D
tahun lalu
riyankribo #2776
Kuncen Gardu Listrik
Cuma miniatur doang yah, ga bisa jalan
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Bisa kok jalan dimainin kayak anak kecil ..geng..geng
tahun lalu
riyankribo #2776
Kuncen Gardu Listrik
Maksudnya dinaekin gitu kaya motor2 biasa
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Ya ngak dung kakriy..dipegangin aja
tahun lalu
riyankribo #2776
Kuncen Gardu Listrik
Ah ga seru
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Kalo seru gmn dong
tahun lalu
ijin share
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Mbayar pajak nat..
tahun lalu
"Sabar itu indah"
Arif bayarin nat

*(٥ ‾-ƪ‾) (٥ ‾-‾)-σ •  


===┌( ¯ д¯)┘ ƘaªƁoº°ºoƦƦ  
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
cegat
(ง •̀_•́) ︻╦̵̵̿╤── \(˚☐˚")/
mana bayarnya
tahun lalu
"Sabar itu indah"
(˘̩̩̩_˘̩ƪ) yah ketangkep deh

Ni *sodorin uang cebu
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Kurang cibu kakrip..tambah seceng..
tahun lalu
"Sabar itu indah"
gg ada lagi de ni juga tingal 5 rbu buat ongkos pulang (˘̩̩̩_˘̩ƪ)
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Tak anter pulang kakarif..rumahnya masih dipondok indah nanti bareng danung ja..
tahun lalu
"Sabar itu indah"
Oke kalau gtt

*sodorin duit goceng buat ongkos
tahun lalu
bahhhhhh
tahun lalu
danyankmetal #24939
@vomitricide
kleatip
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Kata ini mengikuti mulut ya omdany
tahun lalu
danyankmetal #24939
@vomitricide
ea kaka X_x
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Kmn aja omdany >_<
tahun lalu
danyankmetal #24939
@vomitricide
yee ada juga sampeyan yang kemana aja *pokdung
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Iyah kebalik ya om..maklum acara natal dan taon baru numpuk sampai lupa makan, rumah, rokok, apalagi TCV tapi ngak lupa kok sama omdany..
tahun lalu
danyankmetal #24939
@vomitricide
lupa makan ama lupa rokok nggak mungkin banget :p
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Tau aja ni omdany..
tahun lalu
Warnasaka #21847
Londonesia
Kreatif + Kerenn

Vote Up
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Makasih kawar
tahun lalu
Warnasaka #21847
Londonesia
Sama-sama :)
tahun lalu
"Sabar itu indah"
*nyimpet pot

(o˘з˘) siul...siul.... ♪♬♪♬♪
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
X_x kok disimpen karif..jangan banyak (o˘з˘) siul...siul.... ♪♬♪♬♪ kembung lo
tahun lalu
"Sabar itu indah"
Iya kaga banyak ko cuman 3 truk doang
(o˘з˘) siul...siul.... ♪♬♪♬♪
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
3 truk tapi gandeng semua gak ntu karif
tahun lalu
"Sabar itu indah"
Engga -_-" cuman truk biasa
tahun lalu
cypta.cipcip #13971
Love kuching ^^
Waw... Bener2 kreatif. Tapi sayangnya berukuran mini.
tahun lalu
"Sabar itu indah"
Iya lah bang ukuran mini mna ada korek gas yang ukuran jumbo -_-"
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Korek gas jumbo ada kok,,(o˘з˘) siul...siul.... ♪♬♪♬♪
tahun lalu
"Sabar itu indah"
Tpi gg ada kan kalau di jadi'in miniatur yang bisa di pke ? (o˘з˘) siul...siul.... ♪♬♪♬♪
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Iya ini aja baru nemu kok karif..ngak maul siul..
tahun lalu
cypta.cipcip #13971
Love kuching ^^
Iya ada lho korek api gas berukuran jumbo, kalo tak salah made in China
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Iya pak cip..biasa pegang korek ngak kepikiran sampai kesitu..

klo ngak mini nanti malah dipajang di dealer motor dung pakcip?!
tahun lalu
cypta.cipcip #13971
Love kuching ^^
Bener jugak >,<
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Lumayan dari sekian korek yang kupunya klo bisa dibikin kayak gini bisa buat pajangan..keren dan saik
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Ah bang cip ada2 aja, klo mau di bikin gede di bawa aja ke cucunya mak erot.
Eeh
tahun lalu
cypta.cipcip #13971
Love kuching ^^
Beuh...mana bisa mak erot gedein korek api
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Ya kali gtu,
Lha emank mak erot gedein apa kang cip *muka polos*
tahun lalu
radzha #32274
Bandung
Bagi ilmuy dong
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Wadoh ilmu apa ni kakrad..ilmu saik..aq punya
tahun lalu
"Sabar itu indah"
Kasih ilmu santet de (ง •̀_•́)ง
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Jangan santet aq kakrif
tahun lalu
"Sabar itu indah"
kaga bakal ko yng di santet cuman yang korupsi
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Yang kuropsi uda jangan disantet dibiarkan aja nanti uda ada yang bales kok
tahun lalu
"Sabar itu indah"
kalau di biarin nanti ngelunjak

tahun lalu
radzha #32274
Bandung
Bagi2
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Kalo bagi donat mau ngak kakrad
tahun lalu
"Sabar itu indah"
arif gg di bagi dari tadi nunguin (•͡˘ε˘ •͡ )
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Donat mau karif..sini sini *olesinmeses
tahun lalu
"Sabar itu indah"
Mau nya donat kotak gg mau yng bulet
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Klo kotak namanya Tipi bukan donat kakrif
tahun lalu
"Sabar itu indah"
Ya udah deh kulkas aja (ง •̀_•́)ง
tahun lalu
entajax #27841
Di mana saja
.    \\\|||///    
ː̗̀ ː̗̀ ( ⊙ ⊙ ) ː̖́ ː̖́        
         0         "".  ώ☺ώ   ""  
     _/\_
          
      
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Wah jangan koprol
tahun lalu
Mustoocool #15336
BersamaMU
Kreatif
Miniatur moge.
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Makasih kakmus bikin yuk
tahun lalu
Mustoocool #15336
BersamaMU
Yuk yuk kapan?
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Aq tak kumpulin korek dulu kakmus
tahun lalu
Bekasi
Kreatifitas tingkat tinggi
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Iya kak makasih uda mampir
tahun lalu
zw.st. #29250
Nothing
Kreatif... Boleh tuh coba...
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Hayuk dicoba kakzw *bagikorek
tahun lalu
zw.st. #29250
Nothing
Ambil nihhhhhh....
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Rokoknya kak
tahun lalu
zw.st. #29250
Nothing
Nih sekalian tangkep ٩(̾●̮̮̃̾•̃̾)۶︻╦╤─ ------------»»
DOORRR !!!  
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Kakzw ada apa dengan dirimu..*big hug
tahun lalu
zw.st. #29250
Nothing
ᵘϑά ketangkep blom? Hέ:Dhέ=Dhέ=))hέ<=-P
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Belum kak habis mandi susu ya..
tahun lalu
zw.st. #29250
Nothing
Cew yah abiz mandi susu ♧=Dh̲̣̣̣̥ɑ̤̥̈̊h̲̣̣̣̥ɑ̤̥̈̊h̲̣̣̣̥ɑ̤̥̣̣̥̈̊ɑ̤̥̈̊h̲̣̣̣̥ɑ̤̥̈̊h̲̣̣̣̥ɑ̤̥̈̊=D♧ ...
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Kok jadi aq yg mandi susu..
tahun lalu
zw.st. #29250
Nothing
Katanyaaaa pengen mulus kayakkkkkk.... Siapa yach? Lupa dah...
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Kayak anita cerlibell kak bisa ngak?klo mandi madu gmn
tahun lalu
zw.st. #29250
Nothing
Dah nung loe diam ªjª ya... Nih tak siram pake maduuuuuuu "̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ ๑ˆ⌣ˆ๑ "̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇  gmn hasilnya?
tahun lalu
peyozthoq #20868
.͡▹Reyes de Europa
Wah bener2 KaDanung Kereaktif  ee.. Kreatif kamsudnya, VU
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Makasih kayoz..ngak nyangka ya bisa dibikin motor bsk ide bikin mobil ah
tahun lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
Wow...kreatif sangat :D
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Dari benda yang biasa kita liat dan pegang bisa jadi nilai seni omMD
tahun lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
Ho'oh ....wadoohhh banget deh kreatifitasnya :D
tahun lalu
zw.st. #29250
Nothing
Da.....nung gitu loh
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Kenapa kakzw ada yang salah kah dengan saya
tahun lalu
zw.st. #29250
Nothing
Gak ɑϑɑ ƴƍ salah koq. Kalo gak kreatif bukan danung namanya ♧=Dh̲̣̣̣̥ɑ̤̥̈̊h̲̣̣̣̥ɑ̤̥̈̊h̲̣̣̣̥ɑ̤̥̣̣̥̈̊ɑ̤̥̈̊h̲̣̣̣̥ɑ̤̥̈̊h̲̣̣̣̥ɑ̤̥̈̊=D♧ ...
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Makasih kakzw nih donat  O  buat kakzw
tahun lalu
zw.st. #29250
Nothing
Tar muka gw ‎ȷα∂i O... Gakkkk, mau
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Dari pada jadi Z malah gmn
tahun lalu
rik212 #24774
Waduh telat..kerennn danung..saikkkk
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Hayo pasti kakrik ngabisin jajan sisa natal dulu tho baru klihatan..iya kakrik keren perokok bisa nyobak hal baru selain mainin rokok terus..makasih karik
tahun lalu
rik212 #24774
Lagi mules danung....hehehehe,untung cowo bukan cewe
Aku pernah ngepost kaya gini juga sih sebenarnya tapi abaikan aja yah.ssstt jangan ampe kedengaran yg lain....hehehehe...saikkk danung..


Sama2 danung..
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Jiah tadi lupa cari post dulu makasih ya kakrik bsk lebih teliti deh...saik
tahun lalu
rik212 #24774
Its oke....jarang aku liat danung ngepost juga..jadi. Danung ngepost dah nilai point di topik rekor unik...hahahahaha
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Iya uda lama ngak exis di TCV tadi nemu itu jadi pingin post..maklum kerjaan buanyak kakrik..kak nanti bikin ronda ya..tetep dukung kakrik
tahun lalu
rik212 #24774
Sorry link postku punya kuedit ilangin aja yah...hehehe
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Kenapa dihapus kak gpp juga kok..baru kali ini kok aq malu sama lepel >_<
tahun lalu
rik212 #24774
Ga boleh lama2...kecemburuan sosial ntar...hahahahaa
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Makasih ya kakrik besok kudu traktir
tahun lalu
leocarelli #15670
Borneo city
Sangat kreatif..vu
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Makasih kakleo
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
Nung bikinin buat gw ya :)
Gak mau tau pokoknya bikinin (titik)
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Besuk tak bikinin yang mobil aja bangnoz biar ngak kehujanan..soalnya skrng musim hujan..
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Vu
Vu
Vu
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Makasih kakblek
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Dana ava'y lucu,
Film fav kponkan.
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Dana?>,< iya kak lucu ntu?
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Salah tulis ntu,
Danu mksd'y.
Ava'y namanya agnes klo ga slah ya ^^
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Iya kakblack namanya agnes dan di pilmnya pas pegang pipi bunyinya plukplok
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Iya trus diomelin sama dokter Gru
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Iya kak suka juga ya ma filmnya
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Wah itu klo sehari aja bisa di setel puluhan kali,
Ampe hafal sama filmnya. ^^
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Aq malah belum liat full movienya?>_<
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Jiah gubrak.
*terjun dr tol*
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
cuma liat trelernya di youtube jangan terjun kak sini aja makan donat sma danung
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Hhhmmm kalo agnes itu kan sneng banget sama unicorn, qo ini malah donat? ^^
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Agnes setelah tak angkat jadi anak angkat aq sekarng jadi suka donat kakblack..dia sudah lupa rasa unicorn, apalagi popcron
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Aih unicorn itu boneka, bkn makanan
*gantung diri*
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
WAh jadi malu pasang ava ini tapi gatau apa2 *diem dipojokan
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Wah mungkin danung kurang beruntung ketemu blacktro ^^.

Aih ngapain malah ke pojokan.
Sini *ajakin ngeteh sari w*ngi
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Langsung brosing agnes..biar tau..

Ini teh apa susu
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Jiah emank ada di mbah google, nton filmnya klo mau tau.
Tadinya mau bikin teh tp malah nuangin susu.
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Sekarang ntu apa yang gada di mbah gogel..harus nonton ni film..

jadi ini tehsusu kak
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Aih avanya di ganti lg,
Di comment ga nih? ^^
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Aduh ampun kakblack di uda nemu full movienya..tapi masih bafering nanti aja liatnya...*jabat erat
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Hahaha iya lah sizenya kan gede bgt ^^
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
BEsuk dah ane curhat 4 mata sama kakblack klo uda nonton
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Aih kaya tukul donk sya dan 4 mata ^^
tahun lalu
yogipw #17746
DI MANA2
Mantap
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Apanya yg mantap kayog post apa poster?hehe
tahun lalu
mr.brown #20235
SoLo
Kerennnnnnn VU
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Makasih kakbro
tahun lalu
IN1ndr4 #31601
Sweet home's
Kereeen Ợ̥k̶̲̥̅̊ ε̲̣̣̣̥ěγ̲̣̣̥ (y)Sєє̲̣̣̣̥ϊϊƤ ;)
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Makasih kakindra
tahun lalu
IN1ndr4 #31601
Sweet home's
Masa sama... Dee
tahun lalu
vinachrist #10820
Jekardeh
keren sangad... ^_^

bikinin dunk mas danung...
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Mungkin keisengan orang bisa berbuah seni..Iyah nanti bikin buat kakvin..tapi jangan buat jalan2 ya kak
tahun lalu
gingtato #18514
Jawa Tengah
Kreatif n keren
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Makasih omging
tahun lalu
miftahfarid #32258
Tangerang
Kreatif
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Iya kakmif..makasih.
tahun lalu
Keren uey,,,
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Iya kakgerai..makasih
tahun lalu
oneman #46334
Di planet bumi
keren tapi gua juga udah buat walau tak sebagus yg di gambar
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Cayo bsk buat lagi tapi jangan pakai merk t*kai
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Ahh notip'y muncul lg kaknung,
Jd inget dipost ini awal perkenalan sma kaknung :)
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Tekling ojan..ntu kakone yg munculin
tahun lalu
bLacktroj4n #32019
#33328 :)
Haiz main'y lasar nih, tekling2 mulu -,-"
Nemu aja dia post lama -,-"
tahun lalu
AaJoyLc #42701
Te o pe be ge te
:D
tahun lalu
Danung #13828
Asl pls..~
Makasih kakAa
tahun lalu
AaJoyLc #42701
Seeeppp... :D
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
Danung #13828
Asl pls..~