17
vote
Gambar preview Menteror Polisi dengan 999 panggilan...ckckckck!

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Menteror Polisi dengan 999 panggilan...ckckckck!

Hollaa Bees.... :-)

Pernah gak Bees ngerjain polisi melalui telepon?
Kalo gw siy gak berani dehhh...bahaya banget!

Tapi beda dengan seorang pengangguran wanita di Fenton, Staffordshire yang hanya karena bosan atau boring lalu ngerjain polisi dengan menteror polisi sebanya 999 kali dalam waktu 6 (enam) hari dengan menggunakan gadget Blackberry dan 3 simcard.... wuihhh...nekat banget!  >,<

Terus terornya itu bernada ancaman "akan menghancurkan mobil polisi dan menyerang polisi dengan semprotan merica... >,<

Karena tingkah lakunya yg mengganggu ketentraman polisi, maka Yasmin Adams dikenakan sanksi sebagai tahanan luar selama 24 bulan dan harus membayar sebesar £85 atau 85 poundsterling...

Diduga, Yasmin melakukan hal ini karena masalah dalam keluarganya dan juga karena pengaruh minuman keras...

Waduhhh...mba Yasmin adams, koq ya nekat bener siyy ngerjain polisi...?? xixixixi

So Bees, gimana menurut kamu kelakuan mbak Yasmin adams ini..? Terus..pernah gak Bees ngerjain orang dengan telepon gelap? kl gw pernah ngerjain Restoran cepat saji dgn menelpon utk nganter ke alamat temen... akhirnya temen gw yg kelabakan mbayar..xixixi
Menteror Polisi dengan 999 panggilan...ckckckck! (Gambar 1)
Klik gambar untuk perbesar
bertahun-tahun yang lalu
di
Direkomendasikan pembaca lain
48 komentar
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
Diskon/voucher terpopuler