17
vote
Gambar preview Menteror Polisi dengan 999 panggilan...ckckckck!

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Menteror Polisi dengan 999 panggilan...ckckckck!

Hollaa Bees.... :-)

Pernah gak Bees ngerjain polisi melalui telepon?
Kalo gw siy gak berani dehhh...bahaya banget!

Tapi beda dengan seorang pengangguran wanita di Fenton, Staffordshire yang hanya karena bosan atau boring lalu ngerjain polisi dengan menteror polisi sebanya 999 kali dalam waktu 6 (enam) hari dengan menggunakan gadget Blackberry dan 3 simcard.... wuihhh...nekat banget!  >,<

Terus terornya itu bernada ancaman "akan menghancurkan mobil polisi dan menyerang polisi dengan semprotan merica... >,<

Karena tingkah lakunya yg mengganggu ketentraman polisi, maka Yasmin Adams dikenakan sanksi sebagai tahanan luar selama 24 bulan dan harus membayar sebesar £85 atau 85 poundsterling...

Diduga, Yasmin melakukan hal ini karena masalah dalam keluarganya dan juga karena pengaruh minuman keras...

Waduhhh...mba Yasmin adams, koq ya nekat bener siyy ngerjain polisi...?? xixixixi

So Bees, gimana menurut kamu kelakuan mbak Yasmin adams ini..? Terus..pernah gak Bees ngerjain orang dengan telepon gelap? kl gw pernah ngerjain Restoran cepat saji dgn menelpon utk nganter ke alamat temen... akhirnya temen gw yg kelabakan mbayar..xixixi
Menteror Polisi dengan 999 panggilan...ckckckck! (Gambar 1)
Klik gambar untuk perbesar
bertahun-tahun yang lalu
di
48 komentar
denozonline #5634
Teh cepe
sesuatu yg berlebihan memang gak baik, bahkan iseng berlebihan jg gak baik >,<
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Keep Calm ajaa... :p
iyaahhhh...
Denoz ndili suka ngisengin orang gak..?  :p
bertahun-tahun yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
Ngga juga, paling colek2 doang... (>̯-̮<) xixi....•°
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Keep Calm ajaa... :p
beuhh...! colek2 jg kategori ngisengin orang noz.. >_<
bertahun-tahun yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
Oh yaaa,,, baru tau x_X
Kalo cipika cipiki? :)
bertahun-tahun yang lalu
gigitata #22245
‍‍
Wahh bisa gitu ya.. Hheheh..

Kalo aq sih paling ngerjain temen aja.. Jadi aq sama temen aq ngerjain temen q yg lain dngan ngirimin sms sampe beratus".. Apalgi kn suka dapet gratisan sms smpe beribu".. Jadi buat aksi kami ini gk perlu biaya besar.. Hhihi tapi kasian sih, hp temen q itu sampe rusak.. :P
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Keep Calm ajaa... :p
ihh...jahat ya gigi, henpon temennya ampe rusak tuh...xixixi
bertahun-tahun yang lalu
gigitata #22245
‍‍
Eh saya gk sengaja kok :p
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Keep Calm ajaa... :p
hehehe...skrg msh suka ngerjain gak..?  :p
bertahun-tahun yang lalu
gigitata #22245
‍‍
Udah tobat hhaha.. Itu sih jaman na masih muda dulu..
*sambil ngitung uban di kepala
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Keep Calm ajaa... :p
hahahaha...perlu bantuan gak ngitungin uban...? :p
bertahun-tahun yang lalu
gigitata #22245
‍‍
Boleh.. Boleh..
Per uban bayar k saya seribu ya.. ♓é² :p.. ♓é² :p.. ♓é² :p..
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Saya seringnya di kerjain cewe cewe >_<
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Keep Calm ajaa... :p
*kerjain ugeng ahh...*
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Catet vin mau pin BlackBerry apa nomer telepon?
bertahun-tahun yang lalu
peyozthoq #20868
.͡▹Reyes de Europa
BB aja *maaf vina lg sibuk sambungan anda d forward*
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
 :O BΔђђђ  X_X !!!

(✗╰_╯)=(-,☉)" ‎​Såɑɑkk!!!
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Keep Calm ajaa... :p
xixixixixi....
bertahun-tahun yang lalu
peyozthoq #20868
.͡▹Reyes de Europa
Dari kjadian diatas gw pling suka klimat "kl gw pernah ngerjain Restoran cepat saji dgn menelpon utk nganter ke alamat temen... akhirnya temen gw yg kelabakan mbayar..xixixi" trnyata vina iseng juga Ɣąäªª
╬╬ϱϱ˚°˚╬╬ϱϱ˚°˚╬╬ϱϱ˚...VU
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Keep Calm ajaa... :p
itu sisi lain dari seorang Vina...xixixixi
bertahun-tahun yang lalu
velisa #6963
Haha oppa heart ♥
Ya ampyuuuunn >< ada juga ya org yg tingkahnya unik gitu.. Hahaha, vina iseng juga ya :p tp waktu itu guw juga sih, kan kalo ditiang listrik suka ada pamflet penyewaan mobil kan? Pernah tuh guw pesen & sama kayak lo vin, dikirim ke alamat rumah temen guw. Eh besoknya di skolah, temen guw curhat soal mobil sewa itu yg dateng ke rumah.. Hahaha
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Keep Calm ajaa... :p
hahahaha...
gw yakin, temen lu pasti cm bs melongo wkt mobil sewaan dateng ke rmhnya... :D
bertahun-tahun yang lalu
evanss #2782
Jakarta
Mάů teLor Vina juga akh 999 "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮





Ƙªßoº°˚˚°ºoʀ
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Keep Calm ajaa... :p
Pesen 1 omelet telor ya vanns.... :-)
bertahun-tahun yang lalu
si.belang #22077
@ sarang lebah
Sy anak baek2 jd tdk pernah ngerjain orang dgn telp gelap. Dan lg, pulsa sy hanya cukup buat sms gelap, (╥﹏╥) hiks
bertahun-tahun yang lalu
velisa #6963
Haha oppa heart ♥
Aduh lang, kecian bener sihh kamoohh buat sms gelap aja, sinih dpt pukpuk dari akohh (_ _)ヾ(‘ロ‘)
bertahun-tahun yang lalu
si.belang #22077
@ sarang lebah
Pukpuk sambil transfer pulsa jg bole, biar bs praktekin telp gelap.nti V yg sy telp dlm kegelapan d, ​
◦°◦"̮♡hϱ♡hϱ♡hϱ♡"̮◦°◦  
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Keep Calm ajaa... :p
jiahhh... gak tlp gelap, tp sms gelap....
itu sodara kembar belang... >,<
bertahun-tahun yang lalu
si.belang #22077
@ sarang lebah
Ah masa sih?! Klo komen gelap gimana? Sodaranya siapa tuh? Ini sy komen di kegelapan, hohoho
bertahun-tahun yang lalu
dendrie #13490
dalam sujudku...
Pipin tukang ngerjain juga..?!?!?!

Kasiannya tukang delivery ordernya
(⌣́_⌣̀) [¬_ ¬!!]
bertahun-tahun yang lalu
velisa #6963
Haha oppa heart ♥
Apa jgn2 dendri yah kmrn jd mas2 delivery nya :p
bertahun-tahun yang lalu
dendrie #13490
dalam sujudku...
Kok tau sih Velisa?!?!
Jgn2 temennya pipin yg gak mau bayar nih

Bayar sini (˘˛˘)-c<ˇ_ˇ)  
bertahun-tahun yang lalu
velisa #6963
Haha oppa heart ♥
Aku bayar pake hatiku aja yahhh ;)
bertahun-tahun yang lalu
dendrie #13490
dalam sujudku...
Ciyee... Ciyeeee....
So sweet deh

(ノ ^_^)ノヘ(^_^ヘ)
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Keep Calm ajaa... :p
#eaaaaaa.....   :p
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Keep Calm ajaa... :p
yang kasiaan ya temen gw den...
nggak mesan tapi mbayar...xixixixi
bertahun-tahun yang lalu
dendrie #13490
dalam sujudku...
Tapi kan dimakan juga...

Pray for DO men ( ˘з˘)/(‾̩̩̩^‾̩̩̩)  
bertahun-tahun yang lalu
bluejeans #14433
Nowhere
Vote buat yasmin...

Klo ngerjain boss sering vin  ˆ⌣ˆ  
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Keep Calm ajaa... :p
kasiaann banget tuh bos lu blue...xixixixi
bertahun-tahun yang lalu
antikeh #1578
Light will guide u
Saya orangnya berbudi luhur jadi ga suka ngerjain orang lain..

Xixixi
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Keep Calm ajaa... :p
percaya koq.... :-)
bertahun-tahun yang lalu
antikeh #1578
Light will guide u
-̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸ŤђαϞĸ Ɣõú•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶̶™
bertahun-tahun yang lalu
kekeatthaariq #10560
£85 atau 85 poundsterling...
--> vin, biasanya kalau di'atau'kan itu adalah satuannya ke dalam rupiah :p

Anyway, bener2 konyol banget ya tingkah kebosanannya itu . Nama dy bisa kecatet dalam riwayat buku hitam :p
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Keep Calm ajaa... :p
hehehe...tinggal dirupiahkan aja ke...
kl ga salah 1 poundsterling nya sekitar 14 ribuan deh... :)
bertahun-tahun yang lalu
LiandoEndra #7399
The Truly Arjuna
Pantesan yasmine jarang muncul di TCV

Rupanya... Kelakuannya.... >,<"
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Keep Calm ajaa... :p
hahahaha...bkn yasmine tcv lili... :p
bertahun-tahun yang lalu
LiandoEndra #7399
The Truly Arjuna
Macaci??
bertahun-tahun yang lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
vinachrist #10820
Keep Calm ajaa... :p