17
vote
Gambar preview Menteror Polisi dengan 999 panggilan...ckckckck!

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Menteror Polisi dengan 999 panggilan...ckckckck!

Hollaa Bees.... :-)

Pernah gak Bees ngerjain polisi melalui telepon?
Kalo gw siy gak berani dehhh...bahaya banget!

Tapi beda dengan seorang pengangguran wanita di Fenton, Staffordshire yang hanya karena bosan atau boring lalu ngerjain polisi dengan menteror polisi sebanya 999 kali dalam waktu 6 (enam) hari dengan menggunakan gadget Blackberry dan 3 simcard.... wuihhh...nekat banget!  >,<

Terus terornya itu bernada ancaman "akan menghancurkan mobil polisi dan menyerang polisi dengan semprotan merica... >,<

Karena tingkah lakunya yg mengganggu ketentraman polisi, maka Yasmin Adams dikenakan sanksi sebagai tahanan luar selama 24 bulan dan harus membayar sebesar £85 atau 85 poundsterling...

Diduga, Yasmin melakukan hal ini karena masalah dalam keluarganya dan juga karena pengaruh minuman keras...

Waduhhh...mba Yasmin adams, koq ya nekat bener siyy ngerjain polisi...?? xixixixi

So Bees, gimana menurut kamu kelakuan mbak Yasmin adams ini..? Terus..pernah gak Bees ngerjain orang dengan telepon gelap? kl gw pernah ngerjain Restoran cepat saji dgn menelpon utk nganter ke alamat temen... akhirnya temen gw yg kelabakan mbayar..xixixi
Menteror Polisi dengan 999 panggilan...ckckckck! (Gambar 1)
Klik gambar untuk perbesar
tahun lalu
di
48 komentar
denozonline #5634
Will soon
sesuatu yg berlebihan memang gak baik, bahkan iseng berlebihan jg gak baik >,<
tahun lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
iyaahhhh...
Denoz ndili suka ngisengin orang gak..?  :p
tahun lalu
denozonline #5634
Will soon
Ngga juga, paling colek2 doang... (>̯-̮<) xixi....•°
tahun lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
beuhh...! colek2 jg kategori ngisengin orang noz.. >_<
tahun lalu
denozonline #5634
Will soon
Oh yaaa,,, baru tau x_X
Kalo cipika cipiki? :)
tahun lalu
gigitata #22245
‍‍
Wahh bisa gitu ya.. Hheheh..

Kalo aq sih paling ngerjain temen aja.. Jadi aq sama temen aq ngerjain temen q yg lain dngan ngirimin sms sampe beratus".. Apalgi kn suka dapet gratisan sms smpe beribu".. Jadi buat aksi kami ini gk perlu biaya besar.. Hhihi tapi kasian sih, hp temen q itu sampe rusak.. :P
tahun lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
ihh...jahat ya gigi, henpon temennya ampe rusak tuh...xixixi
tahun lalu
gigitata #22245
‍‍
Eh saya gk sengaja kok :p
tahun lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
hehehe...skrg msh suka ngerjain gak..?  :p
tahun lalu
gigitata #22245
‍‍
Udah tobat hhaha.. Itu sih jaman na masih muda dulu..
*sambil ngitung uban di kepala
tahun lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
hahahaha...perlu bantuan gak ngitungin uban...? :p
tahun lalu
gigitata #22245
‍‍
Boleh.. Boleh..
Per uban bayar k saya seribu ya.. ♓é² :p.. ♓é² :p.. ♓é² :p..
tahun lalu
Calon Playboy
Saya seringnya di kerjain cewe cewe >_<
tahun lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
*kerjain ugeng ahh...*
tahun lalu
Calon Playboy
Catet vin mau pin BlackBerry apa nomer telepon?
tahun lalu
peyozthoq #20868
.͡▹#RESPECT
BB aja *maaf vina lg sibuk sambungan anda d forward*
tahun lalu
Calon Playboy
 :O BΔђђђ  X_X !!!

(✗╰_╯)=(-,☉)" ‎​Såɑɑkk!!!
tahun lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
xixixixixi....
tahun lalu
peyozthoq #20868
.͡▹#RESPECT
Dari kjadian diatas gw pling suka klimat "kl gw pernah ngerjain Restoran cepat saji dgn menelpon utk nganter ke alamat temen... akhirnya temen gw yg kelabakan mbayar..xixixi" trnyata vina iseng juga Ɣąäªª
╬╬ϱϱ˚°˚╬╬ϱϱ˚°˚╬╬ϱϱ˚...VU
tahun lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
itu sisi lain dari seorang Vina...xixixixi
tahun lalu
velisa #6963
Haha oppa heart ♥
Ya ampyuuuunn >< ada juga ya org yg tingkahnya unik gitu.. Hahaha, vina iseng juga ya :p tp waktu itu guw juga sih, kan kalo ditiang listrik suka ada pamflet penyewaan mobil kan? Pernah tuh guw pesen & sama kayak lo vin, dikirim ke alamat rumah temen guw. Eh besoknya di skolah, temen guw curhat soal mobil sewa itu yg dateng ke rumah.. Hahaha
tahun lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
hahahaha...
gw yakin, temen lu pasti cm bs melongo wkt mobil sewaan dateng ke rmhnya... :D
tahun lalu
evanss #2782
Jakarta
Mάů teLor Vina juga akh 999 "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮





Ƙªßoº°˚˚°ºoʀ
tahun lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
Pesen 1 omelet telor ya vanns.... :-)
tahun lalu
si.belang #22077
@ sarang lebah
Sy anak baek2 jd tdk pernah ngerjain orang dgn telp gelap. Dan lg, pulsa sy hanya cukup buat sms gelap, (╥﹏╥) hiks
tahun lalu
velisa #6963
Haha oppa heart ♥
Aduh lang, kecian bener sihh kamoohh buat sms gelap aja, sinih dpt pukpuk dari akohh (_ _)ヾ(‘ロ‘)
tahun lalu
si.belang #22077
@ sarang lebah
Pukpuk sambil transfer pulsa jg bole, biar bs praktekin telp gelap.nti V yg sy telp dlm kegelapan d, ​
◦°◦"̮♡hϱ♡hϱ♡hϱ♡"̮◦°◦  
tahun lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
jiahhh... gak tlp gelap, tp sms gelap....
itu sodara kembar belang... >,<
tahun lalu
si.belang #22077
@ sarang lebah
Ah masa sih?! Klo komen gelap gimana? Sodaranya siapa tuh? Ini sy komen di kegelapan, hohoho
tahun lalu
dendrie #13490
ToD selesai titik
Pipin tukang ngerjain juga..?!?!?!

Kasiannya tukang delivery ordernya
(⌣́_⌣̀) [¬_ ¬!!]
tahun lalu
velisa #6963
Haha oppa heart ♥
Apa jgn2 dendri yah kmrn jd mas2 delivery nya :p
tahun lalu
dendrie #13490
ToD selesai titik
Kok tau sih Velisa?!?!
Jgn2 temennya pipin yg gak mau bayar nih

Bayar sini (˘˛˘)-c<ˇ_ˇ)  
tahun lalu
velisa #6963
Haha oppa heart ♥
Aku bayar pake hatiku aja yahhh ;)
tahun lalu
dendrie #13490
ToD selesai titik
Ciyee... Ciyeeee....
So sweet deh

(ノ ^_^)ノヘ(^_^ヘ)
tahun lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
#eaaaaaa.....   :p
tahun lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
yang kasiaan ya temen gw den...
nggak mesan tapi mbayar...xixixixi
tahun lalu
dendrie #13490
ToD selesai titik
Tapi kan dimakan juga...

Pray for DO men ( ˘з˘)/(‾̩̩̩^‾̩̩̩)  
tahun lalu
bluejeans #14433
Nowhere
Vote buat yasmin...

Klo ngerjain boss sering vin  ˆ⌣ˆ  
tahun lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
kasiaann banget tuh bos lu blue...xixixixi
tahun lalu
antikeh #1578
Light will guide u
Saya orangnya berbudi luhur jadi ga suka ngerjain orang lain..

Xixixi
tahun lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
percaya koq.... :-)
tahun lalu
antikeh #1578
Light will guide u
-̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸ŤђαϞĸ Ɣõú•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶̶™
tahun lalu
kekeatthaariq #10560
£85 atau 85 poundsterling...
--> vin, biasanya kalau di'atau'kan itu adalah satuannya ke dalam rupiah :p

Anyway, bener2 konyol banget ya tingkah kebosanannya itu . Nama dy bisa kecatet dalam riwayat buku hitam :p
tahun lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
hehehe...tinggal dirupiahkan aja ke...
kl ga salah 1 poundsterling nya sekitar 14 ribuan deh... :)
tahun lalu
LiandoEndra #7399
Petis Udang
Pantesan yasmine jarang muncul di TCV

Rupanya... Kelakuannya.... >,<"
tahun lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
hahahaha...bkn yasmine tcv lili... :p
tahun lalu
LiandoEndra #7399
Petis Udang
Macaci??
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^