14
vote
Gambar preview Model penipuan lewat handphone

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Model penipuan lewat handphone

Pagi-pagi HP berdering dari nomer +6281286500617, terdengar suara laki-laki setengah menangis "Tolong pak, saya ada di kantor polisi" dengan background yang cukup berisik dan tak lama langsung ditutup.
Saya langsung ngomel-ngomel sendiri, yang pertama, nikah aja belum sudah dipanggil pak, yang kedua lagi enak-enaknya tidur ada telepon kirain penting, ketiga biasanya saya tidak pernah terima telepon dari nomer yang tidak dikenal, keempat, tumben call blocker saya tembus meskipun cuma 3x dering. Hal ini semua tentunya membuat saya sedikit jengkel.
Sebetulnya kalo dihitung sms maupun telepon yang aneh-aneh ke nomer saya setiap harinya cukup banyak. Mungkin dikarenakan nomer saya merupakan nomer Halo 10 digit yang cukup cantik dan saya miliki semenjak tahun 1995, jadi dikiranya mungkin saya punya potensi besar...wkwkwkwk.
Pernah ada sms minta pulsa, ngakunya dari ibu saya (almarhumah) dan karena saking jengkelnya pagi-pagi sudah terima lebih dari 10 sms sejenis, saya jawab "Ini pesan dari akhirat ya, saya akan kasih pulsa 10jt, tp nanti anda SEGERA nemuin ibu saya & titip salam aja ya, jangan lupa..."
Wkwkwkwkwkwk.....
bertahun-tahun yang lalu
di ,
17 komentar
yuniastuti #9347
Teruslah melangkah..
ƾãÿ̲ª juga sering begitu....
Ɣªήğ sering tuh dsuruh transfer uang di bank *** atas nama ***, ampe bbrp kali beda bank dan nama...pas kalo dateng usil  ƾãÿ̲ª balas sms dg bil tunggu ya...#dlm ati tunggu sampe bongkotan...ato kalo da sms bil ƾãÿ̲ª memenangkan uang sekian dr operator ini, ƾãÿ̲ª sms balik 'dak wang ƾãÿ̲ª dah banyak ambil aja ƾãÿ̲ª ikhlas kok' ‧:=)):‧ĦΏªΆĦÄǺ‧::D:‧  banyak dr hongkong..

Salken bayuw  :D
bertahun-tahun yang lalu
bayutw #5006
Semarang
Salam kenal juga, wah modelnya memang macam-macam gitu, termasuk yang minta transfer juga, saya ada catatan semua nomer rekening yang selalu dipakai. Kapan-kapan saya postingkan nomer rekeningnya, banyak banget sampai bingung nyimpennya...hehehehe. Thanks ya sis atas atensinya...
bertahun-tahun yang lalu
yuniastuti #9347
Teruslah melangkah..
Sama" bayu...  :)
bertahun-tahun yang lalu
Jon #3
Melbourne
Emang yg nelpon itu minta pertolongan macam apa?
bertahun-tahun yang lalu
bayutw #5006
Semarang
Salam kenal dulu sebelumnya, berdasarkan modus operandi yg dilakukan penelpon untung-untungan siapa tahu yang ditelpon punya anak dan lagi kebingungan cari anaknya. Ini dilihat dari jam telpon yang bisa pagi atau malam sekali. Apabila yang ditelpon bereaksi dan menelpon balik maka, sang penelpon akan menyerahkan hapenya pada seseorang disitu yang mengaku polisi. Selanjutnya pasti sudah bisa ditebak... Thanks bro atas atensinya...
bertahun-tahun yang lalu
FanChan #84
m ("w") m
Ehm Modus beginian harusnya dihentikan deh.. Kmrn itu gw dpt sms - minta isi pulsa.. (-.-") mang gw counter pulsa y.. >.<"
bertahun-tahun yang lalu
yuniastuti #9347
Teruslah melangkah..
Sama fanchang.... Biasa kuisengi balik...

ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
bertahun-tahun yang lalu
FanChan #84
m ("w") m
Wkwkwk... >.<
bertahun-tahun yang lalu
Suga 460e5 #4332
Bekasi
Kalau ada sms seperti itu jgn dibales Bro. Kata temen gw otomatis pulsa kita kepotong seperti kita berlangganan konten tertentu.
Seharusnya pihak operator bisa menyelesaikan kasus seperti ini. Sehingga kita sebagai pelanggan tdk dirugikan. Jangan cuma mau untungnya aja. Betul Ϟƍƍαќ>:/ Bro?
bertahun-tahun yang lalu
ferryrinaldo #11934
Baby B
Sama neh bezz no 10 digit jadi mangsa mlulu. Itu sms n telf kredit tanpa agunan juga bisa menyebalkan... doh
bertahun-tahun yang lalu
mokomichi13 #9622
#JUVEX3
Kalo dapet telp ato sms penipuan gt mending jgn dibales..
Skr ud bnyak ilmu hitam..
Jd mending diemin aja
bertahun-tahun yang lalu
Bandung
Bukannya skrg lg musim'y bukan hitam aja ya? Tp rainbow jg lg musim tuuh..
Hahahhahha
bertahun-tahun yang lalu
yuniastuti #9347
Teruslah melangkah..
Mang dah pernah da kejadian ya..
Ɣªήğ kena ilmu hitam
bertahun-tahun yang lalu
Bandung
Gw jg pernah ngepost yg menyangkut beginian nih om..
Emg lg marak2nya.. Klo ga kenal mnding ignore aja deh..
Buahayaaaa...

http://www.thecrowdvoice.com/post/sms-tipu-tipuuu-2950030.html
bertahun-tahun yang lalu
felixbens #11849
London
Ohhh,,
Mang skrg hrs hati2,,
bertahun-tahun yang lalu
ujangjanggo #9162
Future dream
Dulu masih cuma sms, sekarang penipu udah berani keluar langsung telpon.
Sama-sama modal random siapa tahu nyambung sama korban, dari 100 kali telpon nyambung 10% aja, terus dapat korban 5% aja udah lumayan dapat korban 5 orang.
Yang telpon langsung lebih berbahaya, ada yang ngaku2 teman, ada yang mau beli rumah gw (gara-gara ini tetangga gw jadi korban 10 jutaan raib, ngaku2 saudaranya mau punya rumah dekatan, ujung2nya pinjam uang nanti diganti dari komisi dari DP yg udah ditransfer sm gw, padahal bohong semua)
Saya aja udah dapat dua telp dan 20 sms, bulan ini modus penipuan dan 100 kali iklan gelap tanpa izin.
Ada yang tahu mengadu kemana yang langsung ditindak lanjuti?
Saya dengar di radio , departemen sosial udah menangani, tapi terlalu birokratis.





bertahun-tahun yang lalu
Until we meet again
Gw pernah kena mirip kayak gini. Awalnya ngaku polisi, nuduh temen gw kena razia bawa narkoba, trus hpnya dikasih ke orang kedua, sambil nangis nangis minta tolong ama gw, nah baru dibalikin lagi ke temen satu yg ngaku polisi. Gw ikutin permainan mereka, sampe akhirnya dia nyadar, omongan trakhir gw dimaki maki dgn sangat kasar. Gw jawab Sun Go Kong memberkati kamu. Gw matikan, hp eh nelpon lagi maki maki, ampe gw matikan hp. Habis itu gw langsung ganti simcard #_#
Untung bukan no lama abadi gw yg kena .
bertahun-tahun yang lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
bayutw #5006
Semarang