11
vote
Gambar preview Negara Terkaya di Dunia (INDONESIA ????)

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Negara Terkaya di Dunia (INDONESIA ????)

Banyak sebenarnya yang tidak tahu dimanakah negara terkaya di planet bumi ini, ada yang mengatakan Amerika, ada juga yang mengatakan negera-negara di timur tengah. tidak salah sebenarnya, contohnya amerika. Negara super power itu memiliki tingkat kemajuan teknologi yang hanya bisa disaingi segelintir negara, contoh lain lagi adalah negara-negara di timur tengah. Rata-rata negara yang tertutup gurun pasir dan cuaca yang menyengat itu mengandung jutaan barrel minyak yang siap untuk diolah. Tapi itu semua belum cukup untuk menyamai negara yang satu ini. Bahkan Amerika, Negara-negara timur tengah serta Uni Eropa-pun tak mampu menyamainya.

Dan ternyata negara INDONESIA adalah negara terkaya di planet bumi yang luput dari perhatian warga bumi lainya. Warga negara ini pastilah bangga jika mereka tahu, tapi sayangnya mereka tidak sadar "berdiri di atas berlian, woow..., tapi apakah penulis (saya) salah? bukankah negara itu sedang dalam kondisi terpuruk? hutang dimana-mana, kemiskinan, korupsi yang meraja lela, kondisi moral bangsa yang kian menurun serta masalah-masalah lain yang sedang menyelimuti negara itu.

Baiklah mari kita urai semuanya satu persatu sehingga kita bisa melihat kekayaan negara ini sesungguhnya.

lanjut ke komen >>>
Negara Terkaya di Dunia (INDONESIA ????) (Gambar 1)
Klik gambar untuk perbesar
bertahun-tahun yang lalu
di ,
26 komentar
U_win Soema #2323
Bel mas dal
1. Negara ini punya pertambangan emas terbesar dengan kualitas emas terbaik di dunia. namanya PT Freeport.

Apa saja kandungan yang di tambang di Freeport? ketika pertambangan ini dibuka hingga sekarang, pertambangan ini telah mengasilkan 7,3 JUTA ons tembaga dan 724,7 JUTA ons emas. yang mau bantu saya menghitung nilai tersebut saya persilahkan! hitunglah sendiri dan anda akan tercengang dengan nilainya
(Tentang angka di atas, masih ada aja yang belum percaya... ckckckc. buka mata anda! kita sedang dirampok saudara-saudara! ini website resmi PT. freeport. silahkan anda lihat disana. http://www.ptfi.com/ dari pada saya harus menjawab satu persatu komentar yang tidak percaya dengan angka itu. mereka membeberkanya secara detail, atau mungkin nilai yang kecil dari kenyataanya!)

Lalu siapa yang mengelola pertambangan ini? bukan negara ini tapi AMERIKA! prosentasenya adalah 1% untuk negara pemilik tanah dan 99% untuk amerika sebagai negara yang memiliki teknologi untuk melakukan pertambangan disana.

Bahkan ketika emas dan tembaga disana mulai menipis ternyata dibawah lapisan emas dan tembaga tepatnya di kedalaman 400 meter ditemukan kandungan mineral yang harganya 100 kali lebih mahal dari pada emas, ya.. dialah URANIUM! bahan baku pembuatan bahan bakar nuklir itu ditemukan disana. belum jelas jumlah kandungan uranium yang ditemukan disana, tapi kabar terakhir yang beredar menurut para ahli kandungan uranium disana cukup untuk membuat pembangkit listrik Nuklir dengan tenaga yang dapat menerangi seluruh bumi hanya dengan kandungan uranium disana. Freeport banyak berjasa bagi segelintir pejabat negeri ini, para jenderal dan juga para politisi nakal, yang bisa menikmati hidup dengan bergelimang harta dengan memiskinkan bangsa ini.
bertahun-tahun yang lalu
U_win Soema #2323
Bel mas dal
2. Negara ini punya cadangan gas alam TERBESAR DI DUNIA! tepatnya di Blok Natuna.

Berapa kandungan gas di blok natuna? Blok Natuna D Alpha memiliki cadangan gas hingga 202 TRILIUN kaki kubik!! dan masih banyak Blok-Blok penghasil tambang dan minyak seperti Blok Cepu dll. DIKELOLA SIAPA? EXXON MOBIL! dibantu sama Pertamina

3. Negara ini punya Hutan Tropis terbesar di dunia. hutan tropis ini memiliki luas 39.549.447 Hektar, dengan keanekaragaman hayati dan plasmanutfah terlengkap di dunia.

Letaknya di pulau sumatra, kalimantan dan sulawesi. Sebenarnya jika negara ini menginginkan kiamat sangat mudah saja buat mereka. Tebang saja semua pohon di hutan itu maka bumi pasti kiamat. Karena bumi ini sangat tergantung sekali dengan hutan tropis ini untuk menjaga keseimbangan iklim karena hutan hujan amazon tak cukup kuat untuk menyeimbangkan iklim bumi. Dan sekarang mereka sedikit demi sediki telah mengkancurkanya hanya untuk segelintir orang yang punya uang untuk perkebunan dan lapangan Golf. Sungguh sangat ironis sekali.

4. Negara ini punya Luatan terluas di dunia. dikelilingi dua samudra, yaitu Pasific dan Hindia hingga tidak heran memiliki jutaan spesies ikan yang tidak dimiliki negara lain.

Saking kaya-nya laut negara ini sampai-sampai negara lain pun ikut memanen ikan di lautan negara ini.

5. Negara ini punya jumlah penduduk terbesar ke 4 didunia. Dengan jumlah penduduk segitu harusnya banyak orang-orang pintar yang telah dihasilkan negara ini, tapi pemerintah menelantarkan mereka-mereka. Sebagai sifat manusia yang ingin bertahan hidup tentu saja mereka ingin di hargai. Jalan lainya adalah keluar dari negara ini dan memilih membela negara lain yang bisa menganggap mereka dengan nilai yang pantas.
bertahun-tahun yang lalu
U_win Soema #2323
Bel mas dal
6. Negara ini memiliki tanah yang sangat subur. Karena memiliki banyak gunung berapi yang aktif menjadikan tanah di negara ini sangat subur terlebih lagi negara ini dilintasi garis katulistiwa yang banyak terdapat sinar matahari dan hujan.

Jika dibandingkan dengan negara-negara timur tengah yang memiliki minyak yang sangat melimpah negara ini tentu saja jauh lebih kaya. Coba kita semua bayangkan karena hasil mineral itu tak bisa diperbaharui dengan cepat. Dan ketika seluruh minyak mereka telah habis maka mereka akan menjadi negara yang miskin karena mereka tidak memiliki tanah sesubur negara ini yang bisa ditanami apapun juga. bahkan tongkat kayu dan batu jadi tanaman.

7. Negara ini punya pemandangan yang sangat eksotis dan lagi-lagi tak ada negara yang bisa menyamainya. Dari puncak gunung hingga ke dasar laut bisa kita temui di negara ini.

Subhanallah, ternyata negara kita sangat amat kaya sekali, tak ada bangsa atau negara lain sekaya INDONESIA! tapi apa yang terjadi?

♥ ♥ ♥ ♥
bertahun-tahun yang lalu
Mede #19
antara ada dan tiada
miris dan ironis.. dua kata itu yg gw rasakan bila membaca post diatas :(

untuk Freeport bisa juga baca di wiki http://id.wikipedia.org/wiki/Freeport_Indonesia

termasuk dugaan ada pembantaian disana oleh aparat x_x
bertahun-tahun yang lalu
U_win Soema #2323
Bel mas dal
hehehe

makasi info na kk..
bertahun-tahun yang lalu
CLA10 #21
iyu,, semua sudah terlena..

*bung mede abis baca komen langsung nyetel lagu "terlena" nya ikke nurjanah :D
bertahun-tahun yang lalu
Mede #19
antara ada dan tiada
Tks uwin dan teten :)

*setelmusik
bertahun-tahun yang lalu
U_win Soema #2323
Bel mas dal
hahahaha

kemana..kemana..kemana..


*gak nyambung..
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
sayangnya 7 fakta luar biasa di atas mental semua oleh fakta ke-8:

8. Negara ini punya koruptor terbanyak dan termaruk di dunia.
bertahun-tahun yang lalu
U_win Soema #2323
Bel mas dal
so pasti otomatis kk..

wkwkwkwk
bertahun-tahun yang lalu
Boscha
betul sekaleee dem.......
bertahun-tahun yang lalu
Life is a journey
Bukan lautan, hanya kolam susu, kail dan jala cukup menghidupimu :D
bertahun-tahun yang lalu
Mede #19
antara ada dan tiada
tiada badai tiada hutan kau temui
bertahun-tahun yang lalu
U_win Soema #2323
Bel mas dal
lanjut...
lagu keroncongan ne...

*keroncongan blum makan siang..
wkwkwkwkwkwk
bertahun-tahun yang lalu
pempoii #873
Kekayaan yg segitu banyak emang cuma bisa dinikmatin kelompok2 tertentu yg sok berkuasa x_x
bertahun-tahun yang lalu
U_win Soema #2323
Bel mas dal
yg kaya semakin kaya..
yg miskin d bodohi,..
bertahun-tahun yang lalu
Kayaknya dah dari dulu kata-kata negara kaya ini terdengar, tapi tetep ajah para pejabat ini membiarkan rakyat-nya miskin..

Kekayaan alam, pajak tidak digunakan untuk kesejahteraan rakyat..

seharusnya dengan kekayaan yang begitu besar ini rakyat indonesia bisa menikmati kehidupan, pendidikan dan kesehatan yang lebih layak..
bertahun-tahun yang lalu
Mede #19
antara ada dan tiada
Like this comment :)
bertahun-tahun yang lalu
afandi #2494
Jurig art-cult-trav
Yeah kaya akan korupsi.
Banyak padi, banyak juga yg lapar
Murah senyum, mudah juga tersinggung
Tapi ini indonesiaku.
Orang-orang na kaya.
Asal jgn hasil ngepet aja ♒(/‾▿‾)/  
bertahun-tahun yang lalu
dickysongz #1283
Antagonis
Seandainya freeport diberikan kepada kita(indonesia).. Apakah kita bisa mengolahnya? Dan apakah keTamaKan para pejabat dan pemerintah kita bisa di kontrol? Yang pasti hanya pihak swasta yang bisa mengambil alih.. Dan uangnyapun bukan untuk negara.. Jadi sama aja yah.. Orang miskin gakan mendapatkan bagian dari freeport
bertahun-tahun yang lalu
dickysongz #1283
Antagonis
Arab punya minyak, bukan berarti dia negara kaya, yg kaya adalah perusahaan tambangnya.. Dia yg memproduksi untuk seluruh dunia.. Negara hanya mendapatkan 5-20%.. Sama halnya dgn freeport.. Negara mendapatkan sebagian dari hasil.. Siapapun pemiliknya.. Arab, cina, rusia, as, dan bahkan org indonesia sendiri, negara akan mendapatkan bagiannya.. Skrg intinya, bisa ga kita berpikir seperti amerika dan cina.. Itu kembali lg ke kita.. Dan saya perhatikan pengusaha" di indonesia sangat maju.. Dan kita sedang beranjak menjadi negara yg kuat.. Kemiskinan ga akan bisa kita dirubah.. Tapi pola pikir orang indonesia yg harus kita rubah..kenapa USA bisa koq kîta ga bisa?? Itulah guna pendidikan.. Membuat yg bodoh menjadi pintar..dan pintar yg dibutuhkan oleh negara kita.. :)
bertahun-tahun yang lalu
vinanov #1988
\(•´O`•)/
Ternyata PT.freeport bukan milik indonesia seutuhnyaa y..

Apa guna bergelimangan SDA kalo manusianya gak punya hati..yg kaya,punya power berkuasa..

manusianya lebih dulu membina kelakuan lebih baik, dan hubungan sehat..
bertahun-tahun yang lalu
fla_rose #574
technofella.net/blog
kaya tapi disia-siain, ckck sama aja boong >_<
bertahun-tahun yang lalu
U_win Soema #2323
Bel mas dal
hahaha
sewoot ndiri si fla..

*kaburrrrrrrr
bertahun-tahun yang lalu
fla_rose #574
technofella.net/blog
(¬˛ ¬")
bertahun-tahun yang lalu
U_win Soema #2323
Bel mas dal
wuekkkkkkkk..

dadadada

hahahah
bertahun-tahun yang lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
U_win Soema #2323
Bel mas dal