22
vote
Gambar preview obat yang kalian konsumsi

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

obat yang kalian konsumsi

Laporan menyebutkan alm. bintang pop dunia, Michael Jackson (MJ) meninggal karena overdosis obat penenang propofol, yg diberikan dokternya, Conrad Murray.

Dalam tubuh MJ setidaknya ditemukan obat lainnya seperti lorazepan (mengatasi gangguan kecemasan dan masalah tidur), ephedrine (perangsang dan dekongestan ), lidocaine (utk membius, dpt menyebabkan hilang kesadaran) serta ada beberapa obat lainnya x_x

sumber : http://www.tempo.co/read/flashgrafis/2011/01/13/392/Obat-obatan-Di-Tubuh-Jackson

kita pun tentu pernah juga bahkan ada yg sering mengkonsumsi obat saat sakit ringan spt flu, pilek dan sakit kepala ato justru ada yg hrs menkonsumsi obat-obatan secara rutin.

beez, share disini ya...untuk menambah pengetahuan tentang sakit dan obatnya serta dampak negatifnya, akan lebih baik bila ada yg share tips dgn cara alami (tanpa obat) saat terkena sakit :)
obat yang kalian konsumsi (Gambar 1) obat yang kalian konsumsi (Gambar 2) obat yang kalian konsumsi (Gambar 3)
Klik gambar untuk perbesar
138 komentar
Mede #19
antara ada dan tiada
gw dulu kalo sakit kepala sering konsumsi paramex, krn banyak yg bilang ga bagus dan terlalu keras mulai beralih ke panadol extra spt pic 3 meskipun juga pasti tidak baik bila terlalu sering dikonsumsi.
tahun lalu
Glory-Glory Man.Utd
Sama aja med, jangan termakan nama dagangnya tapi liat isi zat aktifnya.
Banyak orang yang sembuh karena faktor sugesti juga sama merk obat.
Sebaiknya jangan terlalu gampang minum obat kl cuma sakit kepala, istirahat dan banyak minum air hangat dulu aja. Kalau terlalu sering pusing coba cek mata, mungkin sudah waktunya pakai kacamata.
tahun lalu
Mede #19
antara ada dan tiada
yupp, semua obat sama aja pasti ada efek tidak baiknya.
Sebaiknya jangan terlalu gampang minum obat kl cuma sakit kepala, istirahat dan banyak minum air hangat dulu aja. Kalau terlalu sering pusing coba cek mata, mungkin sudah waktunya pakai kacamata.

Thanks tips sederhananya, rahmat. Semoga bermanfaat bagi yg lain juga.
tahun lalu
demdem #10
(¬_¬")
dulu gw lumayan sering sakit pala, sama Med gw juga minum Paramex karena obat ini yg paling manjur buat gw. iya beberapa kali baca artikel tentang obat2 yg gak baik untuk dikonsumsi dan Paramex ternyata termasuk di antaranya X_x

pernah coba merk2 lain tapi rupanya hatiku eh kapalaku emang udah nyantol ama Paramex, obat lain ga ada yg mempan malah yg ada jadi pusing #10 keliling... (¬_¬")

belakangan udah jarang skt kepala, tapi obatnya tetap sama :D
tahun lalu
Mede #19
antara ada dan tiada
pernah coba merk2 lain tapi rupanya hatiku eh kapalaku emang udah nyantol ama Paramex, obat lain ga ada yg mempan malah yg ada jadi pusing #10 keliling... (¬_¬")

sptnya kalo obat Paramex langsung cespleng ya, dem...krn sakit kepala itu sangat tak tertahan jadi pengen obat yg bekerja dgn cepat dan mantap :D

belakangan udah jarang skt kepala, tapi obatnya tetap sama :D

apapun kepalanya..obatnya tetep sama (¬_¬")
tahun lalu
mpit_tea #87
1000 days \(^_^)/
yang mpit tau obat ini termasuk dosis yang keras....makanya klo biasa minum obat yang ini terus nyoba minum yg lain gak akan mempan...dan pernah juga temen minum ini 2 biji kek org abis minum ekstasi...ngomong ngalor ngidul gak jelas x_x
tahun lalu
Mede #19
antara ada dan tiada
bisa jadi ya, mpit.. krn sdh terbiasa dgn dosis keras jd ga mempan kalo minum obat dgn dosis yg lebih rendah.

dan pernah juga temen minum ini 2 biji kek org abis minum ekstasi...ngomong ngalor ngidul gak jelas x_x

terus temennya  diguyur air ato diceburin ke empang, mpit?
tahun lalu
mpit_tea #87
1000 days \(^_^)/
dianterin balik.....gak mempang diguyur ama diceburin juga...ujung2nya qta2 yang dimarahin ama emaknya...x_x


akh iyah...alangkah lebih baik jgn terlalu sering konsumsi itu klo bisa c cari obat yg agak ringan dosisnya...efek sampingnya lama2 pendengaran berkurang x_X



tahun lalu
Mede #19
antara ada dan tiada
efek sampingnya lama2 pendengaran berkurang x_X

dan badan membengkak x_x
tahun lalu
mpit_tea #87
1000 days \(^_^)/
dan badan membengkak x_x


baru tau ada efek samping inih o_O
tahun lalu
felixbens #11849
London
Ada teman kerjaan aq, sampai ketagihan obat puyer untuk sakit kepala,, setiap hari hrs sampai 3 bungkus,, jika tdk mengkonsumsi obat tsb dia merasa lemas dan sakit kepala, dengan kata lain sudah kecanduan,,
Setelah hampir 2 th akhirnya ginjalnya pun bermasalah,,
Jd hati2 mengkonsumsi obat, jangan sedikit2 ᵐinum obat,, biasa kecanduan dan ginjal kamu tidak akan kuat dengan obat2an yg terus menerus,, bees..
​̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸τћαηƘ Ɣσυ•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶
tahun lalu
Mede #19
antara ada dan tiada
welehhh parah ini ya, bener kecanduan namanya...apa temen felix itu tidak berusaha mencari solusi agar dpt terlepas dr puyer itu?
tahun lalu
felixbens #11849
London
Saya kurang tau,, biasannya org tsb minder dan tdk mau membahasnya dengan org lain,, karena takut di larang atau di perbincangkan, jd jarang memperlihatkan dan membahasnya dgn org lain,,
Setelah itu aq br dapat kabar dia mengalami gagal ginjal dan meninggal...
So ini aq share agar para bees dapat pelajaran dr kasus ini..
Ini hanya kasus obat puyer sakit kepala,, masih ada kasus obat tidur,, yg sangat berbahaya dan membuat kecanduan juga..
tahun lalu
Mede #19
antara ada dan tiada
kecanduan obat, introvert, minder, sakit dan meninggal...tragis.

makasih share-nya felix :)
tahun lalu
demdem #10
(¬_¬")
wah bahaya ya, bisa sampe jd ketergantungan gitu O_o

mungkin ini sebabnya obat racikan tidak dianjurkan utk dikonsumsi? krn belum tentu yg meracik itu mencampur obat2nya dgn benar, atau bisa aja suatu saat dia salah hitung butiran obat trus dosisnya jadi beda...
tahun lalu
Glory-Glory Man.Utd
Bener felix, bahaya kalo minum obat terus menerus. Perlu diingat oleh beez yang lain juga obat = racun yang dalam dosis yang tepat bisa menyembuhkan penyakit.  Obat dimetabolisme tubuh di Hati dan dibuang melalui Ginjal, jadi seperti kasus teman felix setelah mengkonsumsi obat sekian lama organ Ginjalnya rusak.
Jadi sebaiknya kita berhati-hati dalam mengkonsumsi obat.
tahun lalu
mevi.lucu #5268
Sarang semut
Saia kalo sakit kepala bisa sembuh kalo kepala ditempelin kertas merah gambar soekarno dan hatta :P
Apalagi kalo ditempelnya sampe berlembar2
Beuuuuhhhhh..
tahun lalu
felixbens #11849
London
Wkwkkwk,, itu mah sakit krna bokek
tahun lalu
mevi.lucu #5268
Sarang semut
Ada uang abang sayang
Ga ada uang abang di tendang..
(•̯͡.•̯͡)Нii нii нii(•̯͡.•̯͡)
tahun lalu
Mede #19
antara ada dan tiada
kalo itu bisa sakit kepala setiap saat dehhh >.<
tahun lalu
mevi.lucu #5268
Sarang semut
Yaaaa itu mah ♈ªϞƍ sakit kpala para lelaki (•̯͡.•̯͡)Нii нii нii(•̯͡.•̯͡)
tahun lalu
TyaRaiHan #9964
I got U, Beibeeehh..
"̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ"̮...ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ..."̮ :D , obat kita sama yak, *berpelukaaaaaaann (ɔ ˘⌣˘)˘⌣˘ c)  *
tahun lalu
mevi.lucu #5268
Sarang semut
*teletabis*..berpelukaaaaannnn
Trnyata qt. Shaaaatiii..
ˆ⌣ˆ✗¡✗¡✗¡ ˆ⌣ˆ
*nyusun rencana ketemuan*
tahun lalu
TyaRaiHan #9964
I got U, Beibeeehh..
Hahaha... Mang lo tgl dimana sih, say? Gw di ĜõŕŐňţāƪƠ, Sulawesi...

Oh iya, lo suka ma semut ya?
tahun lalu
mevi.lucu #5268
Sarang semut
@tya..jauh ajah,gw di bekasi (⌣́_⌣̀)
Semut itu kecil..tapi kalo udh gigit dahsyat
Dia ga akan ganggu kalo kita ga ganggu..
Begitu juga gw..
(•̯͡.•̯͡)Нii нii нii(•̯͡.•̯͡)
tahun lalu
TyaRaiHan #9964
I got U, Beibeeehh..
"̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ"̮...ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ..."̮ :D , siiiipp dah, gw juga banyak belajar dari filosofi semut...

Gw miara semut lho dalam kamar gw, hehehe
tahun lalu
LiandoEndra #7399
Kasiaaaannnnn (´._.`)\('́⌣'̀ )
tahun lalu
TyaRaiHan #9964
I got U, Beibeeehh..
Kasian napa, Lian?
tahun lalu
LiandoEndra #7399
Td gw ngmng apaan yak???

Bingung... !
tahun lalu
Mede #19
antara ada dan tiada
tya dan leandro hari ini belum minum obatnya ya?
tahun lalu
TyaRaiHan #9964
I got U, Beibeeehh..
Obat gw ntar diminum kalo dah gajian, xixixi
tahun lalu
LiandoEndra #7399
Obat gw manaaa????

Om medeeee.... !!!

.  _△______△_
°\ |°▿▿▿▿▿▿▿▿°| /°.                                          
  \|△△△△△△|/
        _//    \\_
tahun lalu
vinachrist #10820
2th@tcv,HakunaMatata
Sebelumnya gw kl flu biasanya hrs mnm obat flu, tp skrg gw coba dgn herbal aja..daun sirih dan jahe direbus, saring trs tambahin madu.. Sembuh koq :)
Dan hrs cukup tidur...

*bees bs coba tuh kl lg flu ato batuk :)
tahun lalu
Mede #19
antara ada dan tiada
diminum berapa kali sehari dgn dosis berapa banyak, vina?
tahun lalu
vinachrist #10820
2th@tcv,HakunaMatata
2/3 x sehari med,
Rebus aja 10 lmbr daun sirih + 1ons jahe digeprak(diremukkan) rebus dgn air sampai dapt 3 gelas..
Trs setiap mau mnm tambahin 1 sdk madu :)
tahun lalu
Mede #19
antara ada dan tiada
sekali minum dosisnya 1 gelas sedang ya?
tahun lalu
vinachrist #10820
2th@tcv,HakunaMatata
Yup, gelas sedang aja.. :)
tahun lalu
Mede #19
antara ada dan tiada
sippp sippp, mksh infonya vina :)
tahun lalu
vinachrist #10820
2th@tcv,HakunaMatata
Sama2 med.. :)
Intinya siy, jgn males bikin 'n mnmnya..
kadang2 org mau yg praktis dan cpt sembuh dgn mnm obat.
tahun lalu
butet-nie #3207
Jangan sembarangan minum obat bang med, karena kejadian bbrp minggu lalu sama temen butet. Dia kena flu abis itu minum obat deco*gen. Abis itu dia kena sesak nafas mungkin karena kondisi dia sedang gak fit juga. Abis itu langsung masuk ICU diagnosanya sih jantungnya bengkak. Ampir seminggu dia di ICU. Alhamdulillah skrg sudah membaik
tahun lalu
Mede #19
antara ada dan tiada
iya, thanks butet sdh mengingatkan uhuk uhuk.. butet biasa minum obat apa kalo lg flu / sakit kepala? ato ada cara alami/herbal?

sukurlah rekannya sdh membaik :)
tahun lalu
butet-nie #3207
Aq biasanya banyakin minum vit bang med klo mau kena flu kayak redoxon atau C1000 lumayan membantu plus minum air putih yg banyak. Klo pas sakit kepala biasanya minum neuralgin sih, itupun klo sakit kepala banget.
tahun lalu
Mede #19
antara ada dan tiada
iya..gw juga suka konsumsi redoxon jika sdh mulai kerasa mau flu, lumayan membantu asal dibarengi dgn istirahat cukup.

tahun lalu
vinanov #1988
\(•´O`•)/
Waduhh
Biasa flu minum decolgen...
@_@
Klo ada kakak bru dikasih obat lain..

*decolgen masih ada 2 papan dirumah.
O_o
tahun lalu
Mede #19
antara ada dan tiada
emank biasa dikasih obat apa sama kakak, vina?

*decolgen masih ada 2 papan dirumah.
O_o

papan ukuran berapa? O_o
tahun lalu
mpit_tea #87
1000 days \(^_^)/
minum madu tiap hari juga bagus...antibiotik alami


klo flu, pusing, radang tenggorokan yah mpit biasa minum rujak asem...jd klo udah ada gejala2 itu yah lsg minum itu dcampur madu malah lebih bagus


cuma skrg males bikinnya...alhasil sakitnya ampe berhari2 >.<
tahun lalu
Mede #19
antara ada dan tiada
minum madu tiap hari juga bagus...antibiotik alami

bener nihh, sdh banyak yg menyarankan..tapi males lbh menguasai diriku >.<
tahun lalu
mpit_tea #87
1000 days \(^_^)/
dasaarrrr.....tapi beneran ampuh....soalnya kakak dirumah minum itu



tapi emang, malas kadang selalu jd pemenang >.<
tahun lalu
ninadizca #10382
>̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡
Sering2 aja minum jahe merah,,bisa juga dibuat menjadi wedang jahe atau bandrek,buat jaga stamina tubuh aja .
Selain rasanya lebih enak dibanding obat ,manfaatnya juga banyak  >̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡
tahun lalu
Mede #19
antara ada dan tiada
asik dapat resep baru lagi dari nina, thanks ya :)

nina sendiri pernah mengkonsumsi obat apa saat sakit?
tahun lalu
mpit_tea #87
1000 days \(^_^)/
yang pasti bukan obat sarap di atas kulkas yang biasa abang minum >.<
tahun lalu
Mede #19
antara ada dan tiada
ganggu aja org lg pedekate >_<
tahun lalu
mpit_tea #87
1000 days \(^_^)/
hahahhaha....sogok dulu dounk :p
tahun lalu
butet-nie #3207
Semprot baygon aja bang

҉--------҉      Kåßðððrrrrr  
tahun lalu
mpit_tea #87
1000 days \(^_^)/
(・,・)r鹵~<炎炎炎 ( ,   )
♓i̲̅ ƭƧ̲̣̥
Semprot BayGon matanya butet..
tahun lalu
ninadizca #10382
>̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡
Kalo sakit jarang minum obat,yah itu td rajin2 aja pake yg herbal ^_^kalo udah parah baru ke dokter itu juga obatnya diminum paling cm 2 kali ,kalo udah sembuh yah dibuang :D
tahun lalu
Mede #19
antara ada dan tiada
brti nebus resep obatnya mending jgn full ya (separo aja), krn cuman dimakan beberapa kali :D
tahun lalu
Glory-Glory Man.Utd
Kl obatnya ada antibiotik harusnya obat dihabiskan, nanti bisa timbul resistensi obat kl minum antibiotik gak bener.
tahun lalu
ninadizca #10382
>̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡
Gak doyan obat (>_<'!)
Antibiotiknya alami aja ,
tahun lalu
Glory-Glory Man.Utd
Emang ada antibiotik alami :p
tahun lalu
Mede #19
antara ada dan tiada
bawang putih juga kayanya
tahun lalu
ninadizca #10382
>̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡
Ada, itu daun sirih kan antibiotik alami :p
tahun lalu
Glory-Glory Man.Utd
Daun sirih itu antiseptik :p.
tahun lalu
ninadizca #10382
>̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡
»•. Jii媪aªªåªªåннн (¬_¬˚) .¤«..."
Biariin yg penting ada antinya,, :p
tahun lalu
Glory-Glory Man.Utd
Iya, anti keputihan
ªkªkª =D ªkªkª =)) ªkªkª
tahun lalu
Mede #19
antara ada dan tiada
sifat sirih itu tidak baik lho :D
tahun lalu
ninadizca #10382
>̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡
(¬_¬˚) bukan cuma buat keputihan
(" `З´ )_,/"(>_<'!)
tahun lalu
LiandoEndra #7399
Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡ нǻiii... Nina.... !!!
tahun lalu
ninadizca #10382
>̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡
Yup bener banged ,tp baunya ..
Gak tahan >,<
tahun lalu
LiandoEndra #7399
Bau gw gimana???
tahun lalu
Glory-Glory Man.Utd
Siapa yang kentut nih?
*tutup idung sambil tahan nafas
tahun lalu
LiandoEndra #7399
Saya ( ื▿ ื")
tahun lalu
anang3g #1273
Ngapak Island
Aq termasuk org yg jarang sakit, bisa diitung dlm setahun paling ijin sakit cm 2hari, tp sekali sakit langsung tepar hehehe...

Ada nih pengalaman sakit radang tenggorokan, cm minum FG Troces lgsg sembuh, obatnya diemut kayak permen :)
tahun lalu
Mede #19
antara ada dan tiada
Aq termasuk org yg jarang sakit, bisa diitung dlm setahun paling ijin sakit cm 2hari, tp sekali sakit langsung tepar hehehe...

Wahh mantapp anang, kuat secara fisik dan psikis nih. Kayanya akumulasi sakit yg menumpuk membuat anang sekali sakit bisa langsung tepar x_x

radang tenggorokan, cm minum FG Troces lgsg sembuh, obatnya diemut kayak permen :)

iya tau gw nih obat, meski belum pernah nyoba :D
tahun lalu
anang3g #1273
Ngapak Island
Mgkn sebenernya sakit,tp krn tuntutan pekerjaan jd gak dirasa, kalo emang udh parah ya langsung tepar hahaha... :D
tahun lalu
kasbulatov #7758
Klo sya sangat berusaha menghindari obat2an dan memilih yg tradisional, krn khawatir efek sampingny
tahun lalu
Mede #19
antara ada dan tiada
Habbit yg sangat bagus, pertahankan! :D
tahun lalu
Glory-Glory Man.Utd
Hati2 juga dalam memilih obat2 tradisional seperti jamu usahakan beli dari perusahaan yang jelas atau buat jamu sendiri. Banyak jamu2 yang dicampur dengan obat2an dan parahnya pencampuran gak mikirin dosis nanti malah tambah parah sakitnya.
tahun lalu
anang3g #1273
Ngapak Island
Setuju...bener bgt, bnyk jamu yg dicampur sama zat2 gajelas, sangat berbahaya...
tahun lalu
Mede #19
antara ada dan tiada
bener juga... jadi meskipun herbal tetap harus waspada dan teliti :D
tahun lalu
RENIEKA2012 #11822
Batam
Dulu gw sering sakit kepala...kalau udah sakit cocoknya paramex...hampir setiap hari...tapi setelah baca2 rupanya ga' boleh.. 5th belakangan gw ga' konsumsi lagi...sekarang utk mengatasi  sakit kepala gw minum secangkir kopi...dan sakit kepalanya reda juga...
tahun lalu
Mede #19
antara ada dan tiada
Renieka sukses melepaskan kebiasaan mengkonsumsi paramex dan diganti minum kopi? woow bagaimana awalnya, boleh share lbh banyak ya?
tahun lalu
RENIEKA2012 #11822
Batam
Awalnya karena byk info yg menjelaskan bahaya Parasetamol jika dikonsumsi terlalu banyak...
Waktu baca artikel tentang sakit kepala....biasanya sakit kepala itu lebih disebabkan krn peredaran darah ke kepala tidak lancar..biasanya sakit kepala muncul jika terlalu lama kepanasan, atau terlalu lama di depan komputer atau klu lg dikampung keramas dgn air yg terlalu dingin... Kalau udah ada rasa sakit gw cepet2 bikin kopi..biasa nya reda setelah bbrp saat...
tahun lalu
Mede #19
antara ada dan tiada
wooow.. pertanyaan sebulan yg lalu terjawabkan skrng :D

bener, renieka.. gw sudah coba tips minum kopinya dan manjur mengatasi sakit kepala. tks ya :)
tahun lalu
LiandoEndra #7399
Wow... Wow...

Post bulan lalu msh aktif... :p
tahun lalu
RENIEKA2012 #11822
Batam
Iya sorry lambat reply nya... Pas lagi bengong and free buka2 TCV..
tahun lalu
Mede #19
antara ada dan tiada
jadinya obat bengong adalah main ke tcv :D
tahun lalu
LiandoEndra #7399
Btw, ngmng2 mslh parasetamol mmg ga boleh berlebihan.... Karena bersifat hepatoxic. Pokoknya sejak tau begitu, kalo sakit kepala dan msh bs ditahan ya gw ga minum....
tahun lalu
Mede #19
antara ada dan tiada
hepatoxic itu apa leandro?
tahun lalu
LiandoEndra #7399
Hepatotoxic bro.. Salah ketik... :p

Berasal dr kata hepar = hati
Toxic = racun

Jd paracetamol yg kita minum terdistribusi masuk kedalam hati, apabila dosis berlebih maka hati tidak bisa mencerna parasetamol sehingga sisa tsb menjadi racun buat hati.

Kalo kata2 gw sperti itu... Sori kalo salah ya.. Hahahahaaa...  Tp kurang lebih sperti itu koq
tahun lalu
Mede #19
antara ada dan tiada
kasian hati menjadi tumpukan racun >_<
tahun lalu
dondonz #1112
Penyakit yg sering sih paling sakit kepala.. Klo dulu begitu sakit langsung minum paramex, skrg krna udah tau obatnya gak bagus jd begitu sakit kepala lebih milih diolesin sama minyak ikan.. Panasnya dr minyak itu yg bikin kepala kayak dipijit, trus dibawa tidur..

Trus krna sy punya maag jd kadang perut suka kembung ato sebah, jd biasanya klo udah lumayan ganggu suka diminumin sm obat ranitidin..
Klo meriang ditambah pusing (sperti gejala masuk angin) biasanya suka diminumin sumagesic..
Untuk pilek biasanya paratusin..
Biasanya untuk antibiotik sy pake mefinal/amoxan.. Tp skrg tau klo kebanyakan antibiotik juga gak bagus buat tubuh, jd skrg klo sakit jarang minum obat itu..

Trus klo batuk berdahak setiap pagi biasanya kumur sama air garam, jd dahaknya cepet keluar.. dan klo lg kena flu konsumsi makanan yg mengandung bawang putih, krna bawang putih bs ngeredain flu..
dan yg terakhir penyakit yg sering sy derita yaitu kelaparan, jd obatnya ya langsung cr warung terdekat.. :p
tahun lalu
LiandoEndra #7399
Makasi mbak dondonz.... :p
tahun lalu
maman #13
MILANELLO
Kalo ke warung jgn lupa byr ݪ :p
tahun lalu
Mede #19
antara ada dan tiada
lumayan banyak obat yg dikonsumsi dondonz ya, dr obat maag sampe cara alami spt air garam dan bawang putih..nice share :D

dan yg terakhir penyakit yg sering sy derita yaitu kelaparan, jd obatnya ya langsung cr warung terdekat.. :p

ini penyakit kronis banget ya, donz :p
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
gw dulu suka asma,,,cara penanganan tanpa obat yaitu:
1. tidur telentang tanpa bantal, ganjal punggung pake bantal tipis, alhasil udara yg masuk ke paru2 lebih banyak
2. tekniknya sama dengan nmr 1, cuma bedanya tidak telentang tapi menungging. Yang jelas usahakan dada maju kedepan sejajar dengan hidung (work for me)
3. hirup uap dari air panas--> masukan air panas +- 3-4 gayung ke ember ato baskom, trus letakkan muka diatas air panas dan hirup uap panasnya. Jangan lupa tutup kepala dan ember/ baskom dengan handuk.

Sekian dan terima apa adanya
tahun lalu
Mede #19
antara ada dan tiada
sekarang masih suka kambuh asmanya, denoz ?

cara-cara pengobatannya semua sederhana dan tanpa obat kimia ya..mantap tipsnya :D
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
sekarang udah ngga bang...anehnya semenjak 1 SMA gw aktif merokok, sampe sekarang ga pernah kambuh lg >.<
tahun lalu
Mede #19
antara ada dan tiada
hahahahahaha...bingung mau komen gimana gw x_x
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
Kasih roko aja,,biar ane ga asma lg :D
tahun lalu
[closed] #unknown
mulai dari ane kecil udah bersahabat dgn obat, karena ane punya penyakit bengek (asma). tapi alhamdulillah, semenjak ane beranjak menjadi remaja.. ane udah bisa mengontrol diri dari obat2an.. skrg sakit yg paling sering cuma batuk + pilek, dan jarang ane minum obat kalo bener2 gak tepar..
tahun lalu
Mede #19
antara ada dan tiada
asma bisa sembuh dgn sendirinya gitu kah, tgo ?
tahun lalu
[closed] #unknown
asma ane bukan sembuh dgn sendirinya.. dulu kecilnya sering kambuh.. klo skrg bisa kambuh lagi klo bener2 kecapekan.. malah skrg sakit yg sering pilek + batuk doang..
tahun lalu
maman #13
MILANELLO
Dulu waktu kecil gw suka sesak napas untungnya waktu smp sering olahraga jd penyakit itu udh bener2 jarang kambuh
Kalo obat waktu sma gw pernah ketergantungan minum obat, kalo gk minum gk bisa tdr. Untungnya cpt sadar kalo itu bahaya akhirnya gw buang semua sugesti itu untungnya bisa dan semenjak itu gw jarang bgt minum obat, kalo udh sakit agak parah baru minum.
Kalo merk dulu pernah coba minum neozep ternyata gk cocok jd berasa deg2an akhirnya gk pernah berani coba lg
tahun lalu
Mede #19
antara ada dan tiada
Kalo obat waktu sma gw pernah ketergantungan minum obat, kalo gk minum gk bisa tdr.

boleh tau obat apakah itu, man? sampe ketergantungan dan bikin susah tidur
tahun lalu
Glory-Glory Man.Utd
Pernah ketergantungan sama valium?
tahun lalu
LiandoEndra #7399
Kalo gw ketagihan sama salep counterpain ato voltaren... Kalo ga ada itu gw ga bs tidur....

Kalo obat minum jarang. Cm kalo ada sakit ga bisa nahan kaya sakit gigi, gw minum mefinal.... Jangan dibalik feminax yak?? Itu obat buat nyeri haid...
tahun lalu
vinanov #1988
\(•´O`•)/
Kalo gw ketagihan sama salep counterpain ato voltaren... Kalo ga ada itu gw ga bs tidur....
Loh kok bs?
@_@
tahun lalu
LiandoEndra #7399
Badan gw nyeri semua... Apalagi kalo kerjanya padet n capek banget.... Butuh banget tuh obat...
tahun lalu
maman #13
MILANELLO
Diminum apa dijilat counterpainnya x_x
tahun lalu
LiandoEndra #7399
Kagak.... Dimakan sama bungkusnya.. >.<
tahun lalu
vinanov #1988
\(•´O`•)/
modussss
tahun lalu
LiandoEndra #7399
Iyak....

Gw modusin om maman... :p
tahun lalu
Mede #19
antara ada dan tiada
Kalo gw ketagihan sama salep counterpain ato voltaren... Kalo ga ada itu gw ga bs tidur....

unik juga ketagihan obat si leandro, sama obat luar :D
tahun lalu
LiandoEndra #7399
Kl yg menyentuh kulit memang enak...
( ื▿ ื")
tahun lalu
Mede #19
antara ada dan tiada
kesentuh kulit landak baru kapok
tahun lalu
LiandoEndra #7399
Kulit landak om mede?? :o
tahun lalu
vinachrist #10820
2th@tcv,HakunaMatata
Oohhh....minum Feminax yaa... #upss
tahun lalu
LiandoEndra #7399
Iyak.....
Opppssss......


Keceplosan....
tahun lalu
vinanov #1988
\(•´O`•)/
Klo skt pala taruh minyak angin cap org tua....
*bukan berarti sdh dedengkot
(>̯͡⌣<̯͡)

Klo flu decolgen.
Jarang mkn obat krn jarang sakit
tahun lalu
LiandoEndra #7399
Hebaaatttt!!!!!
tahun lalu
vinanov #1988
\(•´O`•)/
hebat np om???
tahun lalu
LiandoEndra #7399
Hebat jarang sakit... :p
tahun lalu
vinanov #1988
\(•´O`•)/
Itulah hebatnya gw...
:d
tahun lalu
LiandoEndra #7399
( ˘ ˘̯) macam robot saja...
tahun lalu
Mede #19
antara ada dan tiada
Klo skt pala taruh minyak angin cap org tua....

ditaruh doank? dimana?
tahun lalu
anang3g #1273
Ngapak Island
Diatas kulkas ^_^
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
wkwkkwwkw
tahun lalu
vinanov #1988
\(•´O`•)/
diloles di jidat mede..

obatnya biasa taruh didalam kulkas
wkwkwkwkwwk
tahun lalu
Mede #19
antara ada dan tiada
ohhhh..ambigu sih tadi komennya :D
tahun lalu
mpit_tea #87
1000 days \(^_^)/
jangan bikin bang mede kudu mikir keras vina.....gue udah keabisan obat bengek buat dia >.<
tahun lalu
Mede #19
antara ada dan tiada
(¬_¬")
tahun lalu
vinanov #1988
\(•´O`•)/
*sodorin obat bengek sekilo..
Lebih bagus mpit lgsg kasih nafas buatan ke mede






*kabur......
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
ditaro dijidat ya,,,bukan dioles
*kaburrrr
tahun lalu
vinanov #1988
\(•´O`•)/
iya mau topeng monyet
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
kirain mw kuda lumping :p
tahun lalu
vinanov #1988
\(•´O`•)/
denoz jd monyetnya gw jd pawangnya
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
>.<
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
Mede #19
antara ada dan tiada