38
vote
Gambar preview Omar Borkan Al Gala

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Omar Borkan Al Gala

Omar Borkan Al Gala adalah salah satu dari tiga pria asal Abu Dhabi yang diusir oleh pemerintah Arab Saudi karena "terlalu tampan"

Bagaimana menurut para Beez wanita, apakah benar beliau "terlalu tampan?"

Sumber: https://www.facebook.com/OmarBorkanAlGala
Omar Borkan Al Gala (Gambar 1) Omar Borkan Al Gala (Gambar 2) Omar Borkan Al Gala (Gambar 3)
Klik gambar untuk perbesar
11 bulan yang lalu
di
129 komentar
sitaba #27103
Surabaya
Biasa aja kok...
11 bulan yang lalu
Christcoholic #11217
(021/022)
Klo menurut cowok mah biasa aja, tpi gak tau deh mnurut cewek bgimana? :)
11 bulan yang lalu
imran afc92 #1476
Penunggu Emirates
diusir gara2 terlalu tampan ??
-_____-" ah masa
11 bulan yang lalu
Christcoholic #11217
(021/022)
Betul Sob, mrk diusir krn trlalu tampan.. >,<
11 bulan yang lalu
heniell #34469
Kota Satria
Ah pas bangett sih,, barusan saya buka di detik.com
Baca artikel ttg ntu cowo..
11 bulan yang lalu
Christcoholic #11217
(021/022)
Iya, lg booming nih beritanya :)
11 bulan yang lalu
heniell #34469
Kota Satria
Iyaa,, aku sih gak sengaja aj bacanya..
Hiihii
11 bulan yang lalu
mustofa77 #20710
Dikaki Langit
Pasti penasaran?
11 bulan yang lalu
heniell #34469
Kota Satria
Aku penasaranny sm bang mus >,<
11 bulan yang lalu
mustofa77 #20710
Dikaki Langit
Ahaha.. Hoax banget tuh :p
11 bulan yang lalu
heniell #34469
Kota Satria
Hiihii,, ketauan deh hoaxnya..
11 bulan yang lalu
mustofa77 #20710
Dikaki Langit
Ya gapapalah.. Biarpun hoax tapi setidaknya ucapan itu keluar dari mulut heni :p

~(o˘з˘) siul...siul.... ♪♬♪♬♪    
* ambil sisir cari kaca nako*
11 bulan yang lalu
heniell #34469
Kota Satria
Iya deh,, gak pa2 bang..
Hari ini saya lagi pengen bikin org lain seneng.. :D
11 bulan yang lalu
mustofa77 #20710
Dikaki Langit
Hm.. Berarti biasanya enggak ya?
11 bulan yang lalu
heniell #34469
Kota Satria
Hmmm,, biasanya sih saya suka menganiaya org.. :D
11 bulan yang lalu
mustofa77 #20710
Dikaki Langit
Tapi aku beruntung rupanya setiap ketemu heni selalu senang...
Hm.. Fenomena apa ini?
11 bulan yang lalu
heniell #34469
Kota Satria
Aissh,, saya jdi terharuu..
*kain pel mana kain pel??
11 bulan yang lalu
mustofa77 #20710
Dikaki Langit
*sodorin kaos*
11 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Ganteeeng...(‾̴̴͡͡⌣‾‾̴̴͡͡ʃƪ)
11 bulan yang lalu
Christcoholic #11217
(021/022)
Msh gantengan gue.. >,<
11 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Iya ironman...(‾̴̴͡͡⌣‾‾̴̴͡͡ʃƪ)

Tapi jujur banyakan dia...=))
11 bulan yang lalu
My pin 22EE2DF3
Makasih,gw jg diusir dari arab
11 bulan yang lalu
Christcoholic #11217
(021/022)
Brarti kita snasib Broh :(
11 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Nah lhoo...:p
11 bulan yang lalu
My pin 22EE2DF3
Iya gw diusir karena jd tki ilegal klo loe knapa sob
11 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Ironman kalah ganteng makanya diusir...

(•_•)v  
11 bulan yang lalu
juminten #31054
Cakepan jga.......ini mah byasa ha ha ha......
11 bulan yang lalu
Christcoholic #11217
(021/022)
Cakepan siapa hayoo? :)
11 bulan yang lalu
juminten #31054
Mau tau aja atau mau tau bangeeeet ? Hi hi hi....
11 bulan yang lalu
minato151 #31671
Again, must sleep
Lah kan lu cowok :p
(σ ื\:̲̅́:̲̅:̲̅̀/ื)σ HAHAHAHA!


===┌( ¯ д¯)┘ ƘaªƁoº°ºoƦ
11 bulan yang lalu
Irasofya #28483
TCV Land ^^
Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
11 bulan yang lalu
juminten #31054
Hussss !......
11 bulan yang lalu
minato151 #31671
Again, must sleep
Ketauan yah :p

===┌( ¯ д¯)┘ ƘaªƁoº°ºoƦ
11 bulan yang lalu
perine #16066
Smua beda pd zmannya
Jumjum cwokkk x_X ?
11 bulan yang lalu
juminten #31054
Maksudnya.....hussss ! Disini masih banyak yg level gantengnya ky gtu......tapi cuman 1 yg paling ganteng, saingannya malaikat ridwan jiaaaah.....
11 bulan yang lalu
minato151 #31671
Again, must sleep
hhhaha
iya aja dehh :p

awas kepepet xixixi :p
11 bulan yang lalu
sueerrr #31319
Jakarta
Iya..hihii..ganteng..
11 bulan yang lalu
Christcoholic #11217
(021/022)
Hehehe.. Anda berminat? :)
11 bulan yang lalu
My pin 22EE2DF3
Thanks,cape diusir mulu maka nya ane eksis di tvc aj
11 bulan yang lalu
RainBowChUn #43361
hongkong
weeww,,,cakep uii,,,
11 bulan yang lalu
Christcoholic #11217
(021/022)
Makasih.. ;)
11 bulan yang lalu
RainBowChUn #43361
hongkong
cakepan mna christ ma omar ???
11 bulan yang lalu
minato151 #31671
Again, must sleep
Pake make up itu >.<
*gue ngga iri kok :p
11 bulan yang lalu
Christcoholic #11217
(021/022)
Klo elu di make up'in, mirip kayak bgtu gak Min? :)
11 bulan yang lalu
minato151 #31671
Again, must sleep
Kayaknya nggak deh >.<
11 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Mince dimake up in?
11 bulan yang lalu
mustofa77 #20710
Dikaki Langit
penilaian ganteng bisa beda di tiap negara, kalo cewek2 disini bisa menilai biasa aja.
11 bulan yang lalu
Christcoholic #11217
(021/022)
Msh gantengan elu'lah pokoknya, iya khan MasMus? :)
11 bulan yang lalu
mustofa77 #20710
Dikaki Langit
Hehe.. Iya kali chris
11 bulan yang lalu
juminten #31054
Iya sih topografi menentukan he he he....

Klu non asia kaya'nya yg disebut ganteng itu yg berkarakter atw mninggalkan kesan 'dalam' waktu memandang, meski sekilas.....

Klu versi ganteng asia, biasanya tipe 'musiman' he he he.....tipikal gitu deh....

Pdhal setiap org punya pesona masing-masing lho bneran !

Contohnya cwok ini, mnurut nJum scr muka mgkin 'common' tapi kelebihannya adl "cara dia memandang(stare)".....perhatiin deh, as if as he told you, I'll brought you to heaven hi hi hi....klu ga ahli/pura-pura jadinya "alay/konyol" nih....

Yah intinya smua yg ga natural itu akn tlihat janggal itu justru bikin ga menarik....
11 bulan yang lalu
mustofa77 #20710
Dikaki Langit
Jadi menurut njum cowok ini ganteng ga?
11 bulan yang lalu
juminten #31054
Jujur, smnjak adaaaaaa......cowok laen ketutup daaaahhhhh......

Gatau.....ngeliat cwok laen ky bukan cwok....ky liat taneman gitchyuuuu.....yaaah semacam...bayem, kangkung, kantung semar dsb bgtuu ha ha ha.....
11 bulan yang lalu
mustofa77 #20710
Dikaki Langit
Et dah! berarti aku bayem or kangkung dong?  (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)
11 bulan yang lalu
perine #16066
Smua beda pd zmannya
Wkakkakakak :d
11 bulan yang lalu
minato151 #31671
Again, must sleep
lah kan lu co.,...:p
11 bulan yang lalu
juminten #31054
Bang mus ibarat kangkung blacan ha ha ha....
11 bulan yang lalu
juminten #31054
Mina......diyeeeeeeeeemph !

11 bulan yang lalu
Irasofya #28483
TCV Land ^^
Ahhh aku pake fotoo Omaar juga di Bbm Om,, aahh meleleeehhhhh :p

Omar ini adalah penyair dan fotographer seni di Dubai serta aktor,, karna ketampanannya dia kemarin sempat diusir gegara takut klo penonton wanita jd heboooh krn mereka tiba2 muncul ditengah festival. Omar lalu menulis berita tsb dimedia dubai, langsung heboh deh..

Sayang 2 org temannya blm diketahui identitasnya samaa sekali..
11 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
( o '.' o ) Ooo...
11 bulan yang lalu
Christcoholic #11217
(021/022)
Wah.. Thx bwt penjelasannya Mba Momo.. Gw jdi sdikit takut nih klo ke Arab sana, takut nasib gw jdi sama kayak Omar :(
11 bulan yang lalu
Christcoholic #11217
(021/022)
Wah.. Thx bwt penjelasannya Mba Momo.. Gw jdi sdikit takut nih klo ke Arab sana, takut nasib gw jdi sama kayak Omar :(
11 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Boros komeng... >,<
11 bulan yang lalu
Irasofya #28483
TCV Land ^^
Sangkiiing mau dibilang tampan tunaah mbaa,, makanya ampe boross komeeeng... ƗƚɑƗƚɑƗƚɑƗƚɑƗƚɑ ƗƚɑƗƚɑƗƚɑƗƚɑƗƚɑ
11 bulan yang lalu
Christcoholic #11217
(021/022)
Maaf, ketampanan saya tidak berpengaruh terhadap sinyal.. Hehehe!
11 bulan yang lalu
basodejavu #28024
Kolaka utara sul-tra
Msh tampan kamu chris.

Waduh kebelet pup
11 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Iih..ternyata lhoo.. >,<
11 bulan yang lalu
basodejavu #28024
Kolaka utara sul-tra
Hayo ngeres

Sy 101% normal
11 bulan yang lalu
Christcoholic #11217
(021/022)
Yup pup bareng #Ehh
11 bulan yang lalu
perine #16066
Smua beda pd zmannya
Wuhhh ganteng yooo,,, bulu mata lentik udah kya cwek aja,,, pke perawatan kya cwek juga kyaknya,, hayo yg cwek,, gmna ne cwokk xixixi
11 bulan yang lalu
Christcoholic #11217
(021/022)
Ya pasti ada sdikitlah polesan salon, hehehe!
11 bulan yang lalu
irwan4 #40046
Jakarta
Ah biasa aja....,itu kayak tukang kebon gw.....!!!‎​​​​‎‎​H̲̣̣̣̥Ǎ̜̣̍²H̲̣̣̣̥Ǎ̜̣̍²H̲̣̣̣̥Ǎ̜̣̍²H̲̣̣̣̥Ǎ̜̣̍²=)).
11 bulan yang lalu
Christcoholic #11217
(021/022)
Ebuset, pasti tukang kebunnya jdi rebutan para wanita donk dbandingin majikannya? >,<
11 bulan yang lalu
juminten #31054
Mancaaaaaap ! Ha ha ha.....

ntu baru tukang kebonnye....majikannye ky ape ye ? He he he.....
11 bulan yang lalu
Di sudut kamar
Mudahan anakku ntar seganteng omar yah #elus elus perut
11 bulan yang lalu
Christcoholic #11217
(021/022)
Aminn.. Tiap hari diliatin aja fotonya, Siapa tau gantengnya ketransfer kstu :)
11 bulan yang lalu
juminten #31054
Mudah-mudahan anak-anakku lebih cakep dr itu, insyaAllah, pasti !

#elus-elus elut
11 bulan yang lalu
jefrierahmat #43478
Kaltim...tarAkan
Lumayan ganteng...
11 bulan yang lalu
Christcoholic #11217
(021/022)
Lumayanlah untuk digilai para wanita :)
11 bulan yang lalu
jefrierahmat #43478
Kaltim...tarAkan
Wªª*UZ*:Dkª*TH*=))kª*CN*<=-Pkªª*CU*=Dwªª*US*:pkª*UZ*:Dkª*TH*=))kªª*SA*\=D/wªª*SD*:pkª*SO*:Dkª*US*=))kªª*SM*=Dwªª*DO*=Dkª*DE*:pkª*UK*:Dkªª*JP*=))wªª*DM*:Dkª*KI*=))kª*KE*=Dkªª*KW*:pwªª*KN*:Dkª*KM*=))kª*NI*=Dkªª*CO*:pwªª*RO*:pkª*MR*:Dkª*BZ*=))kªª*SD*=Dwªª*DO*=Dkª*DE*:pkª*UK*:Dkªª*JP*=))wªª*DM*:Dkª*KI*=))kª*KE*=Dkªª*KW*:pwªª*KN*:Dkª*KM*=))kª*NI* siiippp
11 bulan yang lalu
TyaRaiHan #9964
I got U, Beibeeehh..
Cakepan si abang kecil gw deh,

~(o˘з˘) siul.. ♪♬♪♬♪
11 bulan yang lalu
rik212 #24774
Makasih yah tya
11 bulan yang lalu
TyaRaiHan #9964
I got U, Beibeeehh..
Nah lho,
Gw gak blg apa" kok, :p
11 bulan yang lalu
rik212 #24774
Cakepan si abang kecil gw deh,

^bukannya itu utk rik tya.xxixixixi
11 bulan yang lalu
TyaRaiHan #9964
I got U, Beibeeehh..
(-__-!) ЂªǟΐzZ  

Itu buat abang kecil gw yg di avaaaaaa... »,«
11 bulan yang lalu
Christcoholic #11217
(021/022)
Gantengan mana sama Rik212 Mba Tya?
11 bulan yang lalu
TyaRaiHan #9964
I got U, Beibeeehh..
Gantengan abang kecil gw donk, :p
11 bulan yang lalu
rik212 #24774
Bukan dari hati nurani itu omongnya christ...:)
11 bulan yang lalu
TyaRaiHan #9964
I got U, Beibeeehh..
Bahhh...!!!! ( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)
Sembarangan lo Rik, (" `з´ )_,/"(>_<'!)
11 bulan yang lalu
Christcoholic #11217
(021/022)
Cakepan mana sama Rik212 Mba Tya?
11 bulan yang lalu
TyaRaiHan #9964
I got U, Beibeeehh..
Cakepan abang kecil gw donk, :p
11 bulan yang lalu
Christcoholic #11217
(021/022)
Lha ini knp komen gw jdi dobel gini yak? >,<
11 bulan yang lalu
perine #16066
Smua beda pd zmannya
Sinyal asem bro wkakakak
11 bulan yang lalu
TyaRaiHan #9964
I got U, Beibeeehh..
Lah, napa nanya ke gw yaaa? :p
11 bulan yang lalu
Christcoholic #11217
(021/022)
Sinyal gw tiarap pemirsah :(
11 bulan yang lalu
TyaRaiHan #9964
I got U, Beibeeehh..
Hello Chris,
Lo lagi gak ngeledikin nama gw kan??? ( ˘̶̀• ̯•˘̶́"٥)

*siap" ngejitak
11 bulan yang lalu
rik212 #24774
Jelek christ...ga suka, rik suka ma cewe

*jangan2 siposter udah berubah haluan neh..
#curiga
11 bulan yang lalu
Christcoholic #11217
(021/022)
Jelek ya Rik, berarti msh gantengan gue.. >,<
11 bulan yang lalu
rik212 #24774
Jelek semua...

*rik suka yg cantik
11 bulan yang lalu
alfaraby #41471
Young Borneo
Wah...kalau aq ada di arab saudi bisa diusir juga donk...Hê◦°˚°◦He °˘нªª˘°˘нªª˘°˘
11 bulan yang lalu
Christcoholic #11217
(021/022)
Berarti kita snasib Broh :( *toss
11 bulan yang lalu
juminten #31054
Bang.....ini yg dibuang yg mukanya di indikasikan ganteng se-saudi lho.....
11 bulan yang lalu
black.id #12139
panggil saja Al..
itu si ngganteng..?   o_O
11 bulan yang lalu
Christcoholic #11217
(021/022)
Itu si ngtampan blek, bukan ngganteng.. :)
11 bulan yang lalu
mpit_tea #87
I walk the line
‎​ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ‎​​​‎​...
11 bulan yang lalu
TyaRaiHan #9964
I got U, Beibeeehh..
.    \\\|||///    
ː̗̀ ː̗̀ ( ⊙ ⊙ ) ː̖́ ː̖́        
        0         "" Maaaaakkkk !!""  
     _/\_
          
      

Si Blekok naksir ma si Omar???
Ternyata...???
Oh my gooooshhh...x_X
11 bulan yang lalu
mamiie #33535
Tikus Got (>^ω^<)
Jujur Cakep bangetttttt,ganteng...
Tp ga bikin hati dag dig dug serr
Biasa aja ngeliat'nya christ...
11 bulan yang lalu
Christcoholic #11217
(021/022)
Lebih dagdigdug klo ngliat saya ya Mam? Hehe :)
11 bulan yang lalu
mamiie #33535
Tikus Got (>^ω^<)
Nah itu baru aq setuju wkwkwkwk
11 bulan yang lalu
Ferry3 #37544
Bangkalan
Biasa aja!
11 bulan yang lalu
Christcoholic #11217
(021/022)
Iya biasa aja, msh gantengan gw koq he hehehe
11 bulan yang lalu
Ferry3 #37544
Bangkalan
Sipp dah, yg Penting Lo Happy dah!!!
11 bulan yang lalu
[closed] #unknown
Ane Kalah di jenggot nih wakakk
11 bulan yang lalu
Christcoholic #11217
(021/022)
Klo ane kalah dibibir Sob, bibir ane kurang merah.. >,<
11 bulan yang lalu
arnoeldi #39114
Lentea - Hoga
Yang gituan bnyak kok di indonesia !!
11 bulan yang lalu
Christcoholic #11217
(021/022)
Setuju, cuman gak diekspos aja Sob :)
11 bulan yang lalu
arnoeldi #39114
Lentea - Hoga
Btul bro ! Gak beda jauh kok dgn aku ! Hahaha
11 bulan yang lalu
FauzanFajar #41757
Pd. Labu, Jaksel
iiiihhhh geeemeezzzzz.....
pengen nyubit bibirnyaaaah.....
hehehehe
11 bulan yang lalu
Christcoholic #11217
(021/022)
Aihh.. Jeruk koq nyubit jeruk? >,<
11 bulan yang lalu
FauzanFajar #41757
Pd. Labu, Jaksel
Iiiihhh emang g boleh...
11 bulan yang lalu
Jon #3
Melbourne
Woh saya senasib, saya juga sering diusir




...karena kurang tampan T___T

*Vote up
11 bulan yang lalu
juminten #31054
Komentar ini sudah dibuang
11 bulan yang lalu
Christcoholic #11217
(021/022)
Wkakakak.. Senasib kita Om Jon, tpi saya kebalikannya :)
11 bulan yang lalu
Jon #3
Melbourne
Kamu tidak tampan malah diundang? :-p
11 bulan yang lalu
mpit_tea #87
I walk the line
Jleb!
11 bulan yang lalu
Christcoholic #11217
(021/022)
Ikutan Mpit ahh; Jleb! >,<
11 bulan yang lalu
minato151 #31671
Again, must sleep
...karena kurang tampan T___T

(σ ื\:̲̅́:̲̅:̲̅̀/ื)σ HAHAHAHA!

Saya mah tampan dong ( ˘͡^˘͡)
:p

===┌( ¯ д¯)┘ ƘaªƁoº°ºoƦ
11 bulan yang lalu
Si-Regar #3227
Poto Tano....
ΏåĸĂĸǎķāƘ
11 bulan yang lalu
things #33671
Cakep jg
11 bulan yang lalu
minato151 #31671
Again, must sleep
Makasih n_n
11 bulan yang lalu
Christcoholic #11217
(021/022)
Makasih n_n
11 bulan yang lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
Christcoholic #11217
(021/022)