4
vote
Gambar preview PACAR JUDES

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

PACAR JUDES

Malem beez :(

Saya lgi ad masalah n lgi butuh saran ni dma beez. Pacar saya tu klo lgi BM alias bad mood tu judesnya minta ampun!
Brhubung sya orgnya ga peka gan, Psti saya slalu bngung ngadepin sikapnya.
D tanya apa2 msti jawabnya pendek doang. Contoh :
Saya :'Kmu knapa ay ?'
Pacar saya : 'Gpp'
Saya : 'kmu lgi ad masalah ya ay ?'
Pacar saya : 'ga, biasa aja'
Saya : 'crita dong ay ada apa sbenarnya kamu ?'
Pacar saya : 'iiiih kamu tu orgnya ga peka !!!'

Trus saya d tinggal bgitu aja -______-

Gmn nih beez ngadepin cew judes macam ni ? :(
Trims buat jawabannya beez ;)
bertahun-tahun yang lalu
di
9 komentar
[closed] #unknown
Ya namanya juga dia lagi bad mood wajar aja kali kalo dia rada judes :D ntar jg kalo dia udah ga bad mood pasti kembali seperti biasanya :D jadi sebisa mungkin kamu bikin dia supaya ga bad mood lagi tapi kalo ga berhasil dan dia msh tetep judesin kamu yaudah biarin aja ~
bertahun-tahun yang lalu
L.Tama #11922
Solo
Carane bikin biar ga judes gmn ?
bertahun-tahun yang lalu
art7x. #2022
Surabaya
Diamin aja,,, tar jg kelabakan sndiri kok :D
bertahun-tahun yang lalu
art7x. #2022
Surabaya
Setubuh deh,,,
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Jekardeh
Mgkn cewe nya lg dtg tamu bulanan, krn kl gitu biasanya cewe suka sensi..
bertahun-tahun yang lalu
art7x. #2022
Surabaya
Jgn2 tamu mingguan
bertahun-tahun yang lalu
art7x. #2022
Surabaya
Cuekin aja!
bertahun-tahun yang lalu
nowheretorun #3053
sorry for loving u
Di diemin aja... Tu kyknya lg PMS... Tar klo dah slese paling ntr dy yg nyariin situ... Tp rata2 cowok sie kurang peka dengan hal2 yang agak aneh
bertahun-tahun yang lalu
Calon Playboy
Nampaknya ada orang ketiga
bertahun-tahun yang lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
L.Tama #11922
Solo