5
vote
Gambar preview Partai Politik zaman sekarang

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Partai Politik zaman sekarang

 Lagi heboh-hebohnya sekarang para petinggi partai terjerat masalah hukum.Dan akibat nya kehancuran bagi partai tersebut.Dan mereka tidak tinggal diam,salah satu cara mereka adalah meminang para artis-aktor indonesia untuk menjadi anggota mereka.hampir keseluruhan partai peserta pemilu 2014 sudah melakukan ini.Sungguh miris politik di indonesia sekarang.Seolah-olah hanya untuk mencari nama saja dengan merekrut para bintang sinetron-sinetron ini.
 Ntah apa jadinya negeri ini kedepannya..?
tahun lalu
di
9 komentar
rik212 #24774
Godain akyu dong...
Komentar ini sudah dibuang
tahun lalu
rik212 #24774
Godain akyu dong...
Sorry sob postmu aku pindahin ke topik ekonomi,politik dan sosial,kayanya topik ini lebih cocok

Daripada topik sebelumnya ditopik perkembangan thecrowdvoice

Vu and salken sob :)
tahun lalu
Wet #11
Still Here
Sip thanks rik :)
tahun lalu
Wet #11
Still Here
Dari artis sampe sekarang pesulap yg hobi makan beling juga ikut2an mau ikut pilkada >.<

Tapi saya yakin mayoritas rakyat Indonesia sudah melek soal fenomena ini. Gak masalah sebetulnya, soal dari kalangan artis atau bukan, asalkan punya kemampuan dan bisa dipercaya.
tahun lalu
Ab.Throat #24394
Sampit
Buat pencitraan, kan lumayan tuh daya tarik artis
tahun lalu
dedy24 #37022
Medan
Klo niat nya cuma buat pencitraan,gmna nasib rakyat?hhahah
tahun lalu
Ab.Throat #24394
Sampit
Skrng kn kyaknya bikin pencitraan dulu, baru mikir jalan buat rakyat. Hohohoh
tahun lalu
[closed] #unknown
Ini fenomena menarik,
Politik adl panggung aktor2 didalamnya berakting. Gak penting kesejahteraan rakyat dan kebijakan yg tepat, klo salah ya take ulang...

Politik hanya tontonan menarik spt sinetron, yg tdk membumi...
tahun lalu
dedy24 #37022
Medan
Lama-lama politik di indonesia ini jadi panggung sandiwara seperti hal nya sinetron sekarang..hahaha
tahun lalu
[closed] #unknown
Memang kesana arahnya....
Ya itung2 biar ramelah negara ini, kita jg bisa nonton berita manusia2 bodoh yg lg berakting mikirin rakyat....

Dan bodohnya, rakyat (termasuk kita) memilih mereka dalam pemilu.
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
dedy24 #37022
Medan