12
vote
Gambar preview PENAMPAKAN MAKHLUK ASTRAL DI TENGAH KABUT

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

PENAMPAKAN MAKHLUK ASTRAL DI TENGAH KABUT

malem bees...
apa kabar kalian?
semoga sehat selalu (amin)
photo: 1 mei 2013
jam: 12:40 AM

langsung aja ya bees...
begini, aku barusan melihat sosok penampakan makhluk astral
yang berwujud seperti kepala dan mata yg menyala-nyala.
ini aku lihat di jalan menuju pulang kerumah di daerah perumahan sambutan permai samarinda,
seusai aku latihan band sama temen2, biasanya seusai latihan kami selalu foto2 narsis gitu,
nah pada saat mau pulang di pertigaan jalan perumahan sambutan permai banyak sekali kabut,
sampai2 jalanan tertutupi kabut,sepanjang perjalanan aku pakai lampu jauh supaya jalanan
terang dan bisa keliatan, sumpah embun nya tebal banget... dingin banget, aku memutuskan untuk
berhenti dan bakar rokok,karna gak tahan dingin nya.
gak lama selang beberapa menit aja aku melihat sosok cahaya terbang di kejauhan, aku bertanya-tanya
apa itu? batinku dalem hati wah ufo nih...
aku mengambil kameraku dari dalem tas, tak lama cahaya itu muncul lagi dan semakin dekat,
aku bergegas aku zoom objek itu, busyettt... merinding disco aku dibuatnya, ternyata kepala
tanpa badan terbang dan mata yg menyala-nyala seperti bola api,
aku terus mengambil gambar sampai dapet dan jelas, ternyata benar2 itu makluk astral batinku,
setelah gambar kurasa cukup kudapat aku bergegas menyalakan motor dan segera beranjak pergi dari
situ, aku merinding dan segera memacu kendaraanku...
busyettt... apa yg kulihat barusan?
aku terus mikir...
apa itu tadi ya?
kuyang?
kuntil anak?
ahhh wathever lah.. alhamdulillah yang penting aku bisa selamat pulang kerumah aja aku sudah bersyukur.
foto yg kuambil ini tanpa rekayasa, jika ada teman yg berfrofesi sebagai fotograper pasti bisa membuktikan
bahwa foto ini adalah asli tanpa rekayasa dari media software apapun.
NB: gambar seperti air itu adalah kabut tebal dan embun.
yang hanya bisa tertangkap dengan kamera pro/semipro.
sampai sekarang aku masih merinding dan bertanya2 apakah yg kulihat barusan???
adakah teman2 bees pernah
PENAMPAKAN MAKHLUK ASTRAL DI TENGAH KABUT (Gambar 1) PENAMPAKAN MAKHLUK ASTRAL DI TENGAH KABUT (Gambar 2) PENAMPAKAN MAKHLUK ASTRAL DI TENGAH KABUT (Gambar 3)
Klik gambar untuk perbesar
bertahun-tahun yang lalu
di
Direkomendasikan pembaca lain
26 komentar
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
BANGSAL13 #43238
samarinda
Diskon/voucher terpopuler