19
vote
Gambar preview Penampakan Manusia Salju YETI

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Penampakan Manusia Salju YETI


Sejumlah nelayan di pedalaman Siberia, Rusia, mengaku melihat manusia salju atau dikenal dengan nama Yeti. Mereka mengungkapkan Yeti terlihat tiga kali di tiga lokasi.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Selasa (25/9/2012), nelayan bernama Vitaly Vershinin melihat Yeti dari jauh saat sedang berada di perahunya, dekat Desa Myski, Kemerovo. "Kami berteriak ke mereka apa kalian butuh bantuan, tapi mereka langsung berlari. Semuanya berbulu dan mereka lari ke arah semak-semak dengan dua kakinya," ujar Vitaly, seperti dilansir koran the Siberian Times.

Beberapa hari kemudian, Yeti terlihat di Sungai Mras-su, Kemerovo. "Ketika kami melambaikan tangan, mereka langsung lari menuju hutan dengan kedua kakinya. Kami sadar mereka tidak sedang berpakaian hitam, tapi seperti ditutupi bulu dan berjalan layaknya manusia," kata seorang nelayan tidak disebutkan identitasnya.

Yeti kembali muncul di Taman Nasional Shorsky bulan ini. "Mahluk itu tidak terlihat seperti beruang dan dengan cepat menghilang setelah mematahkan beberapa cabang pohon di semak-semak," ucap Sergei Adlyakov, pejabat dari Distrik Tashtagolsky.

Menurut penelitian, di Kota Kemerovo hidup sekitar 30 manusia salju mengerikan. Kemorovo terletak di pinggir Sungai Tom, sebelah timurlaut Kota Novosibirsk, Rusia.

Kepala Pusat Antropologi Internasional Igor Burtsev menegaskan Yeti itu benar-benar ada seperti terlihat di Taman Nasional Shorsky. "Kita harus menjelajahi area baru di bagian Utara, di mana Yeti biasa terlihat baru-baru ini. Dia menambahkan Yeti juga dikenal dengan sebutan Bigfoot dan Sasquatch menjadi penghubung rantai hilang antara manusia purba Neanderthal dan manusia modern.
Sumber:
http://m.merdeka.com/dunia/manusia-salju-yeti-terlihat-di-pedalaman-siberia.html
Penampakan Manusia Salju YETI (Gambar 1)
Klik gambar untuk perbesar
tahun lalu
di
61 komentar
firnanda #33814
Lonely girl
Nice info
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Oke sip.. :-D
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Seram juga ya....
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
Pasti seram lah dwi,salah satu manusia purba yg masi idup .......heheheh
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Bahaya gak ya kira2 mrka2 itu....

Kyak nama ttga sy aja, "yeti".... :D
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
Waduh.....nama tetanggi dwi yeti,cuman dwi lihat orangnya byk bulu gak? N giginya bertaring,kalo benar itu uda pasti manusia purba,dwi langsung nangkap dia ya?biar dimasukan ke museum,hahahahaha
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Tangkap trz jual, psti lgs jdi wong sugeh sy, , , :D

Kira2 laku gak ya... ^,^
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
Bukan laku aja,dwi bisa jadi kaya raya,tapi nangkapnya hati2,jangan ada lecet,apalagi bulu2 badannya,hahahaha

Dwi pernah kerja tau jadi ibu rumah tangga?
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Sy mah ibu rumah tangga aja.
Gak ush kerja kata suami, biar fokus ngurus anak... Krna suami rada2 sibuk, klw krja smua ank ny terlantar.... :D
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
Betul dwi,seharusnya begitu,jgn sampai anak kurang kasih sayang,baguslah kalo gitu,::)
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Iya, Di tambah lagi anak aku 22nya laki2, wahhhh makin cepat tua aku sob.
ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ udh kan ya aku crita kmrn, ank q nakal2 smua... :D
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
Masalah anak nakal uda hal biasa dwi,daripada duduk diam trus..........wahhhh....kepala bisa jadi pusing 7 keliling.:D
Saya aja blom pernah lihat gambar dwi.......gimana bisa jadi tambah tua,hahahaha
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
"̮ wk°wk (′▽`) wk°wk "̮

Klw begitu minta pin nya cool, :D
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
Komentar ini sudah dibuang
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Oke... Segera meluncur... :D
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Post yg mana......
Gak nemu, ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮
Minta link nya dunk....
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
Komentar ini sudah dibuang
tahun lalu
jioe.shinji #4253
♥ Always Be Myself
Wogh memang nama aslinya jg YETI toh, pantesan ane kalo maen game monster salju namanya YETI jg, baru tau ini asli.. vote up :)
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
Komentar ini sudah dibuang
tahun lalu
jioe.shinji #4253
♥ Always Be Myself
Komentar ini sudah di asingkan :D
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
☺κ̣̇ë(y) (-͡. •͡) bro,panggil bro aja ya?lebih akrab,hehehhe
tahun lalu
jioe.shinji #4253
♥ Always Be Myself
ˆ⌣ˆb ok..! Bole, setuja dehh lebi akrabbb bener :D
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Beneran äϑä ya yeti? Selama ini taunya cuma hewan mitos aja..
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
Masalah benar tau tidak sampai sekarang blom ada kepastian wir,cuman sudah byk terjadi penampakan,yeti adalah manusia purba,bukan hewan wir........:D
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Oaalaahh..bukan hewan tooow..
Jd diduga manusia purba ðΐ jaman es ya om?
Sumpe..taunya itu hewan..x_X
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
Hahahhaa,wir pasti gak suka sejarah ya?
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Jujur enggak om..x_X
Gara2 ponakan Ɣğ kecil suka nonton "back yardigans" Ɣğ episode yeti yeti..dr situ aja taunya...
Hεε☺...hεε☺...hεε☺..
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
Hahahaha,masa wir kalah sama keponakannya....hahaha
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Jd malu ah..>,<

†ªρï di dvd itu memang mitos om..éћ gak merhatiin hewan/manusianya..Ɣğ jelas yeti mitos gitu aja...
(‾⌣‾"٥)
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
Wir,kalo mlm uda mau tdr,jgn lupa periksa pintu rumah ya,didaerah medan polonia terjadi perampokan dengan senjata api,dengan membawa mobil kijang innova.
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Waduhh..iya om..kmren di kompleks perum kk jg tetangganya kemalingan, jam 9pagi pula..x_X
♏ϋϑαĥ2αη selamat kitά ya omcool..musim begini byk org jd gelap mata...
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
Zaman sekarang uda byk yg kelaparan,kebutuhan pokok naik semua,pemasukan gak sebanding dengan pengeluaran wir.....makanya kejahatan makin marak.....
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Iya siy om..jdnya mereka pendek pikir aja ..mengambil hak org lain..
Gitu sp Ɣğ mau ðΐ salahin..-__-"
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
ya......cuman bisa salah pohon yg sedang bergoyang.......hahahaha
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Jaaah...(_ _")
Malaah dangdutan..(‾▽‾")
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
Wir suka lagu dangdut ya?hahahaha,kalo emang suka pasti pande bergoyang dangdut ya.......hahahaha
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Biasaah ajahh om...:p
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
Zaman skarang uda berubah ya wir,anak zaman sekarang byk kale bahasa gaulnya,saya gak ngerti.hehhehe
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
ƗƗαƗƗαƗƗαα...ƗƗαƗƗαƗƗαα

Makanya dikit2 lah kita Ɣğ tua nih ikut ngerti juga...>,<
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
Kadang bingung juga,bahasa gaulnya aneh2,mau tanya malu juga,tapi kalo gak tanya bisa sesat di komen.......hahahaha
tahun lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
Big foot...
Wuahh, beneran ada yaa? >.<
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
Pakabar Vina?kalo dari byknya penampakan kurasa yeti itu ada ,cuman blom ada kepastian,karena yeti selalu menghindar dari manusia sperti kita,apa mungkin dia malu ya.....vin coba ajak yeti gabung ke Tcv mana tahu berminat........hahaaha
tahun lalu
mokomichi13 #9622
#JUVEX3
Masi misteri kaya ufo..hhe
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
Betul skali sob,masi cuman penampakan saja,blom ada kepastian.......
tahun lalu
Kyoruu #25338
Local Disk (D:)
Yeti, Bigfoot, Sasquas, Wendigo.. Itu smua sama kan?? Masi mitos smua.. @@
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
Kurasa hampir sama,blom ada kepastian sob....
tahun lalu
sridewi #30204
Beneran ada gak sih ....
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
Kalo dari penampakan sih ada dewi,cuman blom ada kepastian,karena yeti selalu menghindar.hehehe
tahun lalu
sridewi #30204
Coba dity kulman sapa tau dia malu jd menghindar ....hihihihihi
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
saya uda tanya sama dia dewi,katanya malu sama dewi......hahahaha
tahun lalu
sridewi #30204
Jiahhh.... Hahahhahahahah bisa jd juga sih .... *mukaditekuk...
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
Katanya dewi sombong banget......gak ajak dia gabung ke TCV,hahahaha
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Kan nm panjang lo sridewiyeti ya..>,<

*capccuuzz..
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
@wir: nama belakangnya yeti wir????ciri2nya sama gak ya wir? Badan berbulu semua n giginya bertaring,hahaha
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Omcool..*bisik2 aja ngomongnya..denger dewi nnti, bukan cuma itu aja..keluar api juga nnti dr semburannya...

Kabuurr ommm...
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
Hahahha,jadi yeti tau jadi gozila nih,hahahaha
tahun lalu
sridewi #30204
Wooiiiiii....pd ngomongi aku ya.... Awas ya aku *lempar bakiak...
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
Waduh.....dewi kalo lagi marah suka lempar bakiak ya,kalo mau lempar bakiak yg baru ya dan nomor yg pas buat saya,ahahahaha
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Gw no 40 ya dew..

Mayan omcool..buat jalan tempat becek bakiaknya...

Hihihi (˘̶̀▿˘̶́ )
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
@wir: wah kalo gitu saya punya 42 ya dewi,tapi kapan ya dilemparin bakiak nya,apa dewi sdg nyaari nomornya,ahahahah
tahun lalu
rik212 #24774
Mukanya yetty serem juga yah,..hampir persis kaya beruang
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
Betul bro,yeti manusia purba yg sgt misterius,sampai sekarang blom bisa menemukannya,cuman ada penampakan saja bro........
tahun lalu
hengkirahmat #22749
Belajar ngomong...
Sulit untuk membuktikan sesuatu yg blum ada bukti fisiknya....
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
Betul sob,yeti manusia purba sampai sekarang masi misterius dan cuman penampakan dari jauh saja.
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
coolman #32289
Who am I