11
vote
Gambar preview Penonton dahsyat live musik RCTI

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Penonton dahsyat live musik RCTI

Beez pernah kepikiran gak siapa para penonton live music di televisi? apakah mereka sekolah atau tidak? mengingat acaranya pada jam sekolah berlangsung. Misalnya acara musik Dahsyat tayang pkl 07.30 - 11.00. Bukannya itu waktu untuk sekolah ya? Atau mereka sekolahnya siang?

Kadang-kadang, kalo diperhatikan penontonnya sama. Apakah mereka tiap hari datang ke studio untuk memeriahkan acara ini? Jika saja ini benar, bagaimana ya tanggapan stasiun tv terbesar di Indonesia ini? Apakah perusahaan ini jg memberikan pengarahan atau beasiswa bagi para penonton setianya ?

Ini Komentar penjelasan yang katanya mantan crew dahsyat:
"Sy mantan crew dahsyat: Jadi mereka itu anak2 yang udah putus sekolah. Terus mereka masuk agensi gitu. Sy kenal semua sm penonton2nya termasuk sm yang punya agensinya.

Jadi setiap mereka tampil (dalam hal ini menjadi penonton) mereka dapet bayaran. Dan kalo diperhatikan, mereka bukan cuma tampil didahsyat doank kok. Terkadang setelah dari dahsyat mereka lanjut keacara (bisa distasiun tv lain) yang ngebutuhin penonton juga.

Seperti itulah kehidupan mereka, jadi emang profesi mereka sebagai penonton."

ː̗̀(☉,☉)ː̖́ ew! Kira2 dapat bayaran brp ya?? Apa kalian berminat jd penonton bayaran jg? :)
Penonton dahsyat live musik RCTI (Gambar 1)
Klik gambar untuk perbesar
bertahun-tahun yang lalu
di ,
36 komentar
fla_rose #574
technofella.net/blog
bertahun-tahun yang lalu
si.belang #22077
@ sarang lebah
Waa... Gimana tuh caranya nyari post yg udah lama gituh? Search lewat hp ga bs ya?
bertahun-tahun yang lalu
fla_rose #574
technofella.net/blog
huahahaaha itu post buatan gw bbrp bulan lalu, jadi tinggal liat di 'buatanku' :p
bertahun-tahun yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
Klo mw search hrs dr browser ato dr pc..

Thx link penjelasannya fla :)
bertahun-tahun yang lalu
si.belang #22077
@ sarang lebah
​​ OOº°˚˚°ºOO  gt....oke™oke™oke™oke™☺ •⌣˚Ʈ♓ªƞƘ ♧ ƔoƱ˚⌣• Pencerahannya
bertahun-tahun yang lalu
LiandoEndra #7399
Petis Udang
Hoeh.... Bener deh....

Memang begitu kenyataannya
bertahun-tahun yang lalu
black.id #12139
I'm serious black
Bayarannya kalo gak salah antara 25ribu sampai 50ribu,, setelah itu harus dipotong buat koordinator juga.. -__-

Gw pernah baca di koran noz,, ada penonton yang sudah berumah tangga dan hanya mengharapkan penghasilan dari penonton bayaran itu tanpa punya pekerjaan lain...

hmm,, cukup sih kalo mau dicukup-cukupin,,, tapi agak gimana gitu >.<
hehe...
bertahun-tahun yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
Dpt bayaran sekalian nonton gratis dong yaa :)

Kalo dpt 25.000 trus dipotong buat koordinator, jd dpt brp tuhh, belum lg ongkosnya ke studio >,<
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Jekardeh
emang blek sering nonton diacara apa aja..?
bertahun-tahun yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
O_O
bertahun-tahun yang lalu
black.id #12139
I'm serious black
mau tau aja apa mau tau banget..??
:p :)
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Jekardeh
mau tau aja banget...
bertahun-tahun yang lalu
black.id #12139
I'm serious black
jujur kalo gw sering jadi penonton yang membayar :">
pipin mau aku tonton juga..??? :p
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Jekardeh
>,<
bertahun-tahun yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
Hahahahaaa...ikutan dong blek :D
bertahun-tahun yang lalu
Buku Ke-7 :D
Yaaaa lumayan bisa liat artis tiap hari ya, ^.^
Dulu sempet mikir ni anak2 alay pd ga sekolah apa yak? @__@
Sekarang sdh tau ternyata itu dijadikan mata pencaharian yg cukup menjanjikan...

menjanjikan jadi alay 100%
bertahun-tahun yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
Wkwkwkkwkwkw...
menjanjikan jadi alay 100% :p
bertahun-tahun yang lalu
yusi siregar #2583
At Dot Com
Iyup betul
Mereka dari agensi
Direkrut dari anak anak atau remaja yang memang butuh pekerjaan
bertahun-tahun yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
Yusi lulusan agensi jg ya :p
bertahun-tahun yang lalu
yusi siregar #2583
At Dot Com
«~ perekrut >,<

Dulu waktu masih ada acara extravaganza... Kita rame rame daftar jadi penonton
Setibana disana, kami heran kok ada segerombolan penonton yg kekna mendapat arahan
Katana Kru sana, mereka diambil dari agensi untuk bikin rame
Gitu :D
bertahun-tahun yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
klo daftar gitu gak dibayar yaa
bertahun-tahun yang lalu
yusi siregar #2583
At Dot Com
Waduh
Waktu itu gak kepikiran nanya apa mereka bayar atau tidak
Kan katae kruna "mereka di datangkan dari agensi"
Berarti kan mereka dibayar yah :o
bertahun-tahun yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
mksd gw daftar rame2 jadi penonton,,,kaya lu wkt itu di acara extravaganza
bertahun-tahun yang lalu
yusi siregar #2583
At Dot Com
Ealahhhhh
Yo gak dibayar lah
Man dikasih senyum Tora thok >,<

bertahun-tahun yang lalu
yogipw #17746
DI MANA2
Wes enak btl udah nt gratis di bayar lagi

bertahun-tahun yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
Berminat kah? :)
bertahun-tahun yang lalu
yogipw #17746
DI MANA2
Dak udah ada krj
bertahun-tahun yang lalu
roiapriyanto #21646
Pekanbaru
Pernah denger juga, jadi mereka itu semacam penonton bayaran yg memang dikoordinir oleh subuah mangement(agency)mereka ‎​Ъќ>:/ hanya hadir disalah satu stasiun tv aja, melainkan mereka dpt tampil di berbagai acara di lain tv dan honornya sih sptnya lumayan, kasarnya kerjaan gampang cuma ikutan nyanyi atau jingkrak2
Heheheheheheheh........
bertahun-tahun yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
iya :)
bertahun-tahun yang lalu
evan21 #17949
Everyday's a new day
Penonton alay bin lebay
bertahun-tahun yang lalu
elrodhanthe #12644
Bandung
Anak2 yg diberikan Harkos untuk jadi artis, tp jadinya malah penonton byaran.
bertahun-tahun yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
Bukan utk dijadikan artis,, tp bener2 jadi penonton x_X
bertahun-tahun yang lalu
vinanov #1988
@J(•ˆ⌣ˆ‎​​​​•)
nama dendang
profesi penonton bayaran...

wkkwkwkwwk

*kabur
bertahun-tahun yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
vindang juga,,selalu setia joged2 sesuai perintah :p
bertahun-tahun yang lalu
velisa #6963
Haha oppa heart ♥
Oo kyk gini sih udah pernah dijelasin dosen ku dulu.. Iya mereka dibayar sekitar 25 sampe 50 ribu per hari sesuai dgn penampilan menariknya.. Iya udah gitu ya dipotong juga buat agensinya sekitar 5 sampe 10 ribu.. Bahkan katanya anak alay juga dr sini loh, krn dulu seinget guw yg dikasi tau dosen sih alay itu panggilan buat anak2 yg nonton ini.. Gitu sih.. Hehe
bertahun-tahun yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
oooo gituuuu
*manggut-manggut
bertahun-tahun yang lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
denozonline #5634
Teh cepe