15
vote
Gambar preview PERBEDAAN KASTA...

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

PERBEDAAN KASTA...

Ini Souvenir Upacara HUT RI Nuansa Sumut yang Diisukan Senilai Rp 1,7 M
Mega Putra Ratya - detikNews
Jakarta - Anggaran souvenir upacara HUT RI ke-67 dikabarkan senilai Rp 1,7 miliar. Ada beberapa barang yang diberikan kepada tamu undangan dalam sebuah tas.

Untuk mendapatkan souvenir, voucher di dalam undangan akan ditukarkan di sebuah stand saat masuk ke Istana Negara, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta, Jumat (17/8/2012).

Souvenir yang diberikan kepada wartawan berbeda dengan souvenir ke tamu undangan dari kalangan pejabat. Souvenir tersebut mulai dari makanan hingga kaos dan kain songket.

Barang-barang yang diberikan sebagai souvenir ke wartawan mencakup kaos bertuliskan 'Istana Presiden' dengan motif Sumatera Utara dan ada tulisan lain 'PT Gudang Garam', sebuah kaos berwarna putih dengan tulisan 'Pesona Tanah Sumatera'.

Lalu 1 buah handuk berwarna putih dengan tulisan '67 Tahun Kemerdekaan Indonesia', beberapa sachet kopi Torabika & Indocafe, 1 mug Pop Mie, 1 buah biskuit Malkist Khong Guan rasa abon.
tahun lalu
di
29 komentar
pengeran #17584
moscow
Emmmmm
tahun lalu
cuycuya #13840
The Rain City
Emmmm juga..
tahun lalu
antoni #8489
Tangerang
Wah ane kok ga kebagian undangannya ya Gan? Padahal ane dah 30 thn sebagai pembayar pajak di negara ini?
tahun lalu
cuycuya #13840
The Rain City
Jgn'kn situ sini juga blm pernah..
tahun lalu
ghondz #20732
Makassar
Hmmm.. (˘ڡ˘)
tahun lalu
cuycuya #13840
The Rain City
Hmm juga..
tahun lalu
Setia disampingmu
Selagi banyak sesama kita yg kesusahan ddi luar sana, bahkan mikir besok makan atau enggak, mereka malah bermilyar bagikan souvenir ke org2 yg tergolong mampu :'( .... Souvenir mahal amat.
tahun lalu
cuycuya #13840
The Rain City
Pedahal bertepatan dengan bln puasa alangkah baiknya anggaran yg milyaran2 tuh di sumbangin az ya..
tahun lalu
Setia disampingmu
Iya betul. Bener2 gak ada tenggang rasa ya :'( payah
tahun lalu
dendrie #13490
New looks
Kapeeeekkaaaaa αϑα yg aneh nih????

Tlg dibantu Ÿªaãª. ªª
tahun lalu
cuycuya #13840
The Rain City
Pok,,pok,, pokkkk jadi apaaaa ????
tahun lalu
malementari #12283
Bandung
Gpp, wajar. Selama masih punya uang, hak masing2 pemilik uang...
tahun lalu
cuycuya #13840
The Rain City
Tapi hak dari gelandangan dan fakir miskin kemana tuh ??
tahun lalu
malementari #12283
Bandung
Ehmmmm...
Itu kan udh resiko mereka kali yah?
Mungkin mereka belum/kurang usahanya
tahun lalu
cuycuya #13840
The Rain City
malementari #12283
Bandung
Hahah... Cuy ngintip punya aku juga yah...
Goooooooooodddddddd
tahun lalu
Setia disampingmu
Semua yg punya uang memang punya hak utk habiskan dengan cara masing2, namun disekeliling kita masih banyak fakir miskin, yatimpiatu dan para jjompo yg membutuhkan uluran tangan kita. Masih mampukah kita bersenang2 hambur uang  jika salah satu dr mereka itu adalah saudara kita misalnya? :')
tahun lalu
dendrie #13490
New looks
Uangnya dari pajak tuh brow?!?
Bukan uang sendiri

Hadeuuhhhh
#tepok jidat
tahun lalu
malementari #12283
Bandung
Untung ga pernah bayar pajak,
Di korup dah sama temen2nya c gayus
tahun lalu
cuycuya #13840
The Rain City
Tp tanpa di sadari lo juga bayar pajak tuh setiap membeli apa pun kn itu juga udh beserta pajak (PPN)
tahun lalu
malementari #12283
Bandung
Lagi mikir
*emot awan
tahun lalu
peyozthoq #20868
.͡▹LaDecima MustGoOn
Mending buat bagiin fakir miskin mumpung puasa bnyk amal
tahun lalu
cuycuya #13840
The Rain City
Itu yang lebih baik..
tahun lalu
damaisaja #10080
Kongbeng
Paling tidak berprasangka baiklah,,, Masih untung ada dana sekian buat ngerayain (asal dana bersih yah)

Atau mau begini:
Perayaan cuma bikin acara tumpengan aja,,, dgn alesan "abis rakyat protes mulu!"

Malu dong?
tahun lalu
peyozthoq #20868
.͡▹LaDecima MustGoOn
G usah malu kl faktanya bgitu, Lah ini gak malu ªpa̲̅ rakyat klpran pejabtnya bagi2 souvenir???
tahun lalu
damaisaja #10080
Kongbeng
sempit bener... hehehe...
tahun lalu
Van Exe #15
ForzaLaziosd13Mei
Hehehe souvenir nya malah aneh ada handuk segala, buat apa coba? >.<
tahun lalu
malementari #12283
Bandung
Buat lap kaki
tahun lalu
Van Exe #15
ForzaLaziosd13Mei
O_o mending dibagi buat tukang beca kayaknya :p
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
cuycuya #13840
The Rain City