35
vote
Gambar preview Permainan Patok Lele

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Permainan Patok Lele

Titik betik/patok lele permainan tradisional yang mulai jarang di mainkan

Sebagai pengantar tulisan titik betik atau kalau dalam masyarakat medan lebih di kenal dengan nama patok lele maka bagi yang belum tahu silahkan lihat gambar di bawah

#Bahan permainan titik betik atau patok lele :

Kayu/anak patok lele berukuran 10 cm, lebar 3 cm.
Tongkatnya berukuran panjang 40 cm dan lebar 3 cm.
Cara menggunakan: Anak patok lele yang dimasukkan dalam lobang tanah kemudian dipukul ujungnya sehingga melintang ke atas, dan setelah itu dipukul sekuatnya ke depan. Aturan pertandingan:
Membuat lubang tanah dan garis 10 cm, untuk permainan dengan jarak 15 m.
Dilakukan antara dua pihak atau beregu.
Dari garis batas pemukul si pemain memukul anak lele ke depan, kemudian diukur melalui tongkat patok lele jumlahnya merupakan poin yang didapat.


#Manfaat permainan Patok Lele

1. Ketangkasan dalam memukul tepat sasaran dan menangkap
2. Berhitung
3. Menyenangkan sekaligus melatih kewaspadaan



Sumber :
http://mernek.mywapblog.com/titik-betik.xhtml
Permainan Patok Lele (Gambar 1) Permainan Patok Lele (Gambar 2) Permainan Patok Lele (Gambar 3)
Klik gambar untuk perbesar
11 bulan yang lalu
di ,
151 komentar
Kempes #30216
Ayoo...pernahkah kalian memainkannya..
11 bulan yang lalu
[closed] #unknown
Pes,itu mainan mbah waktu kecil.

Pasti ini kayunya lu ambil dari tongkat mbah.
Dasar murid kagak jelas lu pes,tongkat sakti mbah lu potong.




#kenapa hari ini banyak hal yg gw temui yg mengingatkan pada masa kecil dulu?
11 bulan yang lalu
Kempes #30216
Hahhahahhahaa...
Ne post khusus gw buat ntuk mbah...dan maaf ya mbah tongkatnya saya potong buat maen ama usaman..
11 bulan yang lalu
[closed] #unknown
Makasih pes.

Cuma masalah tongkat tetap akan mbah masalahin besok.
11 bulan yang lalu
Kempes #30216
Waduhh...gaswat ni.. (¯.¯”)
Cari usaman utk bantu mikir..
11 bulan yang lalu
[closed] #unknown
Awas aja lu berdua.
Mbah tetep nagih.
Itu tongkat sakti lu main mainin.
11 bulan yang lalu
Kempes #30216
Waduhhh (¯.¯”) ..
Gaswat...
#Besok cari batang Ubi trus dikasi jampi2..biar mirip#
11 bulan yang lalu
[closed] #unknown
Tetep aje beda pes.
Punya mbah ada tandanya.
11 bulan yang lalu
Kempes #30216
Tanda bekas ciuman beloved ya mbah..
(Σ ื\:̲̅́:̲̅:̲̅̀/ื)Σ HAHAHAHA!  
11 bulan yang lalu
[closed] #unknown

ƪ(°͡▿▿▿▿▿▿°")͡ƪ grrrrrrr

Bukan pes.
11 bulan yang lalu
ayuekap #43660
Gak pernah main beginian (ɔ'́ ̯'̀c),
11 bulan yang lalu
[closed] #unknown
Ini mainan anak pedalaman yg susah mendapatkan mainan nak.
Contohnya papi dan kempes,kami sama sama Dari daerah yg terisolir.
Boleh dibilang juga kami ini dari pedalaman pelosok yg jauh tertinggal.
11 bulan yang lalu
ayuekap #43660
*mengangguk tanda mengerti

Oh iya permainan ini ada juga disini, tp emng akunya gak pernah mainin >,< dan gak tau nama permainannya apa klo disini
11 bulan yang lalu
Kempes #30216
Ya..ukap..benar kata Mbah..
Ternyata ukap masa kecilnya suram...
Hahahahaha...
11 bulan yang lalu
ayuekap #43660
keeemmmppeeesss (¬.¬)ƪ(¯.¯”), waktu kecil mana ngerti beginian -_-, permainan yg ada gobak sodor,enggrang,petak umpet dll tuh yg gue tau
11 bulan yang lalu
[closed] #unknown
Hahahaa....
Suram karena gak pernah tau permainan asli dari alam dan tradisional.

Harus dilestarikan nih permainan,agar anak cucu kita tau akan banyaknya permainan yg murah,menyehatkan dan alami.
11 bulan yang lalu
Kempes #30216
Ya Mbah..harus dilestarikan siUkap..
Hahahahahaha...
11 bulan yang lalu
[closed] #unknown
Pes,ayu anak gw pes.
Emang udeh gw lestarikan.
Tinggal elu yg belum gw lestarikan.
11 bulan yang lalu
ayuekap #43660
Paapiihh kempes godain mulu tuh
(⌣́_⌣̀)--O)˚з°)‎​ː̖́

Bener pih harus di lestarikan, tp anak jaman sekarang mana mau main bginian ._.
11 bulan yang lalu
[closed] #unknown
Itu semua karena gengsi dan pengaruh jaman yg udah maju.
Gak sama dengan 17 tahun lalu,semua masih serba apa adanya.
Bahkan untuk mobil mobilanpun bikinnya dari kayu.
11 bulan yang lalu
ayuekap #43660
Emng bisa ya dr kayu ? >,< setau aku dr kulit jeruk

Bahh anak sendiri di lestarikan >,<, pih saran kempes di kandangin aja :D
11 bulan yang lalu
[closed] #unknown
Dari kulit jeruk juga nak,yg dari kayu lebih paten.

Pelestarian lingkungan perlu nak,termasuk kalian.
11 bulan yang lalu
ayuekap #43660
Ayo pih bikin dr kayu (ง`▽´)ง trus di jual deh *otak dagang >,<
11 bulan yang lalu
[closed] #unknown
Ada yg sanggup bayar 400 rebu satu gak?
Bikinnya rumit lho nak.
11 bulan yang lalu
ayuekap #43660
Kempes yg beli pih
11 bulan yang lalu
Kempes #30216
Oke mbah buat banyak ya biar dijual..hehehheehe..

Nih kasi cek 100juta..
Uang dr hasil bandar togel

(◦ˇ▽ˇ)-c|100juta|  

Itu sich gampang...

#simbah ngos2an buat mobil2an kayu#
11 bulan yang lalu
[closed] #unknown
Ogah papi jual ama kempes nak.
Uangnya sikempes bisa berubah jadi daun.
11 bulan yang lalu
mayangsari #51722
Medan|14thn
Ooh, ini semalam yg mbah katakan semalam
11 bulan yang lalu
[closed] #unknown
Iya sayang.
Dan kempeslah yg bertugas mencari bahan post ini.

Kempes emang murid yg cekatan.
11 bulan yang lalu
mayangsari #51722
Medan|14thn
ngenangkis kayunya pake tangan ato kayu mbah?
11 bulan yang lalu
[closed] #unknown
Pake tangan kosong yank.
11 bulan yang lalu
mayangsari #51722
Medan|14thn
Ooh. Gk sakit apa tuh mbah tangannya >.<
11 bulan yang lalu
[closed] #unknown
Nggak may.
11 bulan yang lalu
mayangsari #51722
Medan|14thn
Ooh
11 bulan yang lalu
Kempes #30216
Yessss....
Siapa dulu...kempes (ˆ▽ˆ)  
11 bulan yang lalu
ayuekap #43660
@kempes : maaf komen anda re-komen :|
11 bulan yang lalu
Kempes #30216
Ukap..kok main kemari...
(¯.¯”)
11 bulan yang lalu
Otw TCV Clash Of Cln
Kangen maen ini
Ayo mpes, tar kopdar medan kita buat permainan ini ya
Hahahaha
11 bulan yang lalu
Kempes #30216
Oke bg.landy..ntr kita maennya dilapangan Merdeka medan..
Hahahahaa...
11 bulan yang lalu
Otw TCV Clash Of Cln
Wkwkwkwkwkwkk
Exe yg koordinasikan
11 bulan yang lalu
Kempes #30216
Hahahahahaa...
Pasti Keren ..klo permainan patoklelenya dimainkan dikopdar .ditunggu kopdar medannya.
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Belom pernah lihat permainan ini meskipun kampung ku dari Medan sana.. >.<
Boleh di praktekkan pas temen Medan kopdar gak? Trus upload ke TCV deh.. :p

BangEx musti diajak.. :p
11 bulan yang lalu
Kempes #30216
Wahh..oke kk Debb..ntr kopdar berikutnya kita buat permainan ini ya.. (ˆ▽ˆ)  
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Beneran yaaa... *horeyyyy*

Lumayan BangEx keluarin keringet pas ngumpul kopdar. Hahaha >.<
11 bulan yang lalu
Rindy. #5785
Negeri lebah
Hahha
Ide baguss tu mbak deb.
Sekalian  mbak ikut jga dong
Biar mrasakan jga
Hihhi
11 bulan yang lalu
debby_yd #6349
Gw disini aja.
Hai MbaRindy.. :)
Adooh.. aku belom tau k Medan kapan.. hehehe
Semoga momennya pas nih klo lg main kesana

Hehehe
11 bulan yang lalu
Rindy. #5785
Negeri lebah
Semoga mbak deb,
Pas ada kopdar dtg k medan ya
Hihii
11 bulan yang lalu
Kempes #30216
Ehem-ehem..
Rindy sehat?
11 bulan yang lalu
Rindy. #5785
Negeri lebah
Emm
Alhamdulillah sehat om
Hehhe
Om piye kabare? :D
11 bulan yang lalu
Kempes #30216
Kok Om (¯.¯”)
Kabar kurang sehat ni..
Obatin donk Rind..
11 bulan yang lalu
Rindy. #5785
Negeri lebah
Sini om, mampir aja kedepan.
Kan dekat
Hahha
11 bulan yang lalu
Kempes #30216
Hehehehe..
Tpi jgn disuntik ya..
11 bulan yang lalu
usaman #45195
Sasaji
WOW (ง︶̤̊͡͡▾︶̤̊͡͡•)งWOW (ง︶̤̊͡͡▾︶̤̊͡͡•)ง keren


*nitip pot aja pes mata udah tinggal 5 watt
11 bulan yang lalu
[closed] #unknown
Wah...
Ganti ama bohlam philips 100 watt aja man.
11 bulan yang lalu
Kempes #30216
Pake lilin aja man..biar sambilan ngepet..
11 bulan yang lalu
[closed] #unknown
Huahaahhaaaa....
Yg jaga lilin mbah aja pes,lu berdua yg ngepet.

Mbah kan bisa jaga lilin sambil tiduran.
11 bulan yang lalu
usaman #45195
Sasaji
◦(˘_˘)◦‎ħaďęеĦħ ​​​♧nich si kecil minta di kelonin mbahhh... Agak rewel heheehe
11 bulan yang lalu
[closed] #unknown
Alesan.
Bilang aja sikecil yg ......Rewel.
11 bulan yang lalu
anakilangg #49341
Saya hilang
Pernah main nih dulu waktu ke Bangka, seru banget permainannya ga bosen bosen mainnya

Tapi ga pernah menang ._.
11 bulan yang lalu
Kempes #30216
Pernah kena kepala gk..
Klo aq pernah..  (¯.¯”)  
11 bulan yang lalu
anakilangg #49341
Saya hilang
Pernah ( '⌣')/•\('⌣' )
11 bulan yang lalu
[closed] #unknown
Syukur lu gak ilang dibangka.
11 bulan yang lalu
ayuekap #43660
Klo ilang emng knpa pih ?
11 bulan yang lalu
[closed] #unknown
Kalo ilang kan dia kagak bakalan bersama kita disini hari ini.
11 bulan yang lalu
Kempes #30216
Hahahhahahaa..
Dy sich bukan anak hilang.cuma ingatannya aja yg hilang karna kena kayu patoklele ..
11 bulan yang lalu
°\(^▿^)/° CiPiRiLi..
Aq pernah (^o^)/ sampai kepala benjol kena batang kayu --__--

Yey (^o^)/ akhirnya rame juga. Ni postnya kenpes :P
11 bulan yang lalu
ayuekap #43660
*adain slametan
11 bulan yang lalu
[closed] #unknown
Potong didut ehhh jihad oalaaahhh sapi'I.
11 bulan yang lalu
°\(^▿^)/° CiPiRiLi..
Undang 1 negara TCV
11 bulan yang lalu
[closed] #unknown
Mari sayang,kita ramaikan.
11 bulan yang lalu
ayuekap #43660
Potong kempes (ง`▽´)ง
11 bulan yang lalu
°\(^▿^)/° CiPiRiLi..
(¬˛¬͡) mbah inget mbah
11 bulan yang lalu
°\(^▿^)/° CiPiRiLi..
Yey (งˆ▽ˆ)ง. Kempes d potong >< dagingnya banyak
11 bulan yang lalu
bangsa #10163
Horeee.....
*ada apa sih
11 bulan yang lalu
°\(^▿^)/° CiPiRiLi..
Bangsa(" `з´ )_/"(>_<'!) Faktor U faktor U
11 bulan yang lalu
bangsa #10163
Hahahaha
11 bulan yang lalu
Kempes #30216
(٥`o´) klo aq dipotong yg sayangin klian bertiga nanti siapa?
Eka,ukap,bangsa..
Mbah gk termasuk..
(ง ื▿ ื)  
11 bulan yang lalu
°\(^▿^)/° CiPiRiLi..
Kempes(ˇεˇ>ԅ(ˆ▽ˆ) ogah gue berbegi kasih lg :P
Mending mundur secara teratur :P
11 bulan yang lalu
Kempes #30216
Eka..udah bangun ..
Biasanya masih molor
11 bulan yang lalu
°\(^▿^)/° CiPiRiLi..
Gue biasa bangu pagi ^^ walaupun begadang sampe jam 3 juga, tapi abis bangun tidur lg ^o^
11 bulan yang lalu
Kempes #30216
(◦ˇ▽ˇ)-c«"‾~˘)ʃ  ...
Eitssss jadi cowok jangn malas2..
11 bulan yang lalu
°\(^▿^)/° CiPiRiLi..
(ˇεˇ>ԅ(ˆ▽ˆ) gue cew buka cow
11 bulan yang lalu
Kempes #30216
Iya kah?
Gak yakin... (¬.¬)
11 bulan yang lalu
°\(^▿^)/° CiPiRiLi..
Napa gak yakin >_<


*asah samurai
11 bulan yang lalu
Kempes #30216
(¯.¯”) iya dech...
#drpd kena tebas#
11 bulan yang lalu
bangsa #10163
bawain asahan samurai buat eka
11 bulan yang lalu
°\(^▿^)/° CiPiRiLi..
Bangsa (٥`▽´)-σ ahahaha ƪ( >▽ƪ)

*+_+ siap2 mutilasi kempes
11 bulan yang lalu
bangsa #10163
Mau ngacir kemana tuh si Empes

( '⌣')/•\('⌣' ) toss..  Eka
11 bulan yang lalu
Kempes #30216
Mau ngacir dihatimu..(ˇεˇ)  
11 bulan yang lalu
°\(^▿^)/° CiPiRiLi..
Jleb +_+ *mimisan
11 bulan yang lalu
Kempes #30216
Nichh..tisu
Bantu Lap..biar romantis..
(ˇεˇ)  
11 bulan yang lalu
peyozthoq #20868
.͡▹#RESPECT
Jadi inget waktu SD mainan favorit selain kelereng :))
11 bulan yang lalu
Kempes #30216
Sama..gua kecil dulu suka banget main ini.. : )
11 bulan yang lalu
Pekanbaru
Itu permainan lamaku :))
11 bulan yang lalu
Kempes #30216
Iya Bg..
Wahh ternyata bg.Anton juga prnh main bginian juga..
Mantap.. : )  
 
11 bulan yang lalu
hannon #43524
B-sides ourselves
Permainan Patok lele, baru denger pes?
11 bulan yang lalu
Kempes #30216
Masa kecil suram..simbah aja dulu kecil sering main patoklele
11 bulan yang lalu
hannon #43524
B-sides ourselves
Permaninan asal Dr mna?
11 bulan yang lalu
Kempes #30216
Dr hati yg terdalam..
(Σ ื\:̲̅́:̲̅:̲̅̀/ื)Σ HAHAHAHA!  
11 bulan yang lalu
hannon #43524
B-sides ourselves
Gombal gembel..hahaha
11 bulan yang lalu
NgeLdinata #12366
Keep calm
Dulu wkt Sd sempet maen patok lele,,, rame2 sama tmn rumah.. Dan kebetulan juga kelompok saya yg suka menang \(^o^)/

Jd keinget masa muda dulu #eh kesan ny dah tuir bngt yah saya.. Heheh :D
11 bulan yang lalu
Kempes #30216
Wahhh...yuk main yuk..
Klompok saya ada..Mbah bom,usaman..ayo siapa diantara kita yg menang..
Hehehehehee...
11 bulan yang lalu
NgeLdinata #12366
Keep calm
Yukkk,, atur tmpt ny dmn.. Hahaah..
kita tanding beregu :p
11 bulan yang lalu
Kempes #30216
Oke..yg kalah gendong ya
11 bulan yang lalu
NgeLdinata #12366
Keep calm
Yg kalah traktir se RT :p
11 bulan yang lalu
Kempes #30216
Hahahahahaha..
Okayy...
11 bulan yang lalu
NgeLdinata #12366
Keep calm
Deal kita..
11 bulan yang lalu
Kempes #30216
Deal..
11 bulan yang lalu
chyrus #37387
Ngaku  ( `▽´)-σ  
11 bulan yang lalu
froggg #43843
Wah frog blm pernah main ini. Ajak2 dong kalo mau main >. <
11 bulan yang lalu
Kempes #30216
Oke bro Frog..nti kita buat klompok ntuk mainnya..
SÏP  
   .
   .'    
 ^. ..  
11 bulan yang lalu
gttwicaksono #41163
Go to extramiles
Permainan waktu saya masih SD. Kalau di kota saya disebutnya Gatrik. Sangat mengasyikan (bˆ⌣')b
11 bulan yang lalu
Kempes #30216
Iya bener2 asyik...
Kapan ya bisa main bginian lagi..
11 bulan yang lalu
°\(^▿^)/° CiPiRiLi..
Pas kopdar semalem lu pai aj (¬˛¬͡) napa gak ajakin anak2 main patok lele
11 bulan yang lalu
Kempes #30216
Kopdar pertama kenalan dulu ama anak kopdar..
Kopdar brikutnya klo ada #ayankekaototes#
11 bulan yang lalu
°\(^▿^)/° CiPiRiLi..
(٥`▽´)-σ ahahaha ƪ( >▽ƪ)

--__-- itu bacaya ap?
11 bulan yang lalu
gttwicaksono #41163
Go to extramiles
Buat aja bahan permainannya dari gagang sapu, main deh kita hehehe
11 bulan yang lalu
°\(^▿^)/° CiPiRiLi..
Iya om ^^ tapi kudu pake helm ^^ biar gak kegetok
11 bulan yang lalu
didutkempot #39357
Syukron ^__^
Iya..gagang sapunya om wicak aja.
*kaburrr
11 bulan yang lalu
Kempes #30216
Iya Om Wicak....
Pake Gagang Sapunya siEka aja..
11 bulan yang lalu
°\(^▿^)/° CiPiRiLi..
---___--- pada ngemeng ap she,ramodeng saia
11 bulan yang lalu
gttwicaksono #41163
Go to extramiles
Hahaha, sapunya emak kalian masing masinglah. Hehehe
Sebagai tambahan:
Sebenarnya hukuman atau peraturannya yg bikin asik. Setelah anak lele dipukul dari homebase dan tidak bisa ditangkap oleh regu musuh maka jarak antara homebase dg jatuhnya anak lele tsb jadi hukuman untuk menggendong si pemukul oleh si penangkap anak lele.
*dulu saya sering digendong karena lumayan jauh pukulan saya hehehe
11 bulan yang lalu
Kempes #30216
Iya..benarr...
Aq dulu sering menggendong kawan q yg lebih Gendut dr aku..
(¯.¯”)
11 bulan yang lalu
gttwicaksono #41163
Go to extramiles
Hahaha, seru ya keringetan campur gembira. Paling seru tuh pas dapet giliran nggendong anak gendut.... Sampe terhuyung huyung tp puas tertawa gembira
*kenangan yg sungguh indah ˆ⌣ˆ
11 bulan yang lalu
Kempes #30216
Hahahahaa..
Iya kenang2an masa kecil indah banget..klo brantem..besok udah temanan lagi..
(Σ ื\:̲̅́:̲̅:̲̅̀/ื)Σ HAHAHAHA!  
11 bulan yang lalu
didutkempot #39357
Syukron ^__^
Permainan saya waktu sd.
Anak jaman skrg ga ada yg maen patok lele, jrg bgt.
11 bulan yang lalu
Kempes #30216
Wahh sididut juga pernah main ginian juga..
Yok kita buat klompoknya..
SiMbah juga pengen main tuh..walaupun udah jenggot 2 meter..
Hahahahhaa..
11 bulan yang lalu
sharie #2428
°\(^▿^)/°
Pernaaaaahhh,,,,waktu SD dulu,,,,kalo di jambi namanya main penting/patok lele jg,,mainnya lumayan extreem nih,,,kan kita nangkap kayu yg dipukul,,dl temenku ada jidatnya yg mpe berdarah gegara kayunya lumayan gede
11 bulan yang lalu
Kempes #30216
Wahh..ntu terlalu kuat mukul anak lelenya..hahahaa..
Kasihan ya..
11 bulan yang lalu
sharie #2428
°\(^▿^)/°
Paling suka kalo nangkepnya sebelah tangan poiinnya gedeee,,,
11 bulan yang lalu
Kempes #30216
Wahhh kak sharie kayknya jago mainnya nich..yok kita lomba..yg kalah gendong ya..
11 bulan yang lalu
sharie #2428
°\(^▿^)/°
Yoookk kita mainn,,,kakak pukul dari jambi kempes nunggu dimedan,,,

~(o˘з˘) siul...siul.... ♪♬♪♬♪  
11 bulan yang lalu
junioraldi #48081
quirkyalone
permainan saya waktu SD ini, jadi teringat masa kecil dulu ^_^

selain permainan patok lele juga ada permainan Bentengan. :)
11 bulan yang lalu
Kempes #30216
Wahh masa kecil Jun..bahagia juga ya..byk pengalaman bermainnya..
: )
11 bulan yang lalu
junioraldi #48081
quirkyalone
iya sempet sy mengalami permainan tsb pes, tapi sayang ya anak yg lahir tahun 2000an yg sempet mengalami permainan ini.. :)
11 bulan yang lalu
Kempes #30216
Ya jun..karna sudah byk permainan OL..jadi permainan tradisional jadi punah.
11 bulan yang lalu
junioraldi #48081
quirkyalone
kasian anak jaman sekarang ya pes..
11 bulan yang lalu
Kempes #30216
Iya jun..
11 bulan yang lalu
nocturno #27020
Purbalingga
Hahaaa....
Terakhir kali mainan itu sekitar 2001an waktu masih SMP.Tapi sayang sekarang udah ga liat anak" mainan itu,kalah ma mainan minion rush.... :(

Kalau ditempatku Mbanyumas nama permainan itu BENTIKAN... ^_^
11 bulan yang lalu
Kempes #30216
Lain tempat lain bahasa ya..
Tpi cara bermainnya tetap sama.
Ya anak sekarang suka permainan yg modern.
11 bulan yang lalu
nevo88 #52673
(¬-̮¬)
Jadi ingat masa lalu nhe,
11 bulan yang lalu
Kempes #30216
Sama ):
11 bulan yang lalu
Hrynto.87 #27588
Dibumi
Wah permainan favorit saya waktu kecil sampai pernah beberapa kali kayunya cium jidat sama pala saya ⊙̶͡ ̯⊙̶͡  
11 bulan yang lalu
Kempes #30216
(Σ ื\:̲̅́:̲̅:̲̅̀/ื)Σ HAHAHAHA!   ...
Sama..saya juga sering kena jidat..malah sering kena hukuman gendong klo kalah main.
11 bulan yang lalu
Hrynto.87 #27588
Dibumi
Pake helm kayaknya biar aman ◦ћα•ћα•ћα•ћα•ћα◦°◦=D=D◦°
11 bulan yang lalu
Kempes #30216
Hehehehehee..
11 bulan yang lalu
chyrus #37387
Haha...jadi teringat masa kecil :p
11 bulan yang lalu
Kempes #30216
Yupss...
Pasti dulu sering kena jidat..
(Σ ื\:̲̅́:̲̅:̲̅̀/ื)Σ HAHAHAHA!  
11 bulan yang lalu
NgeLdinata #12366
Keep calm
Memang ny punya masa kecil cyrus??:p
11 bulan yang lalu
chyrus #37387
Eh ada enjel dimari..punya dong (ɔ ˘⌣˘)˘⌣˘ c)  
11 bulan yang lalu
chyrus #37387
(σ ื\:̲̅́:̲̅:̲̅̀/ื)σ HAHAHAHA!  Iye..noh yang coment diatas gw yg bikin :p
11 bulan yang lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
Kempes #30216