15
vote
Gambar preview REKENING KORAN

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

REKENING KORAN

Mlm bees,,,!
Kali ini gw mau menceritakan pengalaman seorang karyawan baru yang kebetulan satu ruangan dengan gw.
Begini cerita nya :
Baru  lima bulan lamanya si gino ( sebut saja begitu namanya*nama di samarkan ) bekerja di perusahaan itu, tiba tiba dia mendapat telp dari kampung halamannya
Bahwa istrinya memerlukan biaya untuk biaya anak ny masuk sekolah( jaman dulu belum ada sekolah gratis bees ) Kebetulan  sekali uang simpanannya sudah habis untuk biaya makan + kontrakan.
Tiba tiba gino menghampiriku, dan dia pun mengeluh kepada ku:
Gino ;  tolong pinjamin aku uang donk pak!
Me ;    berapa no ? ( Sekedar basa basi )
Gino ;  ya lumayan besar pak, 3 jt
Me ;   o 0 w ,,,, dari mana aku punya uang sebesar itu No, begini aja aku saranin kamu pinjem aj ke Bank, tapi itu juga syaratnya gak mudah lho,
Gino ;  emang apaan aj pak syartanya
Aku ;  fC KTP, kartu keluarga terus satu lagi REKENING KORAN.
Gino ;  owh,,,, klo cuma itu gampang pak syaratnya,
FC KTP saya ada, kartu keluarga ada,   REKENING KORAN juga ada , kebetulan saya d rumah langganan koran pak,jadiii tiap bulan juga sy dapat  rekening nya pak!
Me ;   o,Oooooo, yang aku maksud bukan rekening koran itu NO,tapi " REKENING KORAN" yang ada di BANK.
Dengan muka merah campur malu gino pun langsung ngeluyur keluar ruangan.
Begtulah cerita nya bees, maklumlah gino orang dari kampung dan hanya lulusan SMP,
Nah dari cerita di atas apa yang bisa kita simpulkan, mudah2an berguna untuk masa depan kita, anak kita,cucu kita ( tua banget deh gw ).
Jangan sampai anak,cucu kita di alami oleh gino,  apa lagi d tahun2 yg akan datang,,,,,,
Ada yang punya pengalaman serupa,,,? Share aj di sini yukkkkk,

mudah2 gak repost,,,
bertahun-tahun yang lalu
di
Direkomendasikan pembaca lain
27 komentar
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
fauzitea #23554
Diskon/voucher terpopuler