3
vote
Gambar preview Rekomendasi Film Horror!!!

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Rekomendasi Film Horror!!!

Halo semuanya??? baik-baik sajaaa??? ok...

sebenarnya terinspirasi nge-post tentang film horror karena avatar2 temen2 juga yang kayaknya pada serem2.paling serem yg bentuk kura2 wrn ijo...*hiiyy ...dan gue berpikir klo temen2 tcv pada seneng nonton film horror,,*tp plisss jangan horror indonesia.... :(

pasti temen2 tau kan setan2 ala jepang kek sadako??..setan yg doyan banget maen di sumur  dari film THE RING ..tuh kan serem banget tuh filmnya....trs ada lagi Ju On dr seri 1 sampe 4 ..yg walopun ceritanya pake alur maju mundur kagak jelas dan ceritanya selalu kegantung tp tetep aja klo pecinta film horor pasti suka..*akuuu akuuu (^o^)v

sy mo merekomendasikan film yg sy tonton udh lama..(tahun 2004) dan mungkin ada temen2 yg udah nonton..judulnya SHUTTER....versi THAILAND..kan ada tuh yg versi Hollywood..tp yg versi Amerika itu terinspirasinya dr yg versi Thailand (sama kyk kasus THE RING jg yg ada versi Amerikanya) :)

ini film horror pertama yg bikin sy bergerak dr t4 yg nonton...*bikin sy kaget!!!!

Film Shutter ini bercerita tentang seorang photographer bernama Ton yang berusia 25 tahun, Dia menemukan bayangan yang misterius timbul di hasil fotonya. Beberapa gambar muncul seperti seseorang berdiri di depan kamera dan menutupi seluruh layar. Kejadian sebenarnya, pada waktu gambar itu diambil, tidak ada satu tanda apapun. Ton menaruh curiga, sampai dia membesarkan hasil fotonya dan menjadi yakin bahwa cahaya itu mirip muka seorang wanita muda. Teman – temannya satu-persatu meninggal secara misterius. Akhirnya, dia memutuskan untuk menyelidiki cerita dibalik gambar-gambar tersebut, yang terus – menerus menghantuinya...(21cineplex.com)

ada ga rekomendasi film horror jepang/thailand/korea yg bisa teman2 ceritakan di sini??? *pliisss jangan indonesia...SAYA TAKUT...bakal ketawa terbahak2!! (_ _")!
bertahun-tahun yang lalu
di
Direkomendasikan pembaca lain
47 komentar
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
Hey hey hoooo ^o^
Diskon/voucher terpopuler