3
vote
Gambar preview Rekomendasi Film Horror!!!

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Rekomendasi Film Horror!!!

Halo semuanya??? baik-baik sajaaa??? ok...

sebenarnya terinspirasi nge-post tentang film horror karena avatar2 temen2 juga yang kayaknya pada serem2.paling serem yg bentuk kura2 wrn ijo...*hiiyy ...dan gue berpikir klo temen2 tcv pada seneng nonton film horror,,*tp plisss jangan horror indonesia.... :(

pasti temen2 tau kan setan2 ala jepang kek sadako??..setan yg doyan banget maen di sumur  dari film THE RING ..tuh kan serem banget tuh filmnya....trs ada lagi Ju On dr seri 1 sampe 4 ..yg walopun ceritanya pake alur maju mundur kagak jelas dan ceritanya selalu kegantung tp tetep aja klo pecinta film horor pasti suka..*akuuu akuuu (^o^)v

sy mo merekomendasikan film yg sy tonton udh lama..(tahun 2004) dan mungkin ada temen2 yg udah nonton..judulnya SHUTTER....versi THAILAND..kan ada tuh yg versi Hollywood..tp yg versi Amerika itu terinspirasinya dr yg versi Thailand (sama kyk kasus THE RING jg yg ada versi Amerikanya) :)

ini film horror pertama yg bikin sy bergerak dr t4 yg nonton...*bikin sy kaget!!!!

Film Shutter ini bercerita tentang seorang photographer bernama Ton yang berusia 25 tahun, Dia menemukan bayangan yang misterius timbul di hasil fotonya. Beberapa gambar muncul seperti seseorang berdiri di depan kamera dan menutupi seluruh layar. Kejadian sebenarnya, pada waktu gambar itu diambil, tidak ada satu tanda apapun. Ton menaruh curiga, sampai dia membesarkan hasil fotonya dan menjadi yakin bahwa cahaya itu mirip muka seorang wanita muda. Teman – temannya satu-persatu meninggal secara misterius. Akhirnya, dia memutuskan untuk menyelidiki cerita dibalik gambar-gambar tersebut, yang terus – menerus menghantuinya...(21cineplex.com)

ada ga rekomendasi film horror jepang/thailand/korea yg bisa teman2 ceritakan di sini??? *pliisss jangan indonesia...SAYA TAKUT...bakal ketawa terbahak2!! (_ _")!
bertahun-tahun yang lalu
di
47 komentar
demdem #10
(¬_¬")
Nonton pidionya besok αĵα deh :p

Ndee, lo nulis The Ring sama Ju On, ho oh 2 film ini mnurut ‎​​​ğω beneran serem. Minim musik dan full of kagetan.

Adegan2 paling fenomenal:
- The Ring —►  opkors waktu layar tv mulai memperlihatkan Sadako mulai muncul dr sumur, dgn berjalan kaku mendekati kamera (jd mendekat ke tv), dan pelan2 menembus kaca tv, merayap di lantai dgn jari2nya ƴğ tak berkuku, bangkit berdiri, lalu jalan kaku mendekat ke org yg lagi shock melihat dia, makin dekat............makin dekat.............lalu................telpon berdering! Diangkat ndee!

- Ju On —►  waktu setannya pelan2 merayap turun dari tangga disertai suara spt org kecekek....


‎​​​ğω pernah baca, dalam pengambilan adegan hantu Sadako berjalan dgn kaku itu diambil dgn cara terbalik. Jd si aktris disuruh jalan mundur, dan film diputar backward. Jd penonton liatnya si setan berjalan terhuyung2 kaku gitu.
bertahun-tahun yang lalu
Hey hey hoooo ^o^
hahhahha...pokoknya pecinta horor mah pasti suka sm The ring sm Ju On...udh nonton sampe ke-4 belom?
heheheh
yaa wlpon ceritanya bs dksi poin cm 5 krn ga jelas..tp sensasi horornya dapet banget...blom lg musiknya yg hiiyyyyy....

sy rasa setan yg di pelem Ju On perlu diurut..kek org patah tulang..suara tulangnya kreeekk kreeekk...hahah

" lalu jalan kaku mendekat ke org yg lagi shock melihat dia, makin dekat....makin dekat.....lalu.....telpon berdering! Diangkat ndee! "

-halooo??? siapaaaa??? demdem? oiya ada..bentar yaa cyiiin....
deemmmm...ada telpon dari Sadakoo....

hahahahha
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
Bilangin Sadako ‎​​​ğω lg sibuk posting ke TCV ndee, suru dia telp lg tar jam 12 malem :p (tau2 telp ‎​​​ğω bunyi jam segitu gmn ўα??)


Kalo Ju On, biar anaknya αĵα ntar ƴğ ngomong :p
Ooooiiiyyy Ju-on's Sooonnn sini αϑα ƴğ manggil nanya pilem serial emak lo, udah nonton lengkap blom?!

:p

Iye gila tuh suara org kecekek nyeremin bgt... o_O
bertahun-tahun yang lalu
Hey hey hoooo ^o^
ho oh..gara2 avatarnya tuh sy jd mo ntn Ju On lg... =D

ada juga suara kuku panjang yg digesek ke lantai kayu.....^^
bertahun-tahun yang lalu
vhiona #303
Curva Nord
tante kitty: yg shutter okey jg yh, bknkah pemainnya si joshua jackson?

Film horor indonesia bagus jg loh, bagus bwt ketawa-ketiwi *kikkkikikkkk (ketawa  ala mba kunti)*
bertahun-tahun yang lalu
Hey hey hoooo ^o^
sebenarnya shutter itu pilem thailand...cm ada versi amerikanya...betul yg maen joshua jackson...tp sy belom ntn yg versi amerika...sy lebih suka versi original :)

film horror indonesia bagus sih...sy juga ga bilang jelek...cuma ga ada gregetnya...seremnya...dan sy heran kenapa mereka dikategorikan film Horor...heheheh

*pliisss do not call me tante kitty...namaku endi... :p
bertahun-tahun yang lalu
vhiona #303
Curva Nord
Endi: maap yaa' :). O☺ooώώ..  :O ™ ... Jadi shutter asli dari thailand,, baru tw saiaaaah. ‎​°·♥·♡τнäиκчöü♡·° infonya
bertahun-tahun yang lalu
mone_iye #528
Bogor
Shutter? Udah pernah nonton tuh..beneran horror abis ϑếh tu film..

Apalagi pas tau endingnya..g nyangka banget!! Pokoke..buat pcinta film horror..ni film recommended banget..siap2 ketakutaaaan!!! #hiiiy..ud mlm bahasannya kaya ginian..bikin gw merinding.m
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
Met datang mone_iye. Sekilas nickmu terbaca one_eye apalagi ngepostnya di tempat horror :p

j/k

Hmm tnyt Shutter nyeremin gitu? Jd penasaran..
bertahun-tahun yang lalu
mone_iye #528
Bogor
Xixixixi..Newcomer niy..
Met kenaal yaa :)

One_eye?? Idiiih..bikin mrinding ajah.
Eh iaa..knp siy banyakan yg posting disini..pake pic yg horror2 gitu..?? :(
bertahun-tahun yang lalu
Jon #3
Melbourne
Met datang mone_iye. Ntah kenapa blakangan pada demam hal2 horror >.<
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
Oh itu tiada maksud buat nakutin, cuma lg meresapi skaligus menyelami perasaan para hantu o_O

Org aslinya sih dijamin baek2 semuanya :)
bertahun-tahun yang lalu
mone_iye #528
Bogor
Jon: gitu yaa? Daripada bgaul ma koruptor mending ma dunia hantu yaa..heheee..

Demdem: ÏƔ媪..propic boleh serem..yg penting hatinya ƍäª  nyeremin.. :)
bertahun-tahun yang lalu
Jon #3
Melbourne
Abis baca post ini pupuslah harapan gw utk tidur nyenyak >.<
bertahun-tahun yang lalu
mone_iye #528
Bogor
Ati2 tuh..disamping tempat tiduuur!!! :p
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
Di samping tmpt tidurnya tembok mon :p
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
:p

Jon hati2, klo αϑα bunyi telpon tengah malem sebaiknya jangan diangkat...... Trus tangga di situ bisa bunyi kriyet2 ğαк? Waduh celaka jangan sampe tar tiba2 αϑα 2 tangan menjulur turun dari atas....hiiiii..... * takut sndiri
bertahun-tahun yang lalu
mone_iye #528
Bogor
Bakat niy..jadi sutradara pelem horror!! Weeew!!
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
Kalo gitu saya akan coba lebih ngembangin daya hayal saya biar adegan seremnya makin menarik :p
bertahun-tahun yang lalu
vhiona #303
Curva Nord
Hati2 dari dalam lemari dan di kamar mandi *pengalaman pribadi* (-̩̩-̩̩͡_-̩̩-̩̩͡) Ђĩĸśћΐĸşћΐĸѕ. Tobaaat
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
Hah dr dlm lemari n kamar mandimu muncul apaan viona? ..........kecoak?!

:p
bertahun-tahun yang lalu
vhiona #303
Curva Nord
Busyet, kecoa mah g ngaruh om, g takut. Temen yg di "the ring" itu loooh. Untungnya bkn dkmr mandi saiyaa (bakalan pake pispot om,,lebay :)). Kejadiannya di hotel wkt perjadin kmrn sih..lumayan begadang :(  
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
Temen di The Ring mksdnya apa, setannya? Αϑα setan nongkrong di kmr mandi hotel??
Buset...coba diselidiki history hotelnya jgn2 kamar itu dulu prnh ditinggalin nyai roro kidul x_x
bertahun-tahun yang lalu
vhiona #303
Curva Nord
Jiiiiaaahhh!!! klo cakep mah okay,, klo kagak, bwt om dem ajah yah... Sy mah ikhlas, suka berbagi...(Berbagi penderitaan) ;p
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
Emang αϑα ўα setan cakep? O_o
bertahun-tahun yang lalu
BUDIRAHMAT #306
I'm B(l)ack!
Om jon.,, dipojokan kamar ada yg melayang2 rambutnya panjang pake baju putih.,, matanya merah kek om demdem kulitnya biru ke om js.,, ketawanya kek tante kiti.,, :p
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
.....tapi setlh didekati, wajah ƴğ tersembunyi di balik rambut kusut masai itu ternyata lucu kyk balita di avatar Budi. Batal deh Jon takutnya :p
bertahun-tahun yang lalu
BUDIRAHMAT #306
I'm B(l)ack!
Hei om demdem., kompakan atuh.,, biar om jon ga' bisa tidur ni malam.,,
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
Kyknya om Jon dah tidur tuh, dia ğαк jawab lagi. Rupanya dongeng horror justru bisa bikin cpt ngantuk :p
bertahun-tahun yang lalu
js #46
GUBRAKKK
awas Jon, sebelum tidur, selalu periksa lemari dan bawah ranjang..... siapa tahu saia melakukan kunjungan dadakan..... :-p
bertahun-tahun yang lalu
Hey hey hoooo ^o^
Hati2 di atas langit2 rmh kadang muancul rambut panjang menjulur.. ;p

@js : kunjungan mendadak?? Semacam sidak gt?? Ohh nooo..
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
jadi Jon dikeroyok atas bawah....................bagai mimpi buruk tanpa ujung. monster2 yg selama ini cuma gentayangan di TCV, tiba2 bermunculan di sudut2 rumahnya Jon, dan...........................


....................kejauhan ngayal gw!  x__x
bertahun-tahun yang lalu
Hey hey hoooo ^o^
Hahah ok..kasian jon! Ntar ga bs konsentrasi ngerjain aplikasinya..ntar bawaannya nengok k atas..trs pas tdr ga brani pake slimut.. Trs ga nyaman soalnya ntar ad yg goyang2 dr kolong t4 tidur!! Kasian jon dem... O_o
bertahun-tahun yang lalu
js #46
GUBRAKKK
bntr lg si Jon bakal manggil ghostbusters, sefu-master-zombie-di-pelem2-mandarin, dan ki joko bodo untuk membersihkan TCV nih :-p
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
.... atau dinyatakan secara jelas oleh Jon melalui perubahan avatarnya menjadi........................ belum kepikir sih. tapi very mustahil itu, hehehe...
bertahun-tahun yang lalu
Hey hey hoooo ^o^
Hmm..ini mah knp judulnya saling nakut2in?? Apa tdk ada rekomendasi film laen guys?? Btw welkom mone-eye..semoga kita saling manakuti *lho? ;p

@budi..km blum pernah mendengar suara sy klo lg ketawa..serak2 berlumpur lho..

@jon..hati2 ya..mungkin bukan possum lagi yg ada di atap rmh..tapi...sosok perempuan rambut panjang..baju putih..kuku panjang..mencari anakx..--->NGELIRIK JS LOL..
bertahun-tahun yang lalu
BUDIRAHMAT #306
I'm B(l)ack!
Oke saya akan rekomendasikan film jadul yg dulunya bikin saya ketakutan., nutup2 muka pake bantal atau ngintip2 dibalik selimut.,,
Film indonesia tapinya.,
Filmnya adalah "pemberontak G30SPKI yg dulunya muncul tiap 30 september jam 8 malam.,,
Hiiiii takut.,, ^^
bertahun-tahun yang lalu
Hey hey hoooo ^o^
Film itu genre'y beda..ga ada setannya..kyknya lebih ke genre pembunuhan sadis!!! V_v
bertahun-tahun yang lalu
BUDIRAHMAT #306
I'm B(l)ack!
Salah y??? Hehehe.,, :p
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
Ndee, mksd lo ngelirik js itu dia yg jd si baju putih kuku panjang dgn suara ketawa menyayat kalbu itu yak? :p

Btw serak2 berlumpur? Duhh kamu demen guling2 di lumpur kah? Ckck...

Abis baca komen2 di sini, dijamin tar malem Jon bakal susah tidur lg x_+
bertahun-tahun yang lalu
maman #13
MILANELLO
entah kenapa gw kurang suka sama film horor
buat gw kurang menarik
dalam bayangan gw kalo sampe tiba2 ada penampakan entah di lemari,dibawah meja,di kamar mandi  dll
bakal gw injek2 tuh mahluk
udah jelek kok belagu
wkwkwkwk
bertahun-tahun yang lalu
Jon #3
Melbourne
Jadi kalau cakep dan belagu kena injek kamu ga?
bertahun-tahun yang lalu
maman #13
MILANELLO
liat kakinya dulu,kalo napak ke tanah ya enggak
kalo gk napak baru di injek2
wkwkwk
bertahun-tahun yang lalu
Kalo film barat??
Yg insidious kmrn kan lumayan seram..
Apalagi nenek2nya.. Hiiiiii
bertahun-tahun yang lalu
Boscha
Iihhh....seyeeeemmmm......
bertahun-tahun yang lalu
Hey hey hoooo ^o^
Heeii.. Kalian ad rekomendasi film horror apa?? O_o
bertahun-tahun yang lalu
andriakew #1437
cianjur
laddaland .. rekomended lah...
atau kuntilanak kesurupan hahahahha
bertahun-tahun yang lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
Hey hey hoooo ^o^