18
vote
Gambar preview Rumah terunik  didunia

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Rumah terunik  didunia

Banyak sekali bentuk-bentuk rumah di dunia ini dan biasanya model-modelnya juga mengikuti jaman. Model yang sedang ngetrend sekarang adalah rumah minimalis maka rumah di Jakartapun banyak yang dibangun dengan model jenis ini. Biasanya model-model baru akan bermunculan setiap beberapa tahun sehingga model lebih baru pun akan menggantikan model baru. Akan tetapi ada beberapa model rumah yang klasik yang tidak berubah dari jaman ke jaman dan di ingat orang sepanjang masa. Dan inilah yang terjadi terhadap bangunan-bangunan dibawah ini. Beberapa bangunan-bangunan ini sedemikian uniknya sehingga menjadi bangunan bersejarah dari masa ke masa.

1.Residential Car-House di Salzburg, Austria
Rumah mobil ini dibangun di Salzburg, Austria, oleh arsitek Jerman, Markus Voglreiter, memakan biaya 1 million euros untuk membangun nya di tahun 2004. Informasi lebih lengkap tentang rumah mobil ini, bisa dibaca disini rumah mobil.

2.Longaberger Co. di Newark, Ohio, Amerika
Bangunan menyerupai keranjang ini adalah kantor dari Longaberger Co. dibangun tahun 1997 dan selesai dua tahun kemudian. Bangunan ini mempunyai 7 tingkat dan terletak di Ohio adlah merupakan replika dari keranjang perusahaan Longaberger Co. Bangunan ini akan terlihat spektakular pada malam hari dimana cahaya lampu bersinar dari 84 jendela yang dipunyai ‘keranjang’ ini.

3.deal Palace of Ferdinand Cheval di Hauterives, Perancis
Di 1879, pak pos asal Perancis mulai pembangunan rumah ini dan baru selesai setelah 33 tahun kemudian. Rumah ini terbuat dari batu-batu yang bersastu dengan lemon dan semen. Rumah ini adalah karya seni yang maha besar!!

Ada yg mau nambahin Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴̴͡
Rumah terunik  didunia (Gambar 1) Rumah terunik  didunia (Gambar 2) Rumah terunik  didunia (Gambar 3)
Klik gambar untuk perbesar
bertahun-tahun yang lalu
di
86 komentar
[closed] #unknown
No 1 kereen
bertahun-tahun yang lalu
darkasih #3169
Bojonegoro now
Ee no2 jg keren cozy kaya kranjang haha
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Sukak no 1 aja bang...hihi
bertahun-tahun yang lalu
abshyper #166
I'm still alive :)
No 1 bisa dibwa kemana2 toh. (-_-"). Pake apa jalannya ya?
bertahun-tahun yang lalu
darkasih #3169
Bojonegoro now
Dorong absy :p
bertahun-tahun yang lalu
abshyper #166
I'm still alive :)
Pake apa? Sinu yg dorong?
bertahun-tahun yang lalu
darkasih #3169
Bojonegoro now
2org lah masa aku sj haha
bertahun-tahun yang lalu
abshyper #166
I'm still alive :)
Ywd d gw minta batu bantuin u..
bertahun-tahun yang lalu
Jakarta
No 1 bisa jalan kan? xixiii....
bertahun-tahun yang lalu
darkasih #3169
Bojonegoro now
Hahaha bisa, eh kalo pas tdur trus tiba² gmn ya, ngayal
bertahun-tahun yang lalu
Jakarta
iya tiba2 ktmu ibu peri mnta rumahnya biar bisa alan... xxii.ketinggian ngayalnya...
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Shandra...kgn ama mbknya ye sape tu pict lu ganti...╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム tenang aja ntar mbk cepet pulang
bertahun-tahun yang lalu
Jakarta
biasa aahh.. xixiixiii.. bercnda mba.... iya mba kngn....
bertahun-tahun yang lalu
abshyper #166
I'm still alive :)
Duh reunian ya?
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Kucing: ane pak adik gw bang?
bertahun-tahun yang lalu
Jakarta
abs: reunian... kya apaan aja...xxii
bertahun-tahun yang lalu
darkasih #3169
Bojonegoro now
ÖÖŌ:OŌÖÖ itu adikmu ya cozy, coba dulu ku perhatiin mirip ƍäª
bertahun-tahun yang lalu
abshyper #166
I'm still alive :)
ane pak adik gw bang?
*mksdnya apa ni?*
Tpi sulit juga ya jdi cozy jauh sama ortu n kluarga.

Shan: iya ya pdhl sering ketemuan sama kakak-mu di tcv. Klo ketawa knp hrs xixixi? Klo gw wkwk.(-_-")
bertahun-tahun yang lalu
Jakarta
abs: kan bwt ciri khas...  xixxiixiii..
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Kucing:no coment
“sebagian text hilang“


Darkasih:foto yang ane pajang waktu smp bang
bertahun-tahun yang lalu
darkasih #3169
Bojonegoro now
Sippp bsok pajang yg masih bayi ya, mesti lucu
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Darkasih: pernah ko bang yang waktu bayi aq pernah aq pajang...ЋιЋίЋιЋίЋι klo aq pajang yang sekarang ntar banyaak yang naksir...



(‾⌣‾"٥) kepedean bgt ane



Shandra:cirikas dari mana...klo dirumah ketawa kaya gitu mirip budhe lo
bertahun-tahun yang lalu
abshyper #166
I'm still alive :)
Zyra: oh gt y, sip d haha. Kakakmu ngambek tuh. (-_-"). Apa arti na yg "ane pak adik ane?" Kagak ngerti ni..

Cozy: ohhhhh gw makin ga ngerti tuh (-_-"). Klo u PD, gw TPD (ter-lalu PD)..
bertahun-tahun yang lalu
Jakarta
abs: mkdny yg reunian mba cozy apa q...
bertahun-tahun yang lalu
abshyper #166
I'm still alive :)
Zyra: woman heart complicated ya.. (-_-"). Sedikit kata mutiara ni buat kalian berdua n bagus kok.
"Think before doing is right thing but doing right thing before think is good too."
bertahun-tahun yang lalu
darkasih #3169
Bojonegoro now
Ooo pernah yoh, enakan panggil dar aja cozy biar ƍäª panjag nulisnya>ngarep :d
bertahun-tahun yang lalu
Jakarta
abs: mksi yah.. xixiixxii
bertahun-tahun yang lalu
abshyper #166
I'm still alive :)
Zyra; sama2. Zyra anaknya baik ya..(╥﹏╥).. Hem zyra trmsk anak yg manis kyk "angel" klo cozy trmsk yg manis juga kok

*ni cuma pendapat pribadi jdi moon maap jika menyungging..
bertahun-tahun yang lalu
Jakarta
abs: xixiixii.. mksi... hhhee.. aws ntr kl dy bca mrh lgi lo.. xiixiiii
bertahun-tahun yang lalu
abshyper #166
I'm still alive :)
Haha ntar ngambek lgi tuh. Sipsip, zyra yg rajin belajar n jgn lupa sayangi ortu-nya ya.. Ini nasihat aja.
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Shandra:bubu masuk kamar T_T
bertahun-tahun yang lalu
Jakarta
abs: oke deh ssiiippb... thx yah nasihatnya.. xixiiii
bertahun-tahun yang lalu
Jakarta
ntr mba.. blm ngntuk ... xixii
bertahun-tahun yang lalu
darkasih #3169
Bojonegoro now
Jgn dengerin alpen, dia ntuh lg habis ubatnya Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴̴͡
bertahun-tahun yang lalu
Jakarta
darkasih: alpen tuh siapa kak?
bertahun-tahun yang lalu
darkasih #3169
Bojonegoro now
Ntuh si meong haha
bertahun-tahun yang lalu
Jakarta
owwhhhh.. okedeh.. thx yah kak...
bertahun-tahun yang lalu
darkasih #3169
Bojonegoro now
Yupz, ntuh sdh di suruh bu" ma kkndamu :)
bertahun-tahun yang lalu
Jakarta
jjiiahahh mlah kyak di kerajaan .... xxixiii
bertahun-tahun yang lalu
fla_rose #574
Depan Zenbook
No.1 unik tuh :D
No.2 biasa aja sih sebenernya .__.
No.3 keren tuh, gw suka :D
bertahun-tahun yang lalu
abshyper #166
I'm still alive :)
Smuanya fla mau kan?? Gw juga wkwk.
bertahun-tahun yang lalu
fla_rose #574
Depan Zenbook
Ga mau weeee :p
bertahun-tahun yang lalu
darkasih #3169
Bojonegoro now
No:3 yg susah bikinya x ya fla, seni nya tinggi haha pst nih br bangun cmiw

Eh fla, muncul di ym ya?
bertahun-tahun yang lalu
fla_rose #574
Depan Zenbook
Yup no.3 yg plg ribet ahahaha
Bangun? X_x weeww
bertahun-tahun yang lalu
darkasih #3169
Bojonegoro now
Paling arsiteknya jg mumet
bertahun-tahun yang lalu
fla_rose #574
Depan Zenbook
Hahahaha tergantung siapa dulu arsiteknya.
Biasanya yg bikin bangunan2 kayak no.3 itu arsitek yg orgnya seniman bgt :D hehe
bertahun-tahun yang lalu
guitaristoo #1400
why always you ?
Beberapa tahun lagi,,gua tunggu hasil karya lo :p
bertahun-tahun yang lalu
fla_rose #574
Depan Zenbook
Bbrp tahun lagi blm bs gw pastiin apa gw masih belajar atau udah bisa bikin karya :p
bertahun-tahun yang lalu
darkasih #3169
Bojonegoro now
(~_^)  
bertahun-tahun yang lalu
yunowhu #6697
@home sweet home
baguus dar inponya..
Kalau aku tmbahin rumah joglo n rumah panggung gmana,dar diterima g usulnya..hehe
Soalnya kl kriterianya klasik n g brubah dr zaman ke zaman msuk deh kayaknya..mohon petunjuknya aja deh..saluut bro'!
bertahun-tahun yang lalu
darkasih #3169
Bojonegoro now
He'em yuno hEhe tambahin aja
bertahun-tahun yang lalu
naemhyzha #1024
di <3 panda jantan
numpang vote ajahhbsokk di baca.. zzzz
bertahun-tahun yang lalu
darkasih #3169
Bojonegoro now
Naem sdh bc, nih udah pg
bertahun-tahun yang lalu
naemhyzha #1024
di <3 panda jantan
udah pagii masihh tidurr ZZZZzzzz
bertahun-tahun yang lalu
darkasih #3169
Bojonegoro now
Tidur lg (~_^)  
bertahun-tahun yang lalu
babybear #2814
My life My happiness
1.Kyknya terinspirasi dr mobil karavan tp dibuat unik.                                                                         2.bentuk keranjang kliatan biasa tp kl malem kyknya baru luarbiasa,*bayangin jendela yg bercahaya*.kalo di bdg  di giant hyperpoint supermarketnya dibentuk troli/keranjang yg didorong..lumayan lucu liatnya.                                              3.karya seni luarbiasa tp seremm liatnya  (┌_┐)
bertahun-tahun yang lalu
darkasih #3169
Bojonegoro now
He'Em bab, ada yg mo ditiru ga ya
bertahun-tahun yang lalu
babybear #2814
My life My happiness
ƍäª ahh...punya ide sendiri (>̯-̮<) xixi....•°
bertahun-tahun yang lalu
abshyper #166
I'm still alive :)
Klo baby mau rmh yg mana?
bertahun-tahun yang lalu
babybear #2814
My life My happiness
ƍäª ada disitu rmh impian ƍώ...terlukis dan tersimpan rapi dlm pikiran saja,tunggu wkt tepat buat mewujudkannya.amin*doa sendiri*
bertahun-tahun yang lalu
darkasih #3169
Bojonegoro now
آمِيّنْ… آمِيّنْ… يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ
Ntar aku satpamnya ya bab
bertahun-tahun yang lalu
babybear #2814
My life My happiness
'"‎=))"''
<<3>  Щќªќªќª =)) =)) щќªќªќª
0^^0. Napa ƍäª yg tinggian dikit aja..gimana kalo supir?(>̯-̮<) xixi....•°
bertahun-tahun yang lalu
darkasih #3169
Bojonegoro now
Kalo sopir aku ƍäª bs nyopir, harus kursus dulu kayaknya
bertahun-tahun yang lalu
abshyper #166
I'm still alive :)
Klo gw jdi kucingnya aja (-_-")
bertahun-tahun yang lalu
babybear #2814
My life My happiness
Kas ƍäª usah rempong pake bljr ƍώ kendaraannya becak koq :p
bertahun-tahun yang lalu
babybear #2814
My life My happiness
Alfin ƍώ Ъќ  demen kucing *siapin karung buat buang kucing*
bertahun-tahun yang lalu
darkasih #3169
Bojonegoro now
Ooo becak toh yg roda 2 pa 3 bab
bertahun-tahun yang lalu
babybear #2814
My life My happiness
Roda 4 (¬_¬")
bertahun-tahun yang lalu
abshyper #166
I'm still alive :)
Kirain roda 1...
Yakin ga mau kucing super nan imut n unyu2?
bertahun-tahun yang lalu
babybear #2814
My life My happiness
Yakinn seribu ℅  alergi kucing ƍώ  (┌_┐)
bertahun-tahun yang lalu
abshyper #166
I'm still alive :)
Oh alergi tohh. Pantesan suka ngo sama kucing wkwk.
bertahun-tahun yang lalu
Yg no 1 dan 2 kayak mainan yah :D
bertahun-tahun yang lalu
babybear #2814
My life My happiness
Mainan buat kucing?#ehh
bertahun-tahun yang lalu
>_<
bertahun-tahun yang lalu
darkasih #3169
Bojonegoro now
No:2 kaya cocok deh wakin t4mu, kucing di masukin kranjang haha
bertahun-tahun yang lalu
guitaristoo #1400
why always you ?
No 3 mantaaap.

bertahun-tahun yang lalu
darkasih #3169
Bojonegoro now
Iya guit, seni nya tinggi
bertahun-tahun yang lalu
Lucu2 rumahnya
bertahun-tahun yang lalu
darkasih #3169
Bojonegoro now
Berarti slh topik ya bang blue :)
bertahun-tahun yang lalu
Gak jg bentuknya lucu dan unik mksudnya bkan yg ngepost hha
bertahun-tahun yang lalu
darkasih #3169
Bojonegoro now
Haha kukira slh topik, tapi susah ditiru bro hehe
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
gambar pertama harganya 1 juta Euro?

bentar dikali 11.500 dulu............





kalkulator langsung error (¬_¬")
bertahun-tahun yang lalu
darkasih #3169
Bojonegoro now
Pinjem calkulatornya wakin ntuh dem
bertahun-tahun yang lalu
Kalo gw sih males ngitung deh, soalnya duit buat beli rumah biasa aja gak punya T_T
bertahun-tahun yang lalu
demdem #10
(¬_¬")
Duit fisik ga ada tapi tabungan+deposito+emas+tanah banyak ya kin :D
bertahun-tahun yang lalu
darkasih #3169
Bojonegoro now
:d
bertahun-tahun yang lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
darkasih #3169
Bojonegoro now