6
vote
Gambar preview (Sambungan) 5 FILM CARTOON TERBAIK

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

(Sambungan) 5 FILM CARTOON TERBAIK

3.SAMURAI X
Siapa yg tidak tau dgn Film yg 1 ini pada masanya Film ini banyak di tonton setiap kalangan,dan Sosok Kenshin Himura adalah Seorang Pembantai pada masanya ia dijuluki BATOSAI SANG PEMBANTAI,di zaman era Tokugawa Kenshin adalah seorang Prajurit kerajaan yg tugasnya membantai setiap orang yg membangkang terhadap kerajaan,ia ditakuti oleh setiap orang dan awal masuknya Era Meiji, Kenshin berusaha ingin merubah hidupnya yg tdk ingin membunuh sehingga ia berjanji dgn pedangnya,lalu ia putuskan utk membalik mata pedangnya menjadi tumpul dibagian luar.saya sudah lupa tentang film 1 ini tp aku dulu sangat menyukai film ini, di akhir cerita ia bertemu dgn Gurunya sebelum dia bertempur dan memberikan Ilmu Terlarang sehingga Gurunya Mati hanya untk menurunkannya kpd Kenshin.

4.DRAGON BALL
Film yg 1 ini pastinya kita sudh sering melihat dr zaman dulu sampe sekarang Film ini ttp diputar di Indosiar bahkan di buat versi Asli nya oleh HOLLYWOOD, musuh terberat Goku adalah Bejita dan. Yg 1 nya lg aku lupa yg berekor seperti monster, sahabtnya yg pertama adalah IBLIS PICCOLO yg pada awalnya adalah musuh bebuyutan sekaligus Musuh beratnya pada waktu itu, sampai akhirnya mreka jd teman karib dan Goku mempercayakan PICOLO utk mengajarkan GOHAN Ilmu Beladiri...Picolo adalah teman sekaligus Gurunya Gohan

5.DORAEMON
Hehehe film yg 1 ini bnyak di sukai anak2 dan remaja, tidak ada 1pun anak baik cew atupun cow yg tidak menyukai film ini..

Gimana pendapat kalian???
bertahun-tahun yang lalu
di
9 komentar
adamputar #22304
Jekerdahhhhhhh
Battosai Si Pembantai....
Gue juga suka itu kartun gan, ceritanya keren, si kenshin dingin banget orangnya hehee
bertahun-tahun yang lalu
alanvila #22398
Pekanbaru
Sama, aku jg suka sob, kadang mau nyari kasetnya susah tp yg collection nya...film samurai x sedih apa lg waktu dia mau pergi ke kioto tuk bertarung dia harus ninggalin wanitanya..
bertahun-tahun yang lalu
adamputar #22304
Jekerdahhhhhhh
Terakhir ane baca komiknya sampe abis di internet.. Download aja, ntr bagi deh ke ane hehee
*malesdonlod

Salken ya :D
bertahun-tahun yang lalu
PhingP1nk #18145
« Princess ku(´⌣`ʃƪ)
Wuaaah..samurai x, dulu favorit banget
bertahun-tahun yang lalu
alanvila #22398
Pekanbaru
Yaaa film kesukaan remaja...!!!
Top dah buat samuraoi x
bertahun-tahun yang lalu
bongiovanni #20189
PDCA
Batosai udah mo ada filmnya gw denger, di youtube udah ada trailernya.
bertahun-tahun yang lalu
alanvila #22398
Pekanbaru
Masa y gan? Kn dh lm banget tu film.. Filmny enk lhoo aku ja g bosen2 nnton ny
bertahun-tahun yang lalu
beniramdani #22742
Bandung
Kapan bos mau tayang'y?mungkin agan tau..
bertahun-tahun yang lalu
beniramdani #22742
Bandung
Batosai kata'y ada film nyata'y ya buka kartun,,kpn sih mau d tayangin??
bertahun-tahun yang lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
alanvila #22398
Pekanbaru