14
vote
Gambar preview Santra>>Beruang Juga Bisa Yoga

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Santra>>Beruang Juga Bisa Yoga

Bukan hanya manusia yang punya kesadaran untuk menjaga kebugaran tubuh, beruang juga. Perkenalkan, Santra, beruang betina yang rajin melakukan yoga setiap pagi selama 15 menit.

Beruang berbulu coklat ini tinggal di Kebun Binatang Ahtari, Finlandia. Setiap pagi, Santra rajin membentang kedua kaki sebelum menyeimbangkan bagian bawah. Lalu menarik kakinya ke sekitar telinga.

Seperti diberitakan dari orange.co.uk, aksi Santra ini diabadikan seorang fotografer amatir, Meta Penca, baru-baru ini. "Gerakannya sama persis seperti orang melakukan yoga. Mudah, pelan, fokus, dan tenang," kata Penca.

Contoh beruang ini :-D

Source from : sumbermedia.com
Santra>>Beruang Juga Bisa Yoga (Gambar 1)
Klik gambar untuk perbesar
tahun lalu
di
36 komentar
hannon #43524
B-sides ourselves
Nice :)
tahun lalu
yuyunaimee #49739
Sebelas dua belas sm aku kak :D
tahun lalu
hannon #43524
B-sides ourselves
Apa  y?
╔╗╔╦══╦╗╔╦══╦╗╔╦══╗
║╚╝‎​║╔╗║╚╝‎​║╔╗║╚╝‎​║╔╗║
║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║
╚╝‎​╚╩╝‎​╚╩╝‎​╚╩╝‎​╚╩╝‎​╚╩╝‎​╚╝
tahun lalu
Lukisannya Jordan :D
Hei kamu, ga nongol di kantor ternyata nongol disini =D

Tolong ya postnya dicantumkan link sumber di bagian bawahnya, wkwkwkwk (demi kenyamanan aja sih :D)

Eniwei, saya melatih tubuh dgn jalan kaki pp dr kantor ke mess, walau akhir2 ini males dan lebih sering nebeng ._.
tahun lalu
yuyunaimee #49739
Haha ini otw ke kantor. Anywhere update TCV trus dong.

Mb re ini kalo Jalan aja cepet bgt kaya kuda.
tahun lalu
Lukisannya Jordan :D
Kayak kuda? Dasar bocah tidak sopan >,<"
tahun lalu
yuyunaimee #49739
Yey sudah bisa
tahun lalu
yuyunaimee #49739
Source from : sumbermedia.com

Makasi mb re uda diingetin nyantumin link. Wkwkwk demi kenyamanan
tahun lalu
Lukisannya Jordan :D
Bisa diubah di postnya kok^^
tahun lalu
yuyunaimee #49739
Bentar di otak atik dulu haha
tahun lalu
willie90s #36766
Love u... ({})
Itu beruang asli apa badut beruang >,<
tahun lalu
yuyunaimee #49739
Lho kaka sebagai induknya masa gak tau hehe (»'⌣'«)

Kawil pasti kalah sm beruang ini. Gak pernah yoga
tahun lalu
willie90s #36766
Love u... ({})
Aku bayi beruang masih imut2 >,< jangan pnggil kaka ketuaan..

Yoga itu temen aku waktu sd, aku sering kok main sama dia :p
tahun lalu
yuyunaimee #49739
Iya panggil wiwi aja deh. Salam ya buat yoga (¬_¬)-o(✗_✗)
tahun lalu
willie90s #36766
Love u... ({})
Wiwi (۳º̩̩́Дº̩̩̀)۳
Kalo rere panggil aku wilce (willie centil) :p

Iya tar aku sampein ke orangnya kalo ketemu :p
tahun lalu
yuyunaimee #49739
Ciecie punya panggilan syg sm mb re
tahun lalu
willie90s #36766
Love u... ({})
Iya doni itu panggilan sayang :p
tahun lalu
yuyunaimee #49739
Knp gak dono aja!!!!!!!!!
tahun lalu
daud99 #48663
pomalaa
o...gtu ya,tapi yuyun jgn dekat2 ya.......
tahun lalu
yuyunaimee #49739
Kenapa? Ka daud takut ya aku kenapa2. Ah kaka ini so sweet bgt (^_^)-c<^_^)
Нę² "̮【ツ】"̮ нę² "̮
tahun lalu
Lukisannya Jordan :D
Dasar kege-eraaaan >,<" :p
tahun lalu
yuyunaimee #49739
(⌣́_⌣̀)huft mb re ini. Kan aku berusaha akrab
tahun lalu
willie90s #36766
Love u... ({})
Dasar kege-eraaaan >,<" :p
tahun lalu
yuyunaimee #49739
Wiwi ikut2an jg (¬_¬)  
tahun lalu
junioraldi #48081
beruang yg unik..
tahun lalu
yuyunaimee #49739
Mirip aku :D
tahun lalu
junioraldi #48081
iya mirip :D
tahun lalu
tjazderi #48300
latihan yoga biar gak pegal2 wkt hibernasi
tahun lalu
yuyunaimee #49739
Hibernasi apa ya? Sodaranya imunisasi ya haha
tahun lalu
Lukisannya Jordan :D
Hibernasi itu istirahat utk waktu yg cukup lama...

Kalo di warung padang temennya rendang, ehh itu nasi ding >,<"
tahun lalu
yuyunaimee #49739
Efek puasa ya mb re. Perumpamaanya nasi padang
tahun lalu
tjazderi #48300
nice exp mbk rere. kagak salah lgi tuh yuyu haha
tahun lalu
yuyunaimee #49739
Pinter pula. Bisa ngelakuin gerakan2 yoga
tahun lalu
Lukisannya Jordan :D
Ayooo, belajar komen yg baik, salah lepel lagi nih >,< :D
tahun lalu
yuyunaimee #49739
Wkwkwk salah mulu deh aku ini
tahun lalu
PutriV #39468
Palembang
<('▿^)♉  nice Inpo
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
yuyunaimee #49739