14
vote
Gambar preview Santra>>Beruang Juga Bisa Yoga

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Santra>>Beruang Juga Bisa Yoga

Bukan hanya manusia yang punya kesadaran untuk menjaga kebugaran tubuh, beruang juga. Perkenalkan, Santra, beruang betina yang rajin melakukan yoga setiap pagi selama 15 menit.

Beruang berbulu coklat ini tinggal di Kebun Binatang Ahtari, Finlandia. Setiap pagi, Santra rajin membentang kedua kaki sebelum menyeimbangkan bagian bawah. Lalu menarik kakinya ke sekitar telinga.

Seperti diberitakan dari orange.co.uk, aksi Santra ini diabadikan seorang fotografer amatir, Meta Penca, baru-baru ini. "Gerakannya sama persis seperti orang melakukan yoga. Mudah, pelan, fokus, dan tenang," kata Penca.

Contoh beruang ini :-D

Source from : sumbermedia.com
Santra>>Beruang Juga Bisa Yoga (Gambar 1)
Klik gambar untuk perbesar
8 bulan yang lalu
di
36 komentar
hannon #43524
BƠ̴̴͡gƠ̴͡r Rain city
Nice :)
8 bulan yang lalu
yuyunaimee #49739
Sebelas dua belas sm aku kak :D
8 bulan yang lalu
hannon #43524
BƠ̴̴͡gƠ̴͡r Rain city
Apa  y?
╔╗╔╦══╦╗╔╦══╦╗╔╦══╗
║╚╝‎​║╔╗║╚╝‎​║╔╗║╚╝‎​║╔╗║
║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║
╚╝‎​╚╩╝‎​╚╩╝‎​╚╩╝‎​╚╩╝‎​╚╩╝‎​╚╝
8 bulan yang lalu
Hei kamu, ga nongol di kantor ternyata nongol disini =D

Tolong ya postnya dicantumkan link sumber di bagian bawahnya, wkwkwkwk (demi kenyamanan aja sih :D)

Eniwei, saya melatih tubuh dgn jalan kaki pp dr kantor ke mess, walau akhir2 ini males dan lebih sering nebeng ._.
8 bulan yang lalu
yuyunaimee #49739
Haha ini otw ke kantor. Anywhere update TCV trus dong.

Mb re ini kalo Jalan aja cepet bgt kaya kuda.
8 bulan yang lalu
Kayak kuda? Dasar bocah tidak sopan >,<"
8 bulan yang lalu
yuyunaimee #49739
Yey sudah bisa
8 bulan yang lalu
yuyunaimee #49739
Source from : sumbermedia.com

Makasi mb re uda diingetin nyantumin link. Wkwkwk demi kenyamanan
8 bulan yang lalu
Bisa diubah di postnya kok^^
8 bulan yang lalu
yuyunaimee #49739
Bentar di otak atik dulu haha
8 bulan yang lalu
willie90s #36766
Loveable buat aku..
Itu beruang asli apa badut beruang >,<
8 bulan yang lalu
yuyunaimee #49739
Lho kaka sebagai induknya masa gak tau hehe (»'⌣'«)

Kawil pasti kalah sm beruang ini. Gak pernah yoga
8 bulan yang lalu
willie90s #36766
Loveable buat aku..
Aku bayi beruang masih imut2 >,< jangan pnggil kaka ketuaan..

Yoga itu temen aku waktu sd, aku sering kok main sama dia :p
8 bulan yang lalu
yuyunaimee #49739
Iya panggil wiwi aja deh. Salam ya buat yoga (¬_¬)-o(✗_✗)
8 bulan yang lalu
willie90s #36766
Loveable buat aku..
Wiwi (۳º̩̩́Дº̩̩̀)۳
Kalo rere panggil aku wilce (willie centil) :p

Iya tar aku sampein ke orangnya kalo ketemu :p
8 bulan yang lalu
yuyunaimee #49739
Ciecie punya panggilan syg sm mb re
8 bulan yang lalu
willie90s #36766
Loveable buat aku..
Iya doni itu panggilan sayang :p
8 bulan yang lalu
yuyunaimee #49739
Knp gak dono aja!!!!!!!!!
8 bulan yang lalu
daud99 #48663
pomalaa
o...gtu ya,tapi yuyun jgn dekat2 ya.......
8 bulan yang lalu
yuyunaimee #49739
Kenapa? Ka daud takut ya aku kenapa2. Ah kaka ini so sweet bgt (^_^)-c<^_^)
Нę² "̮【ツ】"̮ нę² "̮
8 bulan yang lalu
Dasar kege-eraaaan >,<" :p
8 bulan yang lalu
yuyunaimee #49739
(⌣́_⌣̀)huft mb re ini. Kan aku berusaha akrab
8 bulan yang lalu
willie90s #36766
Loveable buat aku..
Dasar kege-eraaaan >,<" :p
8 bulan yang lalu
yuyunaimee #49739
Wiwi ikut2an jg (¬_¬)  
8 bulan yang lalu
junioraldi #48081
Lokasi
beruang yg unik..
8 bulan yang lalu
yuyunaimee #49739
Mirip aku :D
8 bulan yang lalu
junioraldi #48081
Lokasi
iya mirip :D
8 bulan yang lalu
tjazderi #48300
latihan yoga biar gak pegal2 wkt hibernasi
8 bulan yang lalu
yuyunaimee #49739
Hibernasi apa ya? Sodaranya imunisasi ya haha
8 bulan yang lalu
Hibernasi itu istirahat utk waktu yg cukup lama...

Kalo di warung padang temennya rendang, ehh itu nasi ding >,<"
8 bulan yang lalu
yuyunaimee #49739
Efek puasa ya mb re. Perumpamaanya nasi padang
8 bulan yang lalu
tjazderi #48300
nice exp mbk rere. kagak salah lgi tuh yuyu haha
8 bulan yang lalu
yuyunaimee #49739
Pinter pula. Bisa ngelakuin gerakan2 yoga
8 bulan yang lalu
Ayooo, belajar komen yg baik, salah lepel lagi nih >,< :D
8 bulan yang lalu
yuyunaimee #49739
Wkwkwk salah mulu deh aku ini
8 bulan yang lalu
PutriV #39468
Palembang
<('▿^)♉  nice Inpo
8 bulan yang lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
yuyunaimee #49739