34
vote
Gambar preview Saudara Kandung Yang Terpisah 40 Tahun

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Saudara Kandung Yang Terpisah 40 Tahun

Mungkin ini cerita yang cukup aneh dan juga menyentuh, karena sebegitu dekatnya orang yang dia cari tapi dia tidak mengetahuinya, bagi yang mempunyai adik atau kakak, sayangilah mereka karena mereka saudaramu sedarah.

Betapa bahagianya Ken Whitty. Pria 65 tahun itu berjumpa lagi dengan adiknya, Yvonne, setelah terpisah sangat lama, 40 tahun lebih. Yang tak disangka-sangka, ternyata selama ini mereka bertetangga, bahkan sering bertatap muka. Tak ada yang menyadari, ternyata mereka bertalian darah.

Seperti dilansir Daily Mail, menurut Whitty, kedua orang tuanya meninggal ketika dia dan adiknya masih remaja. Mereka lalu tinggal terpisah karena ditampung dua keluarga berbeda. Tapi, saat itu mereka masih bisa berhubungan karena saling mengetahui tempat tinggal satu sama lain.

Lanjut in the Comment  ....

Pic 1: Saat mereka Balita
Pic 2: Saat mereka bertemu setelah 40 tahun


Saudara Kandung Yang Terpisah 40 Tahun (Gambar 1) Saudara Kandung Yang Terpisah 40 Tahun (Gambar 2)
Klik gambar untuk perbesar
bertahun-tahun yang lalu
di ,
38 komentar
tomcruzz58 #18337
Sea She Technology
Namun, pada 1970, ketika Whitty berkunjung ke rumah tempat adiknya ditampung, yang dia temukan hanya reruntuhan. Keluarga adiknya telah pindah entah ke mana. Sejak itu mereka benar-benar terpisah dan baru reuni kembali 40 tahun kemudian. Ketika masing-masing telah berkeluarga dan mempunyai anak.
Ketika masih terpisah, berkali-kali Whitty mencari keberadaan adiknya, namun tak pernah berhasil. ”Saya kira segera bertemu, tapi waktu terus merambat, keinginan itu tak pernah terjadi,” katanya. Nah, ketika Natal lalu, dia merasa harus berbuat sesuatu. ”Ini hari Natal. Saya sekarang berusia 65, saya harus menemukannya tahun ini,” katanya dalam hati.Lalu, dia memasang iklan di harian lokal. Berharap adiknya membaca atau setidaknya ada orang yang tahu di mana keberadaannya. Selang beberapa waktu, teleponnya berbunyi. ”Hallo, Ini Yvonne,” bunyi suara dari seberang. Whitty kaget. Dia serasa tak percaya, lalu dia menanyakan di mana si pemilik suara itu tinggal. ”Reddish” jawabnya. Ditanya lagi, ”Tepatnya di mana.” Suara di seberang itu menjawab, ”North Reddish”. Dia tambah kaget, sebab itu juga tempat tinggalnya.

”Ternyata kami tinggal hanya berjarak 300 yard (275 meter). Saya pun langsung pergi menemuinya. Sangat menakjubkan,” katanya senang.

Kebanyakan orang biasanya kalau saling bersaudara kadang bertengkar atau ribut, mudah-mudahan dengan membaca post ini, kalian semakin saling menyayangi karena jika saudaramu hilang pasti akan sedih. Sayangilah saudaramu karena masih banyak di luar sana yang mencari-cari saudaranya dan belum ketemu.

Merasa bermanfaat? Jangan lupa di vote up ya!
Biar yang lain juga mengerti arti adik - kakak yang positiv ^.^
bertahun-tahun yang lalu
pin:3287a231
Tuh denger !!! Sayangi sodara,,,
Hayo siapa yg blm V-U
bertahun-tahun yang lalu
tomcruzz58 #18337
Sea She Technology
betul... betul... betul... ^.^
bertahun-tahun yang lalu
Liliana #20641
Grenade | Bruno Mars
Saya ϋϑαђ.
bertahun-tahun yang lalu
PrincessVan #23519
Άϑά​ ɑ̤̥̈̊jɑ̤̥̈̊...
(⌣̩̩́_⌣̩̩̀) jadi terharu.....
VU  >͡ .̮ Ơ̴͡
bertahun-tahun yang lalu
tomcruzz58 #18337
Sea She Technology
tapi ga tersinggung kan? :D
bertahun-tahun yang lalu
PrincessVan #23519
Άϑά​ ɑ̤̥̈̊jɑ̤̥̈̊...
TerSinggung К̣̣̥є̲̣̥ήά̲̣̣̣̥ρ̩̩̩̩̥ά̲̣̣̣̥ ???  : /
bertahun-tahun yang lalu
Liliana #20641
Grenade | Bruno Mars
∫ƴα, ter'singgung knapa ?
bertahun-tahun yang lalu
Liliana #20641
Grenade | Bruno Mars
(-̩̩̩-͡ ̗̊--̩̩̩͡ )Ɨƚʊ̈̇ђυ͡_Ɨƚʊ̈̇ђυ͡(-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ ), jd terharu, tp sayangnya ga αϑα sodara kndng
bertahun-tahun yang lalu
tomcruzz58 #18337
Sea She Technology
ooo anak tunggal ya?
gimna sih rasanya jadi anak satu"nya mba?
bertahun-tahun yang lalu
Liliana #20641
Grenade | Bruno Mars
Sepi, ga αϑα ƴαƞǧ temenin, pengen punya sodara kandung.
* αϑα sodara tp bkn kndng, tp sepupu, tmpt tnggl beda tmpt *
bertahun-tahun yang lalu
si.belang #22077
@ sarang lebah
WOW!! (̾ง'̾̾ ˘̶̀̾ o˘̶́̾ ̾̾)̾ง ᵉᵐᵉᶻᶤᵑᵍᵍ
bertahun-tahun yang lalu
sekarlady #19677
lagi semedi
Terharu . (-̩̩̩-͡ ̗–̩̩̩͡ )


VU
bertahun-tahun yang lalu
Buku Ke-7 :D
Terharu, kisah yg menakjubkan, :)
bertahun-tahun yang lalu
mustofa77 #20710
Dikaki Langit
*Sodorin baskom ma kain pel*
bertahun-tahun yang lalu
Buku Ke-7 :D
Haiiisss, malah suruh jd pembantuuuu @__@
bertahun-tahun yang lalu
banana #15842
Aaawww...like this story. VU...
bertahun-tahun yang lalu
poetra5460 #22248
Harimau Sago
Subhanallah...
Betapa indahnya bisa ketemu lagi ma saudaranya,beda ma gw yg harus terpisah dari adik gw sejak tahun 1997 krn penyakitnya,skr gw hanya ngeliat foto2nya serta mengenang kenakalan2 kami dulu serta hal2 yg kami ributkan....
Jd pengen nangis nech....hehehehhe
Vote up aja dech
bertahun-tahun yang lalu
tomcruzz58 #18337
Sea She Technology
Hmmm... Sabar ya :')
Thanks VU'a :D
bertahun-tahun yang lalu
XDiodi #23044
Beh.. Terharu :')
VU!
bertahun-tahun yang lalu
tomcruzz58 #18337
Sea She Technology
Thnks Beh hahha
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Jekardeh
so touching...!  VU
bertahun-tahun yang lalu
tomcruzz58 #18337
Sea She Technology
*ngasih tissu*
jangan nangis dong
hahha
bertahun-tahun yang lalu
maman #13
MILANELLO
Setelah 40 tahun baru ketemu, kenapa gk daridulu dia pasang iklan cari sodaranya yah?
ikut senang mereka telah berkumpul kembali
VU
bertahun-tahun yang lalu
Liliana #20641
Grenade | Bruno Mars
Karna dulu mereka kampungan, ga tau ƴαƞǧ namanya kertas, kertas kan buat bikin iklan biasanya. "̮♡hϱ♡hϱ♡hϱ♡"̮
bertahun-tahun yang lalu
mustofa77 #20710
Dikaki Langit
Dengerin ya adek-adek..jangan bandel yach
bertahun-tahun yang lalu
Liliana #20641
Grenade | Bruno Mars
Dengerin gak yah ?
bertahun-tahun yang lalu
setyok #24406
Jakarta
Aku terharu
bertahun-tahun yang lalu
Winda_Funky #6404
ƗƗǻĻo ƪ(ˇ▼ˇ)ʃ
Terharu bacay,,,
bertahun-tahun yang lalu
aswarA #11328
timbul tenggelam
Termehek mehek ane sob (˘̩̩̩˛˘̩ƪ)
bertahun-tahun yang lalu
ahmadaja #17397
Belantara Borneo
Iya dh ksih vu aja dh
bertahun-tahun yang lalu
gigitata #22245
‍‍
Buat adek" q semuanya,, pipit, putri, arip, bayu.. I love you guys..
Hhuhu..
*mata berkaca"
bertahun-tahun yang lalu
maman #13
MILANELLO
Makasi kaka (•ˆ⌣ˆ‎​​​​•)
bertahun-tahun yang lalu
gigitata #22245
‍‍
Kamu siapa ya??? :p
bertahun-tahun yang lalu
maman #13
MILANELLO
~ōOh~ gk kenal yah
Maap >_<
bertahun-tahun yang lalu
gigitata #22245
‍‍
Hhihi ngambek man??
bertahun-tahun yang lalu
SamaniEmed #23708
Serang Banten
?
bertahun-tahun yang lalu
TyaRaiHan #9964
Amnesia akut!!!!
Amazing...
bertahun-tahun yang lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
tomcruzz58 #18337
Sea She Technology