8
vote
Gambar preview Sehari dapat Uang damai dari 3 bule

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Sehari dapat Uang damai dari 3 bule

DENPASAR, KOMPAS.com — Seorang oknum polisi di Bali kini sedang menjadi sorotan setelah aksinya memalak turis Belanda terekam dan beredar di Youtube. Oknum polisi yang belum diketahui identitasnya tersebut bahkan mengaku kepada sang korban dalam sehari sudah "damai" dengan tiga bule.

"Hari ini ada tiga turis, yang nomor satu 300 (ribu), yang nomor dua, Anda, 200 (ribu), dan yang ketiga 100 (ribu)," ujar polisi tersebut dengan polosnya kepada turis Belanda yang mengaku bernama Van Der Spek.

Tindakan oknum polisi tersebut sungguh tak pantas ditiru karena selain meminta uang "damai". Ia pun membeli bir dengan sebagian uang hasil tilang itu dan mengajak minum korbannya di dalam pos polisi.

Seperti diberitakan, sebuah video seorang oknum polisi di Bali memalak turis Belanda berjudul "Polisi Korupsi di Bali/ Corruption Police in Bali" beredar di Youtube. Video berdurasi 4 menit 49 detik tersebut berisi adegan pemalakan seorang oknum polisi yang berjaga di pos polisi Lio Square, perempatan Petitenget, Kuta Utara, terhadap wisatawan asal Belanda.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Badung AKBP Komang Suartana membenarkan bahwa oknum polisi tersebut adalah anggotanya dan saat ini tengah dalam pemeriksaan. Dari hasil penyelidikan polisi, video tersebut dibuat sekitar lima bulan lalu tetapi baru diunggah pada 1 April 2013.

tahun lalu
di
31 komentar
mr.bombastic #18214
Mencari Mangsa
Usut tuntas,
Pecat sekalian.
tahun lalu
<Lebah KRISTINAizεr>
Iƴɑ̤̥̈̊ªªªª☺ setuju banget :)
tahun lalu
mr.bombastic #18214
Mencari Mangsa
Kayak gitu adalah pemerasan dan bikin takut turis.
tahun lalu
<Lebah KRISTINAizεr>
♧ȋȋ̊γ̲̣̣̥ÿ̲̣̣̣̥γ̥ɑ̤̥̈̊α̣̣̥α̍̍̊α̇̇̇̊♧ memalukan
tahun lalu
didutkempot #39357
Ayok ^^
Lengser
tahun lalu
<Lebah KRISTINAizεr>
Mutasi ªªªĴªªªª :)
tahun lalu
didutkempot #39357
Ayok ^^
Mutasi tempat km ya
tahun lalu
<Lebah KRISTINAizεr>
Mutasi ke laut ,\=D/>     hi•̃⌣•̃ hi•̃⌣•̃ hi.. 
         
_( )_           hi•̃⌣•̃ hi•̃⌣•̃ hi.. 
tahun lalu
didutkempot #39357
Ayok ^^
Jd terumbu karang...
tahun lalu
<Lebah KRISTINAizεr>
Ngga jadi belut mooray
tahun lalu
zw.st. #29250
Nothing
BeginiLah hidup "money & money"
tahun lalu
<Lebah KRISTINAizεr>
Semua orang juga butuh duit tapi ƍåк̲̮̲̅͡ gini caranya
tahun lalu
mr.bombastic #18214
Mencari Mangsa
Setuju sobat.
tahun lalu
musonef #39861
Tangerang
Wuaduh. Ini polisi wajib dijebloskan kepenjara inie..
tahun lalu
<Lebah KRISTINAizεr>
∂ï  usut dulu :)
tahun lalu
sitaba #27103
Surabaya
Hanya ada satu kata BANGSAT...
tahun lalu
<Lebah KRISTINAizεr>
Komentar ini sudah dibuang
tahun lalu
[closed] #unknown
Oknum ini gak pernah liat berita, dan bukan member TCV, jd dia gak tau betapa bencinya masyarakat ke oknum kaya dia.
tahun lalu
<Lebah KRISTINAizεr>
♧ȋȋ̊γ̲̣̣̥ÿ̲̣̣̣̥γ̥ɑ̤̥̈̊α̣̣̥α̍̍̊α̇̇̇̊♧ :)
tahun lalu
agungms #39333
Jateng
Apa dijadikan satu sm anas digantung dimonas?
tahun lalu
<Lebah KRISTINAizεr>
Hanya 1 kata ϑά̲я̥ȋ bang Haji RHOMA IRAMA "T E R L A L U"
tahun lalu
KhadaffiHisa #1989
Kuta, Bali
Semoga cepet di pecat aja.. Karena guwa juga punya pengalaman buruk ama oknum pengayom masyarakat ini.
tahun lalu
irwan4 #40046
Jakarta
(˘_˘)ck! (˘_˘)ck! (˘_˘)ck.
tahun lalu
polantasgaul #40410
Jakarta
Memang sangat terlalu  oknum polantas yg seperti itu. Makanya wajar pimpinan Polda bali mengambil tindakan untuk memberikan sanksi dan hukuman kepada oknum tersebut.

Disisi lain tetap masih banyak anggota polri yg idealis yang selalu bertindak demi kepentingan masyarakat dengan menindak tegas setiap pelanggaran yg membahayakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas di jalan, seperti seorang aiptu jailani. (http://m.merdeka.com/peristiwa/kisah-aiptu-jailani-tilang-anggota-kpk-dan-istrinya-sendiri.html)
tahun lalu
didutkempot #39357
Ayok ^^
Emg hebat pak jailani kalo bertugas di jln sob...yg laen lewat..
tahun lalu
polantasgaul #40410
Jakarta
Punya pengalaman pribadi yach :D
tahun lalu
didutkempot #39357
Ayok ^^
Jaelani sering kliatan sob dijln hihi. Q kan taat peraturan sob, lampu hidup meski pake senter...
tahun lalu
polantasgaul #40410
Jakarta
Mantap sob... Gitu dong. :)
tahun lalu
didutkempot #39357
Ayok ^^
Tosss sob
tahun lalu
agungms #39333
Jateng
Klo istri sendiri yg ditilang,yg bayar pakai uang siapa?apa g pakai kartu warna lainnya?mgkn kartu kuning,merah,hijau.
tahun lalu
agungms #39333
Jateng
Bsk2,cr rekrutmen anggota g usah pakai acara upeti.jd,biar g ada acara kembalikan upeti.
tahun lalu
yantieaza #52354
Menunggu dgn senyum
Baaah,makin berkembang tp ke arah yg ga baik gtu
8 bulan yang lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
<Lebah KRISTINAizεr>