21
vote
Gambar preview Sejarah & Pengertian Bar.

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Sejarah & Pengertian Bar.

SEJARAH BAR 
Para ahli mengatakan bahwa kata bar berasal dari kata barier yang untuk mengahalang . Yang dimaksud adalah bahwa para tamu yang datang untuk membeli dan menikmati minuman dengan bartender dibatasi oleh suatu penghalang yg lazim disebut bar counter sendiri adalah meja panjang yg membatasi dua ruangan, yaitu ruangan dimana petugas bar bekerja dengan ruangan tempat para tamu duduk santai sambil menikmati minuman yg disuguhkan. Istilah bar mula-mula dikenal di Amerika Utara pada Abad XVI.sekarang istilah itu menjadi populer di seluruh dunia.

PENGERTIAN BAR
Bar adalah suatu tempat yg diorganisasikan secara komersial dan dilengkapi dgn fasilitas yg memadai,terdapat baik di dalam sebuah hotel dan berdiri sendiri di  luar hotel dimana seseorang bisa mendapatkan pelayanan segala macam minuman yg baik beralkohol maupun yg tidak beralkohol.

Semoga Bermanfaat
Just Share...

Sumber tulisan:
http://arisbeat.blogspot.com/2010/09/pelajaran-ketiganah-sekarang-anda-sudah.html?m=1

Sumber Gambar:
http://savethebarleycorn.org/images/history_the_bar.jpg
Sejarah & Pengertian Bar. (Gambar 1)
Klik gambar untuk perbesar
tahun lalu
di
12 komentar
Labil!
Iya sring bgt tuh gw alamin klo di jalan "BAR" gw bocor ƪ(‾o‾")ʃ ‎
tahun lalu
rsb1997 #7204
@SebastianRoy_97
Setuju. apalagi kalo ga ada tukang tambal 'BAR'
tahun lalu
rsb1997 #7204
@SebastianRoy_97
Berarti Bartender itu tukang tambal "bar" ya?
tahun lalu
Labil!
Lebih tepatnya dokter hewan ƪ("▔□▔)*lho!
tahun lalu
kazzlow #44013
P.L.U.R Life
Pake tubless sob biar aman :)
tahun lalu
[closed] #unknown
Nice info its rock!
tahun lalu
kazzlow #44013
P.L.U.R Life
Wahh kurt bangit lagi...
tahun lalu
pittoo #47082
Makassar
Mantappp
tahun lalu
kazzlow #44013
P.L.U.R Life
Tengkyu
tahun lalu
anggacaki #41653
Batavia
Suka ke bar ya kazz? :D
tahun lalu
kazzlow #44013
P.L.U.R Life
Kagak bro cma suka aja baca2 sejarah yg unik2 :D
tahun lalu
anggacaki #41653
Batavia
Oh gitu.. Seep deh :D
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
kazzlow #44013
P.L.U.R Life