55
vote
Gambar preview Selamat berduka cita (konyol)

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Selamat berduka cita (konyol)

2 hari kemaren ayahnya tmn gw meninggal. Gw sama teman2 pergi melayat. Singkat cerita, dirumah duka sudah banyak orang yang datang untuk mengucapkan turut berduka. Kami pun bersabar di antrian untuk memberi dukungan moril.

Sebelum menyalam, gw sudah mempersiapkan kata-kata penghiburan dan slalu gw ulang-ulang dalam hati.. Niatnya sih biar gak lupa gitu.

Kira-kira gini kalimat yg gw persiapkan:
"Turut berduka bro,  harus sabar & ikhlas ya,, sedih boleh, tp jangan berlarut-larut.

Nahh begitulah kurang lebih kalimat yg gw siapin.

Tiba saatnya giliran kami (gw & teman2).  Satu persatu kami mulai menyalam, pas giliran gw,buyar semua kalimat yg gw hafal td,, apa coba yg terucap???

"Selamat berduka, sabar yaa (dilanjut dgn memeluk)"

(つ_⌣̀)
Kayanya pengen sobek-sobek bibir..  Ya ampunnnn,, kok bisa selamat berduka. Teman gw yg berduka pun diam aja, antara gak merhatiin ucapan gw krna lg bersedih, atau diam karna marah. Entahlahh... Diluar rumah duka, gw ngelamun mikirin kata2 yg gw ucap td, msh gak bs nerima dgn ucapan sendiri.

Gw ceritain kejadian itu sama tmn2 yg lain,, akhirnya mereka pun ngetawain sambil ngatain gw "parah kau" >.<

Tp seengganya niat gw bukan untuk memberi selamat (つ_⌣̀) tp untuk turut berbela sungkawa.

Tapi kok kalo ada yg ulang tahun gak ada yg bilang turut berulang tahun, kanartinya berkurang jatah hidup di dunia satu tahun. Begitu diberi ucapan selamat ulang tahun org nya pun malah senang.. Entahlahhh >_<

Silahkan ambil hikmahnya dr kejadian ini beez.. >.<  :p
11 bulan yang lalu
di ,
193 komentar
Irasofya #28483
TCV Land ^^
ƗƚɑƗƚɑƗƚɑƗƚɑƗƚɑ ƗƚɑƗƚɑƗƚɑƗƚɑƗƚɑ
Numpang ketawaa :p
11 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
ineeemmmm  (つ_⌣̀)
11 bulan yang lalu
Irasofya #28483
TCV Land ^^
Haaadiiiiirrrrrr ( ื▿ ืʃƪ)
11 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
udah ketawanya?
11 bulan yang lalu
Irasofya #28483
TCV Land ^^
Masiih beluuum,,, sisaaa sepersekian detiik lagii koookk >.<  
11 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
ya udahh lanjuti dulu gihh >.<
11 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
Msh blm selesai ketawanya >.<
3 bulan yang lalu
willie90s #36766
Loveable buat aku..
(٥`▽´)-σ ahahaha ƪ( >▽ƪ)
3 bulan yang lalu
cientt #42967
Be taciturn
(٥`▽´)-σ ahahaha ƪ( >▽ƪ)
3 bulan yang lalu
PrinceBoqu #33357
_____
(٥`▽´)-σ ahahaha ƪ( >▽ƪ)
3 bulan yang lalu
tauchu #43371
On my way

Ha ha.. kalo dhafal emg gitu sob...mending ngalir aja deh..gw jg sering ngerasain gitu..sering buyar kalo dhapal hapal begitu..
11 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
iya chu.. kapok dehh :)
11 bulan yang lalu
Denprast #13096
funny cat
haha dihapal emang bisa kejadian seperti itu
11 bulan yang lalu
minato151 #31671
Again, must sleep
topik masuk ke kisah inspirasi noz,,bukan kejadian rekor yah>
cmiiw :P

bueesseet noz lu mah paaraah beeuudd
akhirnya temen lu gimana dia marah atau emang nga perhatiiin kata" lu?
11 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
kejadian-rekor
Kejadian tak terduga/langka/unik/aneh, rekor terbesar/terkuat/termahal/dst.

kisah-inspirasi
Kisah inspiratif dan heroik yang nyata. DILARANG: apa pun yang bukan kisah nyata contoh kata mutiara, kotbah agama, puisi, renungan pribadi.

gw sih cenderung ke kejadian tak terduga.. tapi gmn yg berwenang aja dah,, hehehhee,, thx dah dikoreksi :)

bueesseet noz lu mah paaraah beeuudd
akhirnya temen lu gimana dia marah atau emang nga perhatiiin kata" lu?
--> ya namanya temen maklum lahh :)
11 bulan yang lalu
dikkie #41962
chat
VU
11 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
:)
11 bulan yang lalu
novelvero #34511
-Rumah langit-
Kesalahan lidah bisa berakibat fatal,salut buat Denozzz,untung temanmu ngerti lu alias ga marah
11 bulan yang lalu
babybear #2814
My life My happiness
Ntu artinya lidah sm pikiran kaga singkron..mungkin nozy grogi diliatin cwe dipojokan :p
11 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
mbebbbb,,, (つ_⌣̀)
11 bulan yang lalu
babybear #2814
My life My happiness
.•(>̯-̮<) xixi....•°
11 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
lahh malah salut >.<
beda tipis gak marah sama gak ngeuh hehehehe
11 bulan yang lalu
zw.st. #29250
Nothing
Serius apa kagak sih noz? ☺
11 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
iya (つ_⌣̀)
11 bulan yang lalu
zw.st. #29250
Nothing
Hahhh....parah banget, untung temen noz gak nyadar kalo dah diucapin "selamat berduka" ☺
11 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
namanya temen,, kalo nyadar pasti dia ngerti lahhh :)
11 bulan yang lalu
cnathan #33633
Liverpool
Ga ikhlas nampaknya...
11 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
gak hafal, tepatnya,, lupa >.<
11 bulan yang lalu
cnathan #33633
Liverpool
Hahahaha... Aja aja ada lae...
11 bulan yang lalu
Bayu99 #41275
Kalimantan
Santai aj sob gue juga pernah lakuin itu , tapi yg berduka malah ketawa , di bilang salah ucapan loe, trus gue Sadar juga, yg penting niatnya sob sudah mau ke tempat yg berkabung
11 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
hahahaha,, lebih kocak lagi nih cerita lu,, yg berduka nya malah ketawa.. jadi cukup mujarab untuk menghibur jg yaa
11 bulan yang lalu
Bayu99 #41275
Kalimantan
Yoi bro, lam kenal bro
11 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
salken jg bro :)
11 bulan yang lalu
Babange grogi kayaknya ya...
Yg penting doa dr dalam hati tersampaikan yaaa :)
11 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
aminnn, alm, pasti senang disana :)
11 bulan yang lalu
tarishami #22674
=)) "̮ wk°wk (′▽`) wk°wk "̮
Asli ngakak gw bacanya :D
11 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
gak enak hati bro, setelah ngucapin itu >.<
11 bulan yang lalu
tarishami #22674
Kl ga enak hati, di klarifikasi aja lagi ke orgnya :)
11 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
ahh,, dia pasti ngerti kok :)
11 bulan yang lalu
babybear #2814
My life My happiness
Noz....kudunya ucapan bela sungkawa ntu dari hati yg tulus bukan hapalan kek mau ujian -____-
11 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
grogi mbeppp >.<
coba kalo lu ikut, hawanya beda pokoknya
11 bulan yang lalu
babybear #2814
My life My happiness
Iye kl tempat lg berduka gw ga akan sanggup berkata² lg..paling cuma kasih pelukan smbil menitikan air mata (っº̩̩́﹏º̩̩̀)っ
11 bulan yang lalu
cypta.cipcip #13971
Jgn intip twitrku ya
Bayangin beruang nangis >,<
11 bulan yang lalu
babybear #2814
My life My happiness
Jgn dibayangin dong cipi...kaga nangis aja bentuknya jelek apalagi nangis (ʃ⌣ƪ)
11 bulan yang lalu
donal22 #41465
​​.͡▹​♡
Waduh parah amat sob,
Ornag ℓaĝ! Berduka di beri ucapan selamat x_x
11 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
hahahahha,,,
udahh ahh jangan bikin gw ketawa lg >.< :p
11 bulan yang lalu
donal22 #41465
​​.͡▹​♡
Yarin eh, kan jd unyu" ntr :D
11 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
pokoknya konyol banget kalo diinget2
11 bulan yang lalu
donal22 #41465
​​.͡▹​♡
Hªªhaa... Hªªhaa=))
ℓaĝ! Situ jg x_x
Kacau :p
11 bulan yang lalu
babbah84 #24911
Pemalang
Bener2 parah lo.....
X_X••Ħa̶̲̥̅̊ďďe̶̲̥̅̊Ħ••X_X
11 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
iya, maap (_ _!)
11 bulan yang lalu
coolman #32289
Who am I
Untung gigi kamu masi utuh denoz........:))
11 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
untunggg,,, untung...
11 bulan yang lalu
maman #13
MILANELLO
besok2 catet dulu noz xixixi
11 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
jadi kaya baca pidato man >.<
11 bulan yang lalu
cypta.cipcip #13971
Jgn intip twitrku ya
(`▽´)-σ hahah Denoz payeh >,<
11 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
bgak sengaja Cyp >.<
11 bulan yang lalu
cypta.cipcip #13971
Jgn intip twitrku ya
Jangan diulangi ya Noz, apalagi ke orang yg sama... Xixixi
11 bulan yang lalu
butet-nie #3207
hahaha.....keseleo lidah ya noz
11 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
hoohh,, kacaletot letah
11 bulan yang lalu
dhewea #8937
Dihatimu (´∀`)♡
Mau bilang turut berduka aja sampe buyar gitu..kayak mau pidato RT.hhahhaa. noz..nozz:))

*lanjut ngakak*
11 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
hahahaha,, gw aja ketawa kalo inget2 itu >.<
11 bulan yang lalu
things #33671
Hahaha kesalahan mulut nih..
Jadi tenang Noz ini bkn salahmu..
11 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
Hahaha,, iya.. Iya... mulut gw ntar mw gw hukum dengan makanan yg manis2.. :)
11 bulan yang lalu
Denprast #13096
funny cat
kolek pisang
kolek candil
manis pasti
apalagi pake teh manis
11 bulan yang lalu
things #33671
Jangan lupa bagi gw ya makanannya..
11 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
Ahh thing mw aja,, lunyanyi aja dehh.. (>̯-̮<) xixi....•°
11 bulan yang lalu
things #33671
Udah nyanyi tadi (ʃƪ˘˘ﻬ)
11 bulan yang lalu
novelvero #34511
-Rumah langit-
Nyanyi apa,kok yg ada suara tokek tokek tokek
11 bulan yang lalu
things #33671
Nyanyi dlm hati Ver..
11 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Numpang ngakak om...

kΨkώkΨk..ώkΨkkώk
11 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
(つ_⌣̀)
Jangan lama2 ngakaknya yaa...
11 bulan yang lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Tambah lagi ah...

"̮ wk°wk (′▽`) wk°wk "̮
11 bulan yang lalu
things #33671
Ikutan ah..wkwkwk
11 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
Nahh,,  kalian berdua nyanyi aja duetooo.. :D
11 bulan yang lalu
yellow #669
Serius, gw gak tau!!
Turut berduka cita ya untuk ayahnya teman kamu
semoga ayahnya teman kamu di terima di sisi-Nya

Sometimes, sesuatu yg uda dihafal, bs meleset, noz
Bahkan gw ada teman yg juga gt, saat ijab kabul, dia salah ngucapin krn grogi

(⌒˛⌒) hihihihi
11 bulan yang lalu
Denprast #13096
funny cat
hahahak iseng aja yelloooowww
11 bulan yang lalu
yellow #669
Serius, gw gak tau!!
salam kenal, denprast


kamu ketawa atau keselek >_<
:p
11 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
Thx yeliii...

Nahh kalo ijab kabul biasanya terlalu semangat tuhh..xixixiiii
11 bulan yang lalu
yellow #669
Serius, gw gak tau!!
Siapa itu yg kamu panggil

>_<
11 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
lahhh,, kan elu >.<
11 bulan yang lalu
Satriyani #37282
Setengah sadar!!!
(ˇ_ˇ'!l)hmm..!!

Ucapan yg aneh,, >,<'
11 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
Nah itu dia,, makanya gw ngerasa ada yg ganjil jg sat
11 bulan yang lalu
Satriyani #37282
Setengah sadar!!!
Tambahin satu lagi den biar genep.. :D

Untung aja temen lo g terlalu merhatiin ya..
11 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
Xixixiiii
11 bulan yang lalu
juminten #31054
fine heart......
Harus bangga doooong.....salah satu tanda hatimu ga mati adl mnyesal krn sanggup melakukan kbaikan tp tdk terlaksanakan....

Gini aja, drpd dipikirin terus, mndingan sampaikan maaf dilain waktu ke temanmu itu sambil mnyenangkan hatinya....ok ?!

Sambil bertekad lain kali lebih hati-hati he he he.....
11 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
Baiklahh njum (_ _!)
11 bulan yang lalu
juminten #31054
Makasih yaaa....he he he.....
11 bulan yang lalu
uratmiring #26670
Jiaaaah koplak dah (σ ื\:̲̅́:̲̅:̲̅̀/ื)σ HAHAHAHA!
11 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
Nihhh koplak (¬.¬)ƪ(¯.¯”)

11 bulan yang lalu
babybear #2814
My life My happiness
Tambain ahh (‾˛‾")ƪ(˘-˘)
11 bulan yang lalu
Satriyani #37282
Setengah sadar!!!
(" `з´ )_,/"(>_<'!) Biar komplit
11 bulan yang lalu
novelvero #34511
-Rumah langit-
Ikutann (‾˛‾")ƪ(˘-˘)
11 bulan yang lalu
uratmiring #26670
hadaaah sejak kapan den gabung dikelompok emak-emak tukang palak >___<
11 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
gw ngikut aja.. biar eksis :)
11 bulan yang lalu
T.moon #24368
Don't mess with me
Hwhwhwhwhwh...kenapa dirimu jadi parah begini noz :p xixixiixii...jadi inget cerita kawan juga deh >,<
11 bulan yang lalu
uratmiring #26670
Hwhwhwhwhwhwh <---- what is that?


*kabuuuur
11 bulan yang lalu
T.moon #24368
Don't mess with me
Щ(ºДºщ) ooOoh My gooD..!! U agaaaaain @_@

( ˘-˘)--o)`з΄)pletaaax!!!
11 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
emang cerita kawanmu mirip yaa? ato sama >.<
11 bulan yang lalu
cnathan #33633
Liverpool
Bkn kawannya kaktim lae, tp pengalamannya sendiri jg tuh...
6 bulan yang lalu
vinachrist #10820
2th@tcv,HakunaMatata
wkwkwkwkwkwk....!
Sungguh teganya....teganya...teganya   >_<
11 bulan yang lalu
babbah84 #24911
Pemalang
Hoooooo........ Pada diriku...

jenjreng-jreng.......
11 bulan yang lalu
vinachrist #10820
2th@tcv,HakunaMatata
Xixixixi... disambung dehh >_<
11 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
gak sengaja vin,, ciyuss >.<
11 bulan yang lalu
Abrar.blues #12422
NgeBluesMales
Hahaha..mirip sama temen saya, biasanya kalo mo turun dr angkot kan umumnya org bilang 'Kiri pak'.. Mgkin dia lagi ngayal trus tiba2 tersadar, kontan dia triak... 'Slam lekum pak..' Hahahaha.. Entah dia ngayal apa sampe skrg ga mau cerita..

Btw, ttg ucapan belasungkawa, Yg ini juga konyol parah noz..

http://www.thecrowdvoice.com/post/semoga-sukses-2945553.html
11 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
jiahh X_x
salam pelu.. lbh parah itu,, maho kali >.<
11 bulan yang lalu
firnanda #33814
Lonely girl
Ђ‎​ǟϑ‎​​​​‎​​Õoooº°˚˚°ºĥ X_X  
11 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
:)
11 bulan yang lalu
willie90s #36766
Loveable buat aku..
Hai spid3rb0y.. Eh firnanda.. Eh ah entahlah x_X
6 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
O_o,, ckckckc
6 bulan yang lalu
gingtato #18514
Jawa Tengah

◦нê◦нë◦нê◦нë◦нê◦°◦
11 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
(:
11 bulan yang lalu
perine #16066
Smua beda pd zmannya
Tenang bro yg penting niatnya baik hehehh, btw kalo nikah jgn dihafal2 dluan yak :p *eh
11 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
Xixixiii.. siapp bro
11 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
iya saya santai kok,, tapi napa jadi promo disni >.<
11 bulan yang lalu
babybear #2814
My life My happiness
=Dº°˚нåнåнå˚°º=))
11 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
Bahhh,, X_x
3 bulan yang lalu
vinachrist #10820
2th@tcv,HakunaMatata
Baru nyadar...
Ada yg lg promo besar2an...wkwkwkwk!
6 bulan yang lalu
jihadkhan #41405
أهل المحبة
Pendapat sy simple sob,...
Jgn pnh menghafalkan sbuah kalimat utk kita sampaikan apalagi kpd org dekat atau siapapun, cblah tampil apa adanya,.
Ucapan emang kadang sepele krn yg kluar paling 2-3kalimat, tp dampaknya bs se umur idup

postingan ini, menarik minimal ada crita positif yg bs kita ambil (y)
11 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
iya juga yahh,, thx jihad dah :)
11 bulan yang lalu
jihadkhan #41405
أهل المحبة
;) sama2 sob, postingan loe keren2
Gw lagi menjelajah isi artikel2 loe neh (y)
11 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
wahhh jangan yg sayahh aja.. psot lain banyak yg lebih keren, kaya post nya demdem, wet, dll
11 bulan yang lalu
juminten #31054
Stuja !, be urself is the best n' fittest ever he he he.....
11 bulan yang lalu
wins.moreau #16876
PESERTAke2KOBAR4
Km keterlaluan
11 bulan yang lalu
cnathan #33633
Liverpool
Wkkwkwk... tiba2 aja wns...
11 bulan yang lalu
wins.moreau #16876
PESERTAke2KOBAR4
Spontan uhuuuy ya cna
3 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
apa kamuuuuuu :p
11 bulan yang lalu
wins.moreau #16876
PESERTAke2KOBAR4
KMuuuuh
3 bulan yang lalu
rina191186 #33287
Jatim
Ini menghafal semuanya akibat gak mau salah ngomong,yg sulit mengucapkan huruf "Tiiiiit (sensor)" akhirnya mencari kata2 yg gak ada huruf tersebut... Hahahaha.. Akhirnya salah deh
11 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
-____-
bener-bener kamu yaaaa
11 bulan yang lalu
babybear #2814
My life My happiness
-____-                                                              bener-bener kamu yaaaa
11 bulan yang lalu
cnathan #33633
Liverpool
Mulai rame lg nih...
11 bulan yang lalu
babybear #2814
My life My happiness
Kamsudnya??
11 bulan yang lalu
cnathan #33633
Liverpool
-____-
bener-bener kamu yaaaa
11 bulan yang lalu
babybear #2814
My life My happiness
=Dº°˚нåнåнå˚°º=)) (っ ̄³ ̄)c<╯˛ ╰")
11 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
ada apa sihhh,, pada ribut di mari
11 bulan yang lalu
rina191186 #33287
Jatim
Dasar Cadeeeel...

Emang langka org kaya kmu denozcaaan... Saking langka kamunya.. Aku mau ajuin kamu dimasukin di museum tempat bersejarah dan langka..
11 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
malah makin diperjelas -_____-
segera cek PM :)
11 bulan yang lalu
novelvero #34511
-Rumah langit-
PM=ping me
11 bulan yang lalu
cnathan #33633
Liverpool
Sesama org "Tiiiiit (sensor)" dilarang saling cemeeh..
11 bulan yang lalu
rina191186 #33287
Jatim
Sesama org "tuuuut.." Harus saling menyapa..
11 bulan yang lalu
cnathan #33633
Liverpool
Allo rina.... hahahahaha...
11 bulan yang lalu
rina191186 #33287
Jatim
Alow chathan...
Hahaha
11 bulan yang lalu
wins.moreau #16876
PESERTAke2KOBAR4
Allo bu
11 bulan yang lalu
rina191186 #33287
Jatim
aloooooww win
11 bulan yang lalu
cnathan #33633
Liverpool
Bagaimana ini aba??
11 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
Kontrol rin...kontrol...
7 bulan yang lalu
didutkempot #39357
Next ^^
awas salah ketik noz wkwkwkwk
6 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
hahahaha...wkwkwkw
rina tuh yg pernah salah dut :D
6 bulan yang lalu
Kempes #30216
˘̶̤̀ ˘̶̤́SomplakerS
(Σ ื\:̲̅́:̲̅:̲̅̀/ื)Σ HAHAHAHA!   ..
Numpang ketawak bg DenoZ...
6 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
beughhh,, jadi ikut ketawa sendiri :)
6 bulan yang lalu
cnathan #33633
Liverpool
Bagaimana ini aba???
6 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
msh inget aja kasus si aba ini lae >.<
6 bulan yang lalu
cnathan #33633
Liverpool
Udh jd trademark lae itu, ga blh dilupakan... hahahahaha...
6 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
-___-
6 bulan yang lalu
vinachrist #10820
2th@tcv,HakunaMatata
Pak stavolt  :D
6 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
dah mati blm dia ya >.<
6 bulan yang lalu
willie90s #36766
Loveable buat aku..
selamat ya :p
6 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
turut wil,, turut :p
6 bulan yang lalu
Liat apa hayoo^^
*tarikkk nafasss*
Bwhehehehehehehhehe :'D bru baca awlnya ud bkn nyengir :D

Jdi kpn kisahnya di bukukan?? Bwehehe >,<
6 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
ini udah ta pateni di TCV :D
6 bulan yang lalu
Liat apa hayoo^^
Bwehehehehehe >,<
Tp lucu jg OmDen, msa iya dksh selamat (>̯-̮<)•° ✗í✗í✗í
6 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
kan niatnya nggak gtu :p
6 bulan yang lalu
cientt #42967
Be taciturn
(٥`▽´)-σ ahahaha ƪ( >▽ƪ)

Tulut belduka om >_<
6 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
pake R bulan L >__<
6 bulan yang lalu
cientt #42967
Be taciturn
Kan ga bs nyebut R :p
6 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
tp aku bisa membuatmu,, jatuh cinta kepadaku meski kau tak cintaaa.....;)
6 bulan yang lalu
PrinceBoqu #33357
_____
Tapi om denoz ngga bisa melamar cient.
*bisanya melamal.
6 bulan yang lalu
willie90s #36766
Loveable buat aku..
haha
6 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
bissaaaa..... melamarrrr...arghhhhh
6 bulan yang lalu
PrinceBoqu #33357
_____
(⌣́_⌣̀)\('́⌣'̀ )  dilatih trus ya om noz.
6 bulan yang lalu
cientt #42967
Be taciturn
Buahahahahahaha bs jd bs jd -___-

Br ini liat yudi ngejer2 cowok polos >___<
Pepet troos yud :p
6 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
>.<
6 bulan yang lalu
PrinceBoqu #33357
_____
st.... PM aja noz
6 bulan yang lalu
cientt #42967
Be taciturn
Hmmm curiga
6 bulan yang lalu
didutkempot #39357
Next ^^
Wkwkwk...
6 bulan yang lalu
cientt #42967
Be taciturn
Eeeh ada bebek :p
6 bulan yang lalu
vinachrist #10820
2th@tcv,HakunaMatata
Untung gak disobek-sobek beneran tuh bibir...
wkwkwkwk...!

Selamat belduka yaa...  >_<
6 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
>_<
6 bulan yang lalu
Valen8 #52648
Why not..?
ahahahhahahaaa......٥`▽´)-σ ahahaha ƪ( >▽ƪ)
6 bulan yang lalu
willie90s #36766
Loveable buat aku..
(¬_¬")
6 bulan yang lalu
Valen8 #52648
Why not..?
??? Knapa kak wil ? (˘_˘)ck! (˘_˘)ck! (˘_˘)ck!
6 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
valen sehat? (¬_¬")
6 bulan yang lalu
Valen8 #52648
Why not..?
kurang >,<
6 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
klo kurang ditambah aja >.< :p
6 bulan yang lalu
Valen8 #52648
Why not..?
that's good idea. (٥`▽´)-σ ahahaha ƪ( >▽ƪ)
6 bulan yang lalu
PrinceBoqu #33357
_____
turut berulang tahun ya nonoz ku yang poloz.

*salam kolor
3 bulan yang lalu
cientt #42967
Be taciturn
(٥`▽´)-σ ahahaha ƪ( >▽ƪ)
3 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
Iyahh iyud...

Salam sempak
3 bulan yang lalu
cientt #42967
Be taciturn
O_o
3 bulan yang lalu
willie90s #36766
Loveable buat aku..
Rider adem bener
3 bulan yang lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
denozonline #5634
Teh cepe