55
vote
Gambar preview Selamat berduka cita (konyol)

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Selamat berduka cita (konyol)

2 hari kemaren ayahnya tmn gw meninggal. Gw sama teman2 pergi melayat. Singkat cerita, dirumah duka sudah banyak orang yang datang untuk mengucapkan turut berduka. Kami pun bersabar di antrian untuk memberi dukungan moril.

Sebelum menyalam, gw sudah mempersiapkan kata-kata penghiburan dan slalu gw ulang-ulang dalam hati.. Niatnya sih biar gak lupa gitu.

Kira-kira gini kalimat yg gw persiapkan:
"Turut berduka bro,  harus sabar & ikhlas ya,, sedih boleh, tp jangan berlarut-larut.

Nahh begitulah kurang lebih kalimat yg gw siapin.

Tiba saatnya giliran kami (gw & teman2).  Satu persatu kami mulai menyalam, pas giliran gw,buyar semua kalimat yg gw hafal td,, apa coba yg terucap???

"Selamat berduka, sabar yaa (dilanjut dgn memeluk)"

(つ_⌣̀)
Kayanya pengen sobek-sobek bibir..  Ya ampunnnn,, kok bisa selamat berduka. Teman gw yg berduka pun diam aja, antara gak merhatiin ucapan gw krna lg bersedih, atau diam karna marah. Entahlahh... Diluar rumah duka, gw ngelamun mikirin kata2 yg gw ucap td, msh gak bs nerima dgn ucapan sendiri.

Gw ceritain kejadian itu sama tmn2 yg lain,, akhirnya mereka pun ngetawain sambil ngatain gw "parah kau" >.<

Tp seengganya niat gw bukan untuk memberi selamat (つ_⌣̀) tp untuk turut berbela sungkawa.

Tapi kok kalo ada yg ulang tahun gak ada yg bilang turut berulang tahun, kanartinya berkurang jatah hidup di dunia satu tahun. Begitu diberi ucapan selamat ulang tahun org nya pun malah senang.. Entahlahhh >_<

Silahkan ambil hikmahnya dr kejadian ini beez.. >.<  :p
tahun lalu
di ,
193 komentar
Irasofya #28483
Balikpapan
ƗƚɑƗƚɑƗƚɑƗƚɑƗƚɑ ƗƚɑƗƚɑƗƚɑƗƚɑƗƚɑ
Numpang ketawaa :p
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
ineeemmmm  (つ_⌣̀)
tahun lalu
Irasofya #28483
Balikpapan
Haaadiiiiirrrrrr ( ื▿ ืʃƪ)
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
udah ketawanya?
tahun lalu
Irasofya #28483
Balikpapan
Masiih beluuum,,, sisaaa sepersekian detiik lagii koookk >.<  
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
ya udahh lanjuti dulu gihh >.<
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
Msh blm selesai ketawanya >.<
9 bulan yang lalu
willie90s #36766
OK
(٥`▽´)-σ ahahaha ƪ( >▽ƪ)
9 bulan yang lalu
cientt #42967
Stay Cool ^^
(٥`▽´)-σ ahahaha ƪ( >▽ƪ)
9 bulan yang lalu
PrinceBoqu #33357
peace be upon u
(٥`▽´)-σ ahahaha ƪ( >▽ƪ)
9 bulan yang lalu
tauchu #43371
On my way

Ha ha.. kalo dhafal emg gitu sob...mending ngalir aja deh..gw jg sering ngerasain gitu..sering buyar kalo dhapal hapal begitu..
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
iya chu.. kapok dehh :)
tahun lalu
Denprast #13096
funny cat
haha dihapal emang bisa kejadian seperti itu
tahun lalu
minato151 #31671
#PowerOfV
topik masuk ke kisah inspirasi noz,,bukan kejadian rekor yah>
cmiiw :P

bueesseet noz lu mah paaraah beeuudd
akhirnya temen lu gimana dia marah atau emang nga perhatiiin kata" lu?
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
kejadian-rekor
Kejadian tak terduga/langka/unik/aneh, rekor terbesar/terkuat/termahal/dst.

kisah-inspirasi
Kisah inspiratif dan heroik yang nyata. DILARANG: apa pun yang bukan kisah nyata contoh kata mutiara, kotbah agama, puisi, renungan pribadi.

gw sih cenderung ke kejadian tak terduga.. tapi gmn yg berwenang aja dah,, hehehhee,, thx dah dikoreksi :)

bueesseet noz lu mah paaraah beeuudd
akhirnya temen lu gimana dia marah atau emang nga perhatiiin kata" lu?
--> ya namanya temen maklum lahh :)
tahun lalu
dikkie #41962
chatting
VU
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
:)
tahun lalu
novelvero #34511
2948F6EF
Kesalahan lidah bisa berakibat fatal,salut buat Denozzz,untung temanmu ngerti lu alias ga marah
tahun lalu
babybear #2814
My life My happiness
Ntu artinya lidah sm pikiran kaga singkron..mungkin nozy grogi diliatin cwe dipojokan :p
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
mbebbbb,,, (つ_⌣̀)
tahun lalu
babybear #2814
My life My happiness
.•(>̯-̮<) xixi....•°
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
lahh malah salut >.<
beda tipis gak marah sama gak ngeuh hehehehe
tahun lalu
zw.st. #29250
Nothing
Serius apa kagak sih noz? ☺
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
iya (つ_⌣̀)
tahun lalu
zw.st. #29250
Nothing
Hahhh....parah banget, untung temen noz gak nyadar kalo dah diucapin "selamat berduka" ☺
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
namanya temen,, kalo nyadar pasti dia ngerti lahhh :)
tahun lalu
cnathan #33633
Liverpool
Ga ikhlas nampaknya...
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
gak hafal, tepatnya,, lupa >.<
tahun lalu
cnathan #33633
Liverpool
Hahahaha... Aja aja ada lae...
tahun lalu
Bayu99 #41275
Kalimantan
Santai aj sob gue juga pernah lakuin itu , tapi yg berduka malah ketawa , di bilang salah ucapan loe, trus gue Sadar juga, yg penting niatnya sob sudah mau ke tempat yg berkabung
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
hahahaha,, lebih kocak lagi nih cerita lu,, yg berduka nya malah ketawa.. jadi cukup mujarab untuk menghibur jg yaa
tahun lalu
Bayu99 #41275
Kalimantan
Yoi bro, lam kenal bro
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
salken jg bro :)
tahun lalu
Buku Ke-7 :D
Babange grogi kayaknya ya...
Yg penting doa dr dalam hati tersampaikan yaaa :)
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
aminnn, alm, pasti senang disana :)
tahun lalu
tarishami #22674
dsini ;)
=)) "̮ wk°wk (′▽`) wk°wk "̮
Asli ngakak gw bacanya :D
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
gak enak hati bro, setelah ngucapin itu >.<
tahun lalu
tarishami #22674
dsini ;)
Kl ga enak hati, di klarifikasi aja lagi ke orgnya :)
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
ahh,, dia pasti ngerti kok :)
tahun lalu
babybear #2814
My life My happiness
Noz....kudunya ucapan bela sungkawa ntu dari hati yg tulus bukan hapalan kek mau ujian -____-
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
grogi mbeppp >.<
coba kalo lu ikut, hawanya beda pokoknya
tahun lalu
babybear #2814
My life My happiness
Iye kl tempat lg berduka gw ga akan sanggup berkata² lg..paling cuma kasih pelukan smbil menitikan air mata (っº̩̩́﹏º̩̩̀)っ
tahun lalu
cypta.cipcip #13971
Love kuching ^^
Bayangin beruang nangis >,<
tahun lalu
babybear #2814
My life My happiness
Jgn dibayangin dong cipi...kaga nangis aja bentuknya jelek apalagi nangis (ʃ⌣ƪ)
tahun lalu
donal22 #41465
​​.͡▹​♡
Waduh parah amat sob,
Ornag ℓaĝ! Berduka di beri ucapan selamat x_x
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
hahahahha,,,
udahh ahh jangan bikin gw ketawa lg >.< :p
tahun lalu
donal22 #41465
​​.͡▹​♡
Yarin eh, kan jd unyu" ntr :D
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
pokoknya konyol banget kalo diinget2
tahun lalu
donal22 #41465
​​.͡▹​♡
Hªªhaa... Hªªhaa=))
ℓaĝ! Situ jg x_x
Kacau :p
tahun lalu
babbah84 #24911
Pemalang
Bener2 parah lo.....
X_X••Ħa̶̲̥̅̊ďďe̶̲̥̅̊Ħ••X_X
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
iya, maap (_ _!)
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
Untung gigi kamu masi utuh denoz........:))
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
untunggg,,, untung...
tahun lalu
maman #13
MILANELLO
besok2 catet dulu noz xixixi
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
jadi kaya baca pidato man >.<
tahun lalu
cypta.cipcip #13971
Love kuching ^^
(`▽´)-σ hahah Denoz payeh >,<
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
bgak sengaja Cyp >.<
tahun lalu
cypta.cipcip #13971
Love kuching ^^
Jangan diulangi ya Noz, apalagi ke orang yg sama... Xixixi
tahun lalu
butet-nie #3207
hahaha.....keseleo lidah ya noz
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
hoohh,, kacaletot letah
tahun lalu
dhewea #8937
Dihatimu (´∀`)♡
Mau bilang turut berduka aja sampe buyar gitu..kayak mau pidato RT.hhahhaa. noz..nozz:))

*lanjut ngakak*
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
hahahaha,, gw aja ketawa kalo inget2 itu >.<
tahun lalu
things #33671
Hahaha kesalahan mulut nih..
Jadi tenang Noz ini bkn salahmu..
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
Hahaha,, iya.. Iya... mulut gw ntar mw gw hukum dengan makanan yg manis2.. :)
tahun lalu
Denprast #13096
funny cat
kolek pisang
kolek candil
manis pasti
apalagi pake teh manis
tahun lalu
things #33671
Jangan lupa bagi gw ya makanannya..
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
Ahh thing mw aja,, lunyanyi aja dehh.. (>̯-̮<) xixi....•°
tahun lalu
things #33671
Udah nyanyi tadi (ʃƪ˘˘ﻬ)
tahun lalu
novelvero #34511
2948F6EF
Nyanyi apa,kok yg ada suara tokek tokek tokek
tahun lalu
things #33671
Nyanyi dlm hati Ver..
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Numpang ngakak om...

kΨkώkΨk..ώkΨkkώk
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
(つ_⌣̀)
Jangan lama2 ngakaknya yaa...
tahun lalu
WiriViva #30129
Tomaat !!!
Tambah lagi ah...

"̮ wk°wk (′▽`) wk°wk "̮
tahun lalu
things #33671
Ikutan ah..wkwkwk
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
Nahh,,  kalian berdua nyanyi aja duetooo.. :D
tahun lalu
yellow #669
Serius, gw gak tau!!
Turut berduka cita ya untuk ayahnya teman kamu
semoga ayahnya teman kamu di terima di sisi-Nya

Sometimes, sesuatu yg uda dihafal, bs meleset, noz
Bahkan gw ada teman yg juga gt, saat ijab kabul, dia salah ngucapin krn grogi

(⌒˛⌒) hihihihi
tahun lalu
Denprast #13096
funny cat
hahahak iseng aja yelloooowww
tahun lalu
yellow #669
Serius, gw gak tau!!
salam kenal, denprast


kamu ketawa atau keselek >_<
:p
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
Thx yeliii...

Nahh kalo ijab kabul biasanya terlalu semangat tuhh..xixixiiii
tahun lalu
yellow #669
Serius, gw gak tau!!
Siapa itu yg kamu panggil

>_<
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
lahhh,, kan elu >.<
tahun lalu
Satriyani #37282
Makin ga Sadar
(ˇ_ˇ'!l)hmm..!!

Ucapan yg aneh,, >,<'
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
Nah itu dia,, makanya gw ngerasa ada yg ganjil jg sat
tahun lalu
Satriyani #37282
Makin ga Sadar
Tambahin satu lagi den biar genep.. :D

Untung aja temen lo g terlalu merhatiin ya..
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
Xixixiiii
tahun lalu
juminten #31054
fine heart......
Harus bangga doooong.....salah satu tanda hatimu ga mati adl mnyesal krn sanggup melakukan kbaikan tp tdk terlaksanakan....

Gini aja, drpd dipikirin terus, mndingan sampaikan maaf dilain waktu ke temanmu itu sambil mnyenangkan hatinya....ok ?!

Sambil bertekad lain kali lebih hati-hati he he he.....
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
Baiklahh njum (_ _!)
tahun lalu
juminten #31054
Makasih yaaa....he he he.....
tahun lalu
uratmiring #26670
Gini aja?
Jiaaaah koplak dah (σ ื\:̲̅́:̲̅:̲̅̀/ื)σ HAHAHAHA!
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
Nihhh koplak (¬.¬)ƪ(¯.¯”)

tahun lalu
babybear #2814
My life My happiness
Tambain ahh (‾˛‾")ƪ(˘-˘)
tahun lalu
Satriyani #37282
Makin ga Sadar
(" `з´ )_,/"(>_<'!) Biar komplit
tahun lalu
novelvero #34511
2948F6EF
Ikutann (‾˛‾")ƪ(˘-˘)
tahun lalu
uratmiring #26670
Gini aja?
hadaaah sejak kapan den gabung dikelompok emak-emak tukang palak >___<
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
gw ngikut aja.. biar eksis :)
tahun lalu
T.moon #24368
Don't mess with me
Hwhwhwhwhwh...kenapa dirimu jadi parah begini noz :p xixixiixii...jadi inget cerita kawan juga deh >,<
tahun lalu
uratmiring #26670
Gini aja?
Hwhwhwhwhwhwh <---- what is that?


*kabuuuur
tahun lalu
T.moon #24368
Don't mess with me
Щ(ºДºщ) ooOoh My gooD..!! U agaaaaain @_@

( ˘-˘)--o)`з΄)pletaaax!!!
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
emang cerita kawanmu mirip yaa? ato sama >.<
tahun lalu
cnathan #33633
Liverpool
Bkn kawannya kaktim lae, tp pengalamannya sendiri jg tuh...
tahun lalu
vinachrist #10820
Jekardeh
wkwkwkwkwkwk....!
Sungguh teganya....teganya...teganya   >_<
tahun lalu
babbah84 #24911
Pemalang
Hoooooo........ Pada diriku...

jenjreng-jreng.......
tahun lalu
vinachrist #10820
Jekardeh
Xixixixi... disambung dehh >_<
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
gak sengaja vin,, ciyuss >.<
tahun lalu
Abrar.blues #12422
IYKWIM
Hahaha..mirip sama temen saya, biasanya kalo mo turun dr angkot kan umumnya org bilang 'Kiri pak'.. Mgkin dia lagi ngayal trus tiba2 tersadar, kontan dia triak... 'Slam lekum pak..' Hahahaha.. Entah dia ngayal apa sampe skrg ga mau cerita..

Btw, ttg ucapan belasungkawa, Yg ini juga konyol parah noz..

http://www.thecrowdvoice.com/post/semoga-sukses-2945553.html
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
jiahh X_x
salam pelu.. lbh parah itu,, maho kali >.<
tahun lalu
firnanda #33814
Lonely girl
Ђ‎​ǟϑ‎​​​​‎​​Õoooº°˚˚°ºĥ X_X  
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
:)
tahun lalu
willie90s #36766
OK
Hai spid3rb0y.. Eh firnanda.. Eh ah entahlah x_X
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
O_o,, ckckckc
tahun lalu
gingtato #18514
Jawa Tengah

◦нê◦нë◦нê◦нë◦нê◦°◦
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
(:
tahun lalu
perine #16066
Mhn maaf lahir&batin
Tenang bro yg penting niatnya baik hehehh, btw kalo nikah jgn dihafal2 dluan yak :p *eh
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
Xixixiii.. siapp bro
tahun lalu
jihadkhan #41405
أهل المحبة
Pendapat sy simple sob,...
Jgn pnh menghafalkan sbuah kalimat utk kita sampaikan apalagi kpd org dekat atau siapapun, cblah tampil apa adanya,.
Ucapan emang kadang sepele krn yg kluar paling 2-3kalimat, tp dampaknya bs se umur idup

postingan ini, menarik minimal ada crita positif yg bs kita ambil (y)
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
iya juga yahh,, thx jihad dah :)
tahun lalu
jihadkhan #41405
أهل المحبة
;) sama2 sob, postingan loe keren2
Gw lagi menjelajah isi artikel2 loe neh (y)
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
wahhh jangan yg sayahh aja.. psot lain banyak yg lebih keren, kaya post nya demdem, wet, dll
tahun lalu
juminten #31054
Stuja !, be urself is the best n' fittest ever he he he.....
tahun lalu
wins.moreau #16876
#RIP Ayie Beutik
Km keterlaluan
tahun lalu
cnathan #33633
Liverpool
Wkkwkwk... tiba2 aja wns...
tahun lalu
wins.moreau #16876
#RIP Ayie Beutik
Spontan uhuuuy ya cna
9 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
apa kamuuuuuu :p
tahun lalu
wins.moreau #16876
#RIP Ayie Beutik
KMuuuuh
9 bulan yang lalu
rina191186 #33287
Jatim
Ini menghafal semuanya akibat gak mau salah ngomong,yg sulit mengucapkan huruf "Tiiiiit (sensor)" akhirnya mencari kata2 yg gak ada huruf tersebut... Hahahaha.. Akhirnya salah deh
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
-____-
bener-bener kamu yaaaa
tahun lalu
babybear #2814
My life My happiness
-____-                                                              bener-bener kamu yaaaa
tahun lalu
cnathan #33633
Liverpool
Mulai rame lg nih...
tahun lalu
babybear #2814
My life My happiness
Kamsudnya??
tahun lalu
cnathan #33633
Liverpool
-____-
bener-bener kamu yaaaa
tahun lalu
babybear #2814
My life My happiness
=Dº°˚нåнåнå˚°º=)) (っ ̄³ ̄)c<╯˛ ╰")
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
ada apa sihhh,, pada ribut di mari
tahun lalu
rina191186 #33287
Jatim
Dasar Cadeeeel...

Emang langka org kaya kmu denozcaaan... Saking langka kamunya.. Aku mau ajuin kamu dimasukin di museum tempat bersejarah dan langka..
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
malah makin diperjelas -_____-
segera cek PM :)
tahun lalu
novelvero #34511
2948F6EF
PM=ping me
tahun lalu
cnathan #33633
Liverpool
Sesama org "Tiiiiit (sensor)" dilarang saling cemeeh..
tahun lalu
rina191186 #33287
Jatim
Sesama org "tuuuut.." Harus saling menyapa..
tahun lalu
cnathan #33633
Liverpool
Allo rina.... hahahahaha...
tahun lalu
rina191186 #33287
Jatim
Alow chathan...
Hahaha
tahun lalu
wins.moreau #16876
#RIP Ayie Beutik
Allo bu
tahun lalu
rina191186 #33287
Jatim
aloooooww win
tahun lalu
cnathan #33633
Liverpool
Bagaimana ini aba??
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
Kontrol rin...kontrol...
tahun lalu
didutkempot #39357
awas salah ketik noz wkwkwkwk
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
hahahaha...wkwkwkw
rina tuh yg pernah salah dut :D
tahun lalu
Kempes #30216
(Σ ื\:̲̅́:̲̅:̲̅̀/ื)Σ HAHAHAHA!   ..
Numpang ketawak bg DenoZ...
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
beughhh,, jadi ikut ketawa sendiri :)
tahun lalu
cnathan #33633
Liverpool
Bagaimana ini aba???
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
msh inget aja kasus si aba ini lae >.<
tahun lalu
cnathan #33633
Liverpool
Udh jd trademark lae itu, ga blh dilupakan... hahahahaha...
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
-___-
tahun lalu
vinachrist #10820
Jekardeh
Pak stavolt  :D
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
dah mati blm dia ya >.<
tahun lalu
willie90s #36766
OK
selamat ya :p
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
turut wil,, turut :p
tahun lalu
IG:Faramitha_Vidia
*tarikkk nafasss*
Bwhehehehehehehhehe :'D bru baca awlnya ud bkn nyengir :D

Jdi kpn kisahnya di bukukan?? Bwehehe >,<
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
ini udah ta pateni di TCV :D
tahun lalu
IG:Faramitha_Vidia
Bwehehehehehe >,<
Tp lucu jg OmDen, msa iya dksh selamat (>̯-̮<)•° ✗í✗í✗í
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
kan niatnya nggak gtu :p
tahun lalu
cientt #42967
Stay Cool ^^
(٥`▽´)-σ ahahaha ƪ( >▽ƪ)

Tulut belduka om >_<
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
pake R bulan L >__<
tahun lalu
cientt #42967
Stay Cool ^^
Kan ga bs nyebut R :p
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
tp aku bisa membuatmu,, jatuh cinta kepadaku meski kau tak cintaaa.....;)
tahun lalu
PrinceBoqu #33357
peace be upon u
Tapi om denoz ngga bisa melamar cient.
*bisanya melamal.
tahun lalu
willie90s #36766
OK
haha
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
bissaaaa..... melamarrrr...arghhhhh
tahun lalu
PrinceBoqu #33357
peace be upon u
(⌣́_⌣̀)\('́⌣'̀ )  dilatih trus ya om noz.
tahun lalu
cientt #42967
Stay Cool ^^
Buahahahahahaha bs jd bs jd -___-

Br ini liat yudi ngejer2 cowok polos >___<
Pepet troos yud :p
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
>.<
tahun lalu
PrinceBoqu #33357
peace be upon u
st.... PM aja noz
tahun lalu
cientt #42967
Stay Cool ^^
Hmmm curiga
tahun lalu
didutkempot #39357
Wkwkwk...
tahun lalu
cientt #42967
Stay Cool ^^
Eeeh ada bebek :p
tahun lalu
vinachrist #10820
Jekardeh
Untung gak disobek-sobek beneran tuh bibir...
wkwkwkwk...!

Selamat belduka yaa...  >_<
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
>_<
tahun lalu
Valen8 #52648
Hilang.
ahahahhahahaaa......٥`▽´)-σ ahahaha ƪ( >▽ƪ)
tahun lalu
willie90s #36766
OK
(¬_¬")
tahun lalu
Valen8 #52648
Hilang.
??? Knapa kak wil ? (˘_˘)ck! (˘_˘)ck! (˘_˘)ck!
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
valen sehat? (¬_¬")
tahun lalu
Valen8 #52648
Hilang.
kurang >,<
tahun lalu
denozonline #5634
Teh cepe
klo kurang ditambah aja >.< :p
tahun lalu
Valen8 #52648
Hilang.
that's good idea. (٥`▽´)-σ ahahaha ƪ( >▽ƪ)
tahun lalu
PrinceBoqu #33357
peace be upon u
turut berulang tahun ya nonoz ku yang poloz.

*salam kolor
9 bulan yang lalu
cientt #42967
Stay Cool ^^
(٥`▽´)-σ ahahaha ƪ( >▽ƪ)
9 bulan yang lalu
denozonline #5634
Teh cepe
Iyahh iyud...

Salam sempak
9 bulan yang lalu
cientt #42967
Stay Cool ^^
O_o
9 bulan yang lalu
willie90s #36766
OK
Rider adem bener
9 bulan yang lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
denozonline #5634
Teh cepe