55
vote
Gambar preview Selamat berduka cita (konyol)

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Selamat berduka cita (konyol)

2 hari kemaren ayahnya tmn gw meninggal. Gw sama teman2 pergi melayat. Singkat cerita, dirumah duka sudah banyak orang yang datang untuk mengucapkan turut berduka. Kami pun bersabar di antrian untuk memberi dukungan moril.

Sebelum menyalam, gw sudah mempersiapkan kata-kata penghiburan dan slalu gw ulang-ulang dalam hati.. Niatnya sih biar gak lupa gitu.

Kira-kira gini kalimat yg gw persiapkan:
"Turut berduka bro,  harus sabar & ikhlas ya,, sedih boleh, tp jangan berlarut-larut.

Nahh begitulah kurang lebih kalimat yg gw siapin.

Tiba saatnya giliran kami (gw & teman2).  Satu persatu kami mulai menyalam, pas giliran gw,buyar semua kalimat yg gw hafal td,, apa coba yg terucap???

"Selamat berduka, sabar yaa (dilanjut dgn memeluk)"

(つ_⌣̀)
Kayanya pengen sobek-sobek bibir..  Ya ampunnnn,, kok bisa selamat berduka. Teman gw yg berduka pun diam aja, antara gak merhatiin ucapan gw krna lg bersedih, atau diam karna marah. Entahlahh... Diluar rumah duka, gw ngelamun mikirin kata2 yg gw ucap td, msh gak bs nerima dgn ucapan sendiri.

Gw ceritain kejadian itu sama tmn2 yg lain,, akhirnya mereka pun ngetawain sambil ngatain gw "parah kau" >.<

Tp seengganya niat gw bukan untuk memberi selamat (つ_⌣̀) tp untuk turut berbela sungkawa.

Tapi kok kalo ada yg ulang tahun gak ada yg bilang turut berulang tahun, kanartinya berkurang jatah hidup di dunia satu tahun. Begitu diberi ucapan selamat ulang tahun org nya pun malah senang.. Entahlahhh >_<

Silahkan ambil hikmahnya dr kejadian ini beez.. >.<  :p
bertahun-tahun yang lalu
di ,
Direkomendasikan pembaca lain
193 komentar
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
denozonline #5634
SYWISY
Diskon/voucher terpopuler