19
vote
Gambar preview SELINGKUH ITU BIKIN KURUS LOCH

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

SELINGKUH ITU BIKIN KURUS LOCH

Hai beez..(=^,^=)

Meskipun survei oleh situs kencan dengan mengambil sample secara acak para ahli mengatakan ada alasan fisiologis mengapa beberapa orang tak setia mengalami penurunan berat badan.

Craig Jackson, Profesor Psikologi Birmingham City University kepada MailOnline mengatakan, "Terlibat dalam perselingkuhan menempatkan sejumlah besar tekanan individu. Menceritakan kebohongan, menghindari konfrontasi langsung dan menyelinap di sekitar seseorang menyebabkan banyak stres."

"Menjadi stres memiliki berbagai macam efek pada tubuh, yang memproduksi adrenalin dan kortisol-hormon stres, denyut jantung naik, bernapas lebih cepat, tekanan darah meningkat dan serotonin meningkat. Semuanya, bisa membakar kalori.," katanya.

Tapi, untuk pria berzinah harus berhati-hati. Meskipun seks rutin baik bagi jantung, peneliti di University of Florence menemukan pria menikah yang menyelingkuhi pasangannya meningkatkan risiko terkena serangan jantung.

Salah satu alasannya, pria yang memulai perselingkuhan mungkin memiliki kehidupan rumah bahagia dan depresi telah dikaitkan dengan peningkatan risiko penyakit jantung. Sebaliknya, berada dalam hubungan bahagia tampaknya untuk melindungi pria dari kejadian kardiovaskuler.

So beez mau kurus tapi “tertekan” atau mau agak chubby tapi bahagia..?? Xoxo, dws.

http://www.medicalera.com/3/25916/peselingkuh-kehilangan-berat-badan


SELINGKUH ITU BIKIN KURUS LOCH (Gambar 1)
Klik gambar untuk perbesar
tahun lalu
di
54 komentar
superhenri #30177
Pekanbaru
Aku pilih berbahagia bersama-sama..
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
setuju deh sama kamu..(^,^)
tahun lalu
superhenri #30177
Pekanbaru
Maksudnya bersama2 pasangan dan selingkuhan.. :)
Wkwkwkwkwk...
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
oalah...ternyata ada ayam didalem sup tohhhh
tahun lalu
superhenri #30177
Pekanbaru
Sop ayam enak... Wkwwkwk..
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
pesen 1, pake lontong
tahun lalu
Christcoholic #11217
"Reborn"
Wah.. Klo punya badan gemuk, enak donk?

*selingkuh yuk?* #Ehh..
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
wahhhh...mau selingkuh apa poligami om..?? hehehe
tahun lalu
Christcoholic #11217
"Reborn"
Selingkuh aja biar kurus.. ^^
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
poligami juga bikin kurus om,, kurus dompet mksdnya...hehe
tahun lalu
yogauzumaki #35720
Trenggalek
Cra diet ♈ã♌ĝ   bk
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
silahkan dicoba...( ^,* )
tahun lalu
yogauzumaki #35720
Trenggalek
Dicoba ma cpa?
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
sama yg ingin diselingkuhi,, hihihi
tahun lalu
yogauzumaki #35720
Trenggalek
Gua G̶̲̥̅̊ªǻƙ  hobby slingkuh
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
.      
Ϛ  
 _||_seeppp ϑεch..
tahun lalu
yogauzumaki #35720
Trenggalek
Ơ͡.̮Ơ͡(y)
<'     ‎​SÏ  !!!!
^
tahun lalu
Irasofya #28483
Balikpapan
Perasaan kalo diselingkuhii justruu bikin kurus seketikaa lohh tanteeee (⌣́_⌣̀)
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
ooo...jadi baik peselingkuh maupun korban selingkuh bisa sama2 kurus ya tantee...???
tahun lalu
Irasofya #28483
Balikpapan
Tebalik nih taan,, kebanyakan korban perselingkuhaan lbh banyak makan atii jd cungkring,, tp yang selingkuh malah gemuk soale yang ngurusin banyak... Qiqiqiiii >.<  
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
mmm...masa c tante..???
tahun lalu
absorulil #31939
Tembagapura, Papua
Pengalaman nih kayaknya!  ╋╋ム"̮• ╋╋ム"̮• ╋╋ム"̮  
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
Mmm....gimana Ɣªª ..."̮♡hϱ♡hϱ♡hϱ♡"̮"̮♡hϱ♡hϱ♡hϱ♡"̮  
tahun lalu
jufitdarling #36113
Tarakan (KALTIM)
Enakx sesaat aja...!!!
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
mmm...sepertinya pengalaman pribadi,, hehe
tahun lalu
jufitdarling #36113
Tarakan (KALTIM)
˚╬╬ϱϱ˚╬╬ϱϱ˚╬╬ϱϱ˚╬╬ϱϱ
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
Bener kannnn ✽\(´▽`)/✽  ,, °•(>̯-̮<) xixi....•°
tahun lalu
sitaba #27103
Surabaya
Kalo gitu ku selingkuh aja deh,
Biar badanq agak kurus...
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
.        (y)
    :D/
  <♊  siiiiiipppp!!
 _/ \_.. ,,
tahun lalu
kenaotak #28635
Olala...kok gk ngepost ini dari kemarin2 seh?diet,fatburner,treadmill,dumbell sia2..rupanya ada cara yg lbh enak dan praktis :-)
tahun lalu
[closed] #unknown
taaak...mana sepatu futsalnya qiqiqi
tahun lalu
kenaotak #28635
Zeee...dah malam gini masa poto2an.besok dunk zee biar gw pinjam pny teman dulu.wkwk
tahun lalu
[closed] #unknown
alamaaak >,<
tahun lalu
kenaotak #28635
Napa manggil mak gw zee?
tahun lalu
[closed] #unknown
duh tiba' pening 5 keliling.....aku kena serangan kramotak
tahun lalu
kenaotak #28635
Efek jarang keramas memang gt.tp gpp gk usah panik,tahan nafas aja 20menit ntar jg sembuh
tahun lalu
[closed] #unknown
*pingsan glepar-glepar.......mati
tahun lalu
kenaotak #28635
*siram cuka jerr jerrr hidup kembali
tahun lalu
[closed] #unknown
daripada hidup tp serasa asinan bogor mending gw mati lg jd malaikat....*mati dgn sombongnya xD
tahun lalu
kenaotak #28635
Eits jgn salah zee.asinan bogor laris manis zee.. :-) smile
tahun lalu
[closed] #unknown
tapi laris manisnya kan dikalangan cwe" >,< coba tanya yg jualan asinan bogor *lirik daddy
tahun lalu
kenaotak #28635
Akh masa seh asinan bogor cuma emak2 yg doyan?gw engkong2 jg doyan
tahun lalu
[closed] #unknown
persentasenya teteeep lbh besar konsumen wanita...engkong" kyk u doyan ama si eneng yg jual kali wkwkwkwk
eeeh ini apa ya dr selingkuhan nyasar ke asinan >.<
tahun lalu
kenaotak #28635
Heheh..back to topic selingkuh bikin stres dan stres bikin kurus..orang kurus suka makan asinan
*dah gw balikin ke topik zee.dah aman :-)
tahun lalu
[closed] #unknown
siiip....kabur yuk! wkwkwk
tahun lalu
kenaotak #28635
Yuk..:-)
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
"̮♡hϱ♡hϱ♡hϱ♡"̮"̮♡hϱ♡hϱ♡hϱ♡"̮  iya dr kmrn posternyaa lg cuti dlu jd baru posting skrng (◦'⌣'◦)╮  
tahun lalu
[closed] #unknown
kok aku stress malah jd montok sih >.<...hiks
tahun lalu
kenaotak #28635
Zeeee...makanya jgn selingkuh..tuh kan stress jadinya :-p
tahun lalu
[closed] #unknown
kan biar langsiiiing, tak...tp kok malah jd monsi (montok dan sexy) hahaha
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
Iya,, Mknnya klo stress dbagi2 biar jd kurus.."̮♡hϱ♡hϱ♡hϱ♡"̮"̮♡hϱ♡hϱ♡hϱ♡"̮  
tahun lalu
Abrar.blues #12422
amnotwatwat
Berat badan agak melebihi dri ideal nih... Ada yg bisa bantu kurusin ga ya..!?

>_<'
tahun lalu
I'm back.. ˆ⌣ˆ
Ok,, nnti pasang papan pengumuman buat abrar.."dicari Ƴğ bisa ngurusin abrar"...(♒˙⌣˙♒)
tahun lalu
Abrar.blues #12422
amnotwatwat
Dws mo daptra..!?
#eeh..
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
I'm back.. ˆ⌣ˆ