22
vote
Gambar preview Seni melipat kain menjadi berbagai bentuk :)

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Seni melipat kain menjadi berbagai bentuk :)



Seni melipat kertas atau dikenal umum dengan nama Origami,bagaimana dari sehelai kertas menjadi berbentuk burung atau bunga mawar.mungkin udah pernah tau yah..



Tapi ini bukan dari kertas tapi dari serbet atau kain linen,seni melipat kain ini udah sejak dahulu biasa lipatan2 kain ini menghiasai meja para kaisar atau raja -raja eropa.atau direstaurant besar dimana kain yg biasa ditaruh dimeja, nanti dipakai oleh kita  untuk menjaga makanan tumpah kebaju atau celana kita



Seniman joan sallas awalnya belajar seni melipat kertas dari sang kakek belajar bagaimana membuat burung dan akhirnya dan mulai mempelajari seni melipat kain dan menghasilkan karya dan menjadi bentuk yang indah dan menakjubkan dari kain linen menjadi bunga,hewan atau miniatur gedung..






Sumber....dan foto2 lainnya
http://goo.gl/DtObw

Seni melipat kain menjadi berbagai bentuk :) (Gambar 1) Seni melipat kain menjadi berbagai bentuk :) (Gambar 2) Seni melipat kain menjadi berbagai bentuk :) (Gambar 3)
Klik gambar untuk perbesar
tahun lalu
di
27 komentar
sitaba #27103
Surabaya
Keren...
tahun lalu
rik212 #24774
piuhh.Gara2 BBM naik
Thanks sitaba :)
tahun lalu
vinachrist #10820
Jekardeh
Keren banget ya, dari kain linen aja bisa dibentuk jadi lion... :)
tahun lalu
rik212 #24774
piuhh.Gara2 BBM naik
Indah yah pin...biasanya liat direstaurant cuman simple aja..cuman ini bentuknya macem2..:)

Thanks pin
tahun lalu
vinachrist #10820
Jekardeh
Iya, kreatif banget... :)
tahun lalu
zw.st. #29250
Nothing
Amazing ☺

*pic2 saya comot bos
tahun lalu
rik212 #24774
piuhh.Gara2 BBM naik
Silakan zw ambil aja...

Thanks zw :)
tahun lalu
zw.st. #29250
Nothing
Τhαñk ϔσù  ☺
tahun lalu
sylviarahayu #32805
Oink!
Wah hebat. Kalo ke restaurant aku suka bongkar kain celemeknya.. Tapi g bisa balikin rapi lagi.. Apalagi yang beginian
tahun lalu
rik212 #24774
piuhh.Gara2 BBM naik
Sama ga bisa balikin lagi kalau berantakan,padahal bentuknya kaya bikin perahu2an gitu...hehehe

Thanks silvia
tahun lalu
sylviarahayu #32805
Oink!
Så⌣ªmå⌣ª-så⌣ªmå⌣ª· bang rik
tahun lalu
demdem #10
(¬_¬")
Yg nyetrika kain linennya hebat bgt ya bisa berbentuk kyk gitu :D
tahun lalu
rik212 #24774
piuhh.Gara2 BBM naik
Ia dem,bisa kaku gitu yah dem..jadi indah yah dem,seni lipat gitu bisa berbentuk air mancur segala lagi..mungkin ga diisi air

*maaf oot dem..ini tcv yg sepi atau rame tapi,yg lain jarang ngepost yah...kok liat postingan, kalau sudah 10 jam masih ada ditopik utama artinya belum terlewatin yg baru artinya...pengamatan rik aja ini dem..:)

Thanks dem
tahun lalu
aswarA #11328
timbul tenggelam
Keren bangte sob, butuh waktu brpa lama buat yg sperti pic 2 ?
tahun lalu
sylviarahayu #32805
Oink!
Kalo pake kumis lama bangkum
tahun lalu
aswarA #11328
timbul tenggelam
Mank seni melipat kumis (>̯┌┐<)
tahun lalu
sylviarahayu #32805
Oink!
Aku ngakak mbayagin kumis yang dilipat2 jadi dragon kayak pic 1
tahun lalu
rik212 #24774
piuhh.Gara2 BBM naik
Hahahaha...pasti seram
tahun lalu
rik212 #24774
piuhh.Gara2 BBM naik
Liat deh disumber aswara fotonya....
Kalau disumber kainnya dibulat satu2 dulu lalu kayanya dibentuk baru...kalau model kaya pict 2 mungkin lama banget kayanya deh....

Thanks aswara :)
tahun lalu
aswarA #11328
timbul tenggelam
Ok sob :)
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Pic 1 mah seram amat.
Coba aja di taro di t4 gelap pas malam hari, psti pda kaget mua, di sangka hantu.... :D
tahun lalu
rik212 #24774
piuhh.Gara2 BBM naik
Ia kalau cuman satu kaya patung2 singa didepan rumah...bikin kaya pict 1 lalu dikasih lampu matanya utk malam kaya mantap yah dwi..heheheehe

Thanks dwi :)
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Hahahaha....
Klw aku yg liat matanya bersinar gtu, klw gak bisa pake jurus langkah kaki seribu, aku pake jurus baring di tempat aja *pingsan.... :D
tahun lalu
rik212 #24774
piuhh.Gara2 BBM naik
Pasti lucu jadinya kalau dwi yg liat.hehehehe

Oh ya...happy valentine day dwi...:)
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
HAppy valentine juga rikrik.
Udh dpt lom rik cwe nya.... :D

Wehhh.  Klw sy pingsan tolongin atuh rik, jng cuma di liat aja.... :p
tahun lalu
rik212 #24774
piuhh.Gara2 BBM naik
Belum dwi coba anak malawi suruh jadi member tcv...kayanya cakep2 anak malawi....
tahun lalu
bariqdwi #21257
Melawi :)
Di melawi yg sy tau hya 3 aja membernya..
Itu pun pda udh nikah, :D
SebanyAk2 ini bee, gak ada nemu yG sm2 dri melawi lAgi rik.. :D
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
rik212 #24774
piuhh.Gara2 BBM naik