15
vote
Gambar preview Senjata Api Terbaik Produk Indonesia

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Senjata Api Terbaik Produk Indonesia

1. Senjata api laras pendek buatan PINDAD tipe G2 Semi Automatic 9 mm (ELITE dan COMBAT) ini dikembangkan untuk pasukan elite TNI dan penggunaan militer. Berat kurang dari 1 kg dengan material khusus dan mempunyai akurasi yang sangat tinggi sampai dengan jarak 50 meter. Sistem loading peluru dengan recoil.
2. Senjata api laras panjang buatan PINDAD tipe SS2 Full Auto 5.56 mm (V1, V2 dan V4) ini merupakan pengembangan dari model SS1 versi militer. Kemampuan rate of fire adalah 675-725 rpm. Dengan berat antara 3,2 - 4,2 kg senjata ini termasuk ringan dan mempunyai akurasi yang sangat tinggi sampai dengan jarak 600 meter. Untuk versi marinir masih memakai tipe SS1-M1, SS1-M2 dan SS1-M3 yang tahan karat dan mampu digunakan meskipun sudah terendam lumpur dan atau pasir.
3. Senjata api sniper buatan PINDAD tipe SPR 7.62 mm (SPR-1, SPR-2 dan SPR-3) ini termasuk senjata sniper dengan akurasi yang sangat tinggi sampai dengan jarak 900 meter dengan berat kurang dari 7 kg. Sistem loading peluru dengan bolt action.

sumber : www.pindad.com
Senjata Api Terbaik Produk Indonesia (Gambar 1) Senjata Api Terbaik Produk Indonesia (Gambar 2) Senjata Api Terbaik Produk Indonesia (Gambar 3)
Klik gambar untuk perbesar
bertahun-tahun yang lalu
di ,
34 komentar
[closed] #unknown
 wooh.. Kerennn.. :D
bertahun-tahun yang lalu
bayutw #5006
Semarang
Keren bro...apalagi punya...waw
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
(ˆ▽ˆ) ♪ƗƗåªkƗƗåª˚k♪ƗƗåªk˚ƗƗåªk˚ kalo punya malah ribet urusan'y .. Mending beli replika'y aje bro..
bertahun-tahun yang lalu
bayutw #5006
Semarang
Bener sih, jam aja banyak replikasinya koq
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Yakuza kok gapunya ??
Yakuza versi TCV kali ye ?
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
hohoho.. yakuza yang satu ini yakuza baik hati, makanya kabur ke indonesia :p xixixi
bertahun-tahun yang lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
Šï :D(y) ‎​Šï :D(y)

Mantap
bertahun-tahun yang lalu
bayutw #5006
Semarang
Sip bro...
bertahun-tahun yang lalu
ujangjanggo #9162
Future dream
drdrdrrdrdrrrrrrrr jedeeeerrrr, dalam negeri semua ini bahannya?
bertahun-tahun yang lalu
bayutw #5006
Semarang
Untuk bahan menggunakan baja campur alumunium dan polimer dengan teknologi nano. Jadi sangat ringan dan kuat, menurut informasi logam merupakan produksi PT. Krakatau Steel
bertahun-tahun yang lalu
ujangjanggo #9162
Future dream
Wew pakai teknologi nano,  udah masuk polimer lagi pada campuran logamnya... ckckck..

PINDAD di Bandung, tuh deket...pernah sekali kesana.....
bertahun-tahun yang lalu
dddooonnnzzz #17453
Relax activity
Mesin Pembunuhh paling ampuhh

Mannttaabb juga indonesia bisa bikin kyk gini
bertahun-tahun yang lalu
bayutw #5006
Semarang
Sip...banyak juga dipakai negara tetangga
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Jekardeh
Wahhh... mau dong satu,xixixixi
bertahun-tahun yang lalu
bayutw #5006
Semarang
Bisa kok asal memenuhi syarat dan lulus ujian psikotes. Ada seri P3 yang cukup simpel dan ringan bahkan stabil genggamannya untuk cewek sekalipun. Dan yang lebih penting lagi P3 merupakan juga salah satu pistol terbaik di dunia. Cuma karena 'kurang mematikan' dibanding jajaran pistol dunia, maka tidak saya sebutkan.
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Jekardeh
oohhh...gituuu :p
bertahun-tahun yang lalu
ujangjanggo #9162
Future dream
wew buat apa Vina, jangan bunuh diri... di sini... inget Vin..
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Jekardeh
Jiaahhhh...
gw cuma iseng doang jang nanyanya...xixixixi
bertahun-tahun yang lalu
ujangjanggo #9162
Future dream
Ya gitu dong,  keep spirit  xixixixixiix
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Jekardeh
^___^
bertahun-tahun yang lalu
Mede #19
antara ada dan tiada
bayu memiliki salah satu senjata tsb?

vote up utk informasinya.. PT Pindad ini BUMN ya? :)
bertahun-tahun yang lalu
bayutw #5006
Semarang
Betul itu perusahaan pemerintah

Hehehe...rahasia ah

Thanks ya vu nya
bertahun-tahun yang lalu
BUDIRAHMAT #306
I'm B(l)ack!
Bahkan israel yg g punya hubungan diplomatik dan punya pabrik senjata jg, memesan senjata dgn pindad,. :D
bertahun-tahun yang lalu
bayutw #5006
Semarang
Ya sempat menimbulkan kontroversi juga tuh
bertahun-tahun yang lalu
BUDIRAHMAT #306
I'm B(l)ack!
Beritanya langsung hilang y?
Hebat y israel., :D
bertahun-tahun yang lalu
cuycuya #13840
The Rain City
Hantikan alat pembunuh mahluk hidup !!!
bertahun-tahun yang lalu
endyjelek #13905
Alam mimpi
Kapn gw bisa punya y?
Hehehehe
bertahun-tahun yang lalu
viandri #15556
tangerang
buat nembak kodok
bertahun-tahun yang lalu
mars.hal #7540
17413
Kalo ini versi siapa??
  ._|\________ _________ _____,,_
../ `–||||||||- ——— ——— —->º˚°ºD☺R
./_=:O______ _________ _____||
…),—.(_( __) /
..// (\) ),——’
.//___///`
‘//__////
bertahun-tahun yang lalu
bayutw #5006
Semarang
Versi TCV...
bertahun-tahun yang lalu
duduT143 #13604
KEPRI
wah Mantap!!!
Yang laras pendek kisaran harga berapa??
bertahun-tahun yang lalu
bayutw #5006
Semarang
Untuk tipe yang di atas gak buat sipil bro.
bertahun-tahun yang lalu
[closed] #unknown
Bapa gue jga pnya itu drmah
bertahun-tahun yang lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
bayutw #5006
Semarang