23
vote
Gambar preview Senyum Tipis dari seorang pengemis

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Senyum Tipis dari seorang pengemis

Met siang bees . Hari ini ku terharu kan mlihat sesuatu kejadian yg bagiku, menyentuh hati ini,

Munkin bees smua sudah kenal dengan yg namanya pengemis,, tadi , di depan mataku,
Laki2 yg berjalan menggunakan tongkat . Terjepit ke arah tokoku, , karna barang yg di bawa oleh tukang gerobak itu terlalu panjangg,,

Tapi si anehnya bapak yg terjepit tak sedikitpun marah, dia hanya tersenyum tipis, entah dia mnahan rasa sakit ? , ntahlah,

Tapi tukang grobak tu , tak sedikitpun meminta maav, entah egois !! Entahlah,,

Bees pun tau, ekonomi yg sulit slalu menekan gaya berprilaku kita, gaya bersosialisasi kita. Pengemis pun memiliki tingkat ekonomi kebawah, tapi mereka sll mempunyai hati,

Kita hanya bisa menyimpulkan, kita boleh merasa sakit, tapi, haruskah sakit di balas dengan rasa sakit itu sendiri, ?

Sesungguhnya dendam dan amarah tak sll menjadi penyelesaian masalah,

Dan mulai hari ini, berjanjilah pada diri bees masing2 , tersenyum dan tidak panik dalam menyelesaikan suatu masalah :)
Senyum Tipis dari seorang pengemis (Gambar 1)
Klik gambar untuk perbesar
bertahun-tahun yang lalu
di ,
79 komentar
gazzetebelle #25067
@ayyunda14
Miris dengernya,
ΊƔÅ jangan ǰαϑΐ pendendam,biarin aja org jahat sma kita tapi kita bales aja dg senyuman n hati ikhlas.

Ya namanya hidup ga lepas dari suatu masalah, ya sbg manusia yg beriman tak sepantasnya kita mengeluh terus jika lg mendapatkan musibah n masalah,pasti dbalik kepelikan ujian tersebut ada hikmah yg dpt kita ambil.
#komen edisi waras :p
bertahun-tahun yang lalu
sishabib #31627
Jakarta
alhamdulillah.....
bertahun-tahun yang lalu
gazzetebelle #25067
@ayyunda14
Kenapa sis??
bertahun-tahun yang lalu
ridhoan #24330
Ya , kadang sekeras apapun ato sesulit apapun masalah, tak akan bertambah sulit jika kita memaknainya sebagai cobaan, bukan sebagai hal yg akan membuat kita bertambah sulit

Thanx beb :)
bertahun-tahun yang lalu
gazzetebelle #25067
@ayyunda14
Nah ntu tuuuh!
bertahun-tahun yang lalu
ridhoan #24330
:)
bertahun-tahun yang lalu
danyankmetal #24939
@vomitricide
tumben waras O_o
bertahun-tahun yang lalu
Mustoocool #15336
BersamaMU
Emang suka sakit2an ya?
Sini di suntik.!
bertahun-tahun yang lalu
gazzetebelle #25067
@ayyunda14
Ishhh,sirik aja >.< #cubitkepiting
bertahun-tahun yang lalu
ridhoan #24330
Pengen deh ngrasain d cubit piting ama belle ,
Xixixix
bertahun-tahun yang lalu
sishabib #31627
Jakarta
#komen edisi waras.... Itu lho maksudku
bertahun-tahun yang lalu
Mustoocool #15336
BersamaMU
Bang pengemisnya laki/perampuan?
bertahun-tahun yang lalu
ridhoan #24330
Pengemis x laki bang,
Udah berumur , kira2 50 tahunan , :)
bertahun-tahun yang lalu
Mustoocool #15336
BersamaMU
Pake tongkat gak bang?
bertahun-tahun yang lalu
ridhoan #24330
Iya bang mus , :)

#suasana hati agak panas
bertahun-tahun yang lalu
Mustoocool #15336
BersamaMU
Pake topi ngga'?
bertahun-tahun yang lalu
ridhoan #24330
Iya ,
Pake baju, pake clana,
bertahun-tahun yang lalu
Mustoocool #15336
BersamaMU
Xixixixi
Jgn sewot ya mau tanya lagi ntar.?
bertahun-tahun yang lalu
ridhoan #24330
Heheh , iya deh bang must,
Buat abg apa c yang nnga ,
#sambil kedip2in idunk,
Xixixixi
bertahun-tahun yang lalu
beiy.serro #23426
🔫(°ε°)> dorr ..dorr
Aq janji akan selalu tersenyum dan tdk panik dalam menyelesaikan suatu masalah.
bertahun-tahun yang lalu
gazzetebelle #25067
@ayyunda14
Noted :D
bertahun-tahun yang lalu
beiy.serro #23426
🔫(°ε°)> dorr ..dorr
Don't pliz don't @_@
bertahun-tahun yang lalu
gazzetebelle #25067
@ayyunda14
Udh dicatet!!! >.<
bertahun-tahun yang lalu
beiy.serro #23426
🔫(°ε°)> dorr ..dorr
Delete now >,<
bertahun-tahun yang lalu
ridhoan #24330
#lapor malaikat, udah ada yg janji,
Bermatrai 10.rebu
bertahun-tahun yang lalu
beiy.serro #23426
🔫(°ε°)> dorr ..dorr
Kaga ada item atas putih dhoooo..
Gw ngetik td jari gw ,gw lipet kq :p
bertahun-tahun yang lalu
ridhoan #24330
#pake sidik jari
Xixixixi
bertahun-tahun yang lalu
sitaba #27103
Surabaya
I promise...
bertahun-tahun yang lalu
ridhoan #24330
:) jnjilah pada dirimu sendiri khaerul
bertahun-tahun yang lalu
zw.st. #29250
Nothing
#nyimak ☺
bertahun-tahun yang lalu
gazzetebelle #25067
@ayyunda14
Bayar om :p
Buat sewa lapak
bertahun-tahun yang lalu
zw.st. #29250
Nothing
Iya bell, ngutang dulu lg sepi dagangannya ☺Hë•⌣•hë•⌣•Hë•⌣•hë☺
bertahun-tahun yang lalu
Mustoocool #15336
BersamaMU
Bell jgn galak2 blm pada gajian.
Xixi
bertahun-tahun yang lalu
ridhoan #24330
Ntah , ia nih c bell
bertahun-tahun yang lalu
ridhoan #24330
Nyimak mulu c om nih
bertahun-tahun yang lalu
zw.st. #29250
Nothing
Nyimak ƴƍ muda lg cuap2 ☺
bertahun-tahun yang lalu
ridhoan #24330
^^ heheh, walau nyg muda cuap2 , yang tua ikut juga donk , kapan lagi kan om :)
bertahun-tahun yang lalu
aar benante #5743
here we are...
*tersenyum
bertahun-tahun yang lalu
ridhoan #24330
Give me more :)
bertahun-tahun yang lalu
aar benante #5743
here we are...
Ђª!zZ (>_< !')
Bnyk maunya nih
bertahun-tahun yang lalu
ridhoan #24330
gapap banyak , dari ga da sama sekali :)
bertahun-tahun yang lalu
aar benante #5743
here we are...
Okay I'll give you five... :p
bertahun-tahun yang lalu
ridhoan #24330
one more ><
xixixix
sabar deh aar ^^
bertahun-tahun yang lalu
narulita #14542
OLd styLe
Gw selalu kagum sama orang marah tp bsa tersenyumm.. Pengen nyoba tp Banyak bAngt godaannya.. (˘̩̩̩⌣˘̩ƪ)‎​
bertahun-tahun yang lalu
beiy.serro #23426
🔫(°ε°)> dorr ..dorr
Gw biar marah tp slalu tersenyum,malah tertawa,trus lgsg koprol >,<
bertahun-tahun yang lalu
ridhoan #24330
Ga pake "woow" gt beiy ??
bertahun-tahun yang lalu
beiy.serro #23426
🔫(°ε°)> dorr ..dorr
Wow ??
Kmren gara2 gw ngmg wow gw ditabokin nenek2..
Tobat gaa brani lg dho
bertahun-tahun yang lalu
ridhoan #24330
Pasti c nenek dah muak dgr cucunya

Mank c nenek brani nabokin kakek #eh
bertahun-tahun yang lalu
narulita #14542
OLd styLe
Bahahahahhaa.. Dtabokin nene2.. Applouse buat nenek.. Coba gw dsono... Hahahahha..
bertahun-tahun yang lalu
beiy.serro #23426
🔫(°ε°)> dorr ..dorr
Psti lita mw marahin neneknyya kan ?
Iya kan ?

(ʃƪ˘˘ﻬ)
bertahun-tahun yang lalu
narulita #14542
OLd styLe
gw malah mau ikutaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnn....
bertahun-tahun yang lalu
ridhoan #24330
c lita cemburuh tuh dit ><
bertahun-tahun yang lalu
beiy.serro #23426
🔫(°ε°)> dorr ..dorr
@lita : ikutan nabok ??
Emg brani haaa ?

@idho. : jgn ppgil adit akhh dho >,<
bertahun-tahun yang lalu
ridhoan #24330
truz panggil sipa beiy ?
bertahun-tahun yang lalu
beiy.serro #23426
🔫(°ε°)> dorr ..dorr
Nah tuu udh bner dho :p
bertahun-tahun yang lalu
ridhoan #24330
adit kan nama aslinya beiy
why not ?
bertahun-tahun yang lalu
narulita #14542
OLd styLe
berani dooong... tarik ridho buat bantu gw...
bertahun-tahun yang lalu
beiy.serro #23426
🔫(°ε°)> dorr ..dorr
Beiy juga nama asliiiiii koooooooqqqqq
Adit kan nama panjang.....
Ywd dhe gmn enaknya idho aja >,<
bertahun-tahun yang lalu
ridhoan #24330
siip dit ><
bertahun-tahun yang lalu
ridhoan #24330
Aq sll godain kamu kaka
(ʃƪ´▽`)♥♡
bertahun-tahun yang lalu
narulita #14542
OLd styLe
ƍäª Bilang juga dah tersebar beritanya di tcv, gw korban godaan dirimuww.. ( ˘ ˘̯)  
bertahun-tahun yang lalu
ridhoan #24330
di godain , kan kaka cantiqnya juga mau
><
bertahun-tahun yang lalu
narulita #14542
OLd styLe
terpaksaaaaaa..... :p
bertahun-tahun yang lalu
ridhoan #24330
ngepens deh ma ni kaka cantiq (ʃƪ´▽`)

bole bagi pin nya ?
bertahun-tahun yang lalu
beiy.serro #23426
🔫(°ε°)> dorr ..dorr
Ridho berusaha,gw nyimak aja makan gaji buta >,<
Kasi donk lit,ridho mnt pin tuu,gaa bole jaat,kasi gihh
bertahun-tahun yang lalu
ridhoan #24330
ayoo dit, kita usahakan ><

#berlalu bersama sekutu baru
bertahun-tahun yang lalu
beiy.serro #23426
🔫(°ε°)> dorr ..dorr
Hwkkwkwkwkwkkwkw
Hwkkwkwkkkwkkwkwk
Sriusan eta kang idho :D
bertahun-tahun yang lalu
narulita #14542
OLd styLe
Hadeh.... Kalian berdua ne ada apaaaaa sebenarnyah... .

#mulai curiga dengan hubungan ini.. >.<
bertahun-tahun yang lalu
ridhoan #24330
#ebuseh , ni c teteh mikir ap ??
bertahun-tahun yang lalu
narulita #14542
OLd styLe
Mikir mlm ne mau nyari makan apa.. (っº̩̩́﹏º̩̩̀)っ ujan dereeeeesss..
bertahun-tahun yang lalu
ridhoan #24330
Biar q cariin makana buat teteh ya, ntar kasi pin bb x
(ʃƪ´▽`)♥♡
bertahun-tahun yang lalu
narulita #14542
OLd styLe
Pin mlulu yg dtanyain.. ƍäª da yg laen pa.. >.<
bertahun-tahun yang lalu
ridhoan #24330
Ada, nope kamu brapa kaka
(ʃƪ´▽`)♥♡
bertahun-tahun yang lalu
vinachrist #10820
Use urBrain b4 speak
Dan mulai hari ini, berjanjilah pada diri bees masing2 , tersenyum dan tidak panik dalam menyelesaikan suatu masalah :)

aku kan selalu tersenyum dho meski dirundung masalah... ^_^
vote up
bertahun-tahun yang lalu
ridhoan #24330
makasih kak pipinna , senyummu sungguh berrti buat smua orang ><
bertahun-tahun yang lalu
yasminn #32205
Bandung
((y)ˆ ⌣ˆ)(y) Šï Šï Šï
bertahun-tahun yang lalu
ridhoan #24330
Thanx yasmin :)
bertahun-tahun yang lalu
dluffy #33821
Surabaya
Takut klo marah besoknya bukan dilindes tp ditabrak...
bertahun-tahun yang lalu
ridhoan #24330
Jiah,,,,,,
bertahun-tahun yang lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
ridhoan #24330