23
vote
Gambar preview Senyum Tipis dari seorang pengemis

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Senyum Tipis dari seorang pengemis

Met siang bees . Hari ini ku terharu kan mlihat sesuatu kejadian yg bagiku, menyentuh hati ini,

Munkin bees smua sudah kenal dengan yg namanya pengemis,, tadi , di depan mataku,
Laki2 yg berjalan menggunakan tongkat . Terjepit ke arah tokoku, , karna barang yg di bawa oleh tukang gerobak itu terlalu panjangg,,

Tapi si anehnya bapak yg terjepit tak sedikitpun marah, dia hanya tersenyum tipis, entah dia mnahan rasa sakit ? , ntahlah,

Tapi tukang grobak tu , tak sedikitpun meminta maav, entah egois !! Entahlah,,

Bees pun tau, ekonomi yg sulit slalu menekan gaya berprilaku kita, gaya bersosialisasi kita. Pengemis pun memiliki tingkat ekonomi kebawah, tapi mereka sll mempunyai hati,

Kita hanya bisa menyimpulkan, kita boleh merasa sakit, tapi, haruskah sakit di balas dengan rasa sakit itu sendiri, ?

Sesungguhnya dendam dan amarah tak sll menjadi penyelesaian masalah,

Dan mulai hari ini, berjanjilah pada diri bees masing2 , tersenyum dan tidak panik dalam menyelesaikan suatu masalah :)
Senyum Tipis dari seorang pengemis (Gambar 1)
Klik gambar untuk perbesar
79 komentar
gazzetebelle #25067
@ayyunda14
Miris dengernya,
ΊƔÅ jangan ǰαϑΐ pendendam,biarin aja org jahat sma kita tapi kita bales aja dg senyuman n hati ikhlas.

Ya namanya hidup ga lepas dari suatu masalah, ya sbg manusia yg beriman tak sepantasnya kita mengeluh terus jika lg mendapatkan musibah n masalah,pasti dbalik kepelikan ujian tersebut ada hikmah yg dpt kita ambil.
#komen edisi waras :p
tahun lalu
sishabib #31627
Jakarta
alhamdulillah.....
tahun lalu
gazzetebelle #25067
@ayyunda14
Kenapa sis??
tahun lalu
ridhoan #24330
13mm in u'r mind
Ya , kadang sekeras apapun ato sesulit apapun masalah, tak akan bertambah sulit jika kita memaknainya sebagai cobaan, bukan sebagai hal yg akan membuat kita bertambah sulit

Thanx beb :)
tahun lalu
gazzetebelle #25067
@ayyunda14
Nah ntu tuuuh!
tahun lalu
ridhoan #24330
13mm in u'r mind
:)
tahun lalu
danyankmetal #24939
@vomitricide
tumben waras O_o
tahun lalu
Mustoocool #15336
BersamaMU
Emang suka sakit2an ya?
Sini di suntik.!
tahun lalu
gazzetebelle #25067
@ayyunda14
Ishhh,sirik aja >.< #cubitkepiting
tahun lalu
ridhoan #24330
13mm in u'r mind
Pengen deh ngrasain d cubit piting ama belle ,
Xixixix
tahun lalu
sishabib #31627
Jakarta
#komen edisi waras.... Itu lho maksudku
tahun lalu
Mustoocool #15336
BersamaMU
Bang pengemisnya laki/perampuan?
tahun lalu
ridhoan #24330
13mm in u'r mind
Pengemis x laki bang,
Udah berumur , kira2 50 tahunan , :)
tahun lalu
Mustoocool #15336
BersamaMU
Pake tongkat gak bang?
tahun lalu
ridhoan #24330
13mm in u'r mind
Iya bang mus , :)

#suasana hati agak panas
tahun lalu
Mustoocool #15336
BersamaMU
Pake topi ngga'?
tahun lalu
ridhoan #24330
13mm in u'r mind
Iya ,
Pake baju, pake clana,
tahun lalu
Mustoocool #15336
BersamaMU
Xixixixi
Jgn sewot ya mau tanya lagi ntar.?
tahun lalu
ridhoan #24330
13mm in u'r mind
Heheh , iya deh bang must,
Buat abg apa c yang nnga ,
#sambil kedip2in idunk,
Xixixixi
tahun lalu
beiy.serro #23426
Kalian udh sy maafin
Aq janji akan selalu tersenyum dan tdk panik dalam menyelesaikan suatu masalah.
tahun lalu
gazzetebelle #25067
@ayyunda14
Noted :D
tahun lalu
beiy.serro #23426
Kalian udh sy maafin
Don't pliz don't @_@
tahun lalu
gazzetebelle #25067
@ayyunda14
Udh dicatet!!! >.<
tahun lalu
beiy.serro #23426
Kalian udh sy maafin
Delete now >,<
tahun lalu
ridhoan #24330
13mm in u'r mind
#lapor malaikat, udah ada yg janji,
Bermatrai 10.rebu
tahun lalu
beiy.serro #23426
Kalian udh sy maafin
Kaga ada item atas putih dhoooo..
Gw ngetik td jari gw ,gw lipet kq :p
tahun lalu
ridhoan #24330
13mm in u'r mind
#pake sidik jari
Xixixixi
tahun lalu
sitaba #27103
Surabaya
I promise...
tahun lalu
ridhoan #24330
13mm in u'r mind
:) jnjilah pada dirimu sendiri khaerul
tahun lalu
zw.st. #29250
Nothing
#nyimak ☺
tahun lalu
gazzetebelle #25067
@ayyunda14
Bayar om :p
Buat sewa lapak
tahun lalu
zw.st. #29250
Nothing
Iya bell, ngutang dulu lg sepi dagangannya ☺Hë•⌣•hë•⌣•Hë•⌣•hë☺
tahun lalu
Mustoocool #15336
BersamaMU
Bell jgn galak2 blm pada gajian.
Xixi
tahun lalu
ridhoan #24330
13mm in u'r mind
Ntah , ia nih c bell
tahun lalu
ridhoan #24330
13mm in u'r mind
Nyimak mulu c om nih
tahun lalu
zw.st. #29250
Nothing
Nyimak ƴƍ muda lg cuap2 ☺
tahun lalu
ridhoan #24330
13mm in u'r mind
^^ heheh, walau nyg muda cuap2 , yang tua ikut juga donk , kapan lagi kan om :)
tahun lalu
aar benante #5743
here we are...
*tersenyum
tahun lalu
ridhoan #24330
13mm in u'r mind
Give me more :)
tahun lalu
aar benante #5743
here we are...
Ђª!zZ (>_< !')
Bnyk maunya nih
tahun lalu
ridhoan #24330
13mm in u'r mind
gapap banyak , dari ga da sama sekali :)
tahun lalu
aar benante #5743
here we are...
Okay I'll give you five... :p
tahun lalu
ridhoan #24330
13mm in u'r mind
one more ><
xixixix
sabar deh aar ^^
tahun lalu
narulita #14542
OLd styLe
Gw selalu kagum sama orang marah tp bsa tersenyumm.. Pengen nyoba tp Banyak bAngt godaannya.. (˘̩̩̩⌣˘̩ƪ)‎​
tahun lalu
beiy.serro #23426
Kalian udh sy maafin
Gw biar marah tp slalu tersenyum,malah tertawa,trus lgsg koprol >,<
tahun lalu
ridhoan #24330
13mm in u'r mind
Ga pake "woow" gt beiy ??
tahun lalu
beiy.serro #23426
Kalian udh sy maafin
Wow ??
Kmren gara2 gw ngmg wow gw ditabokin nenek2..
Tobat gaa brani lg dho
tahun lalu
ridhoan #24330
13mm in u'r mind
Pasti c nenek dah muak dgr cucunya

Mank c nenek brani nabokin kakek #eh
tahun lalu
narulita #14542
OLd styLe
Bahahahahhaa.. Dtabokin nene2.. Applouse buat nenek.. Coba gw dsono... Hahahahha..
tahun lalu
beiy.serro #23426
Kalian udh sy maafin
Psti lita mw marahin neneknyya kan ?
Iya kan ?

(ʃƪ˘˘ﻬ)
tahun lalu
narulita #14542
OLd styLe
gw malah mau ikutaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnn....
tahun lalu
ridhoan #24330
13mm in u'r mind
c lita cemburuh tuh dit ><
tahun lalu
beiy.serro #23426
Kalian udh sy maafin
@lita : ikutan nabok ??
Emg brani haaa ?

@idho. : jgn ppgil adit akhh dho >,<
tahun lalu
ridhoan #24330
13mm in u'r mind
truz panggil sipa beiy ?
tahun lalu
beiy.serro #23426
Kalian udh sy maafin
Nah tuu udh bner dho :p
tahun lalu
ridhoan #24330
13mm in u'r mind
adit kan nama aslinya beiy
why not ?
tahun lalu
narulita #14542
OLd styLe
berani dooong... tarik ridho buat bantu gw...
tahun lalu
beiy.serro #23426
Kalian udh sy maafin
Beiy juga nama asliiiiii koooooooqqqqq
Adit kan nama panjang.....
Ywd dhe gmn enaknya idho aja >,<
tahun lalu
ridhoan #24330
13mm in u'r mind
siip dit ><
tahun lalu
ridhoan #24330
13mm in u'r mind
Aq sll godain kamu kaka
(ʃƪ´▽`)♥♡
tahun lalu
narulita #14542
OLd styLe
ƍäª Bilang juga dah tersebar beritanya di tcv, gw korban godaan dirimuww.. ( ˘ ˘̯)  
tahun lalu
ridhoan #24330
13mm in u'r mind
di godain , kan kaka cantiqnya juga mau
><
tahun lalu
narulita #14542
OLd styLe
terpaksaaaaaa..... :p
tahun lalu
ridhoan #24330
13mm in u'r mind
ngepens deh ma ni kaka cantiq (ʃƪ´▽`)

bole bagi pin nya ?
tahun lalu
beiy.serro #23426
Kalian udh sy maafin
Ridho berusaha,gw nyimak aja makan gaji buta >,<
Kasi donk lit,ridho mnt pin tuu,gaa bole jaat,kasi gihh
tahun lalu
ridhoan #24330
13mm in u'r mind
ayoo dit, kita usahakan ><

#berlalu bersama sekutu baru
tahun lalu
beiy.serro #23426
Kalian udh sy maafin
Hwkkwkwkwkwkkwkw
Hwkkwkwkkkwkkwkwk
Sriusan eta kang idho :D
tahun lalu
narulita #14542
OLd styLe
Hadeh.... Kalian berdua ne ada apaaaaa sebenarnyah... .

#mulai curiga dengan hubungan ini.. >.<
tahun lalu
ridhoan #24330
13mm in u'r mind
#ebuseh , ni c teteh mikir ap ??
tahun lalu
narulita #14542
OLd styLe
Mikir mlm ne mau nyari makan apa.. (っº̩̩́﹏º̩̩̀)っ ujan dereeeeesss..
tahun lalu
ridhoan #24330
13mm in u'r mind
Biar q cariin makana buat teteh ya, ntar kasi pin bb x
(ʃƪ´▽`)♥♡
tahun lalu
narulita #14542
OLd styLe
Pin mlulu yg dtanyain.. ƍäª da yg laen pa.. >.<
tahun lalu
ridhoan #24330
13mm in u'r mind
Ada, nope kamu brapa kaka
(ʃƪ´▽`)♥♡
tahun lalu
vinachrist #10820
Jakarta - Indonesia
Dan mulai hari ini, berjanjilah pada diri bees masing2 , tersenyum dan tidak panik dalam menyelesaikan suatu masalah :)

aku kan selalu tersenyum dho meski dirundung masalah... ^_^
vote up
tahun lalu
ridhoan #24330
13mm in u'r mind
makasih kak pipinna , senyummu sungguh berrti buat smua orang ><
tahun lalu
yasminn #32205
Bandung
((y)ˆ ⌣ˆ)(y) Šï Šï Šï
tahun lalu
ridhoan #24330
13mm in u'r mind
Thanx yasmin :)
tahun lalu
dluffy #33821
Surabaya
Takut klo marah besoknya bukan dilindes tp ditabrak...
tahun lalu
ridhoan #24330
13mm in u'r mind
Jiah,,,,,,
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
ridhoan #24330
13mm in u'r mind