50
vote
Gambar preview Solusi buat yang susah tidur?

Postnya bagus? Bagi ke temanmu!

Sia-sia punya smartphone tanpa aplikasi cantik TheCrowdVoice

Android★★★★✮ BlackBerry★★★★✮

Solusi buat yang susah tidur?

Buat yang susah tidur, mungkin ranjang-ranjang berikut bisa membantu.

Pic 1 - ranjang nyaman berbentuk sarang burung

Pic 2 - ranjang yang bergeser dengan pelan, katanya bisa membuat lebih relaks dan tidur lebih lelap

Pic 3 - ranjang mengayun dengan lingkungan alami

Saya punya masalah tidur, dan ranjang 2 rasanya cocok buat saya :-) Yang mana kesukaanmu?


----------------


Sumber: http://www.quora.com/Beds-and-Mattresses/What-are-the-most-uniquely-designed-beds
Solusi buat yang susah tidur? (Gambar 1) Solusi buat yang susah tidur? (Gambar 2) Solusi buat yang susah tidur? (Gambar 3)
Klik gambar untuk perbesar
tahun lalu
di
148 komentar
Lukisannya Jordan :D
Saya pilih ranjang 3! Soalnya bangun tidur bisa langsung cuci muka atau mandi, atau bisa jadi bangun tidur tau2 udah ada di samudera luas =D
tahun lalu
heniell #34469
Puerto Rico
Saya pilih ranjang no 1,, krn sesuai dg sy yg hobi tidur..
Banyk bantal2nya,, angeeet..
*jd pengen tidur
tahun lalu
PrinceBoqu #33357
peace be upon u
Ikut ah, geseran donk nil.
tahun lalu
heniell #34469
Puerto Rico
Maap gak muat,, hanya utk yg small size aja..
:P
tahun lalu
Di TKP
*jlebbb*
tahun lalu
heniell #34469
Puerto Rico
Ad ap bang rico??
Yg jleb apa nya yak??
*belagak gak tau
tahun lalu
Di TKP
Itu kadal -_-
tahun lalu
Lukisannya Jordan :D
Itu kadal gue -___-"
tahun lalu
Di TKP
Katanya gk ada hubungannya sama kadal -_-
tahun lalu
heniell #34469
Puerto Rico
Uda2 mb rere sm bang rico gak usah rebutan kadal,, soalnya kadal nya uda kadaluarsa x_x
tahun lalu
Di TKP
Ganti kucing aja :3
tahun lalu
heniell #34469
Puerto Rico
Takutt dicakarr,, mauny saya yg nyakar.. :'(
tahun lalu
Di TKP
Jiaaaaah XP
tahun lalu
Lukisannya Jordan :D
Rico ternyata galak. Serem ~_~
tahun lalu
Di TKP
Apa galaknya -_- :\
tahun lalu
heniell #34469
Puerto Rico
Oiya,, seblumnya salken dlu ya bang rico..
Nopung tua tpi saya baru liat..
Xiixii

*takut digalak-i
tahun lalu
Di TKP
Salken, baru aktif lagi soalnya -_-, udah lama gk main tcv
tahun lalu
novelvero #34511
Rampok Bank ^^
Salken bang Rico,sesama Tri kadal jangan saling ribut ^-^
tahun lalu
minato151 #31671
Pict 1 : ketiban bantaal ><
pict 2 : >< goyang" mulu nanti mimpigua gagnam style lagi ><
pict 3 : its so cozy n_n
tahun lalu
Hey hey hoooo ^o^
ranjang 1 keknya enak banget tuh, bisa males bangun klo tidur di situ Jon...

klo ranjang 2, hmm ada yg salah dengan mata gw ato emang kek bebayang gt ya??? ato minus gw nambah?? >_<

ranjang 3 itu sebenarnya unik,,,tp hanya bs dipake sm orang2 yang punya danau ato sungai di rumahnya... ato minimal punya pohon tinggi dan kokoh depan rumahnya. buat bobo siang pasti seru....
tahun lalu
Jon #3
Melbourne
Minus kamu udah nambah, segera kunjungi dukun terdekat.

*Serius: gambarnya emang burem, kan itu ranjang bergeser
tahun lalu
Di TKP
Minus masa' ke dukun -_-
tahun lalu
[closed] #unknown
tidur lg ahh... di t4 pertama ‎​ΉнĦo◦°˚ ˚°◦ªăĀм♏ (=|(=|
tahun lalu
heyeon #40168
Indonesia
Udh siang msh tidurr
tahun lalu
[closed] #unknown
Justru siang kan waktu-nya tidur lah ;)
tahun lalu
heyeon #40168
Indonesia
Hahah... It kan coment 5 jam yg lalu bearti msh pagi wktny ny bgun krja..  Klo skrg sih iya enak tdr siang wkwkwk
tahun lalu
[closed] #unknown
Hehe... ngeles ni yee
tahun lalu
heyeon #40168
Indonesia
Hehe gak koq,, aku ngomg ada apany.. Ee slh. Apa ada ny wkwkwk
tahun lalu
[closed] #unknown
iyaa deh
tahun lalu
iffone #15417
God bless me please.
Pic 1: kayaknya enak banget tuh buat tiduran....nyaman buanget..
tahun lalu
andiflamini #24898
Jekardah
Wah, beli semua nya ah
tahun lalu
ferryrinaldo #11934
Baby B
Pic 1 spertinya cocok.. Ga kluar2 dari sarang :3
tahun lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
Ranjang 1, bisa dipatok angry birds kl bobo disarangnya >_<

Ranjang 2, digeser kekiri dan kekanan malah jadi gak bisa bobo....

Ranjang 3, bangun tidur dah diperut buaya >_<

Paling nyaman kasur dirumah dehhh ^_^
tahun lalu
Di TKP
Vote up komen termantap
tahun lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
Xixixixi...thanks Rico, kemana aja niy baru keliatan..?  ^_^
tahun lalu
Jon #3
Melbourne
Jiah buat vivin daun pintu aja deh buat kasurnya
tahun lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
Ahahaha....

Tega banget dehh Jon  T_T
tahun lalu
kananegi #34533
RIP Ayah.. …(╥╯﹏╰╥)ง
Mau sih di ranjang 3, tp g pake ular, buaya, n sgl jenis binatang buas lainnya...hehe....
tahun lalu
Jon #3
Melbourne
Kalau gitu anaconda dan piranha aja ya :-D
tahun lalu
Di TKP
*termasuk buas*
tahun lalu
kananegi #34533
RIP Ayah.. …(╥╯﹏╰╥)ง
. \\\|||///
ː̗̀ ː̗̀ (☉ ☉) ː̖́ ː̖́
  (__0___)
!!!"" H A H ""!!! ???

* Berasa di hutan amazon.....

tahun lalu
gg_addict #1963
uhyee
Pic 3, curiga gak sanggup menahan saya --"
tahun lalu
Jon #3
Melbourne
Udah memelar ya ge?

*Disclaimer: hanya bercanda, jgn membenci saya
tahun lalu
[closed] #unknown
Met bhubhu chiank...
Haha gw alay
tahun lalu
Jon #3
Melbourne
Itu chianknya ditujukan ke poster atau...?

:-p
tahun lalu
minato151 #31671
udah  malem
tahun lalu
Di TKP
Malem dari mana -_-
tahun lalu
minato151 #31671
di melbourne sudah malem kakak
tahun lalu
[closed] #unknown
Chianknya buat om jon deh.. Hehe

Mungkin minato ada d amrik jd msh mlm tuh
tahun lalu
Di TKP
Hmmmmm begitu ya
tahun lalu
minato151 #31671
haaaizzz ><
seterah deh :p


disini udah jam 7 malam :)
tahun lalu
[closed] #unknown
Pilih kasur Ɣªήğ bersih dan empuk aja.
Ga perlu Lo Ɣªήğ bentuk2 begi tu.
Bukan gaya Ɣªήğ aku perlu,Ɣªήğ pasti Nyaman.
Kalo Susah tidur, BUKAN Berarti ϑαrΐ kasur nya..
tahun lalu
ClaRa80 #35922
Kitty Corner
Pict 3.kyknya asyik tuh dibuat ranjang, yg  bikin gw takut tiba2 di TKP ada hewan buas sprti buaya,ular dan teman2nya ..ngeri bgt..
tahun lalu
chyrus #37387
Pic 3 aja deh natural banget soalnya
tahun lalu
zw.st. #29250
Nothing
Pilihan sy № 3, ac alam & dibawahnya ada air, adem☺
νσтє υρ
tahun lalu
aar benante #5743
here we are...
sptnya saya gak punya masalah dgn tidur saya, soalnya baru liat gambar2 tempat tidur ini udah berasa ngantuk nih........ :)
tp sptnya ranjang no 2 mmg bener2 bisa bikin kita tidur pules yach... :D
tahun lalu
Wet #11
Still Here
Semua ranjang saya suka. Karena saya bisa tidur dimana saja^^)/
tahun lalu
Di TKP
*kebiasaan buruk*
tahun lalu
Wet #11
Still Here
Hehe
tahun lalu
zw.st. #29250
Nothing
lantai semen beralas koran jg bs ya mas?
tahun lalu
Di TKP
Jangankan dilantai, dia tidur di genteng kyk kucing aja bisa
tahun lalu
zw.st. #29250
Nothing
Wahhh, hrs belajar nih dari mas wet, tp masa sih?
tahun lalu
Di TKP
Silahkan di tanyakan ke orang nya (takut salah nih)
tahun lalu
Wet #11
Still Here
Asalkan ngantuk dan tempatnya kering n gak miring, mudah2an bisa.. >,<
tahun lalu
Di TKP
Komentar ini sudah dibuang
tahun lalu
zw.st. #29250
Nothing
Iri banget gw ama loe mas wet........kpn saja, dimana saja bs tidur. Nah, gw? Insom super parahhhh
tahun lalu
Jon #3
Melbourne
Tidur berdiri bisa Wet?
tahun lalu
Wet #11
Still Here
Gak bisa bang -_-*
tahun lalu
[closed] #unknown
Bukannya lo bisa tidur cuma di kamar yang dindingnya ada poster gue ya? Pembual lau wet!
tahun lalu
novelvero #34511
Rampok Bank ^^
hebattt Om Wet bisa tidur dimanapun
tahun lalu
Di TKP
Mau tidur lebih gampang? Desain kamarmu kayak ruang sekolah atau kampus mu... Hahaha :D
tahun lalu
Jon #3
Melbourne
Tul juga, gw sering ngantuk di kampus :-p
tahun lalu
Di TKP
Mantap kan :D
tahun lalu
zw.st. #29250
Nothing
Baru tau gw ternyata jon tukang tidur dikampus....☺
tahun lalu
T.moon #24368
Don't mess with me
Itu nomer 3 gemana keluarnya tuh @_@
tahun lalu
Lukisannya Jordan :D
Ga usah dipikirin Timun, itu pasti cara keluarnya orangnya harus merayap dulu ke talinya trus merayap lagi ke pohon
*kok jadi gw yg mikirn >,< :D
tahun lalu
Di TKP
Kenapa gk berenang sekalian aja -_-?
tahun lalu
Lukisannya Jordan :D
Saya ga bisa berenang -___-"
tahun lalu
Di TKP
\(-_-") jangan tidur situ dong, kan susah.
tahun lalu
zw.st. #29250
Nothing
Kyk cicak ya mbak re...
tahun lalu
Di TKP
Hahahah
tahun lalu
Lukisannya Jordan :D
@BangRico : Ga pa pa deh susah, asal sama kamu terus :">

@OmZack : Bukan Om, kayak kadal -__-"

tahun lalu
Di TKP
Modus
tahun lalu
Lukisannya Jordan :D
Saya belom pernah tidur di dalem kardus, bang >,<
tahun lalu
Di TKP
Apa hubungannya -_-_-_-_-_-_-_-_-
tahun lalu
zw.st. #29250
Nothing
@re: kudu belajar dari kadal dulu donk mbak
╋Ɨɑ..╋Ɨɑ..╋Ɨɑ..╋Ɨɑ..╋Ɨɑ.  
tahun lalu
Lukisannya Jordan :D
Ga ada hubungan apa2 sama kadal -___-!
tahun lalu
zw.st. #29250
Nothing
Kata mbak,  kyk kadal ngerayap...☺Hë•⌣•hë•⌣•Hë•⌣•hë☺
tahun lalu
T.moon #24368
Don't mess with me
(̾˘̶̀̾ ̯˘̶́̾ ̾̾'̾̾)̾ masa abis bangun tidur mesti merayap si re...

Lah masa abis bangun tidur mesti berenang kaya ikan (⌣́_⌣̀) secara nyawa belon ngumpul, yg ada tenggelem nti..
.(つ_-”)wadoouwh
tahun lalu
Di TKP
Ngapain dong -_-? Nongkrong dulu gitu
tahun lalu
Lukisannya Jordan :D
Takut komen lagi ah, takut salah :'(
tahun lalu
Di TKP
-_- nangis ?
tahun lalu
Lukisannya Jordan :D
Mute aja deh :)
tahun lalu
Jon #3
Melbourne
Bwahaha si rere ini ada2 aja, malah capek di merayapnya T__T
tahun lalu
T.moon #24368
Don't mess with me
@_@wew, jadi rame dimarih yak...
tahun lalu
Di TKP
Yoi
tahun lalu
T.moon #24368
Don't mess with me
Yooo'aa ricooh >,<
tahun lalu
Di TKP
Tos dulu (>,<)/
tahun lalu
Jon #3
Melbourne
Digendong oleh pangeran tampan. Gimana mau beli berapa? Beli selusin ada diskonnya!
tahun lalu
T.moon #24368
Don't mess with me
Hwhwhwhhwhw..kaga deh om jon
tahun lalu
ranjang 3 kayaknya enak banget
denger air mengalir
ahhhhh, keren banget
bersih lagi aernya :P
tahun lalu
heniell #34469
Puerto Rico
Beli ranjang, bonus kolam Nath.. Hiihii
tahun lalu
Di TKP
Mau dong
tahun lalu
Oke langsung COD ditempat ya kaHen
Saia sewa deh >_<
tahun lalu
novelvero #34511
Rampok Bank ^^
ada buaya darat heni
tahun lalu
Salah level XD
tahun lalu
minato151 #31671
Ngak nolongin yah gue -_-"
tahun lalu
Maksud? :p
tahun lalu
minato151 #31671
Kalo lu kecemplung dimakan buaya,ditangkap dewa sungai,dan dicabik" oleh piranha#ehh

*berbusa...


Pokoknya gua nga bantuin ( ˘͡^˘͡)
tahun lalu
ohhhhhhhhh
wkkwkwkwkwkkwkwk
*jambak kaMina walaupun botak*
*sok tau :P
tahun lalu
minato151 #31671
bodo amat :p
tahun lalu
JihanKusumaA #36751
Turning 15
Mungkin kalo ranjang 3, Jihan malah ga bakal bisa tidur.. hehe
tahun lalu
novelvero #34511
Rampok Bank ^^
Dalam hitung 1-5 jihan akan tertidur zzzzzt
tahun lalu
JihanKusumaA #36751
Turning 15
Jihan orang yg paling susah tidur di rumah.. jadi malem suka melek an sendiri
tahun lalu
novelvero #34511
Rampok Bank ^^
hitung bintang aza
tahun lalu
JihanKusumaA #36751
Turning 15
Bukan bintang..
Itung kotak kotak plafon sampe ketemu cicak..
tahun lalu
Irasofya #28483
Pic 3 kayaknya nyaman beneeeeerrr
tahun lalu
T.moon #24368
Don't mess with me
Bae2 bagi orang yg suka ngigo sambil jalan :)) hwhwhhwhw
tahun lalu
Irasofya #28483
Klo yang ngigo sambil jalan,, tinggal tunggu selametannya aja udh ceemun,, wkwkwk
tahun lalu
T.moon #24368
Don't mess with me
Hwhwhwwhhw...selametan bissa berenang langsung yak :))
tahun lalu
AllyneKusuma #39747
Surakarta
Yg Pic 3... Kya buah salakk
tahun lalu
886514 #39969
Jakarta
Gue Ranjang yg bergerak...
Enak tuh...
tahun lalu
denozonline #5634
Will soon
enakan yg gambar 3 nihhhh,,
tahun lalu
coolman #32289
Who am I
Pic 1,kayeknya bisa terjadi rebutan ama burung2 disekitar rumah.

Pic 2 : ini lebih cocok buat saya,karena designnya simple dan suasana nyaman.

Pic 3: agak bahaya,mana tahu ada buaya yg datang menerkam,::)
tahun lalu
nefiya #25915
pic 3 oke. tp nyamuknya gmna? nga nyaman dong. tepuk sana. tepuk sini...
tahun lalu
novelvero #34511
Rampok Bank ^^
Pake autan donk
tahun lalu
nefiya #25915
jiaaahh... pake autan suka iritasi. gatel-gatel. :D
tahun lalu
novelvero #34511
Rampok Bank ^^
Pake minya goreng aza
tahun lalu
nefiya #25915
lengket-lengket gimana donk. haaaa
tahun lalu
novelvero #34511
Rampok Bank ^^
Pict 1:terasa di sangkar kamar
Pict 2: tidur tidak nyaman
Pict 3: takut tenggelam

Dari pict tsb saya suka pict 1 dengan syarat bantal2 disingkirkan
tahun lalu
nefiya #25915
iya pake bantal kecil aja kali ya
tahun lalu
vinachrist #10820
Hakuna Matata..! ^_^
Pic 3, kl tidur pake pelampung ver >_<
tahun lalu
novelvero #34511
Rampok Bank ^^
Malah ga bisa tidur akhirnya hitung bintang
tahun lalu
juminten #31054
nJum nomero 3 ajaaaah asyieeeekh...

Bangun tidur sitorus mandi, Ucok baba menggosok gigi la la la....

nJum mah "pelor" (nempel molor) ga usah pke kasur jga Ok he he....
tahun lalu
vinanov #1988
@J(•ˆ⌣ˆ‎​​​​•)
No1 byk bgt bantalnya, makin susah tidur :p
No2. Sptnya utk bayi y pake digeser2.. Pusing makin susah tidur :d

No3. Banyak nyamuk >_<

Makin susah tidur jon, ada alternatip laen?
tahun lalu
nefiya #25915
saya setuju. banyak nyamuk. hihi
tahun lalu
Ranjang no 3 : ada buaya di bawah, tinggal hap
:d
tahun lalu
FanChan #84
Getting old :)
yg no 3 keren.....
kayaknya bakal seru.. dan menyenangkan.. ^_________^
tahun lalu
Jon #3
Melbourne
Sama gw juga merasa yg itu jeren

* Banyak notif dari FanChan :-)
tahun lalu
minato151 #31671
wkwkwk fan cahan mah rusuh nih ><
:p


kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
tahun lalu
Jon #3
Melbourne
Skrg malah FanChannya ngilang ;-)
tahun lalu
minato151 #31671
dia mah gitu cuma muncul di post jon doang abis itu ngilang xixixixixix :p


kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
tahun lalu
Jon #3
Melbourne
FanChan, Minato mau diperhatiin tuh :-D
tahun lalu
novelvero #34511
Rampok Bank ^^
cieeeeee minato lagi puberr
tahun lalu
FanChan #84
Getting old :)
Ok... Den minta diperhatiin... ehm.. fanchan ga bs seupdate dulu.. jdi pas liat pos mana yg bgus.. gw bakal ikut.. tpi.. ehm... itu jdi perusuh ya.. *mojok d blkg*.. *emo*
tahun lalu
minato151 #31671
Gue tinggal sebulan ..
Ternyata kalian sudah (˘̩̩̩.˘̩ƪ)  
tahun lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
wah....jangan sampai deh aq berada di sekitar ranjang di pic 3 .....pasti deh aq gunting tali atas nya...seru kyknya :p
tahun lalu
Jon #3
Melbourne
Tenggelem dong (_ _ ")
tahun lalu
emdiikey #3748
Fino Alla Fine
kan bkn gw yg tenggelem omJon :p
tahun lalu
Suka post-nya? Punya opini? Tanggapin deh!
Batal
 
Mengapa ini dilaporkan?
Penting: laporkanlah pelanggaran serius tapi jangan terlalu napsu pula. Sebuah post/komentar yang dilaporkan oleh beberapa anggota akan terhapus secara otomatis.
Batal
Harap masuk untuk selesaikan
Username
Password
Belum daftar? Daftarlah, cepat kok. Batal
Mari jadi anggota untuk ikutan beraksi
Username
Minimal 6 karakter. Hanya angka dan huruf diperbolehkan.
Password
Password lagi
Email
Biarkan kosong
Punya akun? Masuk deh. Batal
Jon #3
Melbourne